SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TAHAPAN SEMBUH SAKIT MAAG

TAHAPAN SEMBUH SAKIT MAAG


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat pembaca blog yang setia...

Banyak sahabat sakit maag, yang mempunyai pemahaman, bahwa untuk sembuh itu hanya cukup dengan berobat ke dokter lalu minum obatnya. Padahal tidak sesederhana itu prosesnya. Memang, untuk kondisi darurat, langkah pertama adalah perlu memeriksakan diri ke dokter, agar segera bisa diketahui secara persis penyakitnya. Jika dalam 3 hari setelah ke dokter lalu sembuh, berarti penyakitnya ringan saja.
Akan tetapi jika vonis dokter adalah terkena sakit maag atau gastritis, maka kita perlu mewaspadai dengan seksama. Karena menurut pengalaman, sakit maag yang tak disertai dengan perawatan yang benar dan sungguh-sungguh, tak akan cepat sembuh. Perlu waktu lama untuk benar-benar sembuh. Paling tidak hingga hitungan bahkan tahunan bisanya benar-benar sembuh.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang “Tahapan Sembuh Sakit Maag” sebagaimana yang sudah saya dan banyak Sahabat lakukan dalam memperoleh kesembuhan.

Tahapan Sembuh Sakit Maag

  • Yang pertama, adalah periksa ke dokter


Ketika pertama kali kita merasakan gejala sakit maag seperti : mual, pusing, demam dan muntah, biasanya kita panik karena belum tahu, gejala apakah ini ? Maka perlunya kita periksakan diri ke dokter, agar secara dini bisa diketahui dengan persis, gejala penyakit apakah yang sedang kita alami tersebut ? Jika sudah tahu, maka langkah selanjutnya akan mudah dalam mencari solusi kesembuhannya.

  • Pesan Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag


Begitu pentingnya pengetahuan akan perawatan sakit maag, sebab, menurut pengalaman nih, mau minum obat atau herbal secanggih apapun jika seseorang tidak mengetahui perawatan sehari-hari dirumah, maka kesembuhan akan terhambat. Sehingga seperti mubadir saja minum obat dan herbalnya.

Yang dimaksud pengetahuan akan perawatan maag adalah : Pengetahuan tentang apa sih sakit maag ? Bagaimana sih gejalanya ? Lalu apa menu yang aman untuk lambung ? Apa-apa yang sebaiknya dihindari ? Apa-apa yang mendukung kesembuhan ? Itu semua harus tahu !

Salah satu contoh begini : Ada seorang bapak yang berobat ke Bu Niniek. Ia tidak mau pesan buku, walaupun sudah  dijelaskan panjang lebar tentang pentingnya Buku. Ia langsung memesan Morinda. Eh ujung-ujungnya ya tak sembuh-sembuh, karena segala makanan masih dimakan. Masih angkat beban yang berat-berat. Masih olah raga berat. Masih berpikir yang negatif-negatif. Karena tidak tahu bahwa semua itu bisa menghambat kesembuhan.

Nah setelah memesan bukunya, maka alhamdulillah kemudian sembuh, karena semua kiat kesembuhan sudah saya kupas tuntas didalam buku. Maka Buku itu sangat perlu Anda miliki.

  • Usahakan bisa minum air mentah yang higienis

Air mentah yang higienis, tingkat kepentingannya hampir sama dengan Buku Maag bagi kesembuhan sakit maag. Karena saya sembuhnya diawali dengan minum air mentah yang higienis, maka kemudian hal ini sengaja saya sebar luaskan agar menjadi ilmu yang bermanfaat bagi semua orang, dalam mengupayakan untuk sehat. Jadi air mentah yang higienis ini bukan hanya penting bagi orang sakit, namun orang sehatpun penting pula untuk meminumnya. Karena dalam air mentah terdapat kandungan atau anasir penyembuhan ilahi yang alami.

  • Bersihkan usus dan tubuh dari kotoran, toxin dan kerak dengan Bio Alpha R12.


Setiap manusia, hampir bisa dipastikan ususnya kotor, bagi yang belum pernah detox usus. Karena, bayangkan dari sejak bayi hingga sekarang usianya berapa ? tiap hari selalu dilalui limbah makanan, sehingga kotor. Hal ini jelas akan mengganggu proses pencernaan makanan dan proses penyerapan nutrisi kedalam darah. Inilah salah satu yang menjadi biang keladi timbulnya berbagai macam penyakit dalam tubuh.

Untuk itu, perlunya konsumsi Bio Alpha R12, sebelum mengkonsumsi obat apapun. Untuk membersihkan usus. Karena fungsi utama Bio Alpha R12 adalah sebagai “Pembersih usus yang jitu dan aman bagi lambung”, disamping nutrisinya yang penuh bagi kebutuhan tubuh manusia.

  • Obati dengan Herbal Morinda


Nah setelah ususnya bersih, mau dilanjut dengan pengobatan Bio Alpha R12, atau Tahitian Noni Juice Morinda, nanti dilihat dulu sesuai kondisinya. Sebab ada yang lebih pas konsumsi Bio Alpha R12 dan ada yang lebih pas konsumsi Tahitian Noni Juice Morinda. Saya membuka peluang layanan gratis konsultasi bagi Anda sekalian yang membutuhkan, pada sesudah jam 14.00 siang lewat SMS/WA di nomor 0877.3259.8747

Sekali lagi saya bukan penjual obat. Tetapi saya “pengusada”. Kalau penjual obat biasanya tidak ada kelanjutan silaturahmi setelah terjadi pembelian. Kalau saya, insya Allah akan mendampingi Anda hingga kesembuhan Anda. Namun saya minta, Andalah yang sebaiknya aktif mengkonsulkan keadaan Anda kepada saya, bukan saya yang harus menghubungi Anda, karena waktu saya sangat padat, sehingga tak mungkin menanyakan keadaan Anda satu persatu. Akan tetapi, setiap keluhan Anda akan saya bantu solusinya jika Anda menghubungi saya. Oke, jelas ya ?

  • Biasakan sedia Tepung Kerut/Pati Kerut sebagai makanan siap saji

Saya sudah sangat mengenal apa itu tepung kerut. Karena sekeluarga sejak saya kecil sudah mengkonsumsinya. Tepung kerut adalah makanan spesial bagi penderita sakit perut. Entah apa sakit perutnya. Apakah maag, ataukah typus, ataukah diare, insya Allah semua bisa diatasi dengan bubur tepung kerut, akan sangat membantu meredakan rasa sakitnya. Karena dalam tepung kerut ada zat yang mampu melapisi dinding lambung. Jika dikonsumsi mendinginkan perut.

Tepung kerut bukan hanya untuk makanan orang sakit perut, namun sangat diperlukan oleh setiap orang guna menjaga lambungnya. Demikian juga sangat bagus untuk anak-anak agar tidak mudah terserang penyakit. Variannya juga macam-macam. Ada yang spesial untuk lambung. Ada yang untuk diabetes. Ada yang untuk diet. Ada yang spesial untuk anak-anak.

  • Madu Murni untuk mendongkrak stamina

Madu sangat komplit vitaminnya. Sehingga sangat perlu dikonsumsi dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Karena kandungannya yang tinggi antioksidannya, komplit vitaminnya, juga anti kuman. Jika dikonsumsi secara rutin akan sangat membantu stamina dan menyehatkan tubuh sehingga terhindar dari segala macam penyakit. Dengan catatan madunya yang murni ya ? Sebab jika madunya tidak murni malah akan mengundang penyakit. Cermatlah dalam memilih madu.

Bagi penderita maag yang makanannya serba terbatas, perlu minum madu setiap hari untuk mendukung nutrisinya, serta mendukung staminanya agar tidak lemas. Madu juga bisa menghangatkan badan, sehingga kita akan terhindar dari kedinginan.

  • Doa yang sungguh-sungguh


Dan yang tak kalah pentingnya adalah doa yang sungguh-sungguh. Karena semua sarana diatas hanyalah bersifat sarana. Sang penyembuh adalah Allah SWT. Maka berdoalah bersungguh-sungguh, dengan sabar dan istiqomah, agar turun ridho Allah SWT. bagi Anda sekalian yang sedang sakit.

Saya mendoakan semoga kalian semua senantiasa diberi kesehatan, kebahagiaan serta keberlimpahan hidup, bagi dunia akherat Anda, Aamiin.

Demikianlah share pagi ini tentang “Tahapan Sembuh Sakit Maag”. Semoga bermanfaat. Alhamdulillahirabbil’alamiin.


Purworejo, 15 Desember 2019

Salam Sehat dan Bahagia,
NiniekSS.

Labels: Herbal Berkualitas, TAHAPAN SEMBUH SAKIT MAAG, TIPS CEPAT SEMBUH

Thanks for reading TAHAPAN SEMBUH SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "TAHAPAN SEMBUH SAKIT MAAG"

Back To Top