SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Testimoni Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat Niniek SS yang sedang sakit,

Alhamdulillah, ternyata Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis banyak peminatnya. Hampir ada dari seluruh daerah di Indonesia. Dengan demikian penulis menjadi tahu. Ternyata diluar kita, banyak sekali saudara saudara kita yang menderita sakit maag dan belum sembuh-sembuh. Ya Allah..

Jadi Anda yang saat ini sedang menderita sakit maag, dan belum diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, janganlah berkecil hati atau putus asa.

Berikhtiarlah dengan sungguh-sungguh. Bersabarlah dan berdoalah terus hingga Allah memberikan kesembuhan kepada Anda...terutama interospeksilah...telitilah apa kesalahan Anda dimasa lalu sehingga Allah belum memberikan kesembuhan kepada Anda.

Penulis juga demikian kok. Terutama adalah "Introspeksi diri". Tak perlu menyalahkan orang lain. Sakit penyakit, kesedihan, kegelisahan, ketidak beruntungan hidup adalah akumulasi atau kumpulan dari perilaku hidup kita dimasa lalu. Jika Anda sudah menyadari, tak perlu terlalu menyalahkan diri sendiri. Segeralah mohon ampunan atau taubatan nasuha kepada Allah SWT yang Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Mengampuni dosa.

Kita memang perlu menyesal terhadap segala kesalahan atau kekhilafan kita dimasa lalu. Namun bukan untuk diratapi sepanjang waktu. Memohon ampunan dengan penuh kerendahan hati dihadapan Allah itulah yang terpenting. Selanjutnya merubah perilaku hidup yang bersih, sehat dan berkah.

Terima kasih kepada Anda yang telah mempercayakan jalan kesembuhan Anda melewati tips-tips yang penulis himpun dalam buku tersebut. Semoga menjadi jalan alami yang di Ridhoi oleh Allah SWT,  menuju tercapainya kesembuhan Anda. Amiin Ya Rabbal Alamin.

Mohon maaf jika tidak semua pemesan buku bisa penulis sapa kembali, karena terbatasnya penulis untuk bisa melayani Anda semua dengan baik. 

Namun penulis usahakan jika ada yang sms konsultasi, insya Allah akan penulis balas dengan maksimal. Tentu hal-hal yang berkaitan dengan sakit maag. Jika pertanyaan-pertanyaannya terlalu menyimpang, mohon maaf penulis merasa tak berkepentingan untuk menjawab.

Penulis merasa sangat bersyukur dan gembira. Jika mendapat laporan dari Anda bahwa Anda telah banyak mengalami perubahan setelah menerapkan tips-tips dalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis.

ALHAMDULILLAH…

Tidak sia-sia jerih payah penulis dalam menghimpun pengalaman-pengalaman penulis, herbal-herbal yang telah penulis minum, upaya upaya rohani yang penulis jalani serta kiat-kiat kesembuhan penulis yang semuanya telah penulis tuangkan dalam buku Rahasia Sembu Sakit Maag Kronis tersebut.

Harapan penulis, bagi yang belum membacanya, segeralah pesan agar Anda juga segera sembuh seperti rekan-rekan kita yang telah berhasil sembuh, paling tidak mengalami banyak perubahan setelah membaca Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis.

LIHAT DI SINI apa saja sih isi dari Buku Panduan yang cukup membuat pembacanya berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada penulis baik via telpon maupun lewat sms ?

Inilah sebagian kecil testimony dari Sahabat yang telah beruntung membaca Buku “Rahasia Sembu Sakit Maag Kronis” antara lain :

Bapak Novisna dari Boyolali :

"Ibu, terima kasih sekali bukunya. Banyak sekali pencerahannya. Insya Allah saya akan memesan lagi untuk saya bagikan di Musholla kampung yang ada didekat rumah jika Ibu mengijinkannya. Agar ilmu ini makin  bermanfaat bagi banyak saudara-saudara kita yang menderita maag. Semoga Ibu dikaruniai kesehatan, keselamatan sekeluarga, umur panjang oleh Allah SWT. Dan tak lupa selalu mohon doanya ya Bu ?”

Bapak Agus Margono dari Salatiga :

"Terima kasih banyak Ibu atas bukunya. Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa beraktifitas kembali memotret. Setelah saya menjalani beberapa tips yang Ibu sampaikan dalam buku Rahsia Sembuh Sakit Maag Kronis tersebut. Mohon doanya selalu ya Bu, semoga saya bisa sembuh kembali seperti Ibu."

Mas Ateng dari Bone-Bone Makasar :

"Bu, terima kasih sekali ya Bu, bukunya. Ya Allah. Saya merasa punya semangat kembali untuk sembuh Bu, setelah membaca buku ibu, semuanya bermanfaat. Dan ternyata yang menderita seperti saya bukan hanya saya saja, namun banyak juga. Saya juga ingin sembuh seperti Ibu dan yang lainnya. Bu, tolong bimbing saya ya Bu, jangan bosan ya Bu menerima konsultasi dari saya. Alhamdulillah Bu, saya sudah banyak perubahan."

Mas Rizka dari Ngawi :

"Alhamdulillah Ibu, setelah saya mempraktekkan kiat-kiat yang ada dalam buku Ibu dalam keseharian saya, sekarang sudah banyak sekali perubahannya. Terutama pola pikir positif dan pola makan sehatnya. Mohon doanya ya Bu, semoga saya makin sehat, dan semoga semua amal kebaikan Ibu bagi orang banyak mendapat balasan yang baik dari Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin."

Ibu Arista Depok Jawa Barat :

“Aduuh Mbak bukunya komplit sekali, tak ada di tempat lain deh, saya jadi ngerti apa yang harus saya lakukan untuk memperoleh kesembuhan saya. Walau baru beberapa hari saya membacanya, Puji Tuhan memberikan wawasan kepada saya, ternyata sakit maag itu benar-benar penyakit yang harus mendapatkan perhatian sebagaimana diuraikan dalam Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis itu”

Bapak Ade Kusdinan Majalengka :

“Manfaat sekali Bu, Buku Ibu. Terutama isinya banyak memberikan motivasi dan falsafah hidup agar jangan suka mengeluh ataupun emosi yang justru akan memperparah keadaan. Saya jadi ingin kost dirumah ibu, tak usah lama-lama 2 minggu saja biar tak lagi salah makan, pasti saya akan cepat sembuh seperti Ibu he he…Tolong doakan saya agar bisa sembuh total seperti Ibu ya Buu…”

Ibu Wasikha Brebes :

“Ibu, bukunya bagus dan lengkap sekali, benar-benar panduan yang sangat bermanfaat dan harus dipelajari oleh orang yang sakit maag agar lekas sembuh. Semoga kebaikan Ibu yang telah bersusah payah menulis buku ini untuk kami, mendapat balasan dari Allah Swt. ya Bu ? Mohon doanya ya Buu… “

Ibu Yati Tasikmalaya :

“Subhanallah Ibu, bukunya bagus banget, isinya komplit sekali, sekarang saya tidak kebingungan lagi memilih menu, karena ada banyak pilihan di dalam buku Ibu. Tidak seperti dulu lagi, hari-hari sampai bingung mau makan apa. Semoga kebaikan Ibu dibalas oleh Allah Swt ya Bu. Mohon doanya selalu ya Buu…”

Ibu Mega Medan :

“Alhamdulillah Ibu, bukunya sangat memotivasi dan menginspirasi, mulai sekarang saya akan mengubah pola pikir, pola hidup, dan mengupayakan terus bagaimana caranya agar saya sehat sebagaimana yang Ibu sampaikan dalam buku itu, terima kasih banyak ya Bu?”

Bapak Hendri Bangka Belitung :

“Alhamdulillah isi bukunya komplit sekali Ibu, sekarang saya jadi lebih faham dan mengerti, ternyata agar sembuh sakit maag banyak sekali yang harus dipelajari. Terima kasih banyak ya Bu, Ibu amat berjasa bagi banyak orang. Sakit saya sudah 7 tahun Bu, hingga bingung mau berobat kemana lagi ? Saya Sudah lelah…Semoga Allah ijinkan buku Ibu menjadi jalan kesembuhan bagi saya, mohon doanya ya Buu…”

Ibu Naeli dari Cibinong :

"Terima kasih ya Bu, bukunya banyak manfaat, Alhamdulillah sekarang saya sudah ada perubahan, uluhati saya sudah gak begitu sakit lagi seperti kemarin-kemarin. Maaf ya Bu saya selalu menganggu Ibu untuk curhat sakit saya."

Mas Andik Ponorogo :

"Terima kasih Bu bukunya, saya sudah mempraktekkan minum kunyit dan gula aren. Alhamdulillah sudah berkurang sekali kembungnya. Mudah-mudahan saya cepat sembuh ya Bu ?"

Bapak Arif Budianto Gresik :

"Terima kasih Bu, bukunya bagus dan sangat bermanfaat. Saya sangat terbantu. Tidak seperti dulu, sembarang dimakan. Setelah menerapkan pola makan dan pola pikir yang ada dalam buku Ibu, Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih sehat. Mohon doanya terus ya Bu..terima kasih."

Dan masih banyak kesaksian lain dari para pembaca yang telah membeli buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang tak mungkin saya salin satu persatu dari sms mereka di sini.

Semoga dengan menerapkan apa yang ada didalam buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis bisa membantu Anda semua memperoleh kesembuhan Anda.

Insya Allah buku tersebut sangat bermanfaat, terbukti banyak yang sudah terbantu dengan membacanya. Sudah banyak yang mengalami perubahan dan kesembuhan. Tentu saja yang tekun menjalani tips-tipsnya. Kalau hanya dibaca saja, kemudian tidak diterapkan, ya sama saja seperti membaca Koran atau majalah.

Manfaatnya sekedar pengetahuan. Bukan terapan. Kesembuhan adalah bukan sekedar ilmu pengetahuan. Namun lebih kepada ilmu yang diterapkan. 

Demikian testimony dari Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Segeralah pesan karena PERSEDIAAN SANGAT TERBATAS !  PESAN SEGERA DI SINI !

Salam Cepat Sehat,
Niniek SS
Labels: Resensi, Testimoni

Thanks for reading Testimoni Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Please share...!

4 comments on Testimoni Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis

  1. Semoga semakin banyak yang mendapat manfaat dari buku ini.

    BalasHapus
  2. Amin. Terima kasih doanya, semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara pemesanan buku tsb yaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Cara pemesanan buku, WA/SMS ke nomor 0877.3259.8747/085.228.401.939 nama + alamat lengkap + nomor Hp.

      Harga buku 100.000 + Ongkir.

      Salam,

      Hapus

Back To Top