SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

OBAT PALING AMPUH SAKIT MAAG

OBAT PALING AMPUH SAKIT MAAG

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur ke Hadhirat Allah SWT. Yang Maha Meliputi dan Maha Mencukupi kebutuhan makhlukNya. Salam serta shalawat yang sekhalis-khalisnya saya haturkan kepada Junjunganku Nabi Agung Sayyidina Muhammad SAW, yang senantiasa mentaburiku dengan kasih sayangnya.


Adakah Obat Paling Ampuh Bagi Sakit Maag ? Tak ada ! Kalaupun ada itu sangatlah muskil. Mungkin bisa untuk maag yang baru saja terjangkit. Bisa dengan rebusan daun handelium, air parutan kunyit, air parutan labu siam, pati kerut, atau telaten pagi sore minum air rebusan temulawak yang sudah dikeringkan.

Tapi kalau sudah benar-benar kena sakit maag, sungguh rasanya tak ada satupun obat yang ampuh untuk menyembuhkannya. Percayalah. Bolehlah, minum satu jenis obat, memang terasa sembuh. Tapi coba perhatikan. Nanti beberapa hari atau beberapa waktu lamanya, akan kambuh lagi, dan mungkin bertambah parah dengan munculnya keluhan-keluhan yang lain.

Saya bisa mengatakan demikian dari pengalaman saya sendiri selama 18 tahun sakit maag, dan setelah sembuh, membantu ribuan sesama penderita maag dan asam lambung atau GERD untuk meraih kesembuhannya. Dengan mendengarkan keluhan mereka, dan saran atas herbal-herbal yang sebaiknya diminum serta nasehat cara perawatan sehari-hari dirumah.

Kalau ada obat yang manjur untuk maag, tak mungkinlah sekitar 4.750 penderita maag menghubungi saya untuk mencari obatnya. Mereka itu rata-rata yang sudah putus asa minum obat dokter tak sembuh-sembuh, lalu mencari solusinya di internet. Dan ketemulah dengan blog ini, yang menghadirkan ratusan artikel tentang pengalaman sakit maag saya. Yang ternyata artikel-artikel saya memberikan wawasan yang jujur, apa adanya, dan cukup dapat dipertanggungjawabkan, sehingga bisa menenangkan hati mereka, bahwa masih ada harapan maag atau GERD bisa disembuhkan. Asal “sabar dan tekun”.

Banyak sekali yang komentar bahwa untuk menemukan blog ini tidaklah mudah. Bagi mereka yang bisa menemukan blog ini, menurut pengakuan mereka semua, setelah mereka putus asa dengan segala ikhtiyarnya untuk sembuh, dan sungguh-sungguh berdoa memohon kesembuhan. Barulah menemukan blog ini. Dan komentar mereka :”Ya Allah Bunda, saya bersyukur sekali telah menemukan Blog Bunda ini. Ini aku banget Bund, semua yang Bunda tulis persis seperti apa yang kurasakan. Mudah-mudahan lewat Bunda, saya Allah ijinkan sembuh ya Bund ?”.

Ribuan komentar mereka sampaikan lewat WA saya. Sehingga saya menarik kesimpulan bahwa pengalaman sakit maag dan GERD yang saya sampaikan di blog ini, memang benar adanya. Ya seperti itulah. Tak ditambah dan tak dikurangi. Atas kejujuran penulisan yang saya sampaikan inilah, yang membuat para penderita percaya kepada saya, dan jumlahnya terus bertambah. Mereka semua berharap, untuk bisa sembuh seperti saya, melalui metode kesembuhan yang saya sampaikan.

Inilah metode kesembuhan saya :
  • 1.    Yang pertama adalah benar-benar berserah diri kepada Allah SWT.
  • 2.    Yang kedua usahakan bisa minum Air Mentah Yang Higienis.
  • 3.    Yang ketiga, usahakan bisa konsumsi PATI KERUT
  • 4.    Yang Keempat, bersihkan usus hanya dengan R12 Bio Alpha
  • 5.    Yang Kelima adalah minum Tahitian Noni Morinda
  • 6.    Yang keenam adalah “bersabar” dalam proses sembuh.
Kesembuhan maag selalu “bertahap” tidak bisa jegeeer.....! kaya tukang sulap ! Ini yang sering tak disadari oleh para penderita. Maunya minum obat, langsung cliiing...sembuh seperti sedia kala !

Jika keenam proses diatas dijalani dengan sungguh-sungguh dan sabar, insya Allah kalian akan memperoleh sembuh yang sesembuh-sembuhnya, percayalah. Meski sakit kalian separah apapun. Kecuali jika memang takdir kalian adalah ajal. Bahwa ajal memang tak bisa ditolak dengan cara apapun oleh manusia.

Yang pertama adalah benar-benar berserah diri kepada Allah SWT.

Mengapa hal ini saya letakkan sebagai keharusan yang paling utama untuk mencapai kesembuhan ? Karena keberkahan dari rasa berserah diri kepada Allah sungguh “luar biasa” besarnya. Bahkan nyaris merupakan keajaiban yang akan Allah SWT. berikan kepada kita yang mau melakukannya. Tentu berserah ini, bukannya pasrah tanpa syarat. Tapi harus interospeksi yang mendalam terhadap diri kita selama ini, mengapa kita diberi sakit yang tak sembuh-sembuh ? Lalu taubat juga kepada Allah dengan sungguh-sungguh.

Karena, meskipun dunia sudah dijelajahi dengan segala usaha, untuk kesembuhan, tanpa berinteraksi dengan Allah Sang Penyembuh, saya jamin tak bakalan seseorang mencapai kesembuhannya.

Yang kedua usahakan bisa minum Air Mentah Yang Higienis.

Air adalah kebutuhan mutlak manusia hidup. Karena 70% tubuh manusia terdiri dari unsur air. Jika manusia kekurangan air, maka tubuh akan mengalami apa yang dinamakan dehidrasi. Dan dehidrasi ini akan sangat mengganggu metabolisme tubuh.

Air mentah yang higienis, jauh lebih baik daripada air yang telah dimasak. Karena ternyata didalam air mentah yang higienis mengandung unsur penyembuhan ilahi yang tak ada dalam hal apapun didunia ini. Sedangkan dalam air yang telah dimasak, zat penyembuhan ini telah mati. Dan air, jika dimasak, unsur-unsur air akan menjadi rusak.

Air mentah mempunyai zat hidup yang menyebabkan tanaman tumbuh subur, berbunga dan berbuah. Demikian jika zat ini masuk kedalam tubuh manusia akan berefek sama bagi kesehatan. Menjadikan yang meminumnya mempunyai kesehatan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kriteria air mentah yang higienis adalah air dari sumber mataair yang tak terkontaminasi oleh limbah apapun. Paling tidak dari sumber mata air berjarak minimal 8 meter dari limbah atau septitanck.

Yang ketiga, usahakan bisa konsumsi PATI KERUT

Pati Kerut, di Pulau Jawa, terutama khususnya di Jawa Tengah, sejak nenek moyang, sudah menjadi makanan tradisional yang diyakini bisa menyembuhkan sakit perut. Dan memang betul, ketika saya masih kecil dulu, setiap ada anggota keluarag yang sakit perut selalu dibuatkan ibu bubur dari pati kerut. Alhamdulillah tak berapa lama langsung mereda dan sembuh sakit perutnya. Para tetanggapun melakukan hal yang sama jika keluarganya ada yang sakit perut.

Sehingga di blog inipun saya selalu menganjurkan, jadikanlah bubur pati kerut sebagai makanan spesial bagi kalian yang sedang mengalami sakit maag dan asam lambung.

Dalam umbi tanaman kerut itu mengandung zat yang mampu melapisi dinding lambung. Karena pada orang sakit maag, banyak didapati lambungnya mengalami erosi atau penipisan muccosa, sehingga lambung terasa perih ketika kemasukan makanan, apalagi saat terjadinya proses pencernaan.

Yang Keempat, bersihkan usus hanya dengan R12 Bio Alpha

Semua penyakit, kebanyakan disebabkan usus yang kotor. Sehingga timbul gangguan proses pencernaan, serta penyerapan nutrisi oleh usus ke seluruh tubuh. Gangguan penyerapan nutrisi oleh usus ini, berdampak pada tidak terpenuhinya nutrisi pada berbagai organ tubuh. Kekurangan nutrisi inilah yang menjadi penyebab utama penurunan fungsi berbagai organ tubuh. Akibat yang paling parah adalah tidak berfungsinya organ tubuh. Untuk itulah “pentingnya” pembersihan usus pada setiap orang. Baik sebagai upaya pencegahan penyakit maupun sebagai upaya pengobatan penyakit ?

Mengapa harus R12 Bio Alpha ?

Karena kecuali R12 mengandung zat yang mampu mendetox seluruh tubuh dengan baik (utamanya membersihkan usus), maka R12 mengandung berbagai nutrisi unggulan yang bisa memenuhi kebutuhan tubuh. Dan yang sangat bagusnya adalah, R12 “sangat aman” bagi sakit maag yang separah apapun.

Yang Kelima adalah minum Tahitian Noni Morinda.

Mengapa masih perlu Morinda ? Bahan pembuatan Morinda adalah mengkudu. Menurut penelitian para ahli mengkudu, bahwa mengkudu, adalah buah yang paling tinggi kandungan zat obatnya, bagi berbagai macam penyakit. Dibanding semua buah-buahan yang ada didunia, sehingga kandungan iridoitnya juga paling tinggi dibanding iridoit yang ada dalam buah-buahan yang lain.

Menurut penyelidikan ahli Morinda, bahwa segala macam penyakit yang terjadi pada manusia, disebabkan oleh bersatunya kelebihan protein dan kelebihan gula dalam tubuh. Ikatan kelebihan ini disebut AGEs. Jika AGEs ini berlebihan pada suatu organ, maka akan menggangu kinerja dari organ tersebut. Karena organ yang kelebihan AGEs akan mengalami penuaan dini yang cepat sehingga organ akan menjadi rusak dan tak berfungsi. Dan zat iridoit dalam morinda, mampu mengurai ikatan AGEs ini dalam tubuh yang lalu dikeluarkan melalui saluran pembuangan, sehingga organ tubuh menjadi berfungsi kembali dengan baik.

Dengan mengkonsumsi morinda setelah tubuh dibersihkan dengan R12 akan menghasilkan kesembuhan yang signifikan. Tinggal ketika dalam masa pemulihan hingga 6 bulan sejak merasa sembuh, masih harus menjaga makan, istirahat, serta pikiran dengan sebaik mungkin.

Yang keenam adalah “bersabar” dalam proses sembuh.

Sakit maag dan asam lambung (GERD) adalah sakit yang tak gampang sembuh. Buktinya banyak yang hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tak kunjung sembuh. Ini bukan katanya-katanya. Tapi memang demikianlah kenyataan yang ada dilapangan.

Oleh karena itu, proses kesembuhanpun juga bertahap. Sedikit demi sedikit, hingga akhirnya akan bener-bener sembuh seperti sedia kala, minimal menjadi jarang sekali kambuh. Kalaupun kambuh, deritanya sudah tak seberapa. Tidak seperti sebelum proses pengobatan.

Jadi, harus bersabar dalam segala hal ketika masa proses pengobatan. Harus telaten mengkonsumsi obat, dan hindari rasa marah yang sering datang.
Kiranya demikian “Obat Paling Ampuh Sakit Maag” yang dapat saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Dan semoga kalian semua segera memperoleh kesembuhan seperti saya. Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 17 Oktober 2019

Salam Cepat Sembuh
NiniekSS

Catatan :

Pemesanan Produk.

Ibu Niniek WA : 085.228.401.939

  • PATI KERUT 1 KG Rp.60.000,- + Ongkir
  • BIO ALPHA R12 1 BOX isi 30 sachet Rp.1.200.000,- + Ongkir
  • MORINDA 1 PAKET (Isi 2 botol) Rp.1.090.000,- + Ongkir
  • MADU MANIS MURNI (Isi 750 gram) Rp.150.000,- + Ongkir
  • BUKU “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS” Rp.100.000,- + Ongkir


Labels: AIR MENTAH, BANYAK DICARI, BERSABAR, BIO ALPHA, MORINDA, OBAT MAAG

Thanks for reading OBAT PALING AMPUH SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "OBAT PALING AMPUH SAKIT MAAG"

Back To Top