SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BUKU HIMPUNAN ARTIKEL BLOG

BUKU HIMPUNAN ARTIKEL BLOG


Bismillahirrahmanirrahiim...

Pembaca Blog Yang Budiman...

Semoga kalian senantiasa sehat, sejahtera dan bahagia sekeluarga. Jika kalian sedang sakit dan belum sembuh. Bersabarlah. Karena dengan bersabar, maka akan meringankan sakitmu dan Allah akan memperhatikan keluhanmu dengan menyegerakannya untuk sembuh. Dan dirimu akan menjadi tenang dalam kesakitanmu seperti yang kualami dulu.

Blog www.solusi-sakit-maag.blogspot.com ini meskipun isinya sangat sederhana, namun karena saya tulis dengan sepenuh kejujuran dan niat yang tulus untuk membantu kesembuhan kalian semua dari penderitaan Maag Dan GERD kalian, maka banyak digemari oleh pembaca dari segala lapisan masyarakat. Karena isinya adalah fakta dan pengalaman nyata yang saya alami sendiri atas sakit Maag Dan GERD yang sedemikian lamanya selama 18 tahun hingga kesembuhan saya yang penuh “Keajaiban”. 

Apa yang saya alami persis sekali dengan apa yang kalian rasakan. Karena sakit Maag Dan GERD rasanya ya sama seperti itulah. Yang membedakan adalah pada stadium mana kita berada. Tentu saja antara stadium awal, menengah dan lanjut tak akan sama ketersiksaannya. Juga pengobatannya.

Dan stadium awal yang saya alami akan sama dengan stadium awal yang dialami oleh para penderita Maag Dan GERD diseluruh dunia ! Mengapa saya bisa menarik kesimpulan demikian ? Karena sudah lebih dari 4.750 penderita Maag Dan GERD yang rata-rata parah telah mencari solusi kesembuhannya kepada saya. Jadi saya tahu persis akan hal ini.

Beberapa Alasan Menghimpun Artikel Blog Dalam Bentuk Buku :

  • Untuk melestarikan karya tulis saya yang bisa saya wariskan kepada anak cucu saya kelak.
  • Meskipun komputer dan android sudah dimiliki banyak orang, namun masih banyak penderita Maag dan GERD yang ternyata belum mempunyainya, sehingga tidak bisa menjangkau artikel di blog ini.
  • Himpunan Artikel Blog ini saya bukukan atas permintaan dari para penderita Maag Dan GERD yang tidak telaten browshing di internet, karena seringkali ketika mereka menemukan blog ini lupa untuk bookmark (menyimpan), sehingga ketika ingin membaca ulang, susah mencarinya kembali karena linknya tidak dicatat.
  • Seringnya ada perubahan algoritma oleh Google sehingga blog belum bisa stabil berada di halaman pertama dan di rangking pertama seperti awal-awal keberadaannya yang selalu di halaman pertama dimana mudah dicari orang.
  • Untuk membantu siapapun penderita Maag Dan GERD dalam jangkauan yang luas tidak semata para Netter. Sebab tidak semua penderita Maag Dan GERD adalah seorang Netter.
  • Bila dalam bentuk buku bisa disimpan dan dibaca sewaktu-waktu kapanpun dikehendaki, dan dipinjamkan kepada sanak saudara yang membutuhkan.
  • Belum Banyak Penulisan Tentang Pengetahuan Sakit Maag.
  • Belum adanya Buku yang memaparkan tentang Sakit Maag Dan Solusinya secara lengkap, serta belum adanya wawasan yang memadai di masyarakat tentang Bagaimana Penanggulangan Sakit Maag Secara Dini, saya merasa perlu untuk terus menulis tentang sakit maag di blog ini dan membukukannya. Agar masyarakat luas mengetahuinya. Sehingga dampaknya bisa diatasi jauh hari sebelumnya hingga tidak menjadi parah.
  • Sebab jika sudah parah penderitaannya sangat menyiksa, dan penyembuhannyapun sangat sulit, memerlukan waktu lama dan jelas akan menghabiskan biaya yang tak sedikit. Jika dihitung bisa menghabiskan puluhan juta rupiah. Tetapi dengan pengobatan yang saya lakukan sesuai pengalaman saya, pengeluaran biaya bisa ditekan hingga seminimal mungkin karena saya sudah sangat berpengalaman membantu menangani kesembuhan Maag Dan GERD.

Blog ini sangat berharga menurut saya

Kebanyakan penulisan artikel tentang Sakit Maag, hanya memaparkan sakit maag itu apa dan obatnya apa. Namun jarang yang memaparkan bagaimana penderitaan yang sesungguhnya dialami oleh penderita, karena kebanyakan penulis tidak mengalami langsung bagaimana sih rasanya sakit maag dari awal hingga parah berdarah-darah ? Bagaimana penanganan dan pengobatan paling efektif bagi setiap tahapannya atau stadiumnya ? Nah melalui blog inilah saya sampaikan secara detail, dari hati kehati, tulus dan jujur apa adanya tanpa ada yang saya tutup-tutupi satupun dari pengalaman saya.

Perlunya Memiliki Buku Himpunan Sakit Maag

Untuk sementara, artikel yang sudah saya persiapkan dalam bentuk buku dengan rata-rata 190 an halaman, sudah 20 Buku ! Dan insya Allah akan terus bertambah sesuai ijin Allah untuk saya menulis artikel-artikelnya.

Tentu tak mungkin kalian menyalin seluruh isi blog ini dan kemudian membacanya ulang bukan ? Nah, dengan kalian memiliki Buku Himpunan Artikel Blog ini, akan menjadi khasanah yang sangat komplit bagi kalian tentang Sakit Maag dan GERD. Sehingga jika kalian membutuhkan info tentang apa-apa yang berkaitan dengan Maag Dan GERD tinggal membuka Buku Himpunan Artikel Blog ini.

Harga :

  • Yang Edisi Biasa harga Rp.100.000,-
  • Yang Edisi Exlusif harga Rp.150.000,- (kertas exlusif)
Buku ini baru akan saya luncurkan pada tanggal 1 Desember 2019. Mengingat banyaknya pemesanan, maka silahkan pesan inden sejak sekarang, agar tidak kehabisan. Saat ini Buku sedang “PROSES CETAK”

Demikian tentang Buku Himpunan Artikel Blog. Dibawah ini Contoh Daftar isi Buku Himpunan Artikel Blog Jilid-1. Semoga Bermanfaat. Sampai jumpa, insya Allah dalam artikel-artikel yang akan datang.
Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo, 6 Oktober 2019

Salam Sehat Sejahtera Selalu,
NiniekSS.

Daftar Isi Buku Himpunan Artikel Blog Jilid-1:

1.    Kata Pengantar                                                                 
2.    Sekapur Sirih                                                                                    
3.    Kisah Sakitku Bagian-1
4.    Kisah Sakitku Bagian-2
5.    Kisah Sakitku Bagian-3
6.    Pengertian Umum Sakit Maag
7.    Penyebab Umum Sakit Maag
8.    Penyebab Khusus Sakit Maag
9.    Air Mentah Obat Mujarab Sakit Maag
10.    Bagaimana Agar Lekas Sembuh   
11.    Cara Mengatasi Perut Kembung
12.    Mengenal Buah Noni Dari Tahiti
13.    Apa Kata Dokter
14.    Siapakah Tahitian Noni Morinda
15.    Cara Minum Tahitian Noni Morinda
16.    Harga Dan Cara Pesan Morinda Original
17.    Pengalaman Minum Air Mentah
18.    Surat Buat Ana Sahabatku
19.    Herbal Versus Medis Efektif Yang Mana
20.    Pengalaman Minum Kefir
21.    Mengenal Buku “The Miracle Of Enzyme” Bagian-1
22.    Mengenal Buku “The Miracle Of Enzyme” Bagian-2   
23.    Hari ini Milik Anda
24.    Stadium Awal Sakit Maag
25.    Stadium Menengah Sakit Maag
26.    Stadium Lanjut Sakit Maag
27.    Tips Tips Atasi Keluhan Maag
28.    Keluhan Yang Dirasakan
29.    Temulawak Banyak Manfaat
30.    Mengendalikan Emosi
31.    Singkong Sebagai Obat Maag
32.    Sembelit
33.    Ramuan Temulawak Serbaguna
34.    Labu Siam sebagai Obat Maag
35.    Kebiasaan Makan Cabe Mentah
36.    Apakah Engkau Sedang Susah Sahabat
37.    Air Putih Baik Bagi Orang Sakit Maag
38.    Akibat Malas Makan
39.    Aku Kena Sakit Maag Kronis
40.    Anda Perlu Tahu Ini   
41.    Bersilaturahmi Kerumah Pasien
42.    Cara Merawat Orang Sakit Maag   
43.    Daun Ungu Untuk Obat Maag
44.    Daun Ngokilo Sebagai Obat Nyeri Lambung Yang Mujarab
45.    Hindari Makan Kekenyangan
46.    Hobby Sebagai Solusi Sakit Maag
47.    Kunyit Sangat Mujarab Sebagai Obat Maag



Labels: BUKU BERKUALITAS, BUKU ENAK DIBACA, BUKU HIMPUNAN ARTIKEL BLOG, BUKU PENGALAMAN SEMBUH

Thanks for reading BUKU HIMPUNAN ARTIKEL BLOG . Please share...!

0 Komentar untuk "BUKU HIMPUNAN ARTIKEL BLOG "

Back To Top