SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

AbTreni Akan Ledakkan Rekening Anda

http://abtreni.com/?id=niniekss
Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang budiman,

Tentu saja judul di atas adalah sesuatu yang sangat bombastis. 

Ya bombastis menurut Anda. Karena Anda belum tahu siapa dia. Apa kelebihannya. Apa rahasianya. Dan apa senjata yang dimilikinya sehingga akan mampu meledakkan rekening Anda.

Anda penasaran bukan ?

Ini bukan bualan, dan bukan sekedar iming-iming. Namun impian dan langkah besar yang didasarkan pada fakta nyata yang bisa Anda lihat, Anda pikir, Anda pelajari, Anda renungkan, sehingga Anda tak akan mampu menolak untuk memutuskan YES OKE, AKU MAU !!!

AbTreni ini merupakan bagian dari Wadah Pemersatu Umat Islam di Indonesia, dalam gerakan ekonomi bisnis yang bertujuan “Membeli Kembali Indonesia”.
 
Loh emang Indonesia sudah dibeli sama orang apa ? Itu pertanyaan kita.

Meskipun tak perlu dibahas di sini, kita semua sudah sama-sama tahu bahwa Indonesia ini merupakan lahan yang subur makmur untuk investasi asing. Menggendutkan rekening asing dan memporot berbagai kekayaan sumberdaya alam maupun sumberdaya manusia Indonesia kalau perlu hingga sekering-keringnya. 

Sampai kapan ? Ya sampai kapanpun sepanjang kita mau diperlakukan seenaknya oleh siapapun. Namun alhamdulillah hal itu tak perlu terjadi.

Karena tak ada kata terlambat bagi seorang Ustadz Yusuf Mansyur !

Alhamdulillah darah pejuang mengalir dalam diri seorang Ustadz Yusuf Mansyur. Yang nuraninya sangat tawadhuk. Yang pikirannya sangat brilliant. Yang hati kecilnya selalu menangis perih. Melihat kekayaan Indonesia yang tak sepenuhnya bisa dinikmati oleh Bangsa Indonesia sendiri. Yang notabene mayoritas adalah Umat Muslim saudara-saudaranya sendiri. Namun kekayaan itu dinikmati oleh orang lain. Tanpa kita semua mampu membendungnya !

Jiwa pejuangnya meledak-ledak ! Setiap jantungnya berdetak setiap itu pula hatinya menangis ke Hadlirat Allah SWT. Memohon petunjuk bagaimana caranya. Ia bisa merebut kembali Indonesia dengan seluruh kepemilikannya. Kembali ke pangkuan bangsa Indonesia. Yang mayoritas adalah Umat Muslim.

Rupanya tangisannya yang tulus terdengar demikian syahdu di Hadlirat Allah SWT. Sehingga menjadikan Allah berkenan atas setiap doa-doanya. Karena apapun yang dilakukannya semata karena Allah. Subhanallah.

Pelan namun pasti, gebrakannya yang penuh semangat pengorbanan, dan keyakinannya yang demikian dahsyat menuju impian, nyata ia lakukan. Ia tak perlu persetujuan orang. Karena ia sudah sangat yakin bahwa niat yang terpancang sebagai tonggak langkahnya adalah kebenaran yang insya Allah akan di Ridhoi oleh Allah SWT.

Perjuangan untuk kesejahteraan Umat ! Untuk semua saudara-saudaranya yang Muslim.  Untuk kesejahteraan Bangsa Indonesia.

Lalu apakah seorang Yusuf Mansyur akan mampu menggapai impiannya seorang diri ? Nonsen ! Tentu saja tak bisa !

Beliau tentu butuh dukungan kita semua. Jika kita merasa sebagai Umat Muslim. Jika kita merasa sebagai bangsa Indonesia. Yang bermartabat dan telah kehilangan Indonesia. Jika kita ingin memiliki Indonesia kembali secara utuh. Untuk kesejahteraan kita bersama. Kesejahteraan anak cucu kita semua. Sekarang, besok dan di kemudian hari.

Tidak banyak. Cukup dengan dukungan 10 juta umat saja untuk langkah awal. Jika komunitas ini tercapai, Ustadz Yusuf mansyur bersama kita semua, setiap bulan akan mampu membeli 1 perusahaan besar Indonesia yang hasilnya akan kita nikmati bersama.

Ini adalah perhitungan paling minim. Perhitungan maksimalnya bisa dibayangkan betapa komunitas 10 juta umat akan menjadi raksasa bisnis yang menggurita di Indonesia. 

Milik siapa ? Milik kita Bangsa Indonesia. Milik kita Umat Muslim. Dan untuk kesejahteraan siapa? Tentu untuk kesejahteraan kita komunitas 10 juta Umat.

Apakah hanya komunitas 10 juta Umat saja yang akan menikmati keberhasilan impian ini. Tentu saja tidak. Namun tentu saja prioritas pertama diberikan kepada para pejuang atau pendahulu gerakan 10 juta umat ini sebelum dibagikan kepada yang lainnya. Adil bukan ?

Untuk itu jadilah Anda yang terdepan !

Ibarat impian Ustadz Yusuf Mansyur ini harus ditempuh dengan sebuah "kapal raksasa", maka untuk menuju kapal raksasa ini, diperlukan perahu-perahu kecil untuk mengangkut para penumpang. Dari pantai menuju kapal raksasa tersebut. Ditengah laut ! Karena kapal raksasa tersebut tak bisa bersandar dibibir pantai. Ia berada ditengah laut.

Otomatis untuk membawa penumpang yang ingin ikut berlayar "Menggapai impian besar yang suci dan mulia itu" mereka harus menumpang perahu-perahu yang ada yang akan membawanya ke kapal raksasa yang berada di tengah laut tadi.

ABTreni adalah salah satu perahu itu. ABTreni ini sebuah perahu yang lebih besar dan kokoh pembuatannya, dibandingkan dengan perahu-perahu yang membawa penumpang lainnya. Karena dibuat oleh seorang Nakhoda yang sangat berpengalaman, bernama Adhin Busro. Sehingga insya Allah lebih meyakinkan dibanding dengan perahu-perahu kecil yang lainnya.

Ibarat ABTreni ini sebuah perahu, ia akan dinakhodai oleh Adhin Busro sendiri dalam menuju kapal raksasa nanti. Seorang pengusaha sukses yang memulai langkahnya dari nol. Seorang leader besar yang memulai kariernya sebagai seorang pedagang asongan. Seorang yang tangguh kepribadiannya ketika diguncang oleh berbagai terpaan hidup. 

Ibarat nakhoda kapal, Bapak Adhin Busro ini adalah Nakhoda yang sangat berpengalaman mengembara lalu lalang di tengah samodera. Sudah terbiasa dengan badai laut dan badai petir yang bagaimanapun dahsyatnya. Sudah sangat mengenal karakter angin, arah kompas dan mesin kapal. Sehingga akan sangat dengan mudahnya mengarahkan kapalnya menuju tujuan dengan aman dan lebih cepat dari kapal-kapal yang lainnya.

Apalagi beliau adalah sosok yang selalu berserah diri kepada Allah SWT. Senantiasa menjaga ibadahnya dengan baik agar tidak cacat dimata Allah. Selalu mengajarkan kepada siapapun untuk rajin dhuha dan tahajjut, rajin dzikir, sedekah dan berbuat baik. Mau mencari Nakhoda yang bagaimana lagi ? 
Masih kurangkah ? 

Ingin mengenal beliau Bapak Adhin Busro lebih dekat ? NIH DISINI.

Atau jika Anda ingin mendapatkan bimbingan beliau untuk mengatasi segala problematika hidup, baik hutang yang menumpuk, sakit penyakit, musibah yang datang silih berganti, dan segala permasalahan yang sulit diatasi,  Rahasia Kunci Suksesnya PELAJARI SAJA DISINI 

Kita akan dibimbing untuk menjalani hidup yang salih. Taat kepada Allah Ta'ala. Selalu mensyukuri nikmat. Dan akhirnya mengenyam kesuksesan dan kebahagiaan yang akan datang secara otomatis. Sepertinya suatu hal yang mustahil. Namun penulis sudah membuktikannya sendiri. Banyak keajaiban terjadi yang semakin membuat penulis takjub pada kebesaran Allah SWT. Buktikan saja !

Kembali ke ABTreni....

Tidak inginkah Anda bersama-sama dengan penulis menuju  ke Kapal Raksasa Ustadz Yusuf Mansyur dengan perahu yang dinakhodai oleh Bapak Adhin Busro ? Dengan aman, super cepat, insya Allah sampai ke tujuan dengan selamat ?

Nah dalam perjalanan menuju kapal raksasa inilah Sang Nakhoda sudah mempersiapkan bekal sebelumnya. Bekal makanan yang enak, halal dan thoyyib yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh penumpang perahunya tanpa kecuali secara adil.

Siapa yang mampu mengajak atau memberikan info tentang menuju impian  ke kapal raksasa ini dengan menumpang perahunya Pak Adhin Busro, sehingga orang tersebut akhirnya benar-benar membayar tiket keberangkatan, maka akan diberikan kue yang lebih banyak dari pada yang berangkat seorang diri.

Semakin ia mampu mengajak banyak teman-temannya, maka dialah yang akan menerima bagian kue yang lebih banyak juga he he. Asyik bukan ?
Nah kue-kue inilah yang nantinya bakal menggemukkan rekening Anda di bank hingga meledak. 

Anda masih tak percaya ?

Jika penulis bocorkan ceriteranya jadi tidak seru. Ibarat nonton film di bioskop kok pemain utama atau lakonnya sudah diberitahu, trus jalan ceriteranya juga sudah diberitahu oleh teman, wah ketika nonton jadi hambar dong.. he he..

Siapa cepat dia dapat !

Peluang ledakan rekening ini sangat terbatas waktunya, hanya 2  hari ya hanya 2 hari sejak artikel ini diposting ( Sabtu 15 Nopember 2014 ).

Entahlah kalau masa penawaran ini akan diperpanjang oleh Bapak Adhin Busro, karena beliaulah yang berhak menentukan kapan perahunya akan berlayar. 

Jika penumpang sudah full, tak mungkin di tambah lagi dong, bisa membahayakan penumpang dan penumpang jadi tidak nyaman kan ?

Oleh karena itu segeralah baca syaratnya dan ambil secepatnya  TIKETNYA di SINI !!! Yuk bersama kita bisa, “KITA BELI KEMBALI INDONESIA”

Sekedar info !

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda insya Allah mudah-mudahan sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Selamat Sejahtera Untuk kita Semua
Niniek SS
Labels: Bisnis Online

Thanks for reading AbTreni Akan Ledakkan Rekening Anda. Please share...!

4 comments on AbTreni Akan Ledakkan Rekening Anda

  1. Makasih Ibu Niniek semoga usahanya lancar dan berkah Amin.. yang menderita magh silahkan tanya pakarnya Ibu niniek ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin Ya Rabbal Alamin. Terimakasih atas kunjungan dan doanya Pak. Mohon maaf telat balas, karena sejak dulu trouble system pak. Salam Hormat.

      Hapus
  2. gimana cara daftar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan hubungi saya via sms Mas. Terima kasih atas kunjungannya dan mohon sudah sangat terlambat balasnya karena trouble system. Salam

      Hapus

Back To Top