SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BUKU RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS


BUKU RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS



Bismillahirrahmanirrahiim...

Sabahat Blog yang setia...


Alhamdulillah, puji syukur yang tiada tara, atas semua nikmat yang Allah limpahkan kepada penulis sekeluarga, terutama dimana inspirasi terus Allah berikan kepada penulis, sehingga dalam blog ini sudah tertuang 570 lebih artikel yang semua orisinil hasil pemikiran penulis dari bimbingan Allah SWT. Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya kepada Baginda Nabi Agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, semoga tercurah pula kepada keluarga, sahabat, serta kita semua yang senantiasa berkhidmad kepada Baginda yang mulia.

Sahabat yang dirahmati oleh Allah SWT...


Sudah seringkali penulis sampaikan tentang “pentingnya” memiliki “Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” bagi kesembuhan Anda. Mengapa ? Kecuali isinya yang memuat panduan lengkap kesembuhan, ternyata dukungan Buku ini bagi kesembuhan maag dan GERD memang besar sekali. Apa buktinya ?

Kenyataan dilapangan, dimana penulis alhamdulillah dipercaya oleh kurang lebih 4800 Sahabat Maag dari seluruh Indonesia dalam 5 tahun terakhir ini untuk membantu kesembuhannya, alhamdulillah begitu banyak yang sembuh dengan dukungan buku ini. Mengapa ?

Pengalaman, kesembuhan sakit maag tidak cukup hanya dengan mengkonsumsi obat dokter ataupun herbal-herbal mahal sekalipun. Namun yang tak kalah pentingnya adalah, perawatan sehari-hari dirumah harus sangat diperhatikan. Bagaimana menunya ? Apa yang boleh dimakan ? Apa yang tak boleh dimakan ? Apa yang boleh dilakukan ? Apa yang tak boleh dilakukan ? Apa yang sebaiknya dilakukan ?

Bagi yang belum pernah menderita sakit maag, tentu saja tak mengetahui itu semua. Bagi penulis yang sudah mengalami sakit maag dari mulai stadium awal hingga muntah darah dan BAB darah, selama 18 tahun tentu sudah sangat faham terhadap apa-apa, dan bagaimana mengelola atau merawat sakit maag untuk mencapai kesembuhan.

Mengapa penulis hingga lama sekali sakitnya sampai 18 tahun baru sembuh ? Ya karena selama itu penulis belum berpengalaman. Sehingga tak sembuh-sembuh. Nah setelah sembuh, dengan cara kesembuhan yang “ajaib” oleh karunia Allah, maka seluruh pengalaman sakit penulis hingga kesembuhan penulis, penulis tuangkan “tanpa ada yang tersisa” kedalam “Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”. Dengan harapan oleh dukungan buku tersebut, semua penderita maag dan GERD tak usah berlama-lama sakitnya seperti penulis dulu.

Dan harapan penulis ini alhamdulillah diridhoi oleh Allah SWT. Sahabat sakit maag tak perlu berlama-lama sakit, hingga bertahun-tahun kemudian. Insya Allah dengan metode penulis, proses kesembuhan cukup menjalani pengobatan 1 hingga 3 bulan jika benar-benar parah. Lalu apa sebenarnya manfaat dari buku tersebut ?

Manfaat dari Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis antara lain adalah :



-      Memuat pengetahuan maag dan GERD

Meskipun di internet sudah banyak diinfokan tentang sakit maag, penulis sengaja menuliskan didalam buku pengalaman nyata yang penulis alami sendiri, bukan sekedar pengetahuan, tetapi pengalaman nyata. Hal ini dimaksudkan agar pembaca memahami sebenar-benarnya tentang sakit maag. Sehingga akan lebih memberikan perhatian yang seksama jika ada anggota keluarganya yang mempunyai gejala sakit maag. Dan bagi yang sakit lama belum sembuh-sembuh agar bersabar dalam berikhtiyar mengusahakan kesembuhannya. Karena kesembuhan juga melalui proses, tak bisa diraih dalam sekejab.

- Mengajak pembaca mengetahui sesungguhnya bagaimana sakit maag itu ?

Teori pengetahuan, dengan pengalaman tentang sakit sungguh berbeda. Dalam “Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”, penulis sampaikan secara detail tentang segala keluhan sakit maag, stadium demi stadium, sehingga para penderita mengetahui dan faham jika ada keluhan yang dirasakan, sehingga bisa mengambil langkah yang tepat untuk mengatasinya.

-      Memuat cara merawat sakit maag


Banyak penderita yang ternyata belum faham tentang sakit maag dan bagaimana cara merawatnya. Dalam buku tersebut penulis paparkan secara gamblang tentang cara perawatan maag sehari-hari dirumah, untuk membantu agar penderita lekas sembuh. Karena banyak yang terhambat kesembuhannya, sudah hampir sembuh dropp lagi demikian berulangkali, sehingga akhirnya tak sembuh-sembuh meskipun sakitnya sudah tahunan. Hanya karena tidak tahu bagaimana perawatan sakit maag itu ?

-      Mengajak penderita untuk bersabar dalam menjalani sakitnya


Banyak penderita yang sakitnya tak sembuh-sembuh, justru karena tidak sabar dalam segalanya. Tak sabar menderita keluhan-keluhannya. Tak sabar dalam berobat, ingin cling ! sekali minum obat langsung sembuh. Karena tak sabarnya, seringkali baru minum obat sekali, dimana proses detoksifikasi obat sedang berlangsung, lalu muncul gejalanya, sudah tak mau minum obat lagi. Ganti dengan obat yang lain lagi, alasannya obat yang sebelumnya tak cocok. Kalau seperti itu terus kapan mau sembuhnya ?

Jika itu yang diminum obat kimia, bisa terjadi mungkin memang tidak cocok. Tapi kalau minum herbal berkualitas seperti Morinda Bioactive atau R12 Bio Alpha, bukannya tak cocok, healing crisisnya sedang berlangsung, jadi timbul rasa tak nyaman dulu dalam tubuh. Kalau ingin sembuh ya harus sabar mengalami proses pengeluaran racun tersebut yang biasa disebut detoksifikasi.

Juga penderita sakit sering tak sabar, terhadap orang-orang terdekat yang merawatnya. Sikap-sikap tak sabar seperti ini justru akan memperparah sakitnya. Karena pikiran dan sikap negatif akan menguras ensime dalam tubuh.

-      Mengajak penderita tekun dalam berobat


Dalam buku penulis sampaikan agar tekun didalam berobat. Jangan bosanan. Obat yang satu belum dirasa kemanfaatannya sudah beralih ke obat yang lain.

- Mengajak penderita dan anggota keluarga tekun berdoa


Banyak penderita yang keras dalam ikhtiyar mencari obatnya, namun lupa untuk berdoa. Tipe seperti ini, hari hari hanya mengeluh dan mengeluh,tak ada syukur-syukurnya kepada Allah SWT, yang senantiasa memberikan nikmat dan karunianya kepada manusia. Penulis mencoba mengingatkan lewat buku, semoga kita semua, ketika diberikan musibah tetap bersabar dan tetap bersyukur. Agar sakit atau musibah yang diterima lekas dilapangkan oleh Allah SWT.

-   Menghimbau orang-orang terdekat merawat penderita dengan penuh kasih sayang


Dari pengalaman Sahabat-Sahabat sakit maag, ternyata banyak penderita maag yang kurang mendapat dukungan serta perhatian keluarganya, sehingga penyakitnya makin lama menjadi semakin parah. Untuk sembuh memang sangat perlu dukungan keluarga. Untuk itulah penulis sampaikan didalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, penulis menghimbau bagi keluarga yang mempunyai anggota keluarganya sakit maag, agar mendapatkan perhatian yang seksama agar lekas sembuh.

-      Memuat menu sakit maag

Tidak setiap orang mengetahui tentang menu yang pas bagi sakit maag. Sebab beda stadium, juga beda menunya. Untuk itulah perlunya penulis menyampaikan menu-menu yang pas didalam buku.

-      Memuat pantangan-pantangan maag


Pantangan-pantangan maag juga penulis sampaikan didalam buku, agar setiap orang mengetahuinya, sehingga bisa merawat anggota keluarganya dengan baik.

-    Mengajak pembaca tidak menyepelekan orang sakit maag

Banyak lho, orang yang menganggap bahwa sakit maag adalah penyakit yang sepele. Padahal, sakit maag jika tidak segera diatasi bisa menjadi parah. Jika sudah parah, cukup sulit pengobatannya. Memakan waktu yang cukup lama, dan memakan biaya yang tak sedikit. Maka, penulis sangat semangat untuk mengajak semua orang mengenali sakit maag dan memberitahukan bagaimana cara pengobatannya didalam buku.

-      Memandu cara sembuh yang singkat

Karena penulis sudah mengetahui bagaimana cara sembuh yang efektif dari sakit maag, maka semua apa yang penulis tahu tentang cara kesembuhan ini penulis tuangkan dalam buku, agar tak cepat hilang dari ingatan. Harapan penulis, dengan panduan buku ini, insya Allah penyakit Anda atau keluarga Anda akan lebih cepat sembuh daripada tanpa panduan.

-      Memperkenalkan produk herbal berkualitas


Dalam buku penulis juga memperkenalkan herbal-herbal berkualitas seperti : Morinda Bioactives, R12 Bio Alpha, serta madu murni yang bagus, yang sudah teruji sungguh-sungguh mampu mendukung kesembuhan maag, yang aman dilambung.

Banyak siih produk herbal berkualitas yang beredar, namun yang aman dan mendukung kesembuhan lambung penulis perhatikan barulah Morinda Bioactives, R12 Bio Alpha dan Firmax3. Sebagus apapun produk herbal itu bisa mendukung kesembuhan maag, namun jika tak aman di lambung, tetap tak baik untuk dikonsumsi. Sebab pada umumnya, lambung penderita maag sangat sensitif terhadap apapun yang masuk ke lambung. Justru inilah yang menjadikan repot. Ada produk bagus. Tapi tak aman dilambung. Dilain pihak, ada produk aman, namun kandungannya tak begitu mendukung kesembuhan maag. Jadi harus pandai-pandai memilih produk herbal yang pas untuk pengobatan lambung.

-      Memuat tips penanggulangan darurat jika kambuh


Dalam buku juga penulis sampaikan tentang penanggulangan darurat bagi kambuhnya maag. Tips ini sangat diperlukan sementara belum mendapatkan penanganan dokter. Sifatnya untuk meredakan rasa sakit dan meredakan kegelisahan.

Demikian yang dapat penulis sampaikan tentang "Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis". Silahkan Klik Disini untuk penjelasan singkatnya. Semoga bermanfaat. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 17 Desember 2019

Salam Sehat Dan Sejahtera
NiniekSS
Labels: JUAL PRODUK

Thanks for reading BUKU RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS . Please share...!

0 Komentar untuk "BUKU RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS "

Back To Top