SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Sembuh Sakit Maag Dengan Jenitri

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS Yang Budiman, 

Jenitri sebagai obat alami ternyata belum begitu banyak orang yang tahu. Kecuali bisa mengobati berbagai macam penyakit, ternyata bisa juga mendukung kesembuhan sakit maag walau tidak secara langsung.

Jenitri adalah nama biji yang bentuknya bulat bergerigi halus. Biasanya dibuat untuk tasbeh. Namun orang tidak begitu menyenanginya karena bentuknya yang bergerigi. Tidak bulat halus seperti butir butir tasbeh yang dibuat dari berbagai kayu. 
Ada kayu cendana, kayu nagasari, kayu stigi, kayu gaharu bahkan sekarang ada tasbeh yang dibuat dari kayu siwak. 

Pohon jenitri sendiri konon berasal Nepal India. Benarkah ? Wallohua’lam. Namun sekarang banyak ditemukan di Kepulauan Jawa 70 %, di Nepal 25 % dan India 5 %.

Komposisi kimia dari biji jenitri adalah sebagai berikut :
  • Karbon 50 %
  • Oksigen 31 %
  • Hidrogen 18 %
  • Dan Nitrigen 1 %
  • Elemen mikro: kalsium ( Ca ), kobalt, nikel (Ni), fosfor (F), tembaga (Cu), aluminum (al), besi (Fe), magnesium (Mg), , mangan (Mn), dan klorin.
  • Alkaloid,Steroid, dan flavonoid yang terkandung dalam biji jenitri melindungi paru-paru ( anti bakteri ).
 Komposisi fisika  dari biji  jenitri :
  1. Memiliki nilai spesifik gravitasi sebesar 1,2 dengan pH 4,48 ( riset Institut Teknologi India ).
  2. Mempunyai Daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday, hasil konduksi elektron alkalin. Karena itulah biji jenitri dipercayai bisa mengontrol tekanan darah, mengatasi stress serta berbagai penyakit mental.
  3. Biji jenitri juga dipercaya dapat menyembuhkan asma, epilepsi, peradangan sendi, hipertensi, dan penyakit hati. 
Cara penggunaannya bisa dikalungkan pada leher atau direbus kemudian airnya diminum. 

Sebagai seseorang yang sudah berniat untuk membantu siapa saja yang sakit maag untuk sembuh, maka penulis selalu mencoba mencari alternatif-alternatif lain selain yang telah dipergunakan penulis ketika masih sakit dulu.
Jaman semakin maju. 

Tehnologi pengobatanpun terus berkembang mengikuti perubahan jaman. Mengikuti kebutuhan konsumen. Obat yang dulu cocok dipergunakan untuk pengobatan penulis, mungkin sekarang ada yang lebih bagus lagi untuk dikonsumsi. Lebih murah dan lebih cepat. Mengapa tidak ? Bukankah Obat bukanlah Tuhan ? Yang sejak kita dilahirkan hingga sampai hayat dikandung badan harus dinomor satukan ?

Obat adalah produk jaman. Yang selalu berkembang setiap masa. Oleh karena itu bijak-bijaklah menyikapi setiap keadaan. 

Baru-baru ini ada seorang teman datang. Mengabarkan bahwa ia mempunyai tasbeh dari biji jenitri. Awalnya tasbeh ini hanya digunakannya sebagai tasbeh biasa. Untuk dzikir sehari-harinya. Tetapi ada yang aneh. Ia merasakan adanya energy ibadah yang jauh lebih besar dibanding menggunakan tasbeh-tasbeh yang lainnya yang dimilikinya.

Sejak menggunakan tasbeh dari biji jenitri itu, ibadahnya bertambah nyaman. Tambah bersemangat dan enak. Juga ketika bangun malam untuk melaksanakan sholat tahajjud dan bangun pagi tak ada rasa malas sama sekali. Katanya fit dan penuh semangat.

Juga teman saya ini merasakan perubahan kesehatan yang cukup signifikan. Biasanya cepat lelah, setelah menggunakan tasbeh dari biji jenitri tidak lagi menjadi cepat lelah. 

Teman saya ini memang cukup peka. Karena merasakan adanya perubahan energy selama menggunakan tasbeh biji jenitri ini, maka iapun mencoba menggunakannya dengan mengalungkannya pada lehernya. Ada-ada saja !

Ternyata percobaannya membuahkan hasil. Ia bertambah sehat dan bertambah besar energinya. Lalu ia cobakan pada seluruh anggota keluarganya, loh kok memang betul ? Ternyata biji jenitri ini memang memiliki energy kesehatan. Bukan saja bermanfaat untuk tasbeh, namun juga sangat bermanfaat bagi kesehatan secara menyeluruh.

Oleh karena itu penulis merasa perlu untuk membagikan info bermanfaat ini kepada segenap pembaca blog ini. Karena tidak semua pembaca blog mempunyai dana yang cukup untuk membeli obat herbal. Apa salahnya jika hanya dengan memakai kalung dari buah jenitri bisa membantu kesehatannya?

Manfaat dan khasiat biji jenitri terungkap setelah penelitian yang dilakukan oleh Institut Teknologi India. Ternyata biji jenitri memiliki nilai grafitasi yang spesifik sebesar 1,2 dengan pH 4,48.

Ketika dipakai untuk berdoa, jenitri memiliki daya elektromagnetik sebesar 10.000 gauss pada keseimbangan Faraday, hasil konduksi elektron alkalin.

Oleh karenanya jenitri dipercaya dan telah dibuktikan dapat untuk  mengontrol tekanan darah, stress dan penyakit mental.

Kepanikan, kebingungan, kegelisahan yang sering terjadi pada penderita maag memang belum bisa dikatagorikan sebagai sakit mental. Walaupun sebagai penderita maag sering bingung menyikapi sakitnya. Penulis menyikapinya sebagai gejala stress yang tidak wajar.

Jika hal ini tidak segera diatasi memang lama kelamaan akan menyebabkan perubahan perilaku pada penderita bersangkutan, seperti orang yang menderita gangguan mental.

Coba saja bayangkan seperti apa yang pernah saya derita dahulu. Mau melakukan apapun selalu takut. Mau makan atau minum takut keracunan atau salah makan. Mau mandi takut mati didalam kamar mandi. Demikian juga takut untuk keluar rumah sendirian takut ada apa-apa di jalan. 

Semua itu Karena para penderita sakit maag mengalami berbagai keluhan yang datangnya secara tiba-tiba dan serentak, sehingga para penderita sakit maag selalau merasa sakitnya adalah sakit yang tidak wajar. Sakit akibat guna-guna orang dan lain sebagainya.

Oleh karena itu tentu besar manfaatnya seorang penderita maag menggunakan kalung dari biji jenitri. 

Karena biji jenitri bisa menenangkan otak, menghasilkan pikiran positif. Hal ini karena sifat kimia dan fisika dari biji jenitri yang mampu memberikan efek induksi listrik, pergerakan listrik, kapitansi listrik dan elektromagnetik. Sehingga biji jenitri mempengaruhi system otak pusat saat menyebarkan rangsangan bioelektrokimia.

Biji jenitri sebenarnya sebagai pengobatan bisa dengan direbus lalu airnya diminum. 

Tetapi batasannya bagaimana penulis belum mendapatkan informasi yang akurat, sehingga penulis belum berani untuk menyampaikannya disini.

Karena vcar merebusnya ada aturannya sendiri. Misal untuk kencing manis yang direbus berapa butir. Untuk Menurunkan kolesterol merebus berapa butir. Untuk kelelahan merebus berapa butir. Tiap-tiap penyakit tidak sama aturan perebusannya.

Nanti ya kalau penulis sudah mendapatkan informasi yang akurat, dan penulis sudah mencoba merebus dan meminumnya sendiri, insya Allah mudah-mudahan penulis ingat untuk membagikannya kepada pembaca blog sekalian.

Untuk sementara agar aman, digunakan sebagai kalung dileher sajalah. 

Namun sebaiknya karena biji jenitri ini mengandung unsur obat. Tetap sebaiknya tidak dipake terus menerus. Namun dipakai selama 3 hari, nanti dilepas 3 hari, dan dipakai lagi 3 hari. Demikian untuk keseimbangan. Insya Allah akan bermanfaat.

Berapakah harganya ?
Cukup murah kok hanya Rp.50.000,- saja plus ongkir ke alamat Anda. Nama dan alamat bank transfer sudah tertera pada halaman blog ini. Silahkan Anda lihat. 

Sebelum transfer, sebaiknya  bagi Anda yang berminat, segera hubungi penulis, dan smskan alamat lengkap Anda untuk menentukan ongkirnya.

Setelah penulis cek berapakah biaya pengirimannya, maka akan penulis beritahukan kepada Anda, berapa total dana yang harus Anda transfer.

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Demikian, semoga bermanfaat.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: Tanaman Obat Untuk Maag, Testimoni, Tips

Thanks for reading Sembuh Sakit Maag Dengan Jenitri. Please share...!

4 comments on Sembuh Sakit Maag Dengan Jenitri

  1. Ass .. Bu apa masih bisa di pesan tasbeh nya ?? lalu klo untuk yang kayu kokka apa ada juga Bu ?? Terimakasih ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Rizal

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Insya Allah masih. Tapi saya tanyakan dulu ke pembuatnya ya, apakah saat ini stocknya ready atau enggak. Terima kasih atas kunjungannya di blog.

      Salam,

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum, Bu... Apakah masih bisa dipesan tasbihnya...?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Maaf lama baru balas, typus saya kambuh. Maaf juga tasbeh jenitri sedang kosong.

      Salam,

      Hapus

Back To Top