SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK HERBAL BERKUALITAS UNTUK SEMUA PENYAKIT

PRODUK HERBAL BERKUALITAS UNTUK SEMUA PENYAKIT




Bismillahirrahmanirrahiim...

Banyak produk untuk sakit maag yang ditawarkan. Tapi tidak setiap obat maag aman dilambung dan mendukung kesembuhan. 

Saya menawarkan herbal berkualitas yang dijamin aman di lambung dan terbukti mendukung kesembuhan sakit apa saja secara signifikan, termasuk penyakit maag dan GERD.

Sahabat sakit maag yang butuh masukan...

Banyak penjual obat herbal, yang menawarkan obatnya tapi belum mencobanya sendiri. Bagaimana dia akan tahu rasanya, reaksi detoxnya, cara mengatasinya jika terjadi reaksi ?

Saya membantu menangani kesembuhan sakit maag dan GERD teman-teman dari seluruh Indonesia bahkan dari luar negeri, tidak main-main. Karena saya pernah merasakan lama sekali sakit maag dan GERD parah, hingga 18 tahun, jadi ngerti banget bagaimana sih rasanya minum obat yang tak aman di lambung ? Tersiksa sekali teman. Ya Allah. Dan seringkali lama ilangnya ? Mau tanya kepada siapa ? Lha wong penjualnya saja banyak yang belum pernah sakit maag ? Dan belum mencoba obat yang dijualnya?

Mau tanya orang rumah ? Sama saja, mereka juga belum pernah sakit maag. Dan kasihan juga, setiap kali mereka mungkin bising dan kesal mendengar keluhan kita yang tak kunjung selesai. Sedikit-sedikit mengeluh.

Bagaimana sih herbal yang berkualitas ?

  • Herbal yang berkualitas, itu yang pertama sudah bersertifikasi BPOM, jadi secara hukum sudah aman untuk pengobatan atau diminum. 
  • Herbal yang memiliki Uji Klinis.
  • Herbal yang berkualitas itu yang mengandung nutrisi yang mencukupi kebutuhan tubuh. Karena orang sakit tuh kebanyakan kan pada nggak doyan makan, sehingga memerlukan asupan yang dapat membantu kebutuhan nutrisi tubuh.
  • Herbal yang berkualitas itu yang mengandung zat obat yang dibutuhkan untuk kesembuhan penyakit. Jika herbal itu mengandung nutrisi obat tentu cepat atau lambat bisa diharapkan kesembuhan penderita.
  • Herbal yang berkualitas itu, yang dalam proses pengobatannya bisa terukur jangka waktunya. Misal untuk maag parah membutuhkan 4 botol untuk sembuh. Untuk stroke membutuhkan 6 box untuk sembuh. Dan lain sebagainya. Semuanya ada standardnya sendiri-sendiri. Tergantung berat ringannya sakit.
  • Herbal yang berkualitas itu, herbal yang aman diminum untuk segala usia, dari mulai balita hingga orang tua. Herbal yang aman diminum baik untuk balita, ibu hamil dan ibu menyusui. Dan herbal yang aman diminum untuk sakit apa saja tanpa kecuali. 
  • Herbal yang berkualitas itu, biasanya mempunyai tujuan : mendetox seluruh racun dalam tubuh, membangun nutrisi tubuh, meregenerasi jaringan sel, menyehatkan seluruh organ tubuh, membangun seluruh system tubuh sehingga tubuh akan kembali bangkit fungsinya yang dapat menyembuhkan dirinya sendiri. Jadi telitilah sebelum membeli herbal yang akan diminum untuk sakit kalian. Jangan sembarangan lagi yah setelah membaca artikel ini ?
Dan semua herbal yang saya sediakan atau saya jual, semua memenuhi kriteria yang saya sampaikan diatas. Berbadan POM, aman diminum semua umur, aman diminum untuk semua penyakit, dan aman diminum baik untuk balita, ibu hamil dan ibu menyusui. Dan yang “aman diminum penderita maag” karena saya sudah mencobanya sendiri. Jadi saya faham betul apa kira-kira reaksi yang akan dialami oleh penderita, dan bagaimana solusinya nanti. Selalu semua produk yang akan saya jual, “wajib” bagi saya untuk mengkonsumsinya sendiri lebih dahulu.

Ini nih Obat Herbal Berkualitas yang tersedia pada saya, yang saya sangat mengenalinya :


1.    Tahitian Noni Morinda


Tahitian Noni Morinda ini berbahan mengkudu terbaik di dunia. Sebagaimana hasil penyelidikan, bahwa mengkudu ini buah yang mempunyai kandungan obat tertinggi dibanding dengan buah-buahan lain. Sebagai pengetahuan saja, bahwa didunia ini ternyata ada 80 jenis mengkudu, mengkudu yang baik hanya 20 jenis, dan yang 60 jenis lainnya beracun. Maka jangan sembarangan mengkonsumsi buah mengkudu ya teman, jika tidak tahu mengkudu itu beracun atau tidak.

Mengkudu yang digunakan sebagai bahan Morinda, adalah mengkudu yang ditanam di tanah Tahiti, tanah yang dikenal sebagai area yang bebas dari pencemaran lingkungan karena dikelilingi oleh laut dalam. Sehingga apapun yang ditanam di perkebunan di Tahiti tentu mempunyai kualitas yang prima kandungannya.

Kecuali mengkudu, bahan pembuatan Tahitian Noni Juice Morinda ditambahkan sedikit buah anggur alami serta bluberry, untuk menghilangkan baunya. Namun hasilnya justru ketiganya merupakan sinergi yang luar biasa bagi kesehatan tubuh.

Manfaat Buah Mengkudu bagi kesehatan antara lain :

Menurunkan demam... Mengatasi arthritis... Mengurangi risiko encok... Mengurangi risiko kerusakan akibat stroke... Meningkatkan sistem kekebalan tubuh... Menurunkan kolesterol...Menurunkan kadar gula darah...Mengurangi stres...

Manfaat anggur merah bagi kesehatan adalah :
 
Mencegah kanker...Melawan penuaan dini...Menjaga kesehatan otak...Meredakan gejala alergi dan peradangan....Menurunkan kadar kolesterol...Menjaga kesehatan mata...Mengendalikan gula darah...Membantu menstabilkan berat badan.

Manfaat Bluberry bagi kesehatan :

Membantu melindungi penuaan dan kanker...Menurunkan tekanan darah...Mencegah penyakit jantung...Mencegah infeksi saluran kemih...Menjaga fungsi otak dan meningkatkan memori.

Sehingga hasil dari sinergi ketiga unsur bahan Tahitian Noni Juice tersebut menghasilkan manfaat bagi kesembuhan :

Diabetes, Asma, Sakit saat berkemih, Melancarkan siklus menstruasi, Gangguan organ hati, Cacar Air, Pembengkakan limpa, Tekanan Darah Tinggi, Nyeri otot, AIDS, Kanker, Maag, Asam Lambung, Mual, Depresi, Hemoroid (wasir), Arthritis (Radang sendi), Stroke, Sindrom Down dan masih banyak lagi penyakit penyakit yang mampu diatasi dengan Tahitian Noni Juice Morinda.

2.    Bio Alpha R12

Bio Alpha R12 ini dibuat dari 12 macam herbal berkualitas yang mempunyai fungsi membersihkan usus, membersihkan toxin tubuh, membangun nutrisi tubuh, meregenerasi sel yang rusak, menyehatkan semua organ yang rusak, membangun tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan dirinya sendiri kembali, mengembalikan seluruh fungsi system tubuh sehingga tubuh sehat kembali secara keseluruhan dari berbagai macam penyakit yang diderita.

Manfaat produk R12 Bio Alpha antara lain :


Memulihkan eliminasi reguler dalam membantu pencernaan • Meningkatkan energi, alami tanpa stimulan • Meningkatkan metabolisme tubuh, serta membantu upaya penstabilan berat badan • Mendukung sistem kardiovaskular yang sehat • Mendukung fungsi kekebalan tubuh • Mendukung ketajaman mental • Detoksifikasi tubuh dari logam beracun dan bahan kimia • Membantu memperlambat penuaan kulit dan menyuburkan rambut • Membersihkan usus besar • Mendukung bakteri yang bersahabat.

3.    Firmax3

Firmax3 ini fungsi utamanya adalah untuk mengatasi penuaan dini. Bukan semata penuaan dini dari wajah, namun juga mengatasi seluruh penuaan dini yang terjadi pada sel-sel organ. Jika sel organ cepat menjadi rusak, maka organ tak lagi mampu berfungsi dengan baik, sehingga mengakibatkan tubuh banyak penyakit.

Bisa kalian bayangkan bukan ? Jika sel-sel di seluruh tubuh menjadi sehat dan muda kembali oleh Firmax3, bukankah tubuh secara keseluruhan akan menjadi bugar dan menawan ? Karena semua penyakit akan lenyap entah kemana ?

Firmax3 ini fungsinya yang lain adalah memperbaiki seluruh system hormon didalam tubuh, sehingga seluruh organ tubuh bisa normal kembali dan tubuh menjadi sehat wal’afiat terbebas dari segala macam penyakit yang menggerogoti tubuh.

Siapa yang tak suka memakai Firmax3 ? Ketika setelah selesai pemakaian tampilan wajah akan menjadi lebih muda, bersih, kinclong dan segala macam penyakit yang diderita akan sembuh ?

Saking banyaknya penyakit yang bisa diatasi dengan Firmax3, tak bisa saya share disini karena akan memenuhi artikel ini nantinya.

Harganya ?

1.    Tahitian Noni Juice Morinda

Per botol Rp.545.000,- + Ongkir. Untuk pemakaian pertama dibutuhkan 1 paket isi 2 botol Rp.1.090.000,- + Ongkir. Selengkapnya Ada Disini. Hubungi saya untuk mendapatkan bimbingan minumnya secara tepat, agar lekas sembuh.

2.    R12 Bio Alpha

Per Box isi 30 sachet Rp.1.200.000,- + Ongkir. Selengkapnya Ada Disini. Hubungi saya untuk mendapatkan bimbingan minumnya secara tepat, agar lekas sembuh.

3.    Firmax3

Per Tube Rp.850.000,- + Ongkir. Untuk terapy pertama paling tidak dibutuhkan 2 Tube Rp.1.700.000,- + Ongkir. Selengkapnya Ada Disini. Hubungi saya untuk mendapatkan bimbingan PEMAKAIANNYA secara tepat, agar lekas sembuh.

Pemesanan Hubungi :


Ibu NiniekSS

SMS/WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Demikian tentang Produk Herbal Berkualitas Untuk Semua Penyakit. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa, insya Allah pada artikel yang akan datang. Semoga kalian selalu sehat wal’afiat dan bagi yang sedang sakit semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal’alamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 6 Nopember 2019

Salam Sehat Selalu
NiniekSS.
Labels: FIRMAX3 HERBAL AJAIB, Herbal Berkualitas, HERBAL UNGGULAN, MORINDA, R12 BIO ALPHA

Thanks for reading PRODUK HERBAL BERKUALITAS UNTUK SEMUA PENYAKIT. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK HERBAL BERKUALITAS UNTUK SEMUA PENYAKIT"

Back To Top