SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Air Putih Baik Bagi Orang Sakit Maag ?

Air Putih Baik Bagi Orang Sakit Maag ?

Air putih baik bagi setiap orang. Bukan hanya untuk orang yang sakit maag saja, namun juga untuk orang yang sehat. Apalagi jika air mentah dari sumber mata air yang sehat, yang belum terkontaminasi. Air putih yang masih mentah yang belum terkontaminasi sangat baik diminum karena masih utuh kandungan oksigennya, sedangkan oksigen adalah zat yang sangat fital dibutuhkan oleh manusia hidup.

Air putih disini maksudnya adalah air yang belum dicampur dengan unsur teh, kopi, susu atau apapun yang lain. Teh, kopi, susu atau zat penyedap minuman yang lain memang terasa lezat dilidah, namun sebenarnya selalu menggangu kinerja alat pencernaan, terutama lambung.

Teh dan kopi jika diminum orang yang lambungnya sedang bermasalah selalu akan menimbulkan perih dan lambung terasa penuh. Itu yang saya rasakan ketika dulu saya sakit maag, apalagi susu yang menurut penelitian Dr.Hiromi Sinya ( Ahli usus terkemuka di dunia, yang pernah menangani sekitar 370.000 usus manusia ) adalah makanan yang paling sulit dicerna wow !...

Pantas saja setiap penderita maag selalu mengeluh sehabis minum susu, maagnya akan sakit berkepanjangan. Lemak hewani yang ada di dalam susu yang masuk kedalam lambung tak dapat dicerna oleh usus maka akan segera menggumpal menyelinap pada dinding-dinding usus, mengakibatkan usus tak dapat menyerap sempurna semua zat gizi yang masuk ke dalam tubuh. Kecuali itu lemak yang tidak dapat dicerna yang menempel pada dinding-dinding usus ini akan menjadi kotoran yang menetap yang dikemudian hari bisa menjadi penyebab timbulnya kanker kolon.

Pada tahap awal, kotoran yang menetap inilah yang menjadi biang keladi penyebab sembelit, sembelit yang keseringan bisa berakibat menderita ambeien. Maka jangan sepelekan sakit maag.

Lebih baik kita minum air putih, walaupun rasanya tidak lezat tapi menyehatkan bagi tubuh. Air putih akan terasa segar bagi yang telah terbiasa meminumnya. Air putih mudah terserap oleh pencernaan daripada semua minuman yang telah dibuat teh, kopi, susu dan lain sebagainya. Bagi penderita yang maag yang belum terbiasa minum air putih, apalagi yang mentah akan merasakan perih pada lambungnya, tidak usah khawatir, hal ini karena faktor dinginnya air putih, terlebih yang masih mentah, walau tidak dimasukkan kedalam lemari pendingin ( kulkas ).

Segala makanan ataupun minuman yang masih segar, sangat baik bagi orang sehat apalagi bagi orang yang sedang sakit.

Sejak pertama kali terapi minum air putih mentah, sampai saat inipun sekeluarga dengan suami saya dan putri saya satu-satunya terus minum air mentah ! Dan alhamdulillah, sejak minumnya air mentah, maka kami sekeluarga relatif lebih sehat dibanding sebelumnya.

Sebelumnya, baik saya, suami dan putri saya sering flu, demam, batuk, radang tenggorokan atau tipes. Yang paling sering adalah demam dan tipes secara bergantian.

Namun sejak terbiasa minum air putih dan mentah, Alhamdulillah keluhan itu tak pernah kami alami lagi, subhanallah…betapa bagusnya air putih mentah yang hygenies untuk mendukung kesehatan.

Air putih yang mentah jauh lebih menyehatkan dibanding dengan air putih yang telah direbus, karena air putih mentah masih untuh oksigennya, dan air putih yang direbus telah terjadi penguraian zat yang ada di dalamnya ketika proses perebusan.

Jaman sekarang sangat sulit memperoleh air mentah yang sehat, karena polusi lingkungan, dimana-mana banyak pencemaran, tanah dan udara. Oleh karena itu sangat saya sarankan sebaiknya Anda segera memprioritaskan anggaran untuk membeli alat penyaring air, agar Anda sekeluarga menjadi sehat.

Harga alat penyaring air termurah sekitar Rp.500.000,-. Harga tergantung dari elemen-elemen yang ada di dalam alat penyaring air. Semakin komplit elemennya maka harganya juga semakin mahal. Namun Anda tidak usah terpancang pada harga, semua Anda sesuaikan sendiri dengan keuangan yang ada pada Anda, dan sejauh mana Anda menghargai kesehatan bagi Anda sekeluarga.

Insya Allah, jika Anda bisa dan mau mengkonsumsi air putih mentah sekeluarga, Anda mempunyai harapan besar untuk panjang umur dengan kehidupan yang jauh lebih sehat dibanding jika Anda minum selain air putih. Bukankah air adalah kebutuhan yang sangat fital bagi tubuh kita ?

Demikian sekedar pengetahuan sederhana dari saya.
Oleh : NiniekSS
Labels: FAQ

Thanks for reading Air Putih Baik Bagi Orang Sakit Maag ?. Please share...!

2 comments on Air Putih Baik Bagi Orang Sakit Maag ?

  1. terimakasih informasinya artikel nya
    sangat membantu pembuatan tugas kuliah saya
    bahan baku isi ulang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Syukur alhamdulillah jika artikel ini bermanfaat. Silahkan sering-sering mampir Mbak Fitri. Semoga sukses kuliah, sukses masa depan. Pakai baju yang bener dong.

      Salam.

      Hapus

Back To Top