SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Ucapan Terima Kasih Untuk Pembaca Blog

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat niniek SS Yang Setia,

Alhamdulillah Pagi yang indah. Udara cerah. Mudah-mudahan penuh berkah. Semoga hari ini kita mendapat ampunan atas segala dosa kita. Menjalani hari ini dengan selamat. Selamat dari dosa. Dan selamat dari musibah.
 

Semoga hari ini kita penuh keberuntungan. Beruntung akherat kita dan dunia kita. Beruntung ruhani kita dan jasmani kita.
 

Yang paling utama adalah, semoga hari ini menjadi hari yang menggairahkan. Menggairahkan untuk bertaubat. Dan menggairahkan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Menggairahkan untuk menggapai RidhoNya. Sehingga hilanglah semua problematika hidup kita. Yang pusing mikir hutanglah. Yang bingung mikir sakit tak sembuh-sembuhlah. Yang hidup seolah tak berujung pangkallah.
 

Ya semoga hari ini bisa menjadi hari yang benar-benar awal. Bagi kebangkitan ruhani kita. Hidup baru kita. Enyahlah segala keluhan. Datanglah segala harapan ! Enyahlah sakitku. Datanglah sembuhku. Enyahlah kegalauanku. Datanglah kebahagiaanku ! Amin Ya Rabbal Alamin.

Pembaca yanga setia
 

Selamat datang penulis ucapkan jika Anda baru pertama kali, mengunjungi blog yang super sederhana ini. Dan terima kasih bahwa Anda telah mampir. Apalagi kepada Anda yang setia mengunjunginya. Semoga blog ini memberikan manfaat kepada Anda sekalian.
 

Terima kasih penulis ucapkan. Karena Andalah penulis jadi bersemangat. Semangat untuk menulis. Apa saja. Yang insya Allah bermanfaat. Karena Andalah penulis bersemangat. Semangat untuk belajar. Terutama tentang sakit maag.
 

Kalau penulis tidak terus belajar tentang sakit maag, bagaimana penulis bisa menulis tentang segala tetek bengek sakit maag dengan benar ? Kalau tidak belajar ? Bagaimana penulis bisa menjawab setiap konsultasi Anda ? Sedangkan Anda ketika konsultasi pertanyaannya macam-macam. Dari hal yang umum hingga yang super rumit. Emangnya penulis professor maag yaa ? He he..
 

Lha masak. Tanya kok :”Bu Niniek, kenapa ya setiap lapar kok perut saya bunyi kruyuk-kruyuk kayak didalamnya ada kolamnya ?” aneh kan ? ya mana penulis tahu ? lha wong penulis belum pernah belajar di kedokteran kok. Penulis mustinya jawab saja :”Ya itu lumrah, perut kosong ya bunyinya keroncongan?” He he. Tapi mengapa ? Apa sebabnya ? Itu kan yang Anda butuhkan jawabannya. Nah untuk itulah penulis perlu terus belajar. Agar bisa menjawab dengan benar setiap pertanyaan Anda.
 

Penulis sangat berterima kasih atas kunjungan Anda. Ya benar. Dengan begitu penulis mempunyai terus bahan untuk menulis. Tentu pengetahuan yang Anda butuhkan dong. Kedatangan Anda bisa penulis lacak. Anda datang ke blog ini apa yang Anda cari. Dari member area blog ini. Iya.Bener.
 

Macam-macam sekali yang dicari. Ada solusi maag. Obat Sakit Maag. Bolehkah orang sakit maag makan gorengan? Herbal untuk maag. Bolehkah orang sakit maag diurut perutnya ? Bagaimana bisa cepat sembuh ? Bolehkah makan ubi? Bolehkah makan sayur bayam ?
 

Nah dari tujuan Anda datang ke blog ini saja bisa memberikan inspirasi penulis tentang apa yang harus penulis tulis di blog ini. Untuk itulah penulis sangat berterima kasih kepada Anda semua.
 

Dari tujuan pencarian blog juga bisa diketahui ternyata kebanyakan dari penderita sakit maag selalu takut makan ini takut makan itu..seperti yang penulis alami dulu. Karena tak ada yang bisa ditanya, maka berburulah kita mencari jawabannya di internet, gudang segala info.
 

Dari Anda semuanya penulis belajar banyak tentang arti kesabaran. Disaat orang enak-enak istirahat siang, penulis tak bisa istirahat. Ya karena harus melayani Anda. Melayani telephone Anda. Sms Anda..terkadang juga email yang panjang lebar dari Anda.
 

Wah..wah..wah jadi super sibuk nih, padahal semuanya gratis ! he he.. Tapi tak apalah, penulis setulusnya ikhlas kok, karena sudah diniati, membantu Anda. Untuk sembuh. Seperti penulis.
 

Sabar jika Anda complain tentang obat herbal yang Anda pesan dari penulis. Kok begini kok begitu ? Padahal kalau dirunut, itu kesalahan Anda sendiri. Karena Anda tak nurut pada penulis sebagai mentor kesembuhan Anda. Anda senangnya nurut aturannya sendiri. Bikin aturan sendiri. Yang lain pada sembuh kok Anda belum sembuh ? Jangan salahkan obatnya.

Kesembuhan bukan karena obatnya. Kesembuhan karena Allah bukan karena obat. Jika obat bisa menyembuhkan, itu karena ijinNya. Sama-sama sakit maag. Herbal yang penulis berikan adalah sama. Mengapa yang lain pada sembuh, dan Anda belum sembuh. Mengapa ?
 

Ini tentu ada rahasia Allah. Yang kita sama-sama tidak tahu. Atau belum tahu. Dan ini yang penting kita runut. Mengapa ? Jika Anda hanya selalu menyalahkan obat, maaf selamanya Anda akan sulit sembuh, karena kesembuhan sekali lagi bukan karena obat, tapi karena Allah. Akidah Anda sudah melenceng. Anda hanya berharap kepada obat. Bukan kepada Allah lagi. Sang Penentu kesembuhan. Sang Pemberi kemanfaatan.
 

Jadi mindset Anda yang belum sembuh mulai sejak sekarang harus dirubah. Jika Anda benar-benar ingin sembuh ! Bergantunglah hanya kepada Allah ! Bukan lagi kepada Obat ! Benahi akidah Anda lebih dahulu. Seperti kesembuhan penulis dulu juga yang utama adalah membenahi soal akidah penulis.
 

Sehingga Allah Ridho. Sehingga Allah ijinkan apapun yang penulis minum menjadi jalan kesembuhan. Sekali lagi hanya jalan. Bukan penentu kesembuhan. Ada air mentah, ada green palapa dan gama life dari HPA, dan terakhir morinda. Semua hanyalah jalan. Yang utama karena Ridho Allah bagi penulis untuk sembuh memang sudah turun. Saat itu. Bukan saat yang lain. Saat setelah penulis menyadari bahwa kesembuhan hanyalah milik Allah. Bukan milik obat !
 

Banyak hal yang Anda berikan kepada penulis, sehingga penulis perlu mengucapkan sangat berterima kasih kepada Anda yang setia mengunjungi blog ini. Dan penulis juga sangat menyadari, bahwa semua ini terjadi hanya karena ijin Allah semata.
 

Anda mengunjungi blog ini juga atas ijinNya. Bagi Anda dan bagi penulis. Penulis mendapatkan inspirasi dari Anda, dan Anda memperoleh sesuatu di blog ini, juga semua karena atas ijinNya. Jadi kita sama-sama enak jika bisa berpikir semua apa yang terjadi dihadapan kita ini atas ijin Allah. 

Namun semua kejadian selalu berhubungan dengan sababiyah atau sebab. Mengapa Anda datang ke blog penulis ? Ya karena Anda membutuhkan informasi tentang sakit maag. Mengapa penulis membuat blog ini ? Ya karena penulis ingin berbagi kepada Anda semua tentang pengalaman penulis menderita sakit maag.
 

Sebablah yang selalu melatar belakangi kejadian. Dan ikhtiyar yang menjadi sebab kesembuhan bagi orang sakit. Allah mengijinkan kita sembuh. Karena kita berikhtiyar dengan minum obat. Dengan membaca buku atau pengetahuan tentang sakit maag. Dengan mendekatkan diri kepada Allah mohon ampunan dan petunjuk kesembuhan.
 

Wah kalau kita mengupas kajian hidup, waktu 24 jam sangatlah kurang. Karena banyak pernik-pernik kehidupan yang unik dan menarik untuk diperhatikan. Dicermati. Diamati. Dan semua berakhir kepada kekaguman atas kebesaran Allah SWT.
 

Kecuali ucapan terima kasih, penulis juga mohon maaf kepada Anda. Dengan tulus dan dalam. Tentu banyak kesalahan dan kekhilafan yang  tidak sengaja tertuang dalam setiap artikel didalam blog ini. Semoga rasa bersalah ini menjadi koreksi diri penulis agar kedepan menjadi lebih baik lagi dalam menulis.

Kepada para pemesan buku panduan :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” dan tepung kerut penulis mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan Anda. Semoga menjadi sababiyah kesembuhan Anda sekalian. Aamiin…
Penulis sungguh mohon maaf jika terkadang ongkos kirimnya kelebihan. Itu bukan suatu kesengajaan penulis. Maksudnya mau dikirim dengan Pos Kilat Khusus ternyata biayanya jauh melebihi, sehingga penulis kirim hanya dengan Pos Biasa.
 

Kelebihan ini bukan penulis pergunakan untuk kepentingan penulis, Alhamdulillah selalu penulis berikan kepada yang lebih berhak. Anak-anak yatim piatu, teman-teman dhuafa dan yang membutuhkan.
Bagi Anda yang telah transfer lebih Alhamdulillah. Semoga menjadi amal jariyah Anda yang diterima oleh Allah SWT, dan mendapatkan balasan yang lebih baik. Amin.
 

Penulis juga mohon maaf jika kemasan tepung kerut belum tercantum label dan penggunaan tata cara minum, karena semua masih darurat. Anehnya, semua pemesan tepung kerut laporan bahwa kantung plastik tepungnya bocor ketika sampai kealamat pengiriman. Meskipun hanya sedikit. Karena pakingnya penulis hanya menggunakan kertas amplop coklat besar, yang biasa untuk pengiriman dokumen ha ha..Insya Allah selanjutnya akan penulis kemas menggunakan kardus saja ah..biar tak rusak di jalan.

Untuk itu penulis mohon maaaaaf banget yaa teman ? Doakan semoga ke depan lebih baik.


Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.
 
Kiranya demikian dulu perjumpaan kita pagi ini. Semoga Allah Yang Maha Murah membalas segala amal baik Anda yang telah rajin bekunjung ke blog ini dengan Rahmat Kesembuhan, Rahmat Kesehatan dan Rahmat Segala Kebaikan. Amin Ya Rabbal Alamiin.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...
 

Salam Bahagia Selalu,
Niniek SS
Labels: Renungan

Thanks for reading Ucapan Terima Kasih Untuk Pembaca Blog. Please share...!

1 comments on Ucapan Terima Kasih Untuk Pembaca Blog

  1. Justru kami para pembaca yang banyak terima kasih pada Umi karena banyak memberikan motivasi dan semangat hidup baru bagi kami. Sukses selalu Umi..

    BalasHapus

Back To Top