SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mengkudu dan Juice Noni Morinda

Mengkudu

Adalah tanaman obat yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, apalagi dipelosok-pelosok desa. Karena tanaman mengkudu ini bisa tumbuh dimana saja, diudara panas maupun di udara dingin. Di halaman rumah-rumah penduduk, di kebun-kebun, dipematang sawahpun terkadang terdapat tanaman mengkudu. Ada yang tumbuh liar dipinggir-pinggir jalan, ada pula yang sengaja ditanam oleh pemilik lahan.

Dulu semasa saya masih kecil, ketika sakit perut, jika tidak ada kunyit, maka ibu sering membuatkan minuman dari buah mengkudu yang telah masak, lalu membaluri perut saya dengan daun mengkudu yang telah diolesi minyak kelapa lalu dibakar setelah layu lalu diremas-remas dan dibalurkan dipermukaan perut yang sakit. Alhamdulillah tak lama kemudian hilang sakit perut saya, dan sayapun langsung tertidur sangat pulasnya. Kami mempunyai tanaman mengkudu yang tumbuh liar disamping rumah, buahnya lebat dan bagus-bagus, hingga sering diminta oleh tetangga.

Bau buah mengkudu masak sangat menyengat, dan jika dibuat minumanpun juga tidak enak, namun karena ingin perut saya sembuh ya terpaksalah saya minum sampai habis minuman mengkudu yang tidak enak itu.

Pohon mengkudu termasuk tanaman obat yang mempunyai manfaat pengobatan tertinggi dibandingkan dengan tanaman obat yang lainnya. Yang paling banyak dikenal orang adalah manfaatnya untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Padahal sebenarnya, buah mengkudu mempunyai manfaat untuk mengatasi berbagai macam keluhan antara lain sakit perut, diare, menurunkan demam, darah kotor, migren, asam urat dan lain sebagainya.

Namun demikian belum banyak diantara kita yang tahu, bahwa sebenarnya jenis dari tanaman mengkudu ini sangat banyak. Jenis tanaman mengkudu ada 80 terdiri dari 60 jenis yang beracun dan hanya 20 jenis yang baik dan bermanfaat bagi kesehatan.

Saya tidak mengetahui secara persis ciri-ciri dari tanaman mengkudu yang baik dan yang beracun itu yang bagaimana ? Kemungkinan yang tumbuh di Indonesia adalah jenis dari yang baik, karena jarang yang mengeluh keracunan mengkudu.

Perlu diketahui juga, bahwa pohon mengkudu adalah salah satu tanaman yang tidak mempunyai filter terhadap lingkungan, jadi jika ia tumbuh dilingkungan yang banyak zat pestisidanya, maka buahnyapun akan menyerap unsur pestisida, sehingga jika dijadikan minuman tentu akan sangat berefek buruk terhadap kesehatan. Sebaliknya jika ia tumbuh dilingkungan yang banyak mengandung mineral ataupun oksigen maka buahnya akan banyak menyerap unsur mineral atau oksigen.

Jadi tempat tumbuh serta jenisnya tentu akan sangat menentukan hasil pengobatan yang dihasilkan oleh resep-resep pengobatan dengan mengkudu.

Inilah yang menjadikan kita harus waspada,jika hendak menggunakan pengobatan dengan herbal mengkudu. Sekali lagi selidikilah apakah ia dari jenis yang baik ataukah dari jenis yang beracun. Kemudian perlu kita selidiki dimanakah tempat tumbuhnya? Ditempat yang bebas dari pencemaran lingkungan, atau justru dilingkungan yang penuh dengan pencemaran ?

Tentang Juice Noni Morinda.
Anda belum mengenal Morinda ? Morinda Bioactive adalah nama sebuah Perusahaan di Amerika Serikat, yang mengolah buah mengkudu menjadi minuman juice noni yang sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit tanpa kecuali.

Seperti telah dijelaskan diatas, bahwa mengkudu terdiri dari banyak jenis ada yang bermanfaat dan ada pula yang beracun bagi tubuh, maka Juice Noni Morinda ini diproses dari bahan mengkudu kecuali dari bahan mengkudu yang paling unggul, juga dari buah mengkudu yang ditanam di Kepulauan Tahiti, sebuah kepulauan yang dikelilingi oleh laut dalam yang banyak mineralnya dan bebas dari pencemaran lingkungan.

Maka Juice Noni Morinda yang dihasilkanpun merupakan Juice Noni yang sangat bermanfaat dan berkualitas. Juice Noni Morinda bukan saja mempunyai 2 keunggulan diatas, namun dihasilkan oleh penelitian yang panjang oleh para pakar noni dunia dengan biaya yang tidak sedikit.

Melalui berbagai uji klinis laboratorium yang dilakukan oleh ribuan dokter ahli dari seluruh dunia, Juice Noni Morinda telah diujikan kepada 27.000 pasien diseluruh dunia dari  berbagai macam penyakit dengan hasil yang sangat menakjubkan. Melalui uji manfaat terhadap berbagai macam penyakit, maka manfaat Juice Noni Morinda tak perlu diragukan lagi.

Sangat aman untuk segala usia dari mulai bayi hingga usia dewasa, aman bagi ibu hamil dan menyusui. Aman dan sangat efektif untuk segala macam penyakit, termasuk yang dokter sudah angkat tangan, untuk jenis penyakit yang sulit terdeteksi oleh alat-alat medis dan sulit pula diobati.

Bagaimana bisa menentukan obatnya jika diagnose penyakitnya belum diketemukan ? Insya Allah dengan kebesaran Allah SWT. melalui pengobatan Juice Noni Morinda semua penyakit akan mudah diatasi dengan aman.

Juice Noni Morinda sebagai adabtogen, artinya ketika ia dikonsumsi ia mampu mendeteksi setiap keluhan pada diri orang yang bersangkutan sekaligus menetralisirnya tanpa efek samping yang berarti.

Wajar jika ketika dikonsumsi ia akan bereaksi didalam tubuh, seperti rasa lemas, pusing, mual, diare ringan dan lain sebagainya. Ini bukan merupakan dampak samping pemakaiannya, namun lebih kepada pembongkaran ketidak normalan yang terjadi didalam tubuh dan proses normalisasinya melalui rasa yang tidak nyaman didalam tubuh lebih dahulu. Akan tetapi kita tak perlu kuatir karena proses ini takkan berlangsung lama.

Seperti pengalaman saya sendiri ketika minum untuk pertama kalinya, saya mengalami demam ringan beberapa hari, diare ringan juga, perut sedikit terasa mulas dan kepala sedikit pusing.

Ini saya maklumi kemudian karena sakit maag saya terlalu lama ( 15 tahun lebih, pernah terkena GERD dan ANXIETY ) sehingga bertahun-tahun saya mengkonsumsi obat-obatan kimia dan herbal yang mungkin juga kurang berkualitas, sehingga ketika minum Juice Noni Morinda tentu saja mengalami detoksifikasi.

Memang, saya merasakan detoksifikasi ( pengeluaran racun penyakit ) yang tidak nyaman, namun dampaknya, sayapun merasakan berkurangnya keluhan-keluhan saya yang selama 15 tahun lebih tak bisa hilang ketika minum obat-obatan atau produk-produk sebelumnya. Dan ini sangat jelas saya rasakan.

Awalnya saya belum yakin, namun semakin banyak saya konsumsi, semakin terasa bahwa dengan minum Juice Noni Morinda, hampir semua keluhan yang saya rasakan, pelan namun pasti berkurang dan akhirnya hilang sama sekali. Semua tidak ada yang instan dan serta merta, namun melalui ketelatenan dan keyakinan.

Kinerja Juice Noni Morinda sendiri dimulai dari kepala, lalu makin kebawah tenggorokan, bagian dada, lalu ke perut dan tubuh bagian bawah. Dia tidak peduli jika seseorang sakitnya maag, namun ketika dia ketemukan kandungan kolesterolnya tinggi dan mulai ada penyumbatan didaerah kepala, maka akan dia tangani dulu minimal pembersihan awal didaerah bagian kepala, lalu baru turun kebawah hingga sampai ke lambung. Oleh karena itu, terkadang ada komplain dari seseorang yang maksud awal mau mengobati maagnya, kok tidak sembuh-sembuh dengan Juice Noni Morinda? Namun dia mengakui bahwa penyakit migraine yang dideritanya bertahun-tahun sebelumnya dan tak sembuh-sembuh, maka setelah minum Juice Noni Morinda lalu menjadi sembuh. Ini salah satu contoh kasus. Bisa dikatakan bahwa Juice Noni Morinda ini adalah solusi untuk seluruh kesehatan manusia.

Oleh karena itu sebelum Anda berobat dengan Juice Noni Morinda harus Anda ketahui dulu keluhan Anda sebelumnya di seluruh tubuh, kalau perlu ditulis dalam catatan kecil. Dari kepala terus kebawah hingga ke kaki mungkin : kepala suka pusing, telinga sering berdenging atau sakit, mata tidak jelas untuk melihat, konsentrasi berkurang, turun kebawah lagi tenggorokan sering radang atau sakit, tenggorokan kering, banyak mengeluarkan air liur ketika tidak sedang makan, turun lagi kebagian dada, dada kiri sering sakit, jantung sering berdebar, punggung kanan dan kiri sering sakit, turun lagi lambung sakit, pinggang sering pegal, perut sering kembung banyak gas, turun lagi BAB sering sembelit tidak lancar, kencing sering sakit, ambeien, prostat, hubungan suami isteri banyak kendala, turun lagi kaki sering pegel linu, asam urat jika bangun tidur kaki untuk berjalan sakit jari tangan kaku, dan segala keluhan Anda yang lain, telitilah lebih dahulu !

Nah semua itu insya Allah bisa diupayakan dengan Juice Noni Morinda, tentu tuntas dan tidaknya keluhan yang Anda derita, tergantung seberapa banyak Anda minum dan seberapa Anda telaten mengkonsumsinya. Juice Noni Morinda adalah HERBAL MURNI, setiap herbal tidak ada yang instan, semua melalui proses. Semakin Anda telaten mengkonsumsinya, insya Allah semakin besar kesehatan akan Anda akan Anda raih.

Tentu disertai doa dan pengharapan yang tak putus-putusnya kepada Allah SWT.Yang Maha menyembuhkan agar sakit kita mohon segera disembuhkan.

Lanjut dilain artikel, semoga bermanfaat bagi Anda, Sahabat.

Salam Sehat Sejahtera Selalu,
NiniekSS
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Mengkudu dan Juice Noni Morinda. Please share...!

0 Komentar untuk "Mengkudu dan Juice Noni Morinda"

Back To Top