SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

R12 BIO ALPHA MEMBUAT TAMPILAN AWET MUDA


R12 BIO ALPHA MEMBUAT TAMPILAN AWET MUDA

Bismillahirrahmanirrahiim...


Sahabat NiniekSS dimanapun kalian berada...

Semoga kita semua senantiasa dalam keberkahan dan perlindungan Allah SWT. Aamiin.

Tubuh kurus kering, muka pucat dan layu

Bagi kalian yang maagnya sudah lama tak sembuh-sembuh, bahkan sampai bertahun-tahun, tentu tubuh mengalami berat badan turun drastis, muka pucat, kulit layu. Iya kan ? Apalagi ketika bercermin..rasanya itu bukan wajah kita lagi, karena tinggal kulit pembalut tulang. Sediiih banget rasanya..Nyaris putus asa. Bagaimana penyakit ini bisa hilang dari tubuh kita ? Setiap saat kita bercermin, setiap kali menggores kesedihan yang dalam bukan ? Orang sehat saja sedih kalau bercermin lalu melihat gurat-gurat ketuaan mulai muncul di wajah. Apalagi ini yang sakit tak sembuh-sembuh. Dimana keceriaan cahaya wajah hilang entah kemana. Yang nampak hanya kekusutan, dan wajah yang jauh lebih tua dari usia yang sebenarnya.



Penyebabnya antara lain...

Lha bagaimana berat badan tak mau susut drastis ? Lha wong makan apa saja salah. Makan ini perut sakit. Makan itu langsung diare. Siapa yang bisa bertahan stabil berat badannya ? Karena makan apa saja selalu ada perasaan was-was, jangan-jangan...nanti ada reaksinya di lambung. Akhirnya ya terus merosotlah berat badan. Kurangnya nutrisi yang tidak memenuhi kebutuhan tubuh, tentu akan sangat besar pengaruhnya pada kesehatan kulit secara keseluruhan. Dan hal ini akan nampak sekali pada kulit wajah. Timbul keriput-keriput yang belum waktunya. Sehingga nampak lebih tua dari usia yang sebenarnya !


Tapi tak perlu khawatir teman..

Sekarang ini ada “R12 Bio Alpha” yang siap membantu kekhawatiran kalian akan tampilan wajah yang menua dan tak menarik lagi.

Mengapa ? R12 Bio Alpha :

  • -   Kandungan nutrisinya komplit dibuat dari bahan sayur-sayuran serta buah segar yang berkualitas bagi kesehatan.
  • -   Kandungannya sangat aman diminum oleh segala usia, segala kondisi tubuh, termasuk yang lambungnya sedang bermasalah.
  • -   Fungsinya yng utama untuk membersihkan seluruh toxin dalam tubuh, membangun sel-sel yang rusak, serta mendukung kemampuan tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri.


Marilah kita telaah satu demi satu !

Orang sakit maag, apalagi yang sakitnya sudah menahun, lambung sangat sensitif terhadap segala macam makanan atau minuman yang dikonsumsi. Sehingga akhirnya akan kekurangan nutrisi. Jika seseorang kekurangan nutrisi, bisa berakibat menurunnya seluruh fungsi organ. Maka orang sakit maag, pada umumnya, kemudian diikuti oleh tekanan darahnya yang selalu rendah, kekurangan darah merah, bahkan kemudian banyak penyakit lain yang bermunculan.

Nah untuk itulah diperlukan produk alami yang mempunyai kandungan nutrisi tinggi, yang mampu menjadi pengganti kurangnya nutrisi, akan tetapi yang aman bagi lambung, mengingat sensitifitas lambung.

Produk yang menawarkan sulusi ini paling tepat adalah “R12 Bio Alpha”. Karena pembuatannya dari bahan sayur-sayuran serta buah-buahan segar berkualitas, yang mempunyai daya obat unggulan. Bukti dilapangan, selama beberapa tahun ini saya memberikan “R12 Bio Alpha” kepada para penderita maag dan GERD baik yang ringan maupun yang sangat parah, menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Artinya, dibandingkan dengan produk-produk sejenis yang sebelumnya ada. Laju kesembuhan terukur, dan hasilnyapun sangat bisa diharapkan, tergantung seberapa tingkat keparahan dan seberapa banyak seseorang mengkonsumsinya.  

Tidak semua obat meskipun herbal aman di lambung dan tidak selalu mengandung nutrisi yang mencukupi kebutuhan tubuh.

Dengan kondisi lambung yang sensitif, dan tubuh kita yang selalu kekurangan gizi, maka sebaiknya, jika kita mencari obat untuk maag kita, itu yang herbal, yang “kandungan nutrisinya komplit” dan utamanya “aman bagi lambung”. Kita harus selektif.Teliti. Jangan asal beli, meskipun uang kita lebih. Apalagi jika keuangan kita sangat terbatas, harus seksama menimbang obat yang hendak kita gunakan.

Salah satu Herbal Berkualitas yang telah terbukti mampu menjawab kebutuhan ini, yang sangat saya ketahui testimoninya adalah "R12 Bio Alpha". Karena saya langsung membantu teman-teman maag dari seluruh Nusantara dengan “R12 Bio Alpha”. Jadi saya tahu persis, bagaimana proses kesembuhan penderita, dengan R12 Bio Alpha. Sangat signifikan dan terbukti.

Mengapa R12 Bio Alpha bisa membuat tampilan awet muda ?

Dengan fungsinya yang mampu membersihkan toxin di seluruh tubuh, maka tentunya seluruh system dalam tubuh akan menjadi sehat. System pencernaan, system peredaran darah, system pernafasan, system metabolisme tubuh dan semua system yang ada dalam tubuh. Apalagi dengan kandungan nutrisinya yang mampu mencukupi kebutuhan tubuh, maka akan berdampak kepada kesehatan tubuh secara menyeluruh. Semua sakit penyakit akan berangsur hilang dan insya Allah akan menjadi sembuh seperti sediakala.

Orang yang sehat fisiknya, sehat jiwanya, tentu akan diikuti dengan rasa bahagia. Apalagi jika diikuti dengan ibadah yang istikhomah. Tentu akan menimbulkan ketenangan tersendiri. Dengan kondisi seperti inilah, maka tubuh yang tadinya sakit, wajah yang kemudian menjadi keriput dan nampak tua, semangat yang loyo, semua sirna berganti dengan kehidupan yang baru yang penuh kebahagiaan.

Perlahan namun pasti, wajah akan menjadi segar berseri, keriput akan hilang perlahan, bahkan jika mau rutin mengkonsumsinya, "R12 Bio Alpha" akan menjadikan wajah kelihatan lebih muda dari usianya.

Saya tadinya tak percaya.

Founder Bio Alpha 1 Indonesia, Bp.Ir.Sarwoto, usia beliau sudah diatas 50 tahun, eh saya kira usianya baru berkisar 35-an tahun. Ternyata...selidik punya selidik, waktu itu beliau sudah mengkonsumsi produk-produk Bio Alpha selama 6 tahun. Tampilannya selalu sehat, bugar dan ceria. Tidak seperti orang kebanyakan yang sudah sukses. Meskipun sudah banyak duit, tapi tampilannya biasa-biasa saja, bahkan banyak yang berkesan banyak residu dalam tubuhnya karena jarang memperhatikan kesehatannya. Kerja kerja dan kerja terus cari duit !

Saran bagi yang sakit maupun yang sehat

Bagi kalian yang sedang sakit, dan sulit makan, segeralah pesan “R12 Bio Alpha” agar kalian lekas sembuh. Tak enak kan sakit berlama-lama ? Kecuali menderita juga banyak keluar uang serta selalu harus merepotkan orang lain.

Bagi kalian yang sehat, anggarkan uang kalian untuk selalu bisa mengkonsumsi "R12 Bio Alpha" setiap hari. Sebagai antisipasi kesehatan dimasa depan. Karena sakit, selalu menghadirkan masalah yang merepotkan dalam keluarga. Tentu kita tak ingin sakit. Sebab sakit sekarang ini membutuhkan biaya yang mahal ! “R12 Bio Alpha” bukan hanya spesial untuk orang sakit saja. Namun sangat manfaat dikonsumsi harian bagi yang sehat, sebagai makanan sehat bernutrisi tinggi dan pembersih tubuh yang super aman. Daripada kalian mengkonsumsi segala herbal yang seringkali tak jelas juntrungnya. Sama-sama mahalnya. Iya kan ?

Ingin mengenal lebih jauh tentang R12 Bio Alpha, silahkan Lihat Disini !

Demikian dulu ya share pagi ini, semoga bermanfaat. 
 
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini, Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin...
 
Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 26 Oktober 2019

Salam Penulis, 

NiniekSS.

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading R12 BIO ALPHA MEMBUAT TAMPILAN AWET MUDA . Please share...!

0 Komentar untuk "R12 BIO ALPHA MEMBUAT TAMPILAN AWET MUDA "

Back To Top