SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH

CARA MENGATASI MAAG KAMBUH

Bismillahirrahmanirrahiim...


Puji syukur kupanjatkan kepada Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahiim yang selalu melimpahkan beribu nikmat dan karuniaNya kepadaku dan kepada keluargaku, serta yang senantiasa memberikan inspirasi kepadaku, untuk tetap bisa menulis apa saja tentang Solusi Sakit Maag di blog yang sederhana ini.

Salam serta shalawat yang sekhalis-khalisnya bagi junjunganku Nabi yang Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, yang membawa perubahan dari jaman kegelapan menuju jaman yang terang, jaman pencapaian akhlaqul karimah bagi yang mau berkhidmad kepada baginda Saw.

Cara mengatasi maag kambuh ada berbagai cara. Harus dilihat dulu stadiumnya. Karena mengatasi kambuhnya maag untuk stadium awal, stadium menengah dan stadium lanjut tentu berbeda.
 

Untuk stadium awal

Keluhan yang dirasakan biasanya : mual, pusing, begah dan lambung mules, sering diare atau sembelit.

Untuk stadium menengah

Keluhan yang dirasakan biasanya : sesak nafas, jantung berdebar kencang, pinggang dan punggung sakit, kepala pusing, telat makan perut sakit, keluar keringat dingin, sulit BAB atau sring diare, mulai sendawa.

Dan untuk stadium lanjut


Keluhan yang dirasakan biasanya : Mulai sulit menelan, dada panas, perut panas, sesak nafas, kliyengan, sendawa tak berhenti-berhenti, uluhati sangat sakit, ketika tidur seperti dicekik orang, banyak lendir kental di tenggorokan, pendengaran sakit, pendengaran terganggu, pandangan kabur, batuk tak berhenti-berhenti, vertigo, migren, muncul ambeien, BAB berdarah, muntah darah, tubuh lemas gemetar tak ada daya, makan sakit tak makan sakit, makan apapun uluhati sakit, lemah tak bisa jalan, tak bisa beraktifitas, sulit konsentrasi, emosian, tak bisa makan selain bubur, sering kedinginan, tekanan darah sering rendah, anemia, sulit tidur, kanker usus, tiba-tiba lemas. Dan masih ada lagi keluhan-keluhan yang lain yang tak dapat saya sebutkan satu persatu disini.

Perlu saya sampaikan disini, jika maag pada stadium lanjut, ini biasanya dokter akan mendiagnose bahwa seseorang terkena asam lambung. Jika asam lambung atau GERDnya tak sembuh-sembuh, maka lama kelamaan akan menjadi semakin parah. Jika asam lambung parah, sudah bisa dipastikan bahwa kemudian akan berakibat timbulnya komplikasi berbagai macam organ. Ini semua disebabkan oleh terbatasnya nutrisi yang bisa masuk, sehingga terjadi disfungsi organ atau kegagalan fungsi organ.

Lalu orang mengenalnya kemudian sebagai gagal ginjal, gagal jantung, diabetes, tipes, stroke, migren, vertigo, asam urat, berbagai macam kanker, anemia, sulit tidur dan berbagai gangguan kesehatan yang lainnya.

Itu semua pada umumnya berawal dari sakit maag, dimana lambung bermasalah, sehingga tak bisa mencerna setiap makanan yang masuk, akhirnya apa yang terjadi ? Tubuh kekurangan nutrisi, lalu bermunculanlah berbagai macam penyakit, ringan dan berat.

Untuk kambuhnya maag stadium awal seperti mual, pusing, begah, serta lambung mules masih mudah diatasi dengan :

  • Mual : minum 1 cm jeruk nipis beserta kulitnya direndam dalam air mendidih 1 gelas besar 300 cc, tak bergula, minum ketika hangat kuku pada pagi hari ketika lambung kosong. Sehari 2 x. Pagi bangun tidur dan malam menjelang tidur.
  • Pusing : minum air teh celup yang sangat encer panas + ½ ruas jahe dibakar, kupas, tak perlu dikeprak + gula aren/gula merah sedikit. Minum hangat cenderung panas sedikit sedikit hingga habis. Sehari 2 kali pagi dan sore.
  • Lambung mules : minum 3 ruas kunyit kuning, dicuci, dibakar jangan sampai gosong, dikupas, parut, beri air panas 1/3 gelas biarkan hangat, saring, beri sedikit garam kasar, minum. Sehari boleh minum 2 x. Pagi sesudah makan nasi dan sore sesudah ashar.
Kalau untuk maag stadium menengah dan stadium lanjut, kambuhnya sudah tak bisa lagi diatasi dengan berbagai jamu tradisional yang sederhana, karena kambuhnya sudah sangat sering dan bervariasi keluhannya.

Jadi sebaiknya dibersihkan dulu ususnya dengan R12 Bio Alpha, untuk menguras juga semua racun penyakit yang ada didalam tubuh serta mengganti kekurangan nutrisi tubuh yang selama sakit tak pernah terpenuhi secara maksimal. Penjelasan R12 Bio Alpha ada disini !

Untuk lambung yang sudah parah sekali, yang sudah tak bisa kemasukan apa-apa kecuali bubur lembut, saya sarankan diobati dengan Firmax3. Karena pemakaian Firmax3 hanya dioles pada nadi, tidak dikonsumsi, jadi tidak mengganggu lambung, dan insya Allah keluhan lambung dan semua keluhan yang ada dalam tubuh bisa hilang.

Karena proses pembuatan Firmax3 sudah menggunakan tehnologi NANO, maka dalam sekejab kandungan herbal Firmax3 bisa terserap oleh darah, dan menyebar ke seluruh tubuh, hingga ke inti sel, yang jarang bisa ditembus oleh herbal yang lainnya.

Silahkan cermati Firmax3 disini ! Pembelian Firmax3 1 box Rp.850.000,- + Ongkir. Namun pembelian 2 box hanya Rp.1.500.000,- + Ongkir + saya berikan Bonus Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis senilai Rp.100.000,- lihat isi buku Disini !

Buku Maag, ini sangat penting karena memuat berbagai tips perawatan maag sehari-hari. Tips-tips menu. Apa-apa yang harus dihindari agar tak kambuh. Dan apa-apa yang harus dilakukan agar lekas sembuh. Banyak kok yang sembuh hanya melaksanakan tips-tips yang ada dalam buku tanpa memesan herbalnya. Tetapi harus sungguh-sungguh tekun dan sabar. Biasanya maag stadium awal masih bisa sembuh, hanya dengan tips-tips yang ada dalam buku. 

Buku Maag yang saya tulis sangat penting untuk dimiliki oleh semua penderita maag, karena tanpa tahu perawatan yang harus dilakukan maka meskipun diobati dengan herbal yang canggih-canggih, kesembuhan akan selalu terhambat. Percayalah kepada saya yang telah sembuh sempurna dari lambung dan GERD yang super parah !

Untuk maag menengah dan stadium lanjut memang pada umumnya akan sembuh setelah minum herbal yang saya sarankan. Semua kesembuhan adalah milik Allah SWT. semata. Segala macam obat maupun herbal, hanyalah sebagai wasilah ikhtiyar saja.

Untuk pemesanan dan Konsultasi, silahkan hubungi NiniekSS WA 0877.3259.8747

Demikian semoga bermanfaat adanya. Semoga kalian cepat sembuh seperti sediakala, sehingga bisa beraktifitas kembali seperti biasa. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 1 Desember 2019

Salam Sehat Selalu,
NiniekSS.
Labels: CARA ATASI MAAG KAMBUH, MENU MAAG, TIPS CEPAT SEMBUH

Thanks for reading CARA MENGATASI MAAG KAMBUH. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA MENGATASI MAAG KAMBUH"

Back To Top