SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

R12 BIO ALPHA SOLUSI SAKIT MAAG PALING UNGGUL

R12 BIO ALPHA SOLUSI SAKIT MAAG PALING UNGGUL

Bismillahirrahmanirrahiim...

Mengapa R12 dari Bio Alpha sebagai Solusi Sakit Maag Paling Unggul ? Inilah alasannya :

Kandungan utama dari R12 Bio Alpha yang mampu membersihkan usus  yang kotor

  • Kandungan nutrisinya yang lengkap
  • Sangat aman bagi lambung yang sangat sensitif sekalipun
  • Cepat dalam membangun sel
  • Mampu membangun kemampuan tubuh menyembuhkan dirinya sendiri
  • Mempunyai kandungan anti penuaan dini yang sangat dibutuhkan oleh penderita maag
  • Pada saatnya mampu menambah berat badan
  • Mencerahkan kulit dan memudakan penampilan


Yuk kita kupas satu persatu agar kita semua menjadi faham !
 

Kandungan utama dari R12 Bio Alpha yang mampu membersihkan usus yang kotor

Penderita semua penyakit, jika diperiksa dengan seksama, “pasti” ususnya kotor ! Tak terkecuali penderita sakit maag dan asam lambung. Di banyak kasus penyakit, ternyata usus kotor inilah yang menjadi biang keladi timbulnya berbagai macam penyakit didalam tubuh.

Mengapa ? Dimulai dari usus yang kotor inilah, menjadikan vili-vili usus, tempat dimana nutrisi diserap oleh darah yang lalu akan diedarkan ke seluruh tubuh, tersumbat. Mampet ! Sehingga nutrisi yang terserap oleh darah hanya sebagian saja, sehingga kebutuhan nutrisi oleh tubuh tak terpenuhi. Kurangnya nutrisi bagi tubuh ini, otomatis akan mengganggu fungsi seluruh organ apapun ! Karena hidupnya organ, dan keberlangsungan fungsinya, ditopang oleh nutrisi yang diterimanya setiap hari.

Bagaimana organ akan berfungsi dengan baik, jika ia “tekor” nutrisi setiap harinya. Oleh karena itu, menjaga nutrisi dalam menu sehari-hari sangatlah penting bagi kesehatan tubuh.

Ini nih, yang diperlukan tubuh agar selalu sehat sepanjang masa : Terpenuhinya nutrisi, terpenuhinya air, terpenuhinya oksigen, dan rutin dalam berolahraga serta teratur dalam istirahat, agar metabolisme tubuh berjalan dengan lancar, Oke ?

Kandungan nutrisi R12 Bio Alpha yang sangat lengkap

Kandungan nutrisi dari R12 Bio Alpha sangatlah lengkap fungsinya. Antara lain : Ada anti oksidannya. Ada untuk regenerasi sel. Ada anti inflamasinya. Ada anti penuaan dininya. Ada pereda rasa sakit yang alami. Ada zat pembersih residu tubuh, untuk membersihkan kuman penyakit, parasit, dan residu lain yang sangat merugikan bagi tubuh. Bisa menormalisir berat badan. Dan komplit kandungan gizinya untuk segala kebutuhan tubuh. Untuk itulah, betapa pentingnya R12 Bio Alpha sebagai solusi sakit maag yang utama.

R12 Bio Alpha sangat aman bagi lambung yang sangat sensitif sekalipun

Banyak obat, atau herbal yang sebetulnya sangat bagus bagi pengobatan lambung, namun karena ketika diminum menimbulkan reaksi yang tak tertahankan, dan tak ada jalan keluarnya, maka banyak orang kemudian mengklaim bahwa herbal tersebut tak cocok sebagai obat lambung atau maag.

Mengapa R12 Bio Alpha saya katakan bisa menjadi Solusi Sakit Maag yang Paling Unggul ? Karena kecuali kandungan nutrisinya sangat mendukung bagi kesembuhan lambung, juga ketika diminum tidak menimbulkan reaksi yang membuat kapok bagi penderita maag atau lambung.

Karena fungsi utama dari R12 Bio Alpha adalah sebagai herbal pembersih usus yang sangat baik, maka reaksi yang akan dirasakan oleh penderita lambung hanyalah buang air besarnya akan lebih lancar. Untuk hari-hari pertama minum bisa lebih dari 2 kali BAB. Ada yang disertai diare beberapa kali dalam sehari, tapi tidak membahayakan. Karena diarenya disini bukan sebagai penyakit, tetapi justru merupakan reaksi dari pembuangan racun tubuh itu sendiri. Oleh karena itu tak perlu kuatir ya kawan ? Apalagi saya siap membantu kalian jika kalian pesannya kepada saya. Membantu atau mendampingi kalian, jika dalam mengkonsumsi R12 Bio Alpha ada kesulitan dalam prosesnya.
 

R12 Bio Alpha Cepat dalam membangun sel

Karena kandungan nutrisinya sangat komplit dan bervariatif, maka menurut pengalaman saya selama melayani pemesanan R12 Bio Alpha dari ribuan penderita maag, terbukti bahwa R12 Bio Alpha ini sangat cepat dalam membangun sel, atau regenerasi sel. Bagaimana saya mengetahuinya ? Dibandingkan berbagai herbal yang pernah diminum oleh para penderita maag, maka R12 Bio Alpha memberikan rasa kenyang lebih lama, dan memberikan efek kebugaran bagi tubuh lebih cepat, sehingga sangat mendukung kesembuhan lambung lebih cepat.
 

R12 Bio Alpha mampu membangun kemampuan tubuh menyembuhkan dirinya sendiri

Tubuh setiap manusia sebenarnya mempunyai system dimana tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri ketika sakit. Namun kemampuan system ini menjadi berkurang atau bahkan hilang sama sekali, karena tubuh orang sakit maag banyak yang kekurangan nutrisi, karena terbatasnya makanan yang bisa diterima oleh lambung.

Dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha setiap hari, maka nutrisi tubuh akan terbangun kembali, sehingga system tubuh yang mempunyai kemampuan menyembuhkan diri sendiripun akan berfungsi kembali dengan baik. Maka jika terjadi hal demikian, dengan minum R12 Bio Alpha secara rutin setiap hari, tak perlu lagi obat-obat lain untuk kesembuhan sakit apapun. Termasuk sakit maag atau lambung.

R12 Bio Alpha mempunyai kandungan anti penuaan dini yang sangat dibutuhkan oleh penderita maag

 
Banyak sekali penderita maag yang konsul kepada saya mengeluh :”Bund, sejak sakit maag ini perasaan muka saya jadi kuyu, kelihatan tua dan sangat-sangat tidak menarik Bund. Sehingga saya merasa minder kalau ketemu sama orang”.

Ya jelas iyalah. Bagaimana gak mau kuyu dan muka cepat tua ? Orang sakit maag itu tiap saat menanggung sakit, menanggung segala beban perasaan. Dan lagi setiap hari selalu kekurangan nutrisi. Lha makannya saja tidak bebas ? Semua-semua jika sembarang dimakan pasti lambung akan sakit ? Tentu akan selalu kekurangan nutrisi. Akibatnya, tubuh kelihatan loyo, dan muka pada umumnya nampak tua tidak segar lagi layaknya muka orang-orang yang sehat.

Dengan kandungan nutrisi yang super komplit, maka mengkonsumsi R12 Bio Alpha setiap hari, kecuali insya Allah sakit maagnya akan cepat sembuh, berdampak pula pada kesegaran kulit wajah sehingga akan nampak lebih muda dari usia yang sebenarnya. R12 Bio Alpha ini bukan hanya bermanfaat bagi orang sakit saja, namun bagi yang sehat, perlu bagi ketahanan tubuh agar tetap sehat dan bugar !

Jika tidak percaya, silahkan, kecuali diminum, R12 Bio Alpha ini bisa untuk masker wajah dan hasilnya kulit wajah akan menjadi kencang dan segar dalam sekejab ! Ajaiblah. Karena R12 Bio Alpha dibuat dari bahan buah-buahan serta sayur-sayuran segar yang berkualitas. Jika kalian minum R12 Bio Alpha, gunakan sisanya yang ada pada gelas untuk masker wajah. Siiplah... 
 

Pada saatnya R12 Bio Alpha mampu menambah berat badan

Keluhan yang tidak kalah hebohnya dari para penderita maag dan lambung adalah berat badannya yang jadi turun drastis tak terkendali, sehingga banyak yang mengeluh :”Bund berat badan saya kok turun drastis ya sejak kena maag. Ya Allah, tinggal tulang sama kulit saja Bund. Sedih sekali saya Bund. Solusi apa ya yang bisa menaikkan berat badan saya Bund ?”

Hampir semua penderita maag atau lambung, pasti mengalami penurunan berat badan yang dirasa tak wajar. Kaya disedot apa gitu ! Apalagi yang sakitnya hingga bertahun-tahun tak sembuh. Kebanyakan badannya akan habis. Seperti saya dulu, dari 55 – 56 kg tinggal 31 kg beratnya. Kuruuus kering  Ya Allah, melihat dalam cermin ngeri sekali pokoknya.

Nah, R12 Bio Alpha ini bisa menaikkan berat badan, namun tidak dalam waktu sekejab. Karena kinerja R12 Bio Alpha ini mempunyai skala prioritas. Pertama membersihkan usus. Lalu membersihkan residu racun serta lemak serta kerak-kerak yang tak sehat dalam tubuh. Ketika dalam proses ini, justru berat badan akan menurun. Baru proses selanjutnya, nutrisi yang ada dalam R12 Bio Alpha menambal bagian di seluruh tubuh yang kekurangan nutrisi. Pada saat inilah mulai terjadi perubahan kearah kesembuhan, dan seiring dengan kesembuhan maag ini maka berat badan kita akan mulai naik sedikit demi sedikit.

Demikianlah “R12 Solusi Sakit Maag Paling Unggul” semoga bermanfaat. Aamiin Ya Rabb.

Harga dan Pemesanan ?

 
Harga saat ini untuk R12 adalah 1 BOX isi 30 sasset Rp.1.200.000,- + Ongkir. Dan untuk pemesanan silahkan kirim : Nama lengkap/suami (agar cepat sampai paketnya) + Alamat lengkap kelurahan, kecamatan + Nomor Hp sendiri silahkan kirim ke SMS/WA Bu NiniekSS Nomor : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Sebaik-baiknya herbal yang kalian minum, untuk mendukung kesembuhan, perlu pengetahuan merawat maag. Hal ini hanya ada dalam buku yang saya susun dengan judul :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis”. Kesembuhan hanyalah Allah SWT yang punya, semuanya hanyalah jalan.

Penjelasan tentang Buku  “ada disini”
Penjelasan tentang Bio Alpha “ada disini”. Atau disini juga boleh.

Insya Allah semoga berjumpa lagi dengan artikel-artikel menarik lainnya tentang maag, yang akan menyusul segera. 
 
Terima kasih atas kunjungan Anda. Semoga kalian cepat sembuh ya kawan ? Aamiin. Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 23 Oktober 2019

Salam Penulis,
NiniekSS

Labels: BIOALPHA

Thanks for reading R12 BIO ALPHA SOLUSI SAKIT MAAG PALING UNGGUL. Please share...!

0 Komentar untuk "R12 BIO ALPHA SOLUSI SAKIT MAAG PALING UNGGUL"

Back To Top