SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

SOLUSI SAKIT MAAG

SOLUSI SAKIT MAAG

MENGAPA PERLU INTEROSPEKSI DIRI ?

Bismillahirrahmanirrahiim...

Untuk sembuh dari sakit maag perlu interospeksi diri. Sakit, tanda ada ketidakseimbangan dalam tubuh. Sakit maag juga demikian. Interospeksi diri sangat perlu dilakukan. Agar segera mengetahui ketidakseimbangan yang terjadi. Dengan interospeksi, diharapkan bisa segera melihat dosa-dosa yang ada lebih dini, atau kesalahan-kesalahan hidup yang mungkin telah dilakukan. Sehingga bisa segera memperbaiki diri. Dengan memohon ampunan kepada Allah SWT. dan memperbaiki sikap hidup.

Interospeksi diri akan menghasilkan lompatan panjang quantum apapun.

  • Quantum kesucian.
  • Quantum kejujuran.
  • Quantum kesederhanaan.
  • Quantum kerendahan hati.
  • Quantum kebijaksanaan.
  • Quantum kecerdasan
  • Dan berbagai quantum yang akan melejitkan manusia kepada maksimalitas potensi yang Allah karuniakan kepada dirinya.
Pada umumnya seseorang yang gemar interospeksi cenderung rendah hati, sehingga di lingkungannya disenangi oleh siapapun. Hidupnya diliputi oleh ketenangan, kedamaian serta kebahagiaan. Meskipun kehidupannya mungkin tak selalu berkecukupan, namun setiap ada kesulitan selalu ada pertolongan dari Allah SWT. Karena setiap saat hatinya bertaut kepada Allah SWT.
Sedangkan orang yang tak pernah interospeksi, sering dikungkung oleh kegelisahan dan kebimbangan. Karena ia jauh dari Allah. Ia sombong, angkuh, merasa superior tak butuh orang lain. Manusia yang tak pernah interospeksi akan menjadi manusia yang merasa dirinya selalu superior. Paling ! Merasa semua orang lain apalah artinya. Sehingga tak pernah menghargai dan menghormati orang lain. Inilah sebabnya ia banyak tidak disukai di lingkungannya.

Tak pernah interospeksi akan melahirkan sikap-sikap :

  • Selalu benar
  • Sombong atau takabur
  • Serakah atau tamak
  • Tak percaya orang lain
  • Dan berbagai sikap hidup yang negatif sehingga tak disenangi oleh orang lain

Manusia adalah makhluk yang diciptakan

Manusia hidup adalah diciptakan oleh Allah SWT. Maka tentu ada kehendak Allah atas penciptaan masing-masing. Dan ini merupakan rahasia Allah yang banyak orang tak mengetahuinya. Namun jika manusia selalu berserah diri dan ridho kepada takdir Allah pahit maupun manis, maka dalam setiap langkahnya akan senantiasa terbimbing, dan jika ada kesulitan selalu ada pertolongan Allah SWT.

Mempunyai tanggungjawab masing-masing

Manusia hidup mempunyai tanggungjawab masing-masing, sesuai takdir yang telah ditentukan oleh Allah SWT.  Jika jadi suami ya jadilah suami yang baik. Jika jadi isteri ya jadilah isteri yang baik. Demikian juga jika jadi anak ya jadilah anak yang baik. Semua aturan hidup umat Muslim sudah diatur dalam Alkitab suci Al Qur’an. Maka selalu baca dan pelajarilah maknanya didalamnya jika Anda ingin hidup Anda tidak error. Jika Anda ingin segera sembuh dari sakit maag atau GERD Anda.

Sakit merupakan tanda, bahwa ada ketidakseimbangan didalam diri. Baik dengan Allah. Dengan sesama. Atau dengan alam sekitar. Carilah. Selama Anda belum menemukan ini, dan memohon ampunan atau meminta maaf. Maka sudah hampir dapat dipastikan Anda belum akan sembuh dari sakit maag Anda.

Ibadah mutlak perlu agar sehat

Bagi Umat muslim, sehat merupakan tolok ukur bahwa sudah benar sholat seseorang atau belum. Karena niat yang benar dari sholat, dan gerakan yang benar dari sholat, akan menjadikan seseorang menjadi sehat. Jika terkena sakit, dapat dipastikan ada ketidak benaran dalam hidup, dan yang utama ibadahnya perlu dibenahi. Jika tak bisa sholat dengan berdiri duduklah. Jika tidak bisa duduk, maka dengan berbaringlah. Tetapi jangan sekali-kali memudah-mudahkan sholat, supaya hidup berkeseimbangan. Karena segala kuwajiban manusia akan selalu ada perhitungannya di akherat nanti. Bahkan dosa, sekarang ini, banyak yang langsung diberikan azabnya oleh Allah, didunia.

Sehat adalah dasar kebahagiaan

Sehat adalah dasar kebahagiaan. Jika Anda saat ini terkena sakit maag, atau GERD yang parah, bukankah Anda kehilangan kebahagiaan ? Karena tak bisa beraktifitas. Jikapun bisa, dengan sakit maag ini aktifitas Anda banyak terganggu. Tak bisa ngaji. Tak bisa baca Qur,an. Tak bisa masak. Tak bisa ngantar anak sekolah. Tak bisa ngantor. Tak bisa ngajar. Tak bisa ngurus rumah. Tak bisa bersilaturahmi. Tak bisa ke masjid. Tak bisa takziah. Tak bisa sedekah karena kekurangan uang. Tak bisa berbuat baik karena keterbatasan. Tak bisa hadiri sidang Dewan. Dan tak bisa ngapa-ngapain. Dan banyak yang tak bisa Anda lakukan. Iya kan ?

Sakit karena keluar dari pakem

Manusia tak akan sakit jika hidupnya lurus-lurus saja, terutama jika ibadahnya diopeni. Pengertian ibadah disini bukan hanya sekedar sholat, ke masjid, atau baca Qur’an saja. Namun segala kuwajiban manusia hidup yang diberikan oleh Allah SWT. Terutama taat kepada Allah SWT. menjalankan segala perintahNya serta menjauhi segala laranganNya.

Sakit karena kita melanggar akhlaqul karimah.  Akhlaqul karimah akan selalu melahirkan kedamaian dan kebahagiaan serta menjauhkan dari kegelisahan serta kekhawatiran hidup. Kebahagiaan akan memunculkan banyak enzym sedangkan kegelisahan akan menyerap enzym. Oleh karena itu, jika kita sering hidup tidak lurus, pasti akan jatuh sakit. Ini hasil riset pengamatan dari ribuan penderita maag dan GERD yang saya tangani. Dengan membantu kesembuhan banyak orang,tentu semakin banyak pengetahuan yang saya petik akan sakit maag dan GERD.

Hati jernih syarat utama sehat

Orang yang hatinya jernih, akan terjauh dari pikiran-pikiran negatif. Semakin banyak pikiran negatif akan semakin banyak menguras enzym. Dan semakin banyak enzym terkuras, maka akan semakin jauh dari kesembuhan. Maka jernihkan hati dan pikiran Anda dari segala macam pikiran-pikiran buruk. Misal berburuk sangka. Khawatir. Tak bisa percaya kepada orang lain. Takut orang lain menjahati kita. Takut suami kawin lagi jika aku mati. Curiga suami selingkuh. Dan berbagai pikiran buruk lainnya. Hindarkan. Agar Anda lekas sembuh. Ayo sehat. Sehat. Dan Sehat ! 

Barangkali Anda ingin BACA buku saya ? Dan MINAT ? Hubungi saya di WA : 085.228.401.939

Anda pilih yang mana ?

Nah diatas sudah saya paparkan berbagai tips untuk sembuh, antara lain pentingnya interospeksi, berpikir positif, berakhlaqul karimah, ibadah dengan baik, dan lain-lain. Yuk dipraktekkan. Saya doakan Anda akan lekas sembuh. Aamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Purworejo 6 Nopember 2018
Salam Sehat
NiniekSS.
Labels: GERD, Interospeksi diri, sakit maag, SOLUSI SAKIT MAAG

Thanks for reading SOLUSI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "SOLUSI SAKIT MAAG"

Back To Top