SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

MARI MENGENAL AMWAY

MARI MENGENAL AMWAY

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Blog yang setia...

Semoga Anda sekeluarga senantiasa sehat wal’afiat, sehingga bisa beraktifitas melakukan ibadah Anda serta menikmati hari-hari Anda.

Setelah 5 tahun membantu mendampingi kesembuhan maag bagi Sahabat-Sahabat maag dari seluruh Indonesia, dalam perkembangannya, banyak sekali yang menanyakan produk untuk solusi kesehatan keluarga (diluar sakit maag). Ternyata ini memang penting. Bahwa anggota keluarga yang sehatpun memerlukan suplemen yang berkualitas untuk menjaga kesehatannya.

Bahwa setiap hari kita makan, minum, menghirup udara, tentu ada saja polutan yang mencemari tubuh kita. Yang akan menggangu kesehatan kita bahkan bisa menjadi pemicu timbulnya berbagai macam penyakit.

Makanan yang tercemar, kurangnya istirahat, selalu berpikir negatif dan kurangnya berolahraga menjadi faktor yang cukup dominan dalam memicu terjangkitnya tubuh oleh suatu penyakit.

Makin banyaknya makanan yang tersaji dengan zat tambahan pewarna, pelembut, perasa, pengembang, agar memenuhi selera makan dan enak dilidah, serta kompetisi hidup yang penuh persaingan menjadikan sekarang ini orang semakin gampang terserang penyakit yang sulit diobati. Bahkan terkadang belum diketemukan namanya !

Setelah melalui berbagai perbandingan dan pertimbangan, maka pada kesempatan ini penulis ingin memperkenalkan “Produk AMWAY” bagi pemenuhan kesehatan Anda sekeluarga.

Alasan saya untuk memperkenalkan AMWAY kepada Anda, karena semua kebutuhan suplemen bagi kesehatan kita ada di AMWAY. Baik mulai dari kebutuhan kesehatan untuk bayi, anak-anak, remaja maupun untuk orang tua. Ada.

Bahkan, bukan saja AMWAY menyediakan produk-produk untuk kesehatan, namun seluruh kebutuhan keseharian keluarga bisa diperoleh di AMWAY. Seperti : Sabun cuci yang ramah lingkungan, sabun mandi, sabun cair, pasta gigi, deodorant, pewangi ruangan, parfum, dan lain-lainnya.

Sesudah ini akan penulis sampaikan, sejarah berdirinya AMWAY hingga perkembangannya yang sekarang, agar Anda sekalian bisa mempertimbangkan sebelum memesan produknya. Apakah AMWAY memang terpercaya atau tidak sebagai perusahaan Produk Multi Kesehatan ?

Kantor Pusat Amway Ada, Michigan,Amerika Serikat

Amway didirikan oleh Rich DeVos dan Jay Van Andel pada tahun 1959 dari garasi basement mereka. Kini, Amway telah beroperasi di lebih dari 100 negara dan teritori.

Cerita sukses Amway diawali dari persahabatan antara Rich DeVos dan Jay Van Andel, yang menciptakan model bisnis unik, yang memungkinkan seseorang untuk bergabung dengan Amway  dan mengembangkan usahanya, untuk kehidupan yang lebih baik.

Visi ini terus berlanjut – Kami bekerja setiap hari untuk membantu orang mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Kami mencapai visi tersebut dengan membantu orang di seluruh dunia untuk menemukan potensi diri mereka dan mencapai tujuannya, dengan menawarkan produk-produk yang berkualitas, peluang usaha, dan saling berbagi dengan komunitas global. Kami bangga dengan komitmen bisnis kami, kepedulian kami  untuk sesama dan perhatian kami terhadap lingkungan sekitar.

Amway selalu mendukung KEBEBASAN dari setiap orang untuk menentukan masa depan, dengan fleksibilitas waktu dan sumber daya yang dimiliki untuk melindungi dan mengayomi KELUARGA. Amway selalu memberikan HARAPAN kepada setiap individu, serta kesempatan untuk menerima PENGHARGAAN sesuai dengan usaha yang mereka lakukan.

Amway terus berupaya menciptakan kehidupan yang lebih baik di lingkungan sekitarnya melalui Yayasan Amway Peduli. Yayasan Amway Peduli merupakan wadah kepedulian sosial karyawan dan ABO.

Bekerjasama dengan berbagai instansi pemerintah dan lembaga swadaya masyarakat, Yayasan Amway Peduli menjalankan program NUTRILITE Power of 5 berupa pemberian produk NUTRILITE Little Bits kepada anak-anak gizi kurang.

Ilmuwan Amway mengembangkan produk NUTRILITE Little Bits berdasarkan rekomendasi WHO, UNICEF and World Food Program. NUTRILITE Little Bits mengandung 15 vitamins dan nutrisi untuk anak-anak usia 6 bulan – 5 tahun. Program  NUTRILITE Power of 5 juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang pemenuhan nutrisi yang seimbang pada anak.

BRAND & HASIL YANG MENAKJUBKAN

Sejak lebih dari 50 tahun lalu, AMWAY telah mengembangkan Produk Ramah Lingkungan, dan menjadi Pelopor Pabrikan Sadar Lingkungan.

Di Amway, kualitas diartikan sebagai inovasi dari formula dan teknologi. Komitmen untuk menjadi yang terbaik, didukung oleh sumber daya untuk melakukan pekerjaan dengan benar, kami yakin bahwa setiap produk akan memenuhi kepuasan Anda.

Misi kami adalah mengembangkan dan menghasilkan produk yang memuaskan para pelanggan sekaligus meningkatkan kesehatan, lingkungan dan kualitas hidup mereka. Kami menawarkan lebih dari 450 jenis produk, yang didistribusikan secara ekslusif melalui ABO.

Amway mempekerjakan lebih dari 17.000 pegawai dengan lebih dari 1000 orang ilmuwan, insinyur, dan tenaga teknis profesional. AMWAY memiliki lebih dari 800 hak paten dan lebih dari 400 jurnal ilmiah yang diterbitkan dalam jurnal industri terkemuka.

Amway memiliki fasilitas pabrik di Ada Michigan, Buena Park California,
Lakeview California, Guangzhou China, Ho Chi Minn City Vietnam dan India. AMWAY merupakan pelopor dan pencipta produk ramah lingkungan, yang digunakan dalam produk SA-8, serta produk-produk
pembersih lainnya. Produk pertama yang diluncurkan oleh AMWAY
di tahun 1959 adalah L.O.C (Liquid Organic Cleaner) produk pembersih pertama yang ramah lingkungan.

BEAUTY ZONE Ajak prospek Anda merasakan langsung keunggulan ARTISTRY melalui tes kulit, F.A.C.E.S, dan beauty clinic. Tersedia
ruangan Edith Rehnborg untuk beauty demo bersama grup Anda.

HEALTH ZONE • Ajak prospek melakukan tes kesehatan, konsultasi dan
rekomendasikan NUTRILITE sesuai kebutuhannya. • Di AFS Jakarta,
tersedia juga display interaktif proses produksi NUTRILITE dari benih hingga menjadi suplemen yang siap dikonsumsi.

Untuk jenis belanja produk ada 2 cara :

  • Belanja bebas dengan harga konsumen
  • Belanja dengan harga discount, dengan biaya pendaftaran member(anggota) Rp.100.000,- berlaku untuk satu tahun.
Untuk yang berminat bergabung menjadi member ada 2 tawaran :

  • Apakah Anda hanya ingin belanja untuk seluruh kebutuhan keluarga agar mendapatkan harga discount ?
  • Atau apakah ingin mendapatkan “Pasive Income” dalam waktu 6 – hingga 12 bulan memperoleh pendapatan antara 5 juta hingga 15 juta perbulan, dan antara 2 tahun – hingga 5 tahun untuk mendapatkan penghasilan minimal 100 juta per bulan ?

Jika pilihan Anda adalah belanja produk untuk mendapatkan discount sekaligus ingin meraih “Pasive Income” puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan dari AMWAY, Anda akan mendapatkan “Pelatihan Gratis” yang dimentori oleh Dokter dr. SIGIT SETYAWADI, Sp.OG yang hebat dalam membimbing siapapun untuk mewujudkan impiannya melalui AMWAY.

Bagaimana caranya meraih impian itu. Namanya Gratis ya tak ditarik bayaran. Anda hanya harus masuk menjadi Anggota Grup Pelatihan, Tidak ada syarat apa-apa disana. Jika Anda setuju dengan materi yang disampaikan, silahkan dilanjut hingga akhir materi. Namun jika tidak, sewaktu-waktu Anda bebas untuk keluar dari Grup. Semua tergantung keputusan Anda !

Bagi Anda yang berminat, silahkan hubungi WA Bu NiniekSS di nomor 0877.3259.8747.

Demikian perkenalan tentang AMWAY, semoga membawa manfaat dan keberkahan bagi kita sekalian. Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 19 Desember 2019

Salam Sehat AMWAY
NiniekSS.
Labels: AMWAY, SUPLEMEN SELURUH KELUARGA, TERJANGKAU HARGANYA

Thanks for reading MARI MENGENAL AMWAY. Please share...!

0 Komentar untuk "MARI MENGENAL AMWAY"

Back To Top