SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kapsul Gamat Untuk Sakit Maag

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS Yang Dirahmati Oleh Allah SWT. 

Kali ini penulis ingin memperkenalkan tentang “Kapsul Gamat” dari HPAI kepada sahabat pembaca blog semua, agar wawasan kita tentang herbal bertambah luas.

Sebagaimana sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas bahwa produk-produk herbal dari PT.HPAI memang sangat terpercaya dalam menangani banyak keluhan.

Dari mulai keluhan yang sangat ringan masuk angin, hingga kanker penyakit yang masih sulit untuk disembuhkan, semua ada produknya di HPAI.

Dan obat-obatan herbal yang diproduksipun merupakan obat yang bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya karena dibawah pengawasan langsung oleh pemiliknya Tuan Haji Ismail dari Malaysia, yang berlatar belakang seorang herbalis ulung dari Malaysia.

Tuan Haji Ismail, minatnya terhadap pengetahuan herbal memang sudah sangat menonjol sejak masa remajanya. Tentang Tuan Haji Ismail Bin Ahmad, pendiri sekaligus pemilik HPA silahkan BACA DI SINI lebih dahulu, agar pembaca mengetahui dan yakin pada Produk-produk HPA sebagai Produk-Produk Herbal yang sangat berkualitas.

Baik dari segi pemilihan bahannya, pengolahannya, komposisi kandungannya, maupun kehalalan produknya, karena dibawah pengawasan langsung oleh Tuan Haji Ismail Bin Ahmad yang memang pemerhati herbal sejak kecil dan sebagai herbalis ulung.

Jadi tak perlu diragukan lagi bagi para pembaca yang ingin mengkonsumsi produk-produknya. Karena banyak produk-produk herbal yang beredar dipasaran yang tidak bisa dikatagorikan sebagai herbal yang memenuhi standar kesehatan. Jadi hendaknya kita harus berhati-hati dalam memilih herbal yang akan dikonsumsi untuk mengobati sakit kita.

Perlu diketahui, bahwa terbukti semua produk HPA mendapat pengakuan dari WHO ( Badan Kesehatan Dunia ) dengan memberi sertifikat Good Manufacturing Product ( GMP ) pada tahun 1999.

HPA adalah perusahaan kedua di Malaysia yang mendapatkan penghargaan tersebut untuk bidang obat-obatan.

Seiring dengan kebutuhan dunia akan obat-obatan herbal, maka HPApun terus mengembangkan diri, baik dari segi penambahan jenis produk-produknya, kualitas bahan, peningkatan dalam segi pengolahannya maupun dari segi pelayanannya kepada masyarakat dunia.

HPAI sendiri adalah merupakan pabrik yang didirikan oleh HPA di Indonesia…salah satu produk HPAI adalah Kapsul Gamat yang salah satu fungsi unggulannya adalah untuk mengobati luka dengan cepat. 

KAPSUL GAMAT  :  EKSTRAK GAMAT EMAS
Gamat HPAI merupakan produk yang terbuat dari Gamat pilihan yaitu Gamat Emas atau Teripang Emas ( Golden Sea Cucumber ). Berbentuk ekstrak yang diolah secara higienis dan modern serta bebas dari bahan kimia sintetis.

Gamat Emas memiliki warna keemasan ( gold ) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan.

Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide ( tidak ditemukan pada spesies lain ).

Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

MANFAAT EKSTRAK GAMAT EMAS
Teripang adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang merupakan spesies terpilih dari 1200 spesies gamat di dunia. Khasiat hewan laut filum Echinodermata telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak ratusan tahun.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat ( USDA ), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain :

  • 9 jenis karbohidrat
  • 59 jenis asam lemak
  • 19 jenis asam amino
  • 25 komponen vitamin
  • 10 jenis mineral
  • dan 5 jenis sterol
Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

FAKTA ILMIAH EKSTRAK GAMAT
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.
Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah :

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral.
Khasiat ekstrak teripang antara lain mengatasi :
  1. Asam Urat
  2. Batu Ginjal
  3. Darah Tinggi
  4. Demam Berdarah
  5. Diabetes Melitus
  6. Hepatitis
  7. Infeksi Saluran Kemih
  8. Jantung Bocor
  9. Jerawat
  10. Kanker Payudara
  11. Kista Ovarium
  12. Maag Kronis
  13. Luka Bakar
  14. Mioma Uteri
  15. Kolesterol Tinggi
  16. Penyakit Asma
Kini ekstrak teripang telah diolah secara modern dan di proses secara hiegenis sehingga menghasilkan produk kesehatan yang bernama ”Gamat“.

Gamat HPAI terbuat dari ekstrak teripang yang memiliki khasiat lebih tinggi di bandingan produk gamat lainnya, karena bahan yang di hasilkan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping sehingga aman di konsumsi.

Harga : Rp 130.000 (+ 0ngkir)
Kode : 100/40
Isi : 60 kapsul @300 gr

Sebagaimana diketahui bahwa sakit maag adalah sakit dimana lambung sedang mengalami luka karena iritasi, peradangan atau mengandung berlebihan bakteri penyebab sakit maag.

Jika demikian lambung yang sedang mengalami luka atau peradangan tersebut agar tidak berlarut-larut menjadi infeksi maka harus segera diobati dengan obat yang tepat.

Obat-obatan kimia pada galibnya hanya menghilangkan gejalanya saja tanpa mengatasi akar dari penyakit, sehingga ketika reaksi dari gejala itu telah hilang justru penyakit maag bertambah parah karena dalam obat-obatan pereda rasa sakit sebagai penghilang gejala tersebut selalu meninggalkan dampak terkikisnya lendir mukosa sebagai pelapis dinding lambung.

Salah satu solusi yang lebih aman adalah menggunakan herba yang berkualitas dan aman dalam penggunaannya seperti kapsul gamat tersebut, yang sudah tak diragukan lagi dari segala aspeknya.

Demikian sekilas tentang kapsul gamat dari HPAI, semoga informasi ini bermanfaat bagi Sahabat sekalian. Semoga cepat sembuh ya semuanya. Amin.

Jika ada yang berminat dan ingin memesannya bisa hubungi penulis, insya Allah penulis akan membantu Sahabat sekalian.


Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Alhamdulillahirabbil'alamiin.

Salam Bahagia Selalu,
NiniekSS

Sumber Artikel : Disunting dari HPAIndonesia.net
Labels: Herbal Berkualitas, Produk Herbal, Tips

Thanks for reading Kapsul Gamat Untuk Sakit Maag. Please share...!

0 Komentar untuk "Kapsul Gamat Untuk Sakit Maag"

Back To Top