SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KIAT SEMBUH NINIEKSS -2

KIAT SEMBUH NINIEKSS -2


UNTUK SEMBUH HARUS KONSISTEN MINUM OBATNYA


Bismillahirrahmanirrahiim...

Saudara – Saudaraku Semuanya...

Dari sekian banyak penderita maag dan Gerd yang saya tangani, banyak yang mengeluh sudah minum obat ini dan itu, dan berobat kesana kemari belum sembuh – sembuh juga. Sehingga saking putus asanya, mereka kemudian mencari alternatif di internet, barangkali ada solusi. Lalu ketemulah mereka semua dengan blog sederhana ini. Dan ketika ketemu dengan blog ini lalu berselancar kesana kemari, mereka takjub dengan isi blog ini. Bukan karena kehebatan blog ini. Akan tetapi karena apa yang saya sampaikan tentang maag dan Gerd disini, menurut mereka semua persiiis dengan apa yang mereka alami. Tak ada beda-bedanya sama sekali.

Lha iyalah. Karena blog ini saya bangun atas dasar pengalaman sakit saya sendiri, dari mulai awal hingga yang terparah sampai rasa ajal mau menjemput. Yang saya amati, saya cermati, saya analisa dengan sungguh-sungguh. Apa yang saya lakukan ini bukan asal saja, kecuali atas pengalaman pribadi juga dengan rujukan buku-buku yang bertema kesehatan seperti buku Karangan Proff.DR.Hembing, Dokter Dalimarta, dan dari Sumber-sumber yang dapat dipercaya dari mana- mana. Yang saya baca. Yang akurat tentunya.

Saya juga mempelajari azas pengobatan Timur dan Barat, mempelajari pengobatan tradisonal peninggalan nenek moyang jaman dulu yang jika dijalankan sangat bermanfaat. Ternyata nenek moyang kita jaman dulu sangatlah hebat ! Setelah kita pelajari semakin kesini membuat saya semakin takjub pada pengobatan tradisonal warisan nenek moyang jaman dulu. Seperti pengobatan dengan : Air kunyit, daun lidah buaya, tepung kerut, minum air mentah, pengobatan luka dengan air ludah paling pagi, dan lain sebagainya.

Kembali kepada mengapa para penderita maag dan Gerd tak sembuh – sembuh meskipun sudah lama berobat kesana kemari ? Dari pengamatan menangani banyak pasien selama ini, salah satunya adalah karena mereka banyak yang tak rutin dan tak yakin dalam mengkonsumsi obatnya sesuai dengan anjuran minumnya.

Untuk Sembuh Harus Konsisten Minum Obatnya...

Tetapi banyak orang yang tidak tahu, bahwa minum obat baik kimia maupun herbal  tentu disertai dengan reaksi. Baiknya minum obat kimia akan lebih cepat sembuh sementara, karena langsung membenahi gejala sakitnya, namun sebentar lagi akan kambuh karena obat kimia tidak membenahi akar penyakit. Beda dengan obat herbal. Ia tidak menggubris gejala penyakit yang seperti mual, pusing, sakit dibagian organ, namun lengsung menangani akar penyakit sebagai sumber penyakit. Maka minum obat herbal memerlukan waktu yang lebih lama daripada minum obat kimia. Setelah akar penyakit dibenahi, maka pada saatnya, semua gejala penyakit yang timbul akan hilang secara berangsur – angsur. Dan sembuh seperti sedia kala. Untuk itulah minum obat herbal seperti yang selalu saya berikan, harus sabar dan telaten untuk sembuh.

 

Obat herbal layanan saya teruji secara klinis dan kualitas...

 

Saya melayani pasien maag dan Gerd semua dengan herbal. Dan saya pilih herbal yang benar – benar berkualitas, multi manfaat, dan proses kesembuhannya terukur. Semua saya pilih yang bersertifikasi HALAL MUI dan memiliki BPOM serta yang mempunyai uji klinis laborat. Sehingga menjadikan pasien dalam mengkonsumsi obat herbal saya aman dan nyaman. Soal kesembuhan hanyalah milik Allah semata.

 

Sabar dan telaten minum obat itu sangat penting...

 

Setiap herbal yang baik, pada umumnya mempunyai reaksi ketika awal diminum. Berat ringannya tentu tergantung residu atau endapan toksin yang ada dalam tubuh penderita. Semakin banyak toxinnya tentu reaksi tindak balas positifnya semakin terasa. Tetapi dalam layanan saya, pemberian dosis saya selaraskan dengan kemampuan tubuh pasien dalam mengkonsumsi obat saya. Agar reaksi tak ektreem akan tetapi pasien tetap sembuh.


Proses obat herbal ketika diminum pertama adalah detoxifikasi (Proses pengeluaran racun). Disinilah terjadi rasa tidak nyaman dalam tubuh seperti : Mual, pusing, terkadang diare ringan. Nah bagi pasien yang tidak tahu dan tidak mendapat penjelasan dari yang mengobati, biasanya langsung merasa obatnya tidak cocok dan langsung menghentikannya. Padahal sedang proses menguras racun – racun, atau tolsin – toksin dalam tubuh penyebab segala macam penyakit.

Maka jika tidak sabar atau telaten minum obat herbal, ya tak akan mencapai kesembuhan. Maka itulah pentingnya sabar dan telaten dalam mengkonsumsi obat herbal.

Proses herbal yang kedua adalah : Regenerasi sel. Setelah sel bersih dari residu – residu toksin, maka kandungan atau unsur nutrisi dalam obat herbal akan membangun sel – sel yang rusak didalam tubuh mengganti dengan sel – sel yang sehat dan segar.

Proses Herbal yang ketiga adalah : Dengan terbangunnya sel di seluruh tubuh, seluruh organ tubuhpun akan menjadi sehat. Sehingga semua keluhan penyakit akan hilang semuanya. Tentu hal ini memerlukan proses berangsur – angsur. Tidak seperti sulapan, minum obat cling ! langsung sembuh ! Inilah mengapa untuk sembuh dengan obat herbal perlu sabar dan telaten. Yang ideal, paling tidak selama 3 bulan minumnya.

 

Doa mutlak diperlukan untuk kesembuhan...

 

Kebanyakan orang, mencari obatnya dulu baru berdoa. Bagi saya tidak. Menurut pengalaman saya yang sakit maag dan asam lambung (Gerd) parah hingga 18 tahun baru diberikan kesembuhan. Lebih utama adalah berdoa dulu kepada Allah, memohon petunjukNya, kemana harus mencari obatnya ? Agar mendapat obat yang tepat sasaran. Jika mencari obatnya dulu baru berdoa, kita akan kehilangan waktu, energi dan biaya karena habis harta namun belum sembuh juga.

 

Dalam mencari obat juga jangan sembarangan...

 

Carilah sumber referensi atau sumber info yang bisa dipercaya. Faham dalam mengenali kondisi sakit penderita. Faham terhadap obat herbal yang ditawarkan. Dan sudah berpengalaman dalam membantu kesembuhan pasien. Jangan terlalu percaya dengan obat yang ditawarkan di internet. Konsultasikan dulu dengan penjualnya. Apakah dia tahu atau faham tentang obat yang dijualnya ? Apakah dia faham akan penyakit yang akan diobati dengan obat yang ditawarkan ? Atau penjual itu hanya ingin agar obatnya laku saja ? Tanpa mengutamakan kesembuhan yang mengkonsumsi obatnya...

 

Hai...hai...hai...

Terima kasih yaa atas kunjungan Anda di blog ini. Semoga ada manfaatnya. Semoga berkah dan kasih sayang Allah menyertai Anda sekeluarga. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin... Alhamdulillahirrabiil’alaamiin...

Silahkan konsultasikan tentang keluhan apapun maag atau asam lambung Anda. Jika saya tahu akan saya jawab, jika saya tidak tahu, konsultasikan kepada yang lebih ahli. Hanya Tuhanlah Sang Penyembuh Yang Luar Biasa.

Konsul : Ibu NiniekSS WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939




Purworejo, 5 Mei 2024

Salam Penulis,
NiniekSS


Labels: KIAT SEMBUH NINIEKSS -2

Thanks for reading KIAT SEMBUH NINIEKSS -2. Please share...!

0 Komentar untuk "KIAT SEMBUH NINIEKSS -2"

Back To Top