SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Ebook Solusi Sakit Maag

Malem Sahabat Netter yang budiman,
Beberapa waktu yang lalu Alhamdulillah telah saya luncurkan Ebook Solusi Sakit Maag. Ebook ini sengaja saya tulis untuk membantu Anda semua yang sakit maag belum sembuh-sembuh.

Tidak enak sekali, jika lambung bermasalah, apalagi kalau dokter sudah memvonis :”Anda sakit maag”, ini merupakan rambu-rambu bahwa kehidupan kita kedepan bakalan tidak nyaman. Mending kalau hanya sehari dua hari, ini bisa merminggu-minggu, berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun ! Bukan nakut-nakutin lho ! Ini pengalaman saya. Bahkan saya mengalaminya lebih dari 15 tahun…Bayangkan Sob !

Oleh karena itu hendaknya kita jangan meremehkan apa yang namanya sakit maag. Sakit maag itu kelihatannya hanya sakit perut. Sementara orang punya anggapan bahwa sakit maag itu adalah sakit, yang bila kita teratur makan bakalan sembuh.Oh tak semudah itu kawan !

Sakit maag itu sakit yang serba komplek. Dan kesembuhannya memerlukan berbagai pendekatan atau cara. Tak cukup hanya minum obat langsung sembuh. Atau cukup hanya dengan makan teratur trus sakitnya bakalan lenyap.

Sakit maag itu sakit yang antik, unik, bandel, nyebelin, mbingungin, makan biaya, makan energy, makan pikiran, makan perhatian, makan hati, pokoknya segala macem makan…teramat komplit.

Mengapa saya bisa ngomong begitu ?
Ya iyalah, 15 tahun lebih menderita maag, jadi soheb banget dong sama yang namanya segala penderitaan maag dari yang paling ringan perut kembung sampai muntah bercampur darah itu sudah saya alami semua.

Pingin tahu apa yang pernah saya rasakan ?
Ini nih : Perut kembung, mual, mau muntah, neg, pusing, kliyengan, pinggang sakit, punggung sakit, dada kiri kanan sakit, tenggorokan kering, leher kayak dicekek, jantung berdebar-debar saban hari, kepala pening, keringat dingin mengucur di seluruh tubuh, sembelit tak sembuh-sembuh, kadang kalau salah makan diare berhari-hari, rasa kayak dah mau mati, bingung, gelisah, takut ngapa-ngapain,

Ya Allah sakit macam apa ini, namanya hanya satu :”SAKIT MAAG” tapi rasanya kok beribu nano-nano.
Siapa sangka kalau saya bisa sembuh total. Setiap orang menyangka jatah umur saya tinggal hitung waktu. Eh kalau Allah mempunyai Kehendak, siapa yang tahu ? Siapa pula yang membayangkan bahkan saya bakal bisa menulis Ebook Solusi Sakit Maag hingga 128 halaman ? Allah Hu Akbar !

Setelah melalui perjuangan yang panjang, pengurbanan yang tak sedikit, ikhtiyar yang istikhomah dan doa yang sungguh-sungguh, akhirnya Allah mengabulkan hajat saya untuk sembuh.

Untuk itulah saya lalu tulis Ebook Solusi Sakit Maag, yang isinya tentang pengalaman awal saya sampai kesembuhan saya.

Di dalamnya saya paparkan tentang definisi sakit maag secara umum, hal-hal yang biasanya menjadi penyebab, gejala yang biasanya timbul, stadium sakit maag versi saya he he…, hal-hal yang harus dihindari, pantangan yang harus diketahui, tips-tips atasi kondisi darurat dimana jika tak ada dokter, resep herbal sehat, yang kesemuanya insya Allah sangat bermanfaat bagi para pembaca untuk mendukung percepatan kesembuhannya.

Intinya, sakit maag ini bisa sembuh secepatnya jika kita telah mengenali secara menyeluruh tentang apa sih penyakit maag itu, bagaimana sih merawatnya agar lekas sembuh? Jadi ya melalui pendekatan medis, pendekatan herbal, pendekatan psychology, pendekatan sosial, pendekatan gizi, pendekatan kesehatan, wah sangat kompleks.

Dulu Bentuknya adalah E-book dan dulu saya hadiahkan secara cuma-cuma kepada Anda dengan di download, namun dari banyaknya permintaan pembaca blog untuk dicetak, maka E-book itu telah saya sempurnakan menjadi Buku Panduan "Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" dengan beberapa revisi seperlunya.

Alhamdulillah Buku Panduan ini sangat besar peminatnya, dan alhamdulillah pula atas ijin dari Allah SWT. banyak yang telah terbantu sembuh setelah membacanya dan mempraktekkan kiat-kiatnya. 

Bagi Anda yang berminat, saya persilahkan transfer Rp.100.000,- plus ongkir Rp.20.000,- ( jika ada lebihnya dari ongkir saya minta ikhlasnya sebagai amal jariyah Anda untuk saya berikan kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan, yatim-piatu, dhuafa dan lain-lain ) sebagai ganti jerih payah saya dalam membangun Buku Panduan tersebut. 

PESAN SEGERA DI SINI AGAR TIDAK KEHABISAN, mengingat persediaan sangat terbatas.

Salam Sehat dan Sejahtera Senantiasa,
Niniek SS
Labels: Tips

Thanks for reading Ebook Solusi Sakit Maag. Please share...!

2 comments on Ebook Solusi Sakit Maag

Back To Top