SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Obat Mujarab Sakit Maag Ikhlas Dan Mensyukuri Nikmat

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Saudara-saudaraku sependeritaan sakit maag. Semoga hari ini Anda lebih sehat dari hari-hari kemarin ya ? Bagi yang belum sehat ya semoga lebih sabar dan lebih kuat dalam menjalani ujian yang merupakan kasih sayang Allah ini.

Obat Mujarab Sakit Maag itu apa ya sebenarnya ? Penulis juga gak tahu kok. Ada yang setengah komplain kepada penulis :”Loh, sebenarnya ibu itu sembuhnya minum air mentah, apa minum green palapa dan gama life apa minum Tahitian Noni Morinda ?”

Waduh susah juga nih menjawabnya. Ya penulis jawab saja sesuai dengan apa yang penulis yakini :”Ya saya sembuh karena atas Ridho Allah semata. Memang sudah saatnya. Waktu itu yang saya minum adalah air mentah, lalu greenpalapa dan gamalifenya HPAI dan terakhir adalah Tahitian Noni Morinda”.

Lalu mereka masih bertanya lagi :”Apakah ketika minum air mentah ibu sudah ada perubahan ?”. Penulis jawab :”Sudah. Itulah awal kesembuhan saya, dengan minum air mentah. Sesudah itu Alhamdulillah dengan kiriman "Green Palapa" dan "Gama Life"nya HPAI dari mbakyu ipar lebih ada perubahan, namun masih sering kambuh walaupun sudah bisa makan sambel. He he. Nah pamungkasnya setelah saya mengkonsumsi "Tahitian Noni Morinda" habis 4 botol, Alhamdulillah hingga 1 tahun lebih setelah itu maag tak pernah kambuh lagi walau tak lagi mengkonsumsi Tahitian Noni Morinda”

Apakah penulis mendewakan sebuah produk ? Tidak ! Semua produk herbal tetap mempunyai sisi kelebihan dan kekurangan. Apapun itu ! Penulis tak boleh mengklaim bahwa kesembuhan penulis karena minum ini atau minum itu. Ini adalah syirik besar. Yang bisa menyembuhkan hanyalah kekuasaan Allah semata, lain tidak.

Walau kita mengkonsumsi obat herbal yang berharga jutaan sekalipun kalau tidak ada ijin sembuh dari Allah tentu kita tak bakal sembuh ! sampai kapanpun !

Oleh karena itu, sering kan kita membaca berita atau mendengar informasi Si Anu atau Si Fulan, sakit ini, sakit itu, sekarang sedang dibawa berobat ke Singapore, atau ke Amerika, namun mengapa belum juga sembuh ? Ada sedikit perubahan saja tidak !

Padahal biaya yang dihabiskannya telah mencapai bukan saja ratusan juta rupiah, namun bahkan milyaran rupiah. Mengapa belum sembuh juga ? Sedangkan tehnologi pengobatan yang digunakan sudah demikian canggihnya, sampai kita semua tak bisa membayangkan bagaimana model pengobatan yang dilakukan di luar negeri tersebut, hingga menghabiskan biaya yang sedemikian fantastis, milyaran rupiah.

Jadi jangan kita menyalahkan obatnya, dokternya, rumah sakitnya, atau penanganan seluruh team medis yang telah bersusah payah membantu mengupayakan kesembuhan kita.

Dan mohon maaf juga Anda jangan pernah ada yang menyalahkan kepada penulis yang telah menulis tentang produk herbal di blog ini, produk ini, produk itu, nyatanya Anda belum sembuh dengan produk-produk yang dipesan dari penulis. Karena penulis bukan penyembuh. Yang menyembuhkan adalah Ridho Allah, bukan penulis. Maka jika ada Anda yang belum sembuh dengan herbal yang disarankan oleh penulis, sebaiknya bertanyalah kepada Allah yang Maha Memberi kesembuhan itu sendiri.

Karena selain Anda, di luar Anda, ternyata masih jauh lebih banyak yang sembuh daripada yang tidak sembuh. Karena mereka menurut dengan apa yang selama ini penulis anjurkan. 

Yang utama adalah introspeksi diri, mohon ampun dan bertobat dengan sungguh-sungguh atas dosa dan kesalahan Anda, lalu belajar sabar serta ikhlas menjalani sakitnya, dan bersyukur atas segala keadaan yang merupakan pemberian Allah SWT.

Dari sms atau telepon konsultasi penulis bisa tahu, siapa-siapa yang menjalani kiat-kiat dalam buku panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dan siapa-siapa yang meremehkan anjuran penulis.

Ada yang hari-hari smsnya hanya mengelah dan mengeluh saja tanpa ada perubahan, semua nasehat yang penulis berikan sepertinya dianggap sebagai angin lalu saja. Lalu apa manfaatnya konsultasi yang Anda lakukan kepada penulis jika Anda tak menjalani saran-saran penulis, karena itu semua demi kesembuhan Anda. Anda hanya buang-buang waktu saja !

Dan menurut hasil pemantauan, Anda yang seperti ini akan sulit sembuhnya, karena hanya memakai logika saja. Anda berpikiran pasti akan sembuh jika sudah minum obat hebat ! Tanpa mau mendekat kepada Sumber Pemberi kehebatan obat itu, ialah Allah Ta’ala sendiri. Tanpa Anda mau memohon kesembuhan untuk diri anda sendiri. Anda hanya mempercayakan kesembuhan Anda kepada obat yang Anda minum.

Yang hebat bukanlah obatnya, tapi yang hebat adalah Allah yang membuat obatnya menjadi hebat, yang memberi inspirasi sehingga ditemukan tehnologi tinggi terhadap pengolahan obat tersebut.

Ada lagi tipe yang samikna watokna. Yang artinya saya dengar, saya laksanakan. Anda yang bertipe ini, percaya kepada penulis, sehingga apa saja kiat-kiat yang penulis tuangkan dalam buku panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dilaksanakan dengan yakin dan penuh ketekunan ! Sekalipun tanpa minum obat apapun dan sembuh ! Luar biasa bukan ? 

Mengapa ? Karena mereka percaya bahwa apa yang penulis tuangkan dalam buku panduan tersebut adalah benar, bukan rekayasa, bukan mengada-ada, yang itu semua memang pengalaman sembuh dari penulis sendiri.

Berapa penghematan yang diperolehnya dengan rajin membaca buku tersebut lalu menjalankan kiat-kiat yang ada didalamnya? semampunya ? Dan sembuh ! Subhanallah…

Dan ini bukan hanya satu dua orang tapi sudah tak terhitung lagi yang alhamdulillah mereka atas ijin Allah menjadi sehat lantaran membaca buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dan menjalani kiat-kiatnya apa yang mereka bisa jalani.

Dan yang terutama adalah mendekatkan diri kepada Allah SWT. Jangan sedikit-sedikit mengeluh. Mengeluh sama saja tidak bersyukur. Mengeluh sama saja komplain kepada Pemberi hidup adalah Allah SWT sendiri bukan siapa-siapa.

Yuk kita semua belajar meneliti diri. Kita merasa tak ada salah dan tak ada khilaf. Benarkah demikian ?

Misal Anda tak bisa masak sendiri, ada yang membelikan bubur. Bubur datang tak sesuai selera. Anda marah-marah kepada yang membelikan bubur. Dan Anda merasa tak bersalah ? Nanti dulu !

Di sini ada dua kesalahan yang Anda lakukan. Pertama menyakiti hati yang telah membelikan bubur. Tempatnya jauh, pake antri lagi, dan tadi ke tempat tukang buburnya pake kehujanan lagi. Tapi demi Anda, ia rela berhujan-hujanan, berjalan ke tempat yang jauh, rela antre demi Anda, eh giliran bubur diserahkan dan Anda tidak cocok Anda marah-marah kepada yang membelikan bubur.

Lalu…kesalahan yang kedua. Anda tidak bersyukur kepada Allah yang telah memberikan bubur di depan mata Anda. Ibaratnya Anda tak usah bersusah payah bubur sudah datang sendiri kepangkuan Anda. Ini adalah rejeki kasih sayang yang luar biasa dari Allah kepada Anda. Mengapa Anda tidak bersyukur tapi malah marah-marah ? Anda tinggal makan mengapa masih bersungut-sungut dan tak bersyukur, malah marah-marah kepada yang membelikan bubur ?

Bagaimana Allah mau memberikan kesembuhan kepada Anda ? Karena Anda tidak pernah mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada Anda ? Dan Anda tak pernah memohon kesembuhan kepada Allah ?

Anda hanya menuntut dan menuntut untuk sembuh, tapi kiat-kiat sembuh tak pernah Anda jalani, bagaimana ini ? Orang sakit maag harus mampu latihan sabar, karena jika sering uring-uringan, sering stress akan memicu kondisi yang tidak mendukung kesembuhan. Pikiran erat sekali kaitannya dengan lambung. Oleh karena itu jika pikiran kita emosi, kalut, panik, pasti langsung lambung akan terasa sakit.

Apa sebenarnya Obat Mujarab Sakit Maag ? Adalah Ikhlas dan Mensyukuri Nikmat.

Coba saja direnungkan. Jika kita bisa belajar ikhlas serta sedikit-sedikit mensyukuri sekecil apapun nikmat yang kita rasakan atau terima. Insya Allah, pelan namun pasti tanpa obatpun sakit di lambung kita insya Allah akan segera sembuh.

Ridho Allah keampuhannya mengalahkan segala obat yang paling mujarap sekalipun di dunia ini. Mengapa kita tidak berusaha menggapai RidhoNya lebih dahulu sebelum membeli obatnya.

Obat hanyalah sarana. Raihlah Ridho Allah dengan menjalani apa yang di suruhNya dan menjauhi apa-apa yang menjadi laranganNya. Jika kita patuh dan taat kepadaNya, ya insya Allah, apapun hajat kita akan dimudahkan. Termasuk sembuh dari penyakit.

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Demikian, semoga manfaat.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb. 

Salam Sehat Selalu,
NiniekSS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Motivasi

Thanks for reading Obat Mujarab Sakit Maag Ikhlas Dan Mensyukuri Nikmat. Please share...!

4 comments on Obat Mujarab Sakit Maag Ikhlas Dan Mensyukuri Nikmat

  1. Setiap hari tambah ilmu tentang sakit maag. Alhadulillaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah mampir ke blog ini. Alhamdulillah semoga manfaat. Maaf telat balas karena selama ini trouble system. Salam

      Hapus
  2. Terimakasih Infonya Gan Sangat Membantu Sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih telah berkunjung mas, semoga bermanfaat. Kami akan senang jika berkenan sering berkunjung kesini. Salam.

      Hapus

Back To Top