SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN SECARA OTOMATIS


KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN SECARA OTOMATIS 

Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Didunia ini tak ada kesuksesan dan kebahagiaan secara otomatis. Semua diperoleh setelah melalui proses dan perjuangan serta pengorbanan yang panjang sebelumnya. Tetapi sekarang ini, telah hadir metode atau cara untuk mendatangkan kesuksesan dan kebahagiaan secara otomatis, yang halal dan penuh berkah, karena penulis telah membuktikannya.

Setiap orang pasti ingin sukses dan ingin memperoleh kebahagiaan dalam hidupnya. Siapapun adanya dia. Entah itu tukang becak ataupun menteri pasti menginginkan kesuksesan dan kebahagiaan.

Dan mereka berlomba-lomba untuk memperoleh kesuksesan dan kebahagiaannya dengan caranya sendiri. Ada yang melakukan usahanya dengan bekerja keras siang malam tak mengenal lelah dan tak kenal waktu. Ada yang kemudian mempelajari dengan sungguh-sungguh trik dan metode sukses yang telah dicapai oleh tokoh-tokoh yang telah sukses. Ada yang karena putus asanya tak mau pusing-pusing bersusah payah lalu mencari jalan pintas, kedukun, mencari pesugihan ke Gunung Srandil, ke Gunung Kawi dan tempat-tempat mencari pesugihan yang lain. Astaghfirullahaladziim...

Segala jalan ditempuh untuk mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan. Di jaman sekarang ini, dimana kompetisi disegala bidang kehidupan semakin ketat, maka banyak orang sering menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Hanya karena ingin mencapai tujuan, orang justru sering melupakan Tuhan. Terkadang teman makan temanpun dijalaninya.

Jika diluaran banyak cara untuk mendapatkan kesuksesan dan kebahagiaan, yang hasilnya masih merupakan tanda tanya besar, maka pada kesempatan ini penulis menawarkan “Suatu Program” untuk mendapatkan “Kesuksesan dan Kebahagiaan Secara Otomatis” yang halal dan penuh berkah, yang bisa dilakukan siapa saja, dengan waktu yang relatif sangat singkat, bahkan terkadang hasil yang diperoleh jauh diluar dugaan, datang secara tiba-tiba tak disangka-sangka, sehingga sering membuat takjub peserta dari program ini.

Program apakah gerangan ?

Dia adalah “Program Rahasia Kunci Sukses” yang dikelola oleh Bapak Adhin Busro…Program ini sarat dengan pengalaman hidup Bapak Adhin Busro sendiri, mulai dari masa kanak-kanak hingga beliau berumahtangga, yang sangat berharga untuk disimak, oleh siapa saja yang ingin sukses seperti beliau.

Masa-masa yang penuh suka dan duka, onak dan duri. Masa-masa yang sarat dengan pelajaran berharga untuk dikaji oleh siapa saja, untuk menggapai sukses dan kebahagiaan. Masa-masa yang penuh dengan segala kesulitan, penuh dengan jalan buntu, penuh dengan kesedihan, kesengsaraan, sehingga beliau sempat merasa, bahwa beliaulah orang yang paling sengsara didunia saat itu !

Nah suatu saat, setelah lelah dalam perjalanan yang panjang dalam segala tempaan hidup, akhirnya atas ijin Allah SWT, beliau menemukan suatu pencerahan. Dan pencerahan inilah yang menjadi titik balik, atau titik awal perubahan kehidupan beliau dari kesengsaraan dan segala kesulitan hidup, yang sepertinya tertutup dari harapan masa depan, menjadi kehidupan yang penuh harapan, kesuksesan dan kebahagiaan, sedikit demi sedikit namun pasti !

Pelan namun pasti, graffik kesuksesan dan kebahagiaan yang beliau alami, merangkak naik tanpa dapat dibendung lagi. Ibarat kata seluruh alam semesta, rumput dan dedaunanpun ikut mendukung apapun yang beliau kerjakan menjadi lumbung kesuksesan dan kebahagiaan. 

Hingga sekarang ini beliau, Bapak Adhin Busro telah melengkapi deretan nama-nama orang-orang sukses di Indonesia, Pengusaha milyarder yang sumbangannya terhadap lingkungan dan kemanusiaan tak bisa dibilang kecil, anak-anak yatim yang disantuni, para dhuafa yang dibantu, dan masjid-masjid yang dibantu pembangunannya menjadi bagian sumbang sihnya.

Nah beliau tidak ingin kesuksesannya menjadi miliknya sendiri, beliau ingin mengajak kita semua yang belum sukses, jika mau, untuk bersama-sama mencapai sukses seperti beliau, tentu dengan tehnik atau metode yang telah beliau lakukan dan telah terbukti menghasilkan sukses seperti yang beliau alami sekarang ini.

Jika pemberian ini berbentuk uang kepada kita, tentu akan segera habis, bahkan akan mendidik kita menjadi pemalas dan tidak mau berusaha. Namun yang beliau berikan kepada kita adalah ilmunya, bagaimana kita meraih kesuksesan dan kebahagiaan yang sangat mungkin kita peroleh secara otomatis.

Program “Kesuksesan Dan Kebahagiaan” secara otomatis adalah amalan kehidupan sehari-hari yang telah dituntunkan dalam Al Qur’an dan Haditz. Jadi bukan ilmu sesat, ilmu klenik atau sebangsanya…

Ilmu yang memang seharusnya kita jalani dalam kehidupan kita sehari-hari sebagai umat Muslim. Namun sering kita meremehkan, menyepelekan, serta memudah-mudahkan sehingga kita lebih mendahulukan kepentingan yang lain daripada menjalani sesuatu yang menjadi perintah Allah SWT tersebut…Padahal sebenarnya, amalan harian itulah yang akan menjadi pemicu kesuksesan dan kebahagiaan yang kita idam-idamkan setiap saat.

Kita sudah tahu tujuan kemanakah kita hendak mencari rejeki, dimanakah ada rejeki. Kita lalu bekerja keras untuk mendapatkan rejeki itu, namun kita tidak tahu hal manakah dari upaya kita itu yang bisa mendatangkan Ridho Illahi agar rejeki itu benar-benar bisa lompat berpindah ketangan kita, lalu kita genggam dan selanjutnya kita pergunakan untuk memenuhi keperluan kita ?

Ibarat orang hendak mencari ikan. Kita sudah tahu persis dimana tempat yang banyak ikannya, yang secara bebas ikan-ikan tersebut boleh diambil sepuas kita. Kita sudah membawa umpan yang banyak dan membawa kail yang harganya mahal.Tapi mengapa kita tak mendapatkan ikan seekorpun ketika memancing ?

Karena kita belum memahami tehnik memancing yang baik, belum memahami perangai-perangai ikan. Jam-jam berapa ikan lapar, pada air yang bagaimana ikan mau memakan umpan ? Apakah pada air yang berriak ataukah pada kedung atau lubuk ? Pada air yang bening ataukah pada air yang keruh kecoklatan ? Pada umpan yang kailnya bergoyang-goyang atau pada kail yang dibiarkan tenang hingga berjam-jam lamanya ?

Itu semua harus benar-benar dipahami oleh Sang Pemancing, Sang Pencari Rejeki, adalah diri kita sendiri. Agar kita mudah mendapatkan rejeki bagaimana tehniknya. Agar kita mudah mendapatkan ikan apa rahasianya. Masing-masing hal tentu mempunyai rahasia yang tidak setiap orang mengetahuinya.

Demikian juga soal kesuksesan dan kebahagiaan yang termasuk dalam bagian rejeki. Sebelum kita mengail rejeki, sebaiknya kita fahami dari sifat rejeki itu sendiri. 

Ada rejeki yang oleh Allah SWT dibagikan kepada setiap orang tanpa usaha apapun…Ada rejeki yang diberikan oleh Allah kepada orang-orang yang berikhtiyar dengan sungguh-sungguh, dan ada pula rejeki spesial  yang hanya diberikan oleh Allah kepada orang-orang yang special pula, orang-orang yang taat menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Orang-orang yang mendahulukan Allah diatas segala kepentingan yang lain. Orang-orang yang menjalani ibadahnya dengan sepenuh kecintaan dan keikhlasan.

Kepada orang-orang special seperti ini Allahpun akan memberikan pemberiannya tanpa dihitung-hitung lagi, berapapun banyaknya, kapanpun saatnya, yang seringkali melampaui dimensi ruang dan waktu.

Bagi orang-orang special seperti ini, ketika ia berdoa memohon mungkin hanya meminta Rp.500.000,-, namun karena RidhoNya Allah memberikannya Rp.10.000.000,- dan datangnyapun sering tak disangka-sangka dan sangat tiba-tiba. 

Perkiraan si fulan mungkin doanya akan dikabulkan dalam seminggu, tapi tanpa diduga-duga tiba-tiba ia mendapatkan Rp.10.000.000,- baru beberapa saat saja dari saat tangannya terkatub menyelesaikan doanya.

Inilah rahasia ! Inilah keajaiban rejeki yang tetap menjadi misteri sepanjang jaman.

Kembali kepada Program “Rahasia Kunci Sukses” yang merupakan sebuah rahasia untuk mendapatkan “Kesuksesan dan Kebahagiaan Secara Otomatis”.

Dalam program ini, Bapak Adhin Busro telah mengemasnya dalam Panduan yang berbentuk Ebook dan Pdf dengan apiknya. Sarat dengan materi yang sangat menyentuh hati, sarat dengan pemahaman-pemahaman baru yang belum pernah penulis ketemukan ditempat lain.

Pemahaman baru mengapa umat Muslim perlu shalat tahajjud, perlu shalat dhuha, perlu menjaga wudhlu, perlu membasahi bibir kita dengan berdzikir menyebut Asma Allah, perlu senantiasa berfikir positip, sangat perlu bersedekah, perlu senantiasa berbuat baik? Yang semuanya menurut Bapak Adhin Busro mempunyai titik rahasia yang menurut penulis tidak diketahui oleh setiap orang.

Dalam panduannya juga disampaikan tentang rahasia shalat. Mengapa dalam shalat perlu takbiratul ikram, perlu rukuk, perlu sujud, perlu tahiyyat ? Apa hubungan antara shalat dengan tawwaf mengelilingi Ka’bah. Apa hubungan shalat, tawwaf, dengan rotasi bumi ? Lalu apa hubungan shalat dengan keberuntungan ? Lalu mengapa, betapa pentingnya shalat tak boleh ditinggalkan oleh Umat Muslim ?

Semua dijelaskan dengan gamblang, rasional, realistis dan sangat jeli, sehingga membuat penulis terkejut-kejut membaca berbagai macam rahasia yang dipaparkan oleh Bapak Adhin Busro dalam kaitannya dengan metode memperoleh “Kesuksesan dan Kebahagiaan Secara Otomatis”.

Dalam metode ini tak dibahas jalan rejeki yang hendak kita tempuh. Karena jalan rejeki masing-masing orang kan berbeda, sesuai dengan bakat dan kemampuan masing-masing.

Ada yang senang menjadi Guru, Dokter, Pengacara, ada yang sudah cukup bersyukur menjadi penjual bakso, pedagang asongan, pengrajin souvenir, ada lagi yang kebahagiaannya menjadi seniman atau penulis.

Itu tak masalah, terserah kepada pilihan masing-masing. Yang disampaikan dalam program “Rahasia Kunci Sukses” adalah rahasia untuk meraih “Kesuksesan dan Kebahagian Secara Otomatis”   Sukses yang membahagiakan.

Menjadi dokter, ya dokter yang sukses yang banyak dibutuhkan masyarakat, sukses dalam mengobati pasien serta dokter yang mampu membahagiaan diri sendiri, keluarga dan semua pasiennya dengan profesi pengobatan yang ditekuninya.

Menjadi guru, ya guru yang sukses, berprestasi dalam pengabdiannya, menelorkan murid-murid yang berprestasi dan akhlakul karimah, serta mampu membahagiakan dirinya sendiri serta keluarganya.

Penjual bakso, ya penjual bakso yang sukses dan berbahagia. Rasa baksonya mampu menggoyang lidah pelanggan, punya cabang dimana-mana dan bisa berbagi dengan orang-orang yang berada di lingkungannya.

Dan semua kebahagiaan serta kesuksesan tersebut bisa dinikmati secara otomatis, jika kita mau melaksanakan panduannya dengan sungguh-sungguh secara teratur dan ikhlas dalam melaksanakan.

Yups…masih banyak hal yang bisa penulis uraikan disini, namun takut pembaca jadi bosan, maka sebaiknya penulis akhiri sampai disini saja, jika Sahabat berminat dengan programnya Pak Adhin Busro, untuk meraih “Kesuksesan dan Kebahagiaan Secara Otomatis” seperti yang sudah penulis jalani dan buktikan, silahkan aja mendaftar untuk bergabung.

Semoga bermanfaat, selamat bertemu dipuncak sukses. Semoga Allah SWT meRidhoi Ikhtiyar kita semua. Amin. Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Jika Anda sedang sakit maag, apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. Pesan dan miliki segera, agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Salam Sukses Selalu.
Niniek SS
Labels: Bisnis Online

Thanks for reading KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN SECARA OTOMATIS . Please share...!

0 Komentar untuk "KESUKSESAN DAN KEBAHAGIAAN SECARA OTOMATIS "

Back To Top