SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mari Kita Mengenal AGE.

Apakah AGE itu ?

Ternyata banyak diantara kita yang belum mengenal apa itu AGE ( Advanced Glycation End-products ) adalah senyawa dalam tubuh yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit. AGE ditemukan dalam penelitian para ilmuwan dan para dokter. Senyawa ini sangat erat hubungannya dengan terjadinya penuaan dalam tubuh.

Bagaimana asal mula terbentuknya AGE ?
AGE terbentuk dari segala makanan yang kita konsumsi. Pada saat kelebihan kadar gula dan protein bersatu. Sebagai bahan bakar agar fungsi tubuh normal, maka tubuh kita membutuhkan gula dan protein. Namun jika terjadi kelebihan gula dalam darah, maka ia akan melekat pada molekul protein. Inilah awal mula terbentuknya AGE.

Allah SWT. sudah melengkapi tubuh kita dengan segala organ beserta systemnya, termasuk daya tahan alami untuk menolak AGE dari system tubuh sebelum AGE membahayakan organ tubuh kita.

AGE tidak terbentuk secara instan, namun sedikit demi sedikit tergantung pada banyak sedikitnya kandungan gula maupun protein dari makanan yang kita konsumsi. Namun jika tidak segera diketahui dan kita abaikan, maka AGE akan terakumulasi lebih cepat dibanding kemampuan kerja tubuh kita dalam menanggulanginya. Inilah yang perlu kita waspadai dengan seksama ! Karena meningkatnya AGE, dapat menyebabkan timbulnya berbagai masalah kesehatan dalam tubuh kita.

Sakit bukan hanya disebabkan oleh faktor banyaknya radikal bebas semata-mata, atau faktor makanan yang tidak seimbang serta kurangnya olahraga dan stress, namun penelitian ilmiah modern menemukan bahwa AGE merupakan faktor yang sangat rentan sebagai pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Hal ini sangat menyeramkan bukan ? Tentu tak mungkin setiap kita mau makan harus berpikir dulu berapa kandungan gulanya atau proteinnya ? Jika begini bisa-bisa kita takut makan segala sesuatu.

Akumulasi AGE ini adalah bagian dari penyebab terjadinya penuaan dan rusaknya organ tubuh. Tidak hanya itu, tingginya tingkat AGE dalam tubuh seseorang berhubungan erat dengan penyakit serius seperti :

DIABETES :
Sudah disebutkan dibagian diatas, bahwa AGE terbentuk dari kelebihan kadar gula yang bersatu dengan molekul-molekul protein. Orang yang mempunyai sejarah Diabetes Tipe-2, cenderung lebih cepat membentuk gula dalam darahnya, sehingga lebih mudah terbentuk AGE pula dalam tubuhnya. AGE berhubungan erat dengan masalah komplikasi diabetes.

GINJAL :
AGE, biasanya berada dalam lapisan pembuluh di ginjal, yang menyebabkan mereka berpori sehingga ginjal tidak dapat menyaring dengan benar. Sehingga pada akhirnya bisa menyebabkan gagal ginjal.

KESEHATAN JANTUNG :
AGE menyebabkan lipoprotein menempel di lapisan pembuluh darah.
Dalam waktu tertentu, pembentukan ini akan menghambat lancarnya peredaran darah menuju pembuluh arteri. Perlu diketahui bahwa lipoprotein dapat pecah dan menghambat aliran darah dalam pembuluh jantung yang menyebabkan serangan jantung.

STROKE :
Akumulasi AGE ternyata juga dapat menyebabkan stroke. Lipoprotein yang sewaktu-waktu dapat pecah, tentu bisa menghambat aliran darah yang menuju ke otak, yang mengarah kepada ischemic stroke.

KESEHATAN OTAK :
Semakin banyak bukti yang ditemukan, bahwa AGE juga berkaitan dengan penyakit Alzhaimer. Ketika AGE terakumulasi didalam otak, maka akan memicu inflamasi. Berdasarkan penelitian, telah ditemukan adanya akumulasi AGE yang tinggi pada otak penderita Alzheimer.

KESEHATAN MATA :
Suatu kenyataan yang tak dapat dibantah, bahwa salah satu kompilasi pada diabet berhubungan erat dengan AGE yang terakumulasi, adalah pada diabet retinopati. Pada kondisi ini maka AGE disini dapat merusak pembuluh darah kecil pada retina sehingga mengarah kepada kebutaan.

LALU APA TINDAKAN KITA SELANJUTNYA ?
Setelah mengetahui betapa berbahayanya AGE bagi kesehatan kita lalu apa tindakan kita selanjutnya ? Kita tentu bertanya :”Mengapa kita belum pernah mendengar tentang AGE sebelumnya ?

AGE adalah penemuan baru ! dari ilmu pengetahuan ! Apa yang telah ditemukan oleh para ilmuwan dan para dokter tentu tak boleh kita abaikan begitu saja. Selanjutnya kita harus mengetahui bagaimana caranya agar tingkat AGE kita stabil dan bahkan kalau bisa setiap saat terus menurun. Tentu dengan menjaga pola makan kita sehari-hari. Dengan begitu kehidupan kita akan selalu sehat penuh energi dan vitalitas serta dapat terhindar dari penuaan dini dan berbagai masalah penyakit.

Dimana saya bisa mengetahui lebih lanjut mengenai AGE? Untuk informasi lebih banyak mengenai AGE, termasuk hasil penelitian, sumber daya dan diskusi para dokter, ilmuwan dan peneliti dalam bidang AGE, kunjungi www.AGEfoundation.com










ANDA INGIN MENGETAHUI TINGKAT AGE ANDA ?
Jika Anda ingin mengetahui berapa tingkat AGE yang ada didalam tubuh Anda, maka Anda bisa menghubungi saya di blog ini.

SANGAT PENTING UNTUK ANDA KETAHUI !
Hanya Produk-Produk Morinda yang secara pasti dan terukur dengan uji klinis yang mampu menurunkan tingkat AGE Anda. ( Baca “Apa Kata Dokter” di blog ini, bahwa Produk-produk morinda merevolusi paradigma lama tentang herbal ).

Menurut paradigma lama, produk herbal adalah produk yang dikonsumsi oleh masyarakat banyak yang hanya diwariskan secara turun temurun tanpa uji klinis. Namun Perusahaan Morinda telah mendobrak paradigma lama itu dengan penelitian yang serius terhadap Buah Noni Dari Tahiti oleh Para Pakar Peneliti Dunia yang telah menghabiskan biaya yang sangat besar, dan menghasilkan bahwa Produk Morinda memenuhi standar kualifikasi medis untuk dapat disejajarkan dengan pengobatan kimia di Rumah-Rumah Sakit, bahkan dengan hasil yang lebih aman dan menyeluruh untuk segala problematika kesehatan manusia. Dan hal ini bisa dipertanggungjawabkan secara klinis laboratorium !

Oleh : NiniekSS
Dari berbagai sumber Morinda.
Labels: Morinda Bioactive

Thanks for reading Mari Kita Mengenal AGE.. Please share...!

0 Komentar untuk "Mari Kita Mengenal AGE."

Back To Top