SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Harga dan Pemesanan Original Morinda.

Mengingat banyaknya pesanan Original Morinda kepada saya,  maka saya pandang perlu untuk menyampaikan tentang Harga dan Cara Pemesanannya di blog ini, untuk mempermudah bagi Anda yang berminat untuk memesannya. Sebab kemarin-kemarin ini, saya kerepotan menjelaskan satu persatu kepada para pemesan, sehingga saya kewalahan didalam melayaninya.

Untuk itu saya juga mohon maaf kepada Anda yang pernah memesannya, apabila sesekali terjadi kelambatan merespon pertanyaan-pertanyaan Anda, semua karena keterbatasan saya, yang dirumah banyak tamu namun juga harus melayani Anda lewat sms ataupun telephone yang banyak saya terima.

Juga kepada Anda yang konsul atau sharring tentang sakit maag Anda kepada, saya juga mohon maaf jika sms-sms Anda terlambat saya balas, atau telpon terkadang tidak sempat terangkat, dikarenakan banyaknya sms dan telpon yang masuk kepada saya. Dan sering saya sedang sibuk melayani tamu atau yang lain. Untuk itu saya mohon maaf.

Demikian harap menjadikan maklum. Atas pengertian Anda semua, saya ucapkan banyak terima kasih, semoga Allah SWT. membalas setiap kebaikan Anda kepada saya.

Produk-produk Morinda Bioactive dipasarkan melalui pemasaran berjenjang atau MLM. Namun saya tidak menjalankan MLMnya, saya menjadi member atau anggotanya agar saya bisa memperoleh produk dengan mudah sehingga dapat melayani Anda yang membutuhkan.

HARGA 1 PAKET ISI 2 BOTOL ORIGINAL MORINDA  isi @1 liter : Rp.488.000,- ( 2 x Rp.488.000,- = Rp.976.000,- Plus Ongkir ).
Tabel Ongkir MORINDA : KLIK DI SINI

CARA PEMESANAN :
  1. Hubungi saya bisa sms atau via telephone. Saya perlu mengetahui keluhan yang anda derita sehingga saya akan bisa memberikan penjelasan kepada Anda seberapa banyak Anda membutuhkan Original Morinda, dan dosis yang harus Anda minum. ( Namun semuanya disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda ). 
  2. Harga belum termasuk Ongkos Kirim ( Lihat dalam tabel ongkos kirim ).
  3. Sebutkan alamat Anda selengkapnya untuk menentukan ongkirnya, juga untuk kepentingan pengiriman produk kepada Anda. Saya akan memberitahukan kepada Anda berapa Anda harus transfer kepada saya untuk pesanan Anda.
  4. Setelah Anda menerima pemberitahuan tentang jumlah yang harus Anda transfer, silahkan transfer ke Rekening saya. BANK BCA PURWOREJO, A/n. SRI NURMI ATMINARSIH, NOMOR REKENING : 2350232331.
  5. Setelah Anda transfer dananya, tolong konfirmasikan ke saya lewat Hp. Nomor : 0877 3259 8747. Maka akan segera saya cek.
  6. Setelah saya cek dana telah masuk ke rekening saya, maka saya akan beritahukan kepada Anda, dan pemesanan produk ke PT.Morinda Bioactive akan segera saya proses.
  7. Perlu saya sampaikan bahwa PT.Morinda Bioactive mempunyai Ekspedisi Khusus untuk pengiriman produk-produknya, jadi tidak melalui jasa Ekspedisi yang lain seperti JNE, TIKI atau lainnya.
  8. Cepat tidaknya produk sampai ketangan Anda, tergantung apakah dilingkungan tempat tinggal Anda atau di alamat pengiriman produk ada atau tidak Kantor Cabang PT.Morinda Bioactive. Jika ada, mungkin dalam satu hari produk bisa langsung Anda terima. Namun jika tidak ada kantor cabang terdekat, sampainya memerlukan waktu lebih lama.
  9. Jadi prosedurnya begini : Uang yang saya terima dari Anda langsung saya pesankan Original Morinda sesuai pesanan Anda ke Kantor Pusat PT.Morinda Bioactive yang berkedudukan di Jakarta, baru Kantor Pusat akan koordinasi dengan Kantor Cabang terdekat dari Alamat Anda. Selanjutnya Kantor Cabang yang ditunjuk yang akan mengirimkan produk pesanan Anda ke Alamat Anda.
  10. Jika Produk telah sampai ketangan Anda, saya harap Anda segera konfirmasi kepada saya, agar saya bisa segera memantau Anda dalam mengkonsumsinya.

Demikian semoga ini bisa memperlancar pemesanan produk Original Morinda.

Untuk menambah kepercayaan Anda kepada saya, di bawah ini alamat lengkap saya :

Ibu Nien/Bpk.Toto Suprajitno
Griya Boro Mukti Permai
Blok A2 No 4, Rt 02/ Rw.06
Kelurahan Boro Kulon
Kecamatan Banyuurip
Kabupaten Purworejo
Jawa Tengah
Kode Pos 54171

Hp : 0877 3259 8747 dan
       085 228 401 939

Salam Sehat Sejahtera Selalu,
NiniekSS.
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Harga dan Pemesanan Original Morinda.. Please share...!

0 Komentar untuk "Harga dan Pemesanan Original Morinda."

Back To Top