SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

ORIFLAKE MAKANAN PENJAGA LAMBUNG SEHAT

ORIFLAKE MAKANAN PENJAGA LAMBUNG SEHAT

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang berbahagia dimanapun Anda berada...

Sudah kenal “Oriflake” ? Produk kearifan lokal yang dibuat dari bahan dasar “Tepung Kerut”. Sudah tahu tepung kerut to ? Kan saya sudah sering menganjurkan, makanlah bubur tepung kerut agar maag Anda cepat sembuh. Dan alhamdulillah sudah ribuan dari Anda yang kemudian selalu pesan tepung kerut berkesinambungan kepada saya. Karena tepung yang saya sediakan adalah dari petani langsung sehingga dijamin keasliannya.

Orang sakit maag, butuh makanan cepat siap saji ? Sebab jika sudah merasa lapar belum ada makanan yang siap saji dan aman...Waah bisa pusing tujuh keliling..Sebab tubuh akan menjadi lemas gemetar kaya mau pingsan, dan keringat dingin mulai bercucuran. Kalau sudah seperti ini, siapapun tentu akan panik !

Lalu makan apa dong ? Karena tidak setiap makanan aman bagi lambung ? Nggak boleh pedes. Nggak boleh keras. Nggak boleh berminyak dan lemak. Nggak boleh yang asem. Nggak boleh yang merangsang. Nasi keras saja bahaya bagi sakit maag. Aduh duuh susah nian cari makanan yang aman.

Yang aman ya bubur tepung kerut ! Karena kecuali teksturnya yang lembut, juga dalam tepung kerut mengandung zat yang bisa melapisi dinding lambung. Sehingga jika dimakan terasa dingin dan mengenyangkan. Jadi jika dikonsumsi secara rutin memang akan membantu kesembuhan lambung.

Oriflakes yang praktis. 

Sekarang ini ada produk “Oriflakes” yang dibuat dari bahan dasarnya Tepung Kerut. Yang dipadu dengan sedikit gula merah, susu kambing ettawa serta perasa seperti coklat, vanilla, untuk memberikan rasa agar tidak tawar. Yang semua bahannya asli dan berkualitas. Tambahan seperti gula merah, perasa coklat atau vanilla serta susu kambing masih dalam batas aman bagi penderita lambung yang parah sekalipun. Namun tersedia juga yangoriginal” .


Produk kearifan lokal yang dimotori oleh Mas Suko Triyono  dan Mas Fandi Akhmad, mempunyai visi Menjadi perusahaan pangan lokal yang tumbuh dan terus berkembang di Indonesia melalui pemberdayaan petani, dan inovasi porduk olahan pangannya.


Jika tepung kerut harus dimasak dulu sebelum dikonsumsi, maka oriflake tinggal disedu dengan air mendidih langsung bisa dikonsumsi. Apalagi yang dalam kemasan “sachet”, sangat praktis dibawa kemana-mana tinggal dimasukkan kedalam tas, nanti tinggal sedu ketika dibutuhkan. Yang dalam bentuk sachet adalah “pas” untuk 1 x minum. Kenyang dan adem di lambung.

Masalahnya, bagi yang sakit maag, masalah makanan ini memang sangat merepotkan. Terutama bagi karyawan. Mau bawa bekal dari rumah nanti pada saatnya harus dimakan sudah dingin, kecuali sudah tidak enak juga jadi masalah ketika dikonsumsi karena faktor dinginnya itu.

Nah "oriflake" ini sangat praktis. Nanti di kantor ketika lapar tinggal disedu dengan air mendidih minta di kantin kan bisa ? Dijamin lambung akan aman dan nyaman.

Oriflake sudah melalui Uji Klinis Laboratorium UGM


Jangan khawatir ya konsumsi Oriflake, karena sudah lolos Uji Klinis Laboratorium UGM Yogyakarta. Ternyata bahwa produk Oriflakes ini merupakan “Nutrisetikal”. Adalah makanan yang mempunyai manfaat kesehatan sebagai pencegahan maupun pengobatan penyakit. ( Laboratorium Farmakologi dan Toksikologi, Departemen Farmakologi dan Farmasi, UGM )

Nutrasetikal (Nutraceutic) merupakan istilah yang berasal dari kata  “nutrisi” dan “farmasi”.

Produk nutrasetikal didefinisikan sebagai zat yang memiliki manfaat fisiologis atau memberikan perlindungan terhadap penyakit kronis, menunda proses penuaan dan meningkatkan harapan hidup.

Pada dewasa ini, produk-produk nutrasetikal banyak mendapat perhatian karena potensinya yang memiliki nutrisi, keamanan sekaligus efek terapi. Hasil penelitian menunjukkan, bahwa nutrasetikal bisa mencegah , mengatasi, berbagai macam penyakit seperti aterosklerosis, diabetes, penyakit kardiovaskuler, osteoporosis, kanker dan penyakit neurologis. Sebagian besar senyawa nutrasetikal memiliki aktivitas sebagai antioksidan.

Mengapa Oriflakes bisa sebagai solusi menetralkan asam lambung dan menyembuhkan luka pada dinding lambung ?

Tepung kerut sebagai “bahan utama” Oriflake adalah bersifat “basa” dan teksturnya berbentuk “gel” (seperti lem). Hasil dari uji klinis menyatakan, ketika segelas Oriflake diminum, maka akan langsung berreaksi sebagai obat dengan cara menjadi lapisan pada dinding lambung.
Sehingga "oriflake", tidak hanya bisa menetralkan asam lambung, namun juga secara bertahap merapatkan luka-luka pada dinding lambung.

Jadi "oriflake" ini ketika dikonsumsi pada pagi hari berfungsi menyerap asam lambung yang berlebihan, serta melapisi dinding lambung. Lalu ketika dikonsumsi malam hari, akan mencegah terjadinya kenaikan asam lambung pada malam hari hingga pagi harinya.

Oriflakes aman bagi semua umur


"Oriflakes" aman diminum bagi anak-anak hingga usia lanjut, ibu hamil dan menyusui, serta bagi kondisi sakit apapun juga. Kecuali itu, "oriflake" tidak menimbulkan efek samping apapun ketika diminum.

Biasakan minum Oriflake setiap hari bagi seluruh anggota keluarga


Yuk biasakan minum “oriflake” sebagai makanan utama sehari-hari sebagai makanan dasar sebelum mengkonsumsi makanan-makanan yang lainnya, sebagai pelapis dinding lambung Anda. Jika makan oriflakes dibiasakan sejak kecil, maka anak-anak akan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh makanan.

Anak-anak yang terbiasa makan bubur kerut atau oriflakes sejak kecil, akan mempunyai immunitas atau daya tahan yang lebih tinggi dibanding dengan anak-anak yang tak pernah mengkonsumsinya.

Demikian artikel tentang “ Oriflakes Makanan Penjaga Lambung Sehat”, semoga bermanfaat. Pemesanan bisa melalui chatt WA di blog ini. WA 0877.3259.8747.

Semoga Anda sekeluarga senantiasa sehat wal’afiat, penuh keberkahan dan keberlimpahan dari Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Purworejo, 15 Desember 2019
Salam Bahagia dan Sejahtera
NiniekSS. 

Catatan Harga Oriflake : 

Kemasan 900 gram Rp.150.000,- + Ongkir, miniml pesan 1 kotak
Kemasan 700 gram Rp.135.000,- + Ongkir, minimal pesan 2 kotak
Kemasan 350 gram Rp. 65.000,- + Ongkir, minimal pesan 2 kotak
Kemasan sachet 1 x minum Rp.5.000,- + Ongkir, minimal pesan 20 sachet 



Labels: MAKANAN AMAN, MAKANAN MAAG, OBAT MAAG, ORIFLAKES

Thanks for reading ORIFLAKE MAKANAN PENJAGA LAMBUNG SEHAT. Please share...!

0 Komentar untuk "ORIFLAKE MAKANAN PENJAGA LAMBUNG SEHAT"

Back To Top