SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Apa Kata Dokter.

Dr.Suwardi  ( Penulis dan Pakar Kesehatan TNBB )

La ‘Orana

Saat ini telah terjadi perubahan besar dibidang kesehatan dimana terjadi pergeseran pola penyakit dari penyakit infeksi kearah penyakit degeneratif dan penyakit gangguan genetic seperti kanker dan diabetes atau penyakit kronis lainnya. Dengan terjadinya pola penyakit ini masyarakat tentu berharap suatu solusi agar penyakit mereka dapat diatasi. Namun kenyataannya, terapi medis tidak sepenuhnya mampu memenuhi harapan masyarakat itu. Sehingga masyarakat mencari terapi alternative dan salah satu terapi alternatif itu adalah herbal. Besarnya animo masyarakat terhadap herbal ini dapat dilihat dengan hadirnya berbagai merk herbal di Tanah Air dan Tahitian Noni Bioactive Beverage dari PT.Morinda Bioactive adalah salah satunya.

Tahitian Noni Original dan Maxidoit yang didukung dengan uji klinis dan riset, kehadirannya membawa pengaruh dan perubahan amat besar terhadap dunia herbal. Sebelumnya paradigma herbal hanya dikenal sebagai suplemen dan tidak untuk terapi, kini terpatahkan sudah.

Oleh kalangan medis, herbal hanya dipandang sebelah mata, karena opini yang terbentuk selama ini, bahwa herbal tidak ada riset, apalagi uji klinis. Khasiat herbal hanya terbentuk berdasarkan pengalaman turun temurun alias “katanya” dan tidak dapat dipertanggungjawabkan. Ada kesan bahwa herbal adalah obat tradisional yang hanya cocog dipergunakan dikampung alias tidak modern. Kini semua itu telah sirna, dan kalau mau jujur, TN Original dan Maxidoit adalah produk noni yang satu-satunya herbal yang mampu merubah segala nada minor menjadi suatu kebanggaan bagi kalangan herbalis. Morinda Bioactive telah mengangkat derajat herbal ke tingkat professional yang tidak boleh dianggap sebelah mata lagi oleh kalanagn siapapun terutama oleh kalangan medis.

PT.Morinda sebagai pioner bioaktif iridoid dengan kandungan utama Noni, konsisten dan terdepan didalam riset noni tidak akan berhenti sampai disini.Terbukti setiap tahunnya Morinda mengadakan pertemuan ilmiah dengan dihadiri oleh pakar noni dari seluruh dunia.

Ini artinya bahwa kedepan PT.Morinda memiliki harapan yang lebih spektakuler lagi untuk mengurai manfaat fitomarmaka Noni dan komponennya hingga bagaimana farmakologi Noni dari A-Z bekerja didalam tubuh.
Jika sampai ditaraf yang menentukan ini, maka tinggal menunggu waktu saja sebagai satu-satunya herbal yang diterima oleh luas oleh kalangan medis dan dianggap sebagai terapi unggulan baik dipraktek dokter maupun Rumah Sakit di seluruh dunia. Kalau sudah demikian, tidak mustahil Noni akan memiliki RS Noni berbasis herbal dengan pendekatan holistik. 


Dr.Sanusi  ( Praktisi Kesehatan Dan Ahli Accupuncture )

Dengan semakin maju dan berkembangnya dunia kedokteran konvensional, maka perkembangan ilmu pengobatanpun berkembang pesat, baik pengobatan secara medis konvensional maupun pengobatan medis alternative. Kedua cara pengobatan tersebut tidak terlepas dari kepentingan bisnis berbagai fihak yang memanfaatkan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa biaya penelitian medis cukup besar yang hanya mampu dibiayai oleh industri farmasi dan industry penunjang diagnose dan pengobatan lainnya. Hal inipun tak luput dimanfaatkan oleh dunia pengobatan alternatif.

Kedua cara pengobatan masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan. Pengobatan medis konvensional didominasi oleh senyawa kimia yang pasti memiliki dampak buruk ( efek samping ) pada tubuh kita, baik pemberian jangka panjang maupun singkat, pengobatan alternatif didominasi oleh bahan herbal atau organic lain yang juga miskin akan penelitian ilmiah dan uji klinis, lebih mengutamakan hasil empiris yang tidak dapat dijelaskan zat aktif spesefik apa yang berkhasiat dan bagaimana kerjanya dalam tubuh kita sehingga bermanfat bagi kesehatan.

Seiring dengan kemajuan tadi, kita beruntung dengan kegigihan pendiri perusahaan Morinda dan para ilmuwannya yang telah menghasilkan berbagai produk yang bermanfaat untuk kesehatan bahkan dapat pula untuk mengatasi berbagai macam penyakit, baik penyakit akut, kronis maupun penyakit yang berhubungan dengan kelainan DNA/genetic, yang dengan jelas dapat diketahui zat aktif apa ( iridoit ) yang berperan, bagaimana cara kerjanya, dampak ( detox ) dan manfaatnya. Semua klaim merupakan hasil penelitian ilmiah dan uji klinis pada manusia yang dipublikasikan dan dipatenkan.

Produk-produk Morinda dipasarkan dengan cara MLM dimana setiap IPC secara langsung menjelaskan manfaat dan dampak detox kepada calon konsumen dengan rinci tanpa melalui iklan/promosi oleh fihak ketiga, demikian juga dengan distribusinya sehingga akan memangkas biaya distribusi, biaya iklan/promosi, yang kesemua biaya itu diberikan kepada para IPC sebagai komisi dan bonus yang jumlahnya sangat besar. Dengan diterbitkannya buku Kompilasi ini setiap IPC dan Konsumen serta calon IPC/Konsumen dapat lebih jelas dan lengkap mengetahui masing-masing produk Morinda terkini.

Selamat Membaca !

Disalin Oleh : NiniekSS
Dari Buku Kompilasi Morinda.
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Apa Kata Dokter.. Please share...!

0 Komentar untuk "Apa Kata Dokter."

Back To Top