SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN USUS



BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN USUS


Bismillahirrahmanirrahiim...
 

Kebersihan usus pangkal kesehatan tubuh

Ini bukan isapan jempol belaka. Jika usus kotor, maka bisa menyebabkan tersumbatnya vili-vili usus. Pada dinding usus, ada lipatan-lipatan atau jonjot-jonjot yang dinamakan vili-vili usus. Vili-vili usus ini mempunyai fungsi memperluas permukaan penyerapan, sehingga makanan dapat terserap dengan lebih efisien. Jika vili-vili ini tersumbat oleh kotoran yang ada didalam usus, maka tidak semua nutrisi bisa terserap secara maksimal kedalam darah. Akibatnya, organ tubuh akan mengalami penurunan fungsinya bahkan akibat fatalnya bisa terjadi disfungsi organ. Organ tidak bisa berfungsi !


Bisa dibayangkan bukan, jika berbagai organ tubuh telah mengalami penurunan bahkan kehilangan fungsinya. Dari sinilah awal mula timbulnya berbagai macam penyakit berat. Seperti stroke, diabet, jantung koroner, gagal ginjal, kanker dan sebagainya. Oleh karena itu jangan remehkan soal kebersihan usus !

Orang jarang memperhatikan kebersihan usus

Orang banyak yang sering mengalami sembelit. Hal ini dianggapnya sepele. Menurut anggapan banyak orang, sembelit hanya semata kurang makan buah, sayur dan kurang minum. Nanti minum banyak, makan buah dan makan banyak sayur bereslah sudah. Begitu sembelit hilang, ya sudah, pola makan kembali lagi kepada pola makan sehari-hari. Banyak makan gorengan. Jarang makan buah dan sayur. Dan minum ketika haus saja, tidak diusahakan memenuhi kebutuhan minum dalam sehari dimana idealnya paling tidak 2 liter air sehari. Padahal sering sembelit dan sering diare sebagai indikasi usus yang tak beres.

Maka, sembelit dan sembelit lagi. Padahal sembelit, merupakan indikator bahwa fungsi usus tidaklah normal. Pastinya dari segi makanan, ada yang tidak sesuai dengan pola menu sehat. Hati-hati ya dengan sembelit, karena bisa mengganggu peristaltik usus. Saya yang dulu sering banget sembelit, dikemudian hari sering kram usus yang sakitnya bukan alang kepalang. Dan lalu jadi muncul ambeiennya. Alhamdulillah, jika kemudian dengan “morinda” segala penyakit yang saya derita kemudian hilang atau sembuh. Oleh karena itu, agar system pencernaan kita sehat, jagalah kebersihan usus.

Hubungan kebersihan usus dengan kesehatan.

Orang yang ususnya bersih, dapat dipastikan orangnya sehat. Demikian pula sebaliknya, pada orang yang sakit-sakitan, jika diperiksa dengan seksama ususnya, pastilah kotor ! Apalagi pada kasus penyakit berat, seperti maag menahun, bisa jadi ususnya super kotor bahkan mungkin kekotorannya sudah menjadi kerak. Mengerikan bukan ?

Lihatlah, selang air di sebelah dalamnya, yang sudah berpuluh-puluh tahun dipakai. Warnanya menghitam bukan ? Itu adalah kerak air yang mengendap tak bisa terangkut keluar oleh air. Demikian juga kondisi usus kita. Dimana setiap hari, selama puluhan tahun mengkonsumsi makanan yang terkadang tak memenuhi pola makanan yang sehat ! Sehingga endapan dari kotoran yang tak bisa keluar, mengendap bukan saja didalam usus namun di seluruh tubuh, menjadi kerak yang akan berakibat timbulnya berbagai macam penyakit ringan dan berat. Yang sulit sembuh !

Lalu bagaimana cara membersihkan usus kita ?

Makan menu yang penuh serat. Seperti yang terdapat dalam sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Bagaimana dengan para penderita maag dan asam lambung (GERD) ? Yang ususnya “pasti” kotor. Dan tak bisa bebas makan buah dan sayur ? Karena lambungnya sangat sensitif terhadap berbagai makanan yang masuk ? Bagaimana mau cepat sembuh, jika ususnya kotor, tak mampu menyerap sari makanan dengan maksimal, termasuk setiap obat yang diminum ? Baca juga disini !

Perlunya usus dibersihkan lebih dulu sebelum pengobatan


Jadi menurut saya, langkah yang paling jitu dalam pengobatan agar penderita lekas sembuh dari penyakit apapun adalah “pembersihan usus”. Jika penyakitnya telah parah, maka harus dibersihkan dengan obat-obatan pembersih usus. Nah susahnya nih, tidak semua obat pembersih usus “aman” bagi lambung. Banyak kejadian, orang minum obat pembersih usus setelah membaca penjelasan di internet tentang pentingnya kebersihan usus agar selalu sehat. Tanpa penjelasan yang lengkap langsung dibelinya sembarang obat pembersih usus di internet. Tak berapa lama minum, perutnya sakit dan terus sakit, meskipun obatnya sudah dihentikan. Mengapa ? Rupanya setelah selidik punya selidik, obat pembersih usus tersebut tak aman bagi lambung. Ia mengikis dinding lambung. Sehingga seseorang yang semula tak sakit maag, jadi kena sakit maag, yang penyembuhannya memerlukan waktu tak sebentar.

Perlunya R12 Bio Alpha bagi kesembuhan maag atau lambung

 
Agar maag cepat sembuh, sebaiknya mengkonsumsi sesuatu yang bisa membersihkan usus. Maag, jika sudah parah, maka lambung akan sangat sensitif terhadap segala bentuk makanan yang masuk kedalam perut. Padahal jika ingin segera sembuh, usus harus dibersihkan untuk membantu penyerapan nutrisi termasuk obat yang diminum. Lalu bagaimana dong ?

R12 Bio Alpha sebagai pembersih usus teraman


R12 Bio Alpha merupakan satu-satunya solusi teraman bagi kebersihan usus penderita maag. Kecuali berfungsi sebagai pembersih usus yang sangat aman bagi lambung, nutrisinya yang sangat lengkap, sangat membantu kesembuhan maag.

Manfaat R12 Bio Alpha antara lain :

  • Membersihkan usus sangat efektif dan aman bagi semua kondisi lambung.
  • Kandungan nutrisinya komplit sehingga memenuhi seluruh kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh
  • Mampu meregenerasi sel yang rusak sehingga semua organ bisa berfungsi normal kembali
  • Membangun tubuh bangkit kembali kemampuannya dalam menyembuhkan dirinya sendiri
  • Menyehatkan tubuh dan kandungan nutrisinya membuat awet muda
  • Bisa untuk segala usia dan segala penyakit tanpa kecuali
  • Tidak hanya untuk orang yang sakit saja tapi sangat baik untuk yang sehat juga. Lengkapnya baca “disini ya” ?

Bagi yang lambungnya masih sehat

Apakah pembersihan usus hanya berlaku bagi yang sudah terkena sakit parah ? Tidak teman. Bagi yang sehatpun sangat perlu menjaga kebersihan lambung dengan mengkonsumsi R12 Bio Alpha. Sekarang ini banyak orang yang kurang sayuran dan buah-buahan. Bisa karena memang tak suka, atau tak sempat mencarinya. R12 Bio Alpha ini bisa sebagai penggantinya, karena bahannya memang dari buah dan sayuran segar yang sangat berkualitas. Enak kan ? Apalagi bagi kalian yang bekerja kantoran. Sangat praktis dibawa, karena bentuknya yang sachetan, tinggal sedu dengan air sedikit hangat. Siap sudah.

Perlunya pengetahuan tentang perawatan sakit maag

Menurut pengamatan saya yang selama hampir 5 tahun membantu kesembuhan maag teman-teman dari seluruh Nusantara, diperlukan banyak faktor untuk sembuh dari maag. Yang paling utama adalah perlunya “perawatan” yang memadai. Baik dari dirinya sendiri maupun dari orang-orang terdekat di sekelilingnya. Untuk itu sangat diperlukan “pengetahuan perawatan maag”. Yang hal ini, tidak setiap orang mengenalnya.
 
Oleh karena itu, mengapa saya berkali-kali menyarankan agar kalian memesan Buku :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” yang saya tulis berdasarkan pengalaman sakit hingga kesembuhan saya, selama kurang lebih 18 tahun lamanya.

Dari pengalaman membantu teman-teman yang sakit maag ini, banyak yang gagal sembuh atau tertunda kesembuhannya, hanya karena dia tak mengetahui bagaimana perawatan sehari-hari dirumahnya. Meskipun sudah berobat ke banyak dokter, bahkan sudah minum obat herbal yang harganya jutaan sekalipun.

Jadi alangkah baiknya kalian segera memesan “Buku ini” agar kesembuhan kalian tak tertunda lagi.

Demikian Betapa Pentingnya Menjaga Kebersihan Usus, semoga bermanfaat. Dan semoga kalian semua cepat sembuh dari penderitaan maag kalian. Aamiin. Sampai jumpa insya Allah pada artikel yang akan datang. Alhamdulillahirabbil’alamiin.
 

Purworejo, 25 Oktober 2019
 

Salam Penulis,
NiniekSS.
Labels: BIOALPHA

Thanks for reading BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN USUS. Please share...!

0 Komentar untuk "BETAPA PENTINGNYA MENJAGA KEBERSIHAN USUS"

Back To Top