SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

FIRMAX3 SOLUSI KLIYENGAN PADA GERD

FIRMAX3 SOLUSI KLIYENGAN PADA GERD


Bismillahirrahmanirrahiim...

 

Kliyengan sering diderita para penderita GERD


Hampir dapat dipastikan yang menderita Gerd lebih dari setahun biasanya akan menderita keluhan kliyengan pada kepala. Itu loh..rasa oyong badan..seperti naik perahu yang sedang oleng. Padahal bumi tempat kita berpijak tak kenapa-kenapa..Inilah yang sering dirasa sangat mengganggu oleh para penderita GERD.



Bagaimana tidak. Mau jalan takut jatuh. Apalagi mau naik sepeda motor atau mengendarai mobil. Sebab kalau dilanjut takutnya dijalan kenapa-kenapa sebab jika sudah begini selalu diikuti pandangan yang kabur.

Kliyengan sangat mengganggu aktifitas


Kliyengan itu bukan pusing ya. Tapi rasanya lebih tepat seperti orang sakau atau mendem makanan. Misal mendem gadung. Mendem duren. Karena kebanyakan makan makanan tersebut. Kalau pusing kan ditidurkan sebentar sembuh. Kliyengan ini mau buat tidur. Mau buat duduk. Atau untuk berdiri lebih lebih. Rasanya bumi bergoyang seperti gempa. Dan tentu ini sangat mengganggu aktifitas. Mau mengerjakan apa saja rasanya tidak pede. Karena tak bisa fokus. Gimana mau fokus, jika rasanya bumi sedang bergoyang ?

Kliyengan belum diketahui sebabnya


Kliyengan pada sakit maag ini, sepertinya belum pernah diteliti oleh para ahli. Buktinya ketika saya bertanya kepada dokter ketika saya sakit maag ini, :”Dok mengapa kok sekarang saya jadi kliyengan Dok?”, Dokternya hanya menjawab :”Memang sakit maag kalau gak sembuh-sembuh biasanya terus diikuti dengan kliyengan Mbak, tapi soal apa sebabnya belum pernah dibahas”.

Nah, saya sebagai mantan penderita maag dan GERD yang super parah dan akhirnya sembuh, akhirnya tergerak untuk setidaknya mengamati dengan seksama. Tentang sebabnya. Analisa saya yang belum tentu benar ini, sepertinya kliyengan disebabkan oleh stress yang lama tak sembuh-sembuh, sehingga pasien terkena depresi ringan yang keluhannya berbentuk kliyengan.

Saya mengamati dari 4.750 orang penderita maag dan GERD yang rata-rata sudah diatas stadium menengah, dimana sakitnya sudah lebih dari 1 tahun, mereka akan selalu mengalami kliyengan. Berarti analisa saya agak mendekati kebenaran dimana kliyengan diakibatkan depresi karena merasakan sakit yang lama tak sembuh-sembuh.

Kliyengan adalah keluhan yang sembuhnya paling akhir


Dari sekian ribu penderita Maag dan GERD parah yang berobat kepada saya, rata-rata keluhan yang paling akhir sembuh adalah kliyengan ini. Artinya berbagai keluhan yang dirasakan secara bertahap pada akhirnya sembuh, namun kliyengan ini sangat bandel.

Kliyengan ternyata bisa sembuh dengan FIRMAX3

Saya sampai bingung memikirkan obat herbal apalagi yang bisa menanggulangi masalah kliyengan ini ? Saya sendiri juga mengalaminya soal kliyengan ini, namun tak begitu parah. Dan saya amati, setelah saya benar benar sembuh dari maag dan GERD saya, ternyata sehabis saya makan goreng-gorengan, maka kliyengan ini “pasti” akan terasa lagi.

Suatu saat...teman memperkenalkan Firmax3...ia memperkenalkan Firmax3 adalah produk herbal kecantikan yang aman untuk lambung. Karena saya tertarik dengan kandungannya yang saya harapkan bisa membantu kesembuhan lambung, maka saya memesannya 1 tube. Lalu saya pakai sesuai dengan aturan pemakaiannya. Yaitu dioleskan pada kedua nadi tangan, kedua nadi leher kanan dan kiri, dan pada titik-titik yang terasa sakit.

Apa yang terjadi teman ? Tanpa saya sadari, kliyengan saya sembuh, dan elok...wajah sayapun jadi bersih, segar dan kulit seluruh tubuh jadi benar-benar sehat. Sehingga siapapun yang ketemu pasti akan bertanya :”Bu Nien pakai produk apa kok kulit mukanya lain banget ?”. Begitupun dengan suami saya yang kemudian menghabiskan sisa Firmax3, kelihatan sekali wajahnya jadi semakin kelihatan muda. Dan setiap tamu yang datang pasti akan bertanya :”Pak Toto pakai apa, atau minum apa sih kok makin lama bukannya makin tua tapi tetap awet muda ?”.

Maag sembuh, kulit jadi cemerlang


Kandungan Firmax3 yang terdiri dari 13 macam tanaman herbal berkualitas, sangat mendukung kesembuhan lambung. Oleh karena itu sangat saya anjurkan bagi kalian yang maag dan GERDnya belum cocok dengan obat-obatan lain, silahkan menggunakan Firmax 3. Insya Allah kalian akan merasakan keajaibannya.

Memang tidak setiap obat cocok untuk semua orang. Tidak ada salahnya berikhtiyar dengan Firmax3 untuk kesembuhan kliyengannya. Karena dengan teknologi nano yang pemakaiannya dengan dioleskan pada nadi (tidak diminum), maka nutrisi dari Firmax3 akan langsung terserap kedalam darah hanya dalam hitungan detik saja, dan langsung diterima oleh organ yang membutuhkan. Sangat efektif bukan ?

Firmax3 aman bagi lambung


Firmax3 ini, kandungannya sangat aman bagi lambung. Orang sakit maag atau GERD biasanya lambung akan sangat sensitif mengkonsumsi apa saja. Maka menggunakan Firmax3 merupakan pilihan yang “sangat tepat” karena penggunaannya hanya dengan dioles pada nadi tangan dan nadi leher, tidak diminum.

Bahkan Firmax3 ini juga bisa digunakan dengan aman bagi pasien yang sedang koma, karena “keunggulannya dengan pemakaian oles” tanpa harus diminum. Dan kandungannya memenuhi kebutuhan kesehatan tubuh secara menyeluruh ! Untuk apalagi ditunda-tunda.

Produk Firmax3 yang saya tawarkan dijamin ASLI dan selalu BARU, karena saya ambil dari Master Stockist Nasional yang beromzet milyaran rupiah, jadi tak ada sama sekali produk yang kedaluwarsa.

Banyak produk Firmax3 yang dijual dipasaran, dan banting harga, karena mungkin lama tak terjual, dan mungkin saja produknya sudah kedaluwarsa.

Banyak teman online yang sudah mengenal saya NiniekSS dalam penanganan maag dan GERD. Sehingga tak perlu diragukan lagi bahwa produk-produk yang saya sampaikan selalu berkualitas, sangat membantu kesembuhan lambung, dan aman dikonsumsi maupun digunakan.

Dan layanan unggulan saya adalah, kalian setelah memesan produk-produk saya, kalian bisa konsul GRATIS secara leluasa kapanpun kalian membutuhkannya, sesudah jam 2 siang. Pada umumnya produk-produk yang dijual di internet, kelemahannya, tidak mengutamakan layanan komunikasi, sehingga pasien kebingungan karena tidak mendapatkan bimbingan minum hingga kesembuhannya.

Okelah, untuk sementara ini, cukup dulu share saya ya kawan. Semoga bermanfaat. Untuk lebih jelasnya, tentang Firmax3 silahkan Klik Disini ! Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 2 Nopember 2019

Salam Sehat Firmax3
NiniekSS.
Labels: BANYAK DICARI, FIRMAX3, HERBAL ORGANIK, MANFAAT FIRMAX3

Thanks for reading FIRMAX3 SOLUSI KLIYENGAN PADA GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "FIRMAX3 SOLUSI KLIYENGAN PADA GERD"

Back To Top