SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BONUS BUKU MAAG NINIEKSS

BONUS BUKU MAAG NINIEKSS
BONUS BUKU MAAG NINIEKSS
Siapa Mau ?

Ada beberapa herbal yang bagus menurutku,
Untuk solusi sakit maag dan GERD


Antara lain :

Ø R12 Bio Alpha
Ø Morinda Bioactive
Ø Dan Firmax3

·      R12 Bio Alpha sebagai pembersih lambung yang super aman dan bernutrisi tinggi

·      Morinda Bioactive dengan IRIDOITnya yang tinggi

·      Firmax3 Solusi Hormon Tercanggih abad ini



Dengan penjelasan lengkapnya ada disini





Sahabat NiniekSS yang kusayangi

Sakit maag dan GERD adalah sakit yang beribu rasa deritanya. Apalagi kalau sudah parah. Dimana sudah terjadi komplikasi berbagai organ tubuhnya. Nano-nano seperti sudah sering saya bilang. Tak bisa kalau hanya diatasi dengan herbal sederhana tradisional seperti kunyit, temulawak ataupun air jeruk nipis.

Herbal tradisional sederhana seperti diatas hanya bisa mengurangi atau meredakan sakitnya sementara, bagi maag awal, tapi tidak akan mampu menyelesaikan akar dari maag dan GERD yang sudah parah.

Jika sudah parah, ketiga herbal diatas perlu. Akan tetapi bertahap. Disesuaikan dengan kondisi stadium sakitnya. Dan tentu dengan ketersediaan financial atau keuangan penderita.

Hal yang perlu kalian ketahui, yang paling penting harus dilakukan bagi kesembuhan maag adalah “perawatan sehari-hari”. Ini yang tidak diketahui oleh setiap orang, karena ia belum pernah mengalami sakit apalagi mengetahui bagaimana perjalanan kesembuhan.

Saya yang sudah mengalami sakit maag dan GERD selama 18 tahun, dan atas kasih sayang Allah yang sungguh “ajaib”, saya telah mengalami kesembuhan yang sempurna, tentu sangat tahu, bagaimana melakukan perawatan terbaik bagi kesembuhan lambung. Nah untuk itulah semua pengalaman kesembuhan saya itu, telah saya tuangkan dalam sebuah Buku berjudul :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”.

Dalam buku tersebut sudah sangat lengkap mengandung menu terbaik untuk sakit maag dan GERD. Apa yang sebaiknya dilakukan agar lekas sembuh. Dan apa yang harus dihindari agar tidak kambuh-kambuh melulu.

Saya mencoba menganalisa, sehingga saya menarik kesimpulan, bahwa tanpa perawatan yang memadai untuk kesembuhan lambung, meskipun minum herbal secanggih apapun, maka kesembuhan tetap akan terhambat. Ini dialami oleh banyak penderita yang benar-benar bersikukuh tak mau pesan bukunya, hanya pesan obatnya saja, maka benar, ia akan mengalami hambatan yang jauh berbeda dibanding dengan yang memesan buku untuk perawatan sakit maag yang saya tulis tersebut.

Untuk itulah saya berpikir, alangkah baiknya jika saya memberikan buku "sebagai bonus", agar kalian cepat sembuh, bagi kalian yang membeli produk-produk herbal diatas, dengan ketentuan sebagai berikut :

1.  Bagi pembelian 1 paket R12 Bio Alpha terdiri dari 30 sachet seharga Rp.1.200.000,- + Ongkir, akan mendapatkan bonus Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis 1 exemplar (senilai Rp.100.000,-).

2.  Bagi pembelian 1 paket Morinda Bioactive terdiri atas 2 botol seharga Rp.1.090.000,-  + ongkir, akan mendapatkan bonus Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag 1 exemplar (senilai Rp.100.000,-).

3.  Bagi pembelian 2 Box Firmax3 senilai Rp.1.700.000,- akan mendapat discount senilai Rp.200.000,- jadi hanya membayar Rp.1.500.000,- + Ongkir + mendapatkan Bonus Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis 1 Exemplar (senilai Rp.100.000,-)

4.  Silahkan tulis nama + alamat lengkap + Nomor Hp + produk yang dipesan + jumlah yang dipesan. Kirim ke WA NiniekSS 0877.3259.8747.

Mengapa ketiga herbal diatas (R12 Bio Alpha, Morinda Bioactives dan Firmax3) saya rekomendasikan sebagai “herbal terbaik” solusi sakit maag dan GERD ?

Inilah alasan saya :

-     R12 Bio Alpha

Setelah melakukan pengamatan yang panjang, ternyata para penderita maag, mengapa lama tak sembuh-sembuh, karena belum memahami cara perawatan sehari-hari dirumah.

Kecuali itu, hal yang paling mendasar adalah karena kotornya usus. Sehingga penyerapan baik terhadap nutrisi yang masuk maupun obat yang diminum, sangat mengalami hambatan, karena vili-vili usus tertutup oleh kotoran-kotoran yang menyumbat selama ini.

R12 Bio Alpha adalah produk herbal bernutrisi tinggi yang menjanjikan kebersihan maksimal bagi usus yang aman bagi lambung. Kecuali itu, nutrisinya yang lengkap bagi kebutuhan tubuh sangat menunjang bagi kesembuhan lambung, karena selama sakit, para penderita maag sangat terbatas nutrisi yang bisa masuk sehingga berakibat pada tekanan darahnya yang selalu rendah dan buruknya kualitas darah yang dipunyai.

R12 BioAlpha, nutrisinya yang tinggi dan saling bersinergi, sangat mendukung regenerasi sel serta pembaharuan segala organ tubuh yang telah rusak atau menurun fungsinya, seperti lambung akibat gangguan asam lambung yang selalu tinggi.

Oleh sebab itu langkah awal yang paling tepat bagi kesembuhan sakit apapun terutama sakit maag dan GERD, saya sarankan untuk mengkonsumsi R12 Bio Alpha lebih dahulu. Ingin tahu reaksinya atau detoxnya ? Adalah BAB lebih dari 1 x sehari. Insya Allah hanya itu saja, jadi tak usah khawatir.

Setelah mengkonsumsi R12 Bio Alpha, maka pengobatan selanjutnya akan tetap dengan R12 Bio Alpha atau dilanjut dengan pengobatan herbal lainnya, insya Allah akan lebih cepat sembuh karena usus telah bersih, vili-vili usus sudah tak tersumbat lagi, sehingga bisa menyerap apapun kedalam darah secara maksimal.

-     Morinda Bioactives

Morinda Bioactives mempunyai spesifikasi, yaitu dari kandungan iridoitnya yang paling tinggi dibanding iridoit pada bahan pembuatan produk herbal lainnya. Bahan Morinda Bioactives yaitu dari mengkudu disinergikan dengan Blu Berry serta Buah Anggur terbaik dunia. Sehingga menghasilkan iridoit yang mampu mengurai AGEs dalam tubuh manusia.

Apakah itu AGEs ? AGEs adalah kelebihan protein + Zat gula dalam tubuh. Jika kedua unsur ini bersatu maka terbentuklah apa yang dinamakan AGEs. Nah AGEs inilah yang jika menempel pada suatu organ, maka organ tersebut akan mengalami penuaan dini sehingga lambat laun akan menjadi menurun fungsinya bahkan kemudian bisa menjadi rusak sama sekali.

Maka, jika demikian halnya, kita lihat bersama terjadinya, gagal ginjal, gagal jantung, stroke, bermacam-macam kanker, kasus auto imun, yang awalnya salah satunya berawal dari banyaknya AGEs dalam tubuh manusia.

Bagaimana reaksi mengkonsumsi Morinda Bioactive ? 

Jujur, reaksi cukup keras, apalagi jika dikonsumsi oleh para penderita sakit lama yang tak sembuh-sembuh. Apalagi karena Morinda dibuat dengan tehnologi Nano Clutser, sehingga ketika diminum dalam beberapa detik, ia akan beer !!!...terserap ke seluruh tubuh memburu tempat-tempat yang dicurigai ada AGEsnya. Oleh karena itu, minum Morinda Bioactives untuk tujuan lambung, tidak langsung mengobati lambungnya, namun dia akan mencari tempat-tempat diseluruh tubuh yang ada AGEsnya. Maka agar reaksinya tidak begitu terasa, sebelum minum Morinda Bioactives sebaiknya konsumsi R12 Bio Alpha terlebih dahulu, sekaligus untuk membersihkan usus.

-     Firmax3

Untuk tubuh sehat, diperlukan keseimbangan hormon. Jika hormon tidak seimbang dalam tubuh juga akan menimbulkan berbagai macam penyakit. Bagi para penderita maag yang lambungnya terlalu sensitif, saya anjurkan menggunakan Firmax3.

Firmax3 ini merupakan herbal penyeimbang hormon terbaik didunia. Mengapa aman bagi lambung ? Karena cara pemakaiannya bukan di minum akan tetapi hanya dioleskan pada titik nadi tangan, titik nadi leher, serta titik nadi disekitar pusar. Ketiga titik itu dinamakan titik wajib. Bagi kesembuhan lambung cukup pada titik wajib itu saja. Namun bagi kesembuhan penyakit yang lain perlu dioleskan pada titik-titik yang lain sesuai ketentuan.

Firmax3 ini adalah produk kecantikan yang sekaligus bisa menyehatkan tubuh. Keuntungan menggunakan Firmax3 adalah, kecuali insya Allah sakitnya sembuh juga muka jadi kencling !!! Tidak percaya ? Silahkan dicoba ! Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Sampai jumpa di artikel yang lain. Insya Allah.

Purworejo, 1 Desember 2019

Salam Sehat,
NiniekSS.
Labels: BONUS BUKU, Herbal Berkualitas, PROMO HERBAL

Thanks for reading BONUS BUKU MAAG NINIEKSS. Please share...!

0 Komentar untuk "BONUS BUKU MAAG NINIEKSS"

Back To Top