SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Pengobatan Maag Dengan Original Morinda

Sakit Maag adalah sakit yang sungguh membingungkan. Obat ini salah, obat itu salah. Makan ini salah, makan itu salah. Sudah berobat ini dan itu, masih saja tak sembuh-sembuh. Boro-boro untuk beraktifitas, merasakan sakitnya yang datang tiap saat saja hampir tak tertahankan. Inilah salah satu keluhan yang kerap saya baca dari sms para Sahabat Sakit Maag yang masuk ke hape saya. Memang seperti ini penderitaan yang sering dialami oleh sebagian besar orang sakit maag.

Jika Anda belum pernah sakit maag, berbahagia dan bersyukurlah kepada Allah SWT…Karena sakit maag, jika terlanjur parah memang tidak gampang untuk menemukan obatnya yang pas…Sebentar sembuh, sebentar kambuh lagi, hingga waktu yang cukup lama.

Ada apa dengan Original Morinda ? Mengapa perlu saya angkat di Blog saya ini ?
Selama belasan tahun saya mengupayakan kesembuhan sakit maag saya hingga saya juga terkena GERD dan ANXIETY, dengan upaya berbagai macam terapi dari terapi A hingga terapi Z, namun tak saya peroleh hasil yang memuaskan.

Seringkali, dari upaya-upaya yang saya lakukan justru menimbulkan dampak keluhan baru pada tubuh saya hingga makin komplitlah penderitaan yang saya alami…

Minum suatu obat maag, tiba-tiba tidak bisa kencing, anyang-anyangen hingga berhari-hari terasa sangat sakit dan menyiksa. Trus akhirnya kembali lagi ke dokter :"Dok, saya minum obat ini kok malah tidak bisa pipis?", dokternya menjawab :"Ya sudah ini diobati dulu biar kencingnya lancar, obat yang kemarin tak usah diminum lagi. Ini saya kasih obat maag baru, nanti kalau kencingnya sudah lancar baru diminum obat maag yang baru ini.". Tentu saja obat maag yang baru juga harus bayar lagi, padahal yang lama baru dipakai sekali lantas harus dibuang. Ya Allah..Dan kondisi seperti ini sering sekali terjadi, bolak balik ganti obat, seperti tidak pakai uang saja.

Sampai dirumah, obat yang untuk memperlancar kencingpun segera saya minum karena tak tahan dengan sakitnya anyang-anyangen ( kencing tertahan ). Ya memang anyang-anyangen berangsur angsur alhamdulillah hilang, tapi apa yang terjadi Sahabat ? mendadak perut melilit luar biasa, seperti ada ular yang marah didalam perut, usus tegang, seperti terjadi perang didalam perut, sakitnya masyaAllah tak bisa saya gambarkan disini. Akhirnya obat pelancar kencingpun langsung tak berani saya minum lagi, langsung saya buang ke keranjang sampah, walau baru satu kali saya minum.

Bukan sekali saja terjadi seperti itu pada diri saya, akhirnya saya menarik kesimpulan bahwa antara obat maag dengan obat pelancar kencing ( saluran ginjal ) ada semacam kontra indikasi...Saya, yang tadinya tidak ngerti apa-apa tentang kesehatan, sejak itu benar-benar mulai belajar tentang dunia kesehatan terutama yang berhubungan dengan sakit maag. 

Obat maag, jika diminum dalam waktu lama "pasti" akan berpengaruh pada kesehatan ginjal, dan sebaliknya obat untuk ginjal yang diminum terus menerus "pasti" akan berpengaruh pada kesehatan lambung. Ini adalah pengalaman yang saya petik dari banyak orang sakit maag yang menghubungi saya.

Jika kita sakit maag terlalu lama maka juga akan berpengaruh terhadap organ-organ yang lain, langsung maupun tidak langsung. Bisa mempengaruhi ginjal, jantung, saraf otak, ambeien, dan yang lainnya.

Karena sering tidak bisa makan sayuran sehingga saya kekurangan  serat, akhirnya saya sering sembelit dan menjadi ambeien dalam, setiap mau BAB merupakan trauma tersendiri karena sakitnya. Ya Allah…

Karena asupan makanan yang bisa masuk dan dicerna oleh tubuh sangat terbatas, dalam kurun waktu yang panjang, disertai stress yang tinggi akibat belasan tahun menderita dan belum juga menemukan obatnya, akhirnya saya menderita berbagai macam penyakit yang makin sulit diobati.

Penyakit yang saya derita berawal dari sakit maag biasa yang makin lama makin parah, lalu kena gerd dan anxiety, akibat banyaknya obat-obatan kimia yang saya konsumsi akhirnya endapan ginjal saya cukup tinggi sehingga sulit kencing, lalu kena ambeien dalam akibat seringnya sembelit karena kurang serat, saya juga menderita kolesterol yang tinggi hingga berdampak menjadi gangguan jantung koroner.

Dengan kondisi penyakit yang penuh komplikasi ini akhirnya saya trauma untuk minum obat kimia karena sering kejang perut ( kejang usus dan lambung yang sakitnya luar biasa ). Saya sudah tidak percaya lagi dengan apapun obat yang ditawarkan oleh teman-teman dan kenalan saya, terutama obat-obatan kimia.

Alhamdulillah, walau hanya sepercik, masih tersisa semangat untuk sembuh, namun semangat inipun bagai mengambang tak menentu. Sepertinya kesembuhan adalah sesuatu yang tak mungkin lagi bisa saya harapkan, hingga akhirnya saya memenuhi saran seorang teman untuk menjalani “terapi ukup”, yaitu tubuh dikrudungi rapat dengan tikar ( menurut saran teman saya sih harusnya tikar usang, tapi saya memakai tikar baru karena orang sakit kok malah disuruh memakai yang kotor-kotor kan tidak masuk akal ? ).

Posisi duduk dikursi, lalu dibawah kursi diberi ember yang penuh dengan air mendidih, dan uapnya menguapi diri saya yang ada dalam bungkusan tikar tadi. Ada perubahan dalam diri saya, setidaknya ada keringat yang bisa keluar, dan tubuh menjadi sedikit enteng, walau waktu diukup rasanya seperti mau pingsan. Orang jawa bilang les-lesan, pet-petan.

Tak ada perubahan yang berarti dari setiap terapi yang saya lakukan, saya tetap dalam keterpurukan sakit yang luar biasa melelahkan…Namun terapi air mentah cukup menghadirkan energi dan bisa sedikit mengurangi keluhan dalam tubuh saya, meskipun semua rasa sakit belum berkurang banyak. Dan saya terus berupaya untuk mencari alternative yang lain, barangkali ada yang lebih bagus daripada terapy air mentah.

Nah sejak saya mengkonsumsi Original morinda, dengan porsi 1 sendok makan pada awalnya inilah, saya merasakan adanya perubahan yang sangat berarti dari setiap keluhan yang saya setiap rasakan. Yang tadinya selalu mual dan sering muntah menjadi tidak mual dan tidak muntah lagi. Yang tadinya lambung untuk diam saja sakit, semenjak minum Original Morinda menjadi makin lama makin berkurang sakitnya. Yang semula BAB selalu kesakitan kemudian menjadi lancar, kolesterol yang sebelumnya tinggi hingga 282 sehingga jantung sering berdebar-debar kemudian turun menjadi 200 lalu menjadi hanya 135 dan jantung makin lama makin stabil…ginjal juga tidak ada masalah lagi, ini terbukti dengan kencing yang selalu lancar dan tidak pernah mengalami hambatan lagi.

Saya yang tadinya hanya bisa tiduran sama sekali tidak bisa beraktifitas, setelah minum Original Morinda, Alhamdulillah atas ijin Allah Yang Maha Menyembuhkan, lalu sedikit demi sedikit merasakan hari-hari terasa lebih nyaman dari sebelumnya. Bisa bangun dari tempat tidur, bisa makan dan minum sendiri, bisa mandi sendiri, bahkan sedikit sedikit bisa menyapu lantai, mencuci piring, dan Alhamdulillah sekarang sudah kembali bisa beraktifitas layaknya orang normal. Semua keluhan yang saya sebutkan diatas tak pernah ada lagi yang saya rasakan…

Apa sih keunikan dari Original Morinda sehingga bisa untuk menuntaskan segala keluhan yang saya rasakan meskipun niat awal saya hanyalah untuk mengobati maag saya ?
Menurut penemuan ilmiah terkini, bahwa pemicu timbulnya berbagai macam penyakit bukan hanya sekedar dari radikal bebas yang ada didalam tubuh kita, bukan hanya karena pola makan yang tidak baik, atau stress akibat pekerjaan dan kondisi jaman yang makin sulit, atau bukan juga sekedar karena kurangnya olah raga dan kurangnya istirahat yang teratur, namun terkini telah diketemukan, penyebabnya adalah banyaknya faktor AGE didalam tubuh seseorang.

AGE adalah kelebihan zat gula didalam tubuh yang menempel pada molekul-molekul protein. System tubuh memang mempunyai kemampuan untuk menangkal AGE ini. Allohu Akbar ! Namun dari banyaknya makanan mengandung gula yang tidak terkendali masuk kedalam tubuh, akan memicu terbentuknya AGE yang sangat banyak didalam tubuh yang tidak bisa diatasi lagi penolakannya oleh system tubuh kita. Hal ini akan menyebabkan timbulnya penuaan dini dan munculnya berbagai macam penyakit pada tubuh kita.

Untuk mencegahnya bisa dengan konsumsi makanan yang rendah gula dan rendah protein. Tetapi ini sangatlah sulit, karena hampir di setiap makanan ada kandungan gula dan proteinnya. Namun kelebihan gula dan protein yang sudah terbentuk menjadi AGE didalam tubuh tak akan bisa dihilangkan dengan mudah, kecuali dengan iridoit.

Iridoit adalah zat yang mampu mengurai bersatunya gula dan protein di dalam tubuh.
Nah, produk herbal yang mengandung kandungan iridoit terbanyak ada didalam produk-produk dari Morinda Bioactive, salah satunya adalah dalam ORIGINAL MORINDA

Inilah alasannya mengapa hanya dengan Original Morinda semua keluhan kesehatan mampu diatasi dengan tuntas ? Karena kandungan iridoit yang ada dalam produk Original Morinda mampu menghilangkan AGE-AGE yang membentuk kolesterol jahat dalam tubuh, AGE yang membentuk masalah pada jantung, ambeien pada anus, masalah pada saluran kencing, pada ginjal, pada lambung dan pada setiap organ tubuh seseorang. 

Tidak berlebihan kiranya kalau saya katakan bahwa “Original Morinda Adalah Herbal Yang Ajaib” Maha Besar Allah yang telah menciptakan Mengudu dari Tahiti, dan para ilmuan Morinda Bioacktive yang mampu menghasilkan penemuan Original Morinda, yang insya Allah sangat bermanfaat bagi kemanusiaan, karena hanya dengan satu herbal bisa mengatasi berbagai keluhan dalam tubuh.

Wallohua’lam sebaiknya Anda buktikan saja…Nantikan artikel saya berikutnya, terima kasih saya ucapkan kepada Anda para Sahabat Blog yang sudah rajin berkunjung di blog saya ini, semoga artikel saya yang sangat sederhana ini walaupun sedikit mampu memberikan solusi bagi Anda yang sedang sakit maag dan belum Allah beri kesembuhan.

Jangan pernah putus asa, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan, dan dibalik sakit insya Allah masih ada harapan kesembuhan. Tetaplah berikhtiyar dan berdoa !

Salam Sehat Sejahtera Selalu,

NiniekSS.
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Pengobatan Maag Dengan Original Morinda. Please share...!

0 Komentar untuk "Pengobatan Maag Dengan Original Morinda"

Back To Top