SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TESTIMONI MANFAAT AIR MENTAH

TESTIMONI MANFAAT AIR MENTAH



Bismillahirrahmanirrahiim...

Tak putus-putusnya selalu kuhaturkan syukur yang tiada batas, kepada Allah Yang Maha Luas pemberianNya. Yang selalu memberikan inspirasi yang baru, apa yang harus kutulis, tentang solusi sakit maag untuk kubagikan kepada kalian semua di blog yang sederhana dan tak ada ilmiah-ilmiahnya sama sekali ini.

Salam serta shalawat yang sekhalis-khalisnya kepada junjungan Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. Semoga terlimpah juga kepada para keluarga Baginda, para Sahabat serta seluruh umat yang Baginda sayangi hingga akhir jaman.

Saya sendiri heran, selalu ada saja bahan yang bisa saya tulis. Entah apa itu, yang ada kaitannya dengan solusi untuk sakit maag. Tentu semata karena bimbingan Allah pada setiap langkah saya. Padahal saya tidaklah mempunyai background keilmuan bidang kesehatan sama sekali. Apalagi berprofesi sebagai ahli medis. Saya hanyalah ibu rumah tangga biasa. Saya hanyalah mantan pesakit maag belasan tahun tepatnya 18 tahun, yang dengan tulus ingin membagikan pengalaman sakit dan sembuh saya lewat blog ini. Dengan harapan semoga kalian yang menekuni membaca blog ini bisa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT. dengan waktu yang lebih cepat, tidak berlama-lama sakit seperti saya dulu.

Mengapa saya sakit bisa demikian lamanya hingga 18 tahun ? Ya karena ketika itu Allah belum memberikan “Rahasia Kesembuhan” sakit maag dan GERD kepada saya. Saya harus menderita sekian lamanya, agar saya bisa mengamati dengan seksama, segala apa yang terjadi pada tubuh saya ketika saya sakit, dan kemudian mengamati segala proses kesembuhan yang saya alami, agar bisa saya bagikan kepada seluruh dunia termasuk kalian.

Inilah yang membuat saya setelah sembuh, sangat bersyukur, atas pemberian sakit oleh Allah SWT. yang begitu lamanya kepada saya, sehingga saya bisa merangkum seluruh pengalaman sakit dan kesembuhan saya kedalam sebuah buku yang kemudian saya beri judul “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”.

Testimoni Manfaat Air Mentah Yang Higienis

Sudah sering saya ceritakan bahwa awal kesembuhan yang sangat saya rasakan adalah setelah minum air mentah yang higienis. Memang tidak selamanya selama saya sakit, terbaring ditempat tidur terus. Awalnya sih keluhan maag masih sangat ringan. Masih bisa beraktifitas seperti biasa. Seiring berjalannya waktu, makin lama sakit maag saya menjadi semakin parah. Lalu terkena GERD, parah hingga muntah bercampur darah dan BAB juga darah.

Otomatis dalam tahun terakhir benar-benar tak bisa beraktifitas sama sekali. Apalagi datang ke hajatan, ke pengajian, ke kegiatan sosial, atau ke silaturahmi, sudah tak mampu sama sekali. Untuk mengangkat badan saja sudah tak kuat, apalagi untuk jalan kemana-mana ? Sehingga semua urusan terbengkalai. Sedih banget rasanya. Tapi mau bagaimana lagi, karena semua ikhtiyar sudah dijalani, sehingga sampai habis harta benda, sampai terpaksa menjual segala perabotan rumah, juga piring-piring, gelas gelas, hanya supaya bisa makan untuk bertahan hidup. Alhamdulillah saya jalani kehidupan saya dalam kefakiran yang sangat. Namun Allah selalu memberikan kesabaran, kekuatan serta pertolonganNya. Subahanllah.

Awalnya saya juga tak percaya sama sekali, apa benar kalau air mentah itu banyak manfaatnya bagi kesehatan ? Dulu, jamannya saya masih anak-anak, memang tak pernah minum air yang dimasak. Minum dari air sumur yang langsung diminum dari timbanya. Atau dari air sumur yang langsung dimasukkan ke “kendi”, tempat air minum dari tanah, untuk diminum sewaktu-waktu haus. Jadi tak perlu menimba lagi.

Dulu sewaktu anak-anak ya wajar perut pernah mengalami sakit, jika terjadi salah makan. Namun saya sekeluarga dengan bapak, ibu dan saudara-saudara semua relatif banyak sehatnya semuanya. Tak pernah ada yang sakit hingga perlu dibawa ke dokter.

Saya mulai merasakan keluhan dalam tubuh, justru setelah saya “tak lagi” minum air mentah. Yang saya minum selalu air teh atau air putih yang sudah dimasak. Dan ketika saya sakit GERD parah, lalu disuruh minum air mentah meskipun yang higienis, saya masih ragu, bukankah air mentah yang sekarang ini sudah banyak tercemari oleh berbagai macam polutan darat dan udara ?

Saya mau minum air mentah ketika saya sudah dalam kondisi antara hidup dan mati. Jadi ketika itu saya berada dalam kondisi kepasrahan yang total kepada Allah. Mau hidup ya karena Allah. Mau mati ya semua karena Allah. Saya benar-benar sudah pasrah ! Maka dengan mengucap bismillah saya minumlah air mentah higienis itu meskipun tidak habis dalam sekali minum. Waktu itu saya minum sore hari, kalau tak salah ingat.

Saat itu reaksi yang saya rasakan hanyalah mual dan perut rasanya mulas sekali, tetapi hanya sebentar. Aneh bin ajaib. Saya yang hari-hari sulit tidur, malam itu bisa tidur nyenyak hingga pagi. Dan paginya ada kesegaran baru yang saya rasakan. Ada satu titik di lambung yang jika pagi bangun tidur sakitnya bukan main, eh kok pagi itu pada titik itu tak terasa kesakitan seperti sebelumnya di setiap bangun tidur.

Keanehan itu saya amati. Setelah kian hari pada titik itu kian berkurang rasa sakitnya, saya menjadi semakin memantabkan diri untuk minum air mentah terus. Sebab, hanya di titik itulah yang masih tersisa rasa sakitnya ketika saya minum obat apapun, lha kok minum air mentah nyata ada perubahan.

Sejak itulah, saya terus meningkatkan minum air mentahnya, yang semula sehari hanya 1 gelas 200 cc menjadi seharian full minum air mentah, secara bertahap. Alhamdulillah dari hari kehari semenjak saya minum air mentah, terus mengalami kemajuan kesembuhan. Ketika teman datang memperkenalkan morinda, saya sudah dalam kondisi mengalami perubahan kearah sembuh.

Sehingga kesempurnaan kesembuhan saya dilanjutkan dengan mengkonsumsi morinda hingga habis 4 botol. Itupun atas bantuan teman dan saudara yang membelikan serta saya berhutang, karena waktu itu saya sudah jatuh sefakir-fakirnya, tak mempunyai uang untuk berobat lagi. Itulah kesaksian saya atas manfaat air mentah yang higienis.

Sejak saya yakin bahwa memang air mentah mempunyai manfaat yang positif bagi kesembuhan penyakit, saya lalu gencar mewartakan kepada siapa saja tentang manfaat air mentah. Juga di blog ini. Agar semua bisa sembuh tanpa banyak mengeluarkan biaya untuk berobat. Enak kan ?

Pelan namun pasti, alhamdulillah dengan kesabaran yang extra harus menjelaskan panjang lebar kepada setiap orang yang penasaran akan manfaat dari air mentah, akhirnya banyak sekali penderita yang sangat terbantu kesembuhannya dengan minum air mentah yang higienis.

Kesembuhan Al Ghazali Makassar

Kemarin ini ada WA yang masuk :”Assalamu’alaikum Bu Niniek..”. WA yang dikirim sudah kemarin lusa baru terbaca kemarin gegara hape saya error. Dari Mas Al Ghazali Makassar.

“Wa’alaikumussalam Wr.Wb. Maaf baru ibu balas mas, hape ibu error. Apa yang bisa ibu bantu ya ?” Balas saya. Saya menunggu respon balik agak beberapa lama. Akhirnya telpon berdering. Dari Mas Al Ghazali.

Ia bercerita panjang lebar. Bahwa katanya dulu tahun 2017 pernah telepon ke saya, terus saya kasih saran untuk minum air mentah yang higienis. Air dari sumber mataair yang berjarak minimum dari cemaran lingkungan  8 meter. Lalu katanya pula saya menasehatinya agar rutin minum air parutan kunyit 3 rimpang yang dicampur dengan air hangat 1/3 gelas, disaring lalu diminum sesudah makan pagi sehari cukup sekali saja. Lalu kecuali itu saya juga menyarankannya agar tiap hari minum air rebusan temulawak kering, sehari 2 kali. Semua agar dilakukan sampai sembuh.

Saya menyarankan seperti itu karena waktu itu, ia tak punya uang yang cukup untuk memesan herbal yang saya sarankan. Sebab sudah setahun tak bisa bekerja karena sakitnya sehingga tak punya uang. Untuk membeli buku yang berharga Rp.100.000,- pun ia tak mampu katanya.

Semua itu saya sudah lupa, karena saking banyaknya teman maag yang menghubungi saya. Maklumlah. Mas Ghazali menceritakan beberapa bulan setelah rutin mengkonsumsi apa yang saya sarankan, ia sembuh total. Benar benar sembuh dan bebas makan apa saja. Ia merasa sangat bersyukur kepada Allah, dan berterima kasih sekali kepada semua saran yang pernah saya sampaikan dulu sehingga ia sembuh.

Padahal sebelumnya, selama 1 tahun ia lemah lunglai terbaring di tempat tidur tak bisa keluar dari kamarnya. Sehingga ketika tiba-tiba ia sembuh, semua tetangganya menjadi takjub. Katanya :”Minum obat apa kamu kok bisa sembuh ?”. Mas Ghazali menjawab :”Minum air mentah higienis nasehat Bu NiniekSS di internet”. Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas kesembuhan yang Allah berikan kepada Mas Ghazali. Apalagi ketika mendengar, sejak kesembuhannya, banyak orang-orang sakit disekitar rumahnya yang tertolong, sembuh dari sakitnya, atau menjadi lebih sehat, setelah mengikuti jejak kesembuhannya dengan minum air mentah yang higienis.

Ada lagi testimoni dari seorang ibu, yang saya lupa namanya dan dari daerah mana saya juga sudah lupa. Yang saya ingat dari Luar Jawa.

Sebut saja namanya Ibu Eny. Ibu Eny ini sudah mengkonsumsi morinda hingga 12 botol. Belum ada perubahan. Dan sudah saya sarankan agar pada botol ke 4 berhenti saja tak usah dilanjut minum morinda. Tetapi karena ia sepertinya orang mampu, dan benar-benar ingin sembuh dari sakitnya, maka tetap bersikeras untuk lanjut minum morindanya.

Saya sangat sedih mendengar penuturannya. Bahwa semua nasehat serta tips-tips kesembuhan yang saya sampaikan sudah dilaksanakannya, namun belum ada kesembuhan yang signifikan. Hingga saya bertanya-tanya dimananya yang salah ya ? Sedangkan, banyak sekali yang lain dengan metode saya, Allah ijinkan sembuh dari sakitnya. Tetapi memang ada, satu yang belum dilaksanakan dari semua saran saya, adalah “minum air mentah”.

Setiap saya ingatkan untuk minum air mentah, ada saja alasannya. Yang susah nyarinyalah, yang dirumahnya tanahnya mengandung minyaklah dan lain sebagainya, sepertinya memang ada keengganan untuk mengusahakan secara sungguh-sungguh akan air mentah yang higienis ini.

Hingga suatu hari ia mengeluh, sepertinya hampir putus asa rasanya menjalani sakitnya yang sudah bertahun-tahun tak sembuh sembuh juga. Saya mengingatkannya agar jangan putus asa. :”Cobalah minum air mentah mbak. Ini satu saran ibu yang belum dicoba kan ?” Kata saya kepadanya didalam telpon.

Pada kata penutup dalam teleponnya, ia berjanji untuk segera melaksanakan saran yang satu ini. Eh beberapa hari kemudian, ia telpon lagi dengan nada penuh kegirangan. “Ibu alhamdulillah saya sembuh Bu, saya sembuh”, “Saya kemarin dapat air mentah yang bagus, dan baru minum 1 gelas, rasanya badan segar sekali. Terus saya ulang minum dan minum lagi Bu. Alhamdulillah kemajuan saya pesat sekali setelah minum air mentah itu Bu. Benar sekali kata ibu, bahwa air mentah sangat besar manfaatnya bagi kesembuhan orang sakit. Saya sangat menyesal, mengapa tidak dari dulu saya mematuhi nasehat ibu untuk minum air mentah higienis.

Masih ada ribuan kesaksian kesembuhan yang terbantu dengan minum air mentah. Namun saya tak mampu menuliskannya disini. Hanya Allah yang menjadi saksi.

Untuk itu saran saya, yang pertama perlu kalian usahakan untuk kesembuhan dan untuk kesehatan kalian sekeluarga yaitu, usahakanlah untuk bisa minum air mentah yang higienis. Cara minum air mentah ada disini.

Demikian saya tulis panjang lebar mengenai Testimoni Manfaat Air Mentah, agar kalian semua tergugah untuk mulai minum air mentah yang higienis. Semoga artikel ini ada manfaatnya ya teman. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 2 Desember 2019

Salam Sehat Selalu,
NiniekSS.

Labels: AIR BERKUALITAS, AIR MENTAH, BUKU NINIEKSS

Thanks for reading TESTIMONI MANFAAT AIR MENTAH. Please share...!

0 Komentar untuk "TESTIMONI MANFAAT AIR MENTAH"

Back To Top