SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KANDUNGAN FIRMAX3 SANGAT BERMANFAAT BAGI SAKIT MAAG

KANDUNGAN FIRMAX3 SANGAT BERMANFAAT BAGI SAKIT MAAG


Bismillahirrahmanirrahiim...
Sahabat NiniekSS yang setia dimanapun kalian berada...

Firmax3 sudah sangat memasyarakat.


Sudah lama saya tidak berbagi tentang Firmax3. Ternyata banyak sekali diantara kalian yang meminta saya untuk berbagi lagi tentang Firmax3. Mereka semua tahu dari internet. Tapi mereka kurang puas kalau belum mendapatkan keterangan langsung dari saya. Sebab mereka tahu bahwa apa yang saya sampaikan tentang suatu produk tidak mengada-ada tapi apa adanya. Baik atau buruk memang saya selalu berusaha mengatakan yang sebenarnya.


Dari banyaknya postingan yang diupload di internet menunjukkan bahwa Firmax3 memang sudah sangat memasyarakat. Hal ini dikarenakan khasiatnya yang ajaib dan luar biasa bagi penggunanya. Cepat dan dapat dipertanggungjawabkan sebagaimana promo yang disampaikan oleh perusahaan. Salah satu contohnya, di Kabupaten kecil Purworejo tempat saya tinggal, omzet Firmax3 mencapai hampir 1.5 Milyard per bulannya. Ini menunjukkan barometer bahwa betapa Firmax3 banyak digemari oleh masyarakat.

Firmax3 aman bagi anak-anak, ibu menyusui bahkan bagi ibu yang sedang hamil. Ini menjadi tolok ukur suatu produk herbal yang berkualitas serta kinerjanya berlaku bagi segala usia dan keadaan. Sakit apapun boleh mengkonsumsi produk ini tanpa terkecuali. Juga bagi penderita maag dan GERD yang notabene lambungnya sudah sangat sensitif untuk menerima makanan serta minuman apapun juga. 

Khasiatnya yang multifungsi


Sebetulnya manfaat yang utama dari Cream Firmax3 adalah sebagai Cream Kecantikan dan Awet Muda. Namun karena kandungannya yang luar biasa, juga karena pengolahannya dengan sistem Nano Clutser, lalu cara penggunaannya dengan  cara dioleskan pada titik-titik nadi atau kelenjar tangan dan leher, maka efeknya adalah, semua penyakit apapun yang diderita seseorang akan menjadi berkurang dan sembuh dalam waktu yang relatif cepat.

Fungsinya yang membersihkan kotoran, meregenerasi atau membangun sel, serta memenuhi zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, menjadikan Cream Firmax3 sebagai produk yang Multifungsi. Satu, berguna untuk semua kebutuhan tubuh. “Ajaib !”

Yang ingin menjadi cantik, ganteng dan awet muda, mendapat bonus sembuhnya tubuh dari segala macam penyakit. Sebaliknya yang ingin sembuh dari segala penyakit mendapat bonus penampilan wajahnya jadi segar dan nampak lebih muda dari usianya. Siapa yang tak suka ? Maka Firmax3 banyak diburu orang. Bagi yang sudah mengenal Firmax3, ia tak bakal mau lagi mencari produk kecantikan yang lain, atau tak mau lagi berobat sakitnya dengan produk-produk yang lain.

 

Firmax3 di NiniekSS dijamin asli dan selalu fresh !


Jika kalian memesan Firmax3 lewat saya NiniekSS insya Allah akan mendapatkan Firmax3 yang benar-benar asli dan selalu terbaru. Karena stockist tempat saya mendapatkan Firmax3 beromzet milayaran rupiah, sehingga barang tak sempat mengendap, sehingga selalu baru, tidak kedaluwarso. Oke ?
Harga per tube isi 30 mili Rp.850.000,- untuk pemakaian sekitar 1 bulan. Tapi jika kalian ingin menjalani bisnisnya, daftar dulu jadi member yaa ? 

 

3 PILIHAN PAKET BISNIS RF3WORLD
 

🏆 DIAMOND
Investasi 10,5jt
Dapat 7 Set / 14 Box
Potensi penghasilan 100 pasang/hari Rp 13.600.000,-

 

🏆 Gold

Investasi 4,5jt
Dapat 3 Set/6 Box
Potensi penghasilan 30 pasang/hari Rp 4.080.000,-

 

🏆 Emerald

Investasi 1,5jt
Dapat 1 Set / 2 Box
Potensi penghasilan 12 pasang/hari Rp 1.632.000,-


Ambil keputusan terbaik. Kerjanya sama, capeknya sama, hasilnya sangat jauh berbeda. Pertimbangakan teman. Untuk penjelasan selanjutnya, jika kalian minat Firmax3, silahkan hubungi saya. 

 

Kandungan Firmax3 : 

1.    Ekstrak Kigela Afrikana :

Berfungsi untuk membantu melembutkan dan mengencangkan kulit, Khasiat lainnya menyeimbangkan hormon yang berfungsi  untuk menghilangkan sel parut yang mengakibatkan keriput serta mengembalikan kekenyalan dan menyencangkan kulit.

2.    Pegaga ( Centella Asiatica) :

Yang mengantung Vitamin A dan C yang tinggi. Berfungsi untuk membantu proses penyembuhan dan keratinization. Meningkatkan jumlah kolagen dalam tubuh secara alami.

3.    Apple Stem Cell :

Yang telah banyak dinyatakan dalam berbagai penilitian mampu memperbaiki lapisan kulit, meregenerasi sel kulit, memperbaiki jaringan sel dalam tubuh, mengembalikan kecerahan pigmen kulit dan membuat sel kulit baru lebih cerah.

4.    Manjakani :

Berkhasiat sebagai antioksidan untuk mencegah proses penuaan dini, mencegat jerawat, mencegah kanker servik, menghaluskan kulit, mengencangkan organ kewanitaan, melancarkan peredaran darah, menambah tenaga, menguatkan tulang dan gigi, mengobati luka dalam dan luar serta dapat mencegah dan mengobati penyakit diabetes.

5.    Yam Liar (Dioscorea Villosa) :

Mengandung diosgenin senyawa alami fitoestrogen nabati yang dapat digunakan untuk memproduksi progsteron. Berfungsi untuk meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai sumber energi yang baik, menurunkan kolestrol jahat, menyeimbangkan kadar gula darah, anti oksidan tinggi, menyehatkan ginjal, limpa, mengobati batuk dan masalah pernapasan, mengurangi stress dan mengobati sakit perutm haid tidak teratur dan amenore.

6.    Aloe Vera :

Berkhasiat untuk mengobati ruam, gatal dan penyakit kulit lainnya, mengobati luka akitbat virus herpes serta ampuh untuk mengobati penyakit psioriasis atau penyakit kulit, melembapkan kulit, mengencangkan dan merangsang pertumbuhan kulit sehat dan efektif sebagai obat pencahar.

7.    Tongkat Ali Eurycoma longifolia :

Berkhasiat untuk meningkatkan horman testosteron untuk meningkatkan gairah seksual, meningkatkan kesuburan pria, memperlambat menopause, Anti-penuaan, memperbaiki sirkulasi darah, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, merangsang saraf pusat, meningkatkan daya tahan dan stamina tubuh, mengurangi resiko penyakit jantung, serta Anti-Malaria.

8.    Kollagen :

Berkhasiat untuk menjaga kesehatan otak, kesehatan mata, kesehatan kuku dan rambut, menjaga kesehatan tulang dan sendi, menghaluskan dan mengenyalkan kulit, mengencangkan kulit, mencegah penuaan dini, mencegah garis halus dan keriput pada wajah.

9.    Ekstrak Soya :

Mengandung senyawa aktif isoflavones yang hampir sama dengan hormon wanita, senyawa aktif isoflavones berkhasiat untuk menyeimbangkan hormon estrogen, mengobati rasa sakit selama haid (menstrasi). Selain itu berkhasiat juga untuk menjaga kulit tampak lebih muda, mengurangi gejala menopause, mencegah osteoporosism serta menurunkan kadar kolesteor jahat dalam darah.

10.    Vitamin A :

Berkhasiat untuk melawat radikal bebas, membentuk sel kulit baru yang lebih sehat, berfungsi sebagai sistem imun (kekebalan tubuh), membantu proses penyembuhan luka, mencegah pertumbuhan DNA dalam sel kanker, menjaga keshatan matan serta membantu proses pertumbuhan embrio dalam janin.

11.    Vitamin B3 :

Diperlukan untuk membantu metabolisme karbohidrat yang menghsilkan tenaga, melancarkan peredaran darah, menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah penyakit jantung koroner, memproduksi hormon seksual, mengobati penyakit pellagram mengobati radang sendi, diabetes, jerawat, migrain serta menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut dan kuku.

12.    Vitamin B5 :

Berkhasiat dalam proses pemecahan karbohidrat dan protin menjadi energi/tenaga, mempercepat penyembuhan luka, menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah, mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah dan mengobati jewarat, serta menjaga kesehatan kulit.

13.    Vitamin E :

Berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubun, meningkatkan kesuburan, meminimalisir risiko kanker, mengtasi stres, menjaga dan meningkatkan elastisitas dan kelmbapan kulit, melindungi kulit dari kerusakan, mencegah penuaan dini, mempercepat proses penyambuhan luka, melindungi sel darah merah, mengobati berbagai penyakit kulit seperti eksim.

Tentang Firmax3 selengkapnya ada disini !

Demikian share saya pagi ini, semoga ada manfaatnya. Nantikan artikel-artikel mendatang. Insya Allah.

Pemesanan NiniekSS : WA/SMS : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Alhamdulillahirrabbil’alamiin.

Purworejo, 3 Nopember 2019
Salam Sehat Firmax3
NiniekSS

Labels: Bisnis Online, FIRMAX3, HERBAL UNGGULAN, OBAT HEMAT

Thanks for reading KANDUNGAN FIRMAX3 SANGAT BERMANFAAT BAGI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "KANDUNGAN FIRMAX3 SANGAT BERMANFAAT BAGI SAKIT MAAG"

Back To Top