SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA CEPAT SEMBUH DARI MAAG KRONIS

CARA CEPAT SEMBUH DARI MAAG KRONIS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Interospeksi sudah ?


Lah jangan sepelekan soal interospeksi ini teman. Sebab banyak sahabat sakit maag yang gak sembuh-sembuh hanya karena tak mau interospeksi diri. Semua-semua pendukung sembuh sudah dilakukan dengan baik. Minum air mentah yang higienis sudah. Menu makan sudah benar. Artinya, makanan yang aman bagi lambung yang sedang bermasalah. Herbalnya juga sudah canggih. Lah kok belum sembuh-sembuh juga ? Kenapa nih ? Rupanya interospeksi diri gak pernah melintas dalam benak !

Kemarin-kemarin, bagaimana sholatnya ? Bagaimana sama ortu ? Nyakitin hati gak ? Juga sama isteri dan anak-anak, otoriter gak ? Sama mitra di kantor diktator gak ? sombong gak ? korupsi gak ? Sama tetangga perhatian gak ? Sama anak yatim kasih sayang gak ? pernah nyantunin gak ? pelit untuk sedekah gak ? Suka maki-maki orang gak ? Selingkuh tidak ? Minum minuman keras gak ? Ngerumpi kejelekan orang gak ? Pergi ke rentenir gak ? Amanah terhadap titipan gak ? Nah lu ! Jika Anda merasa seperti itu segeralah bertaubat kepada Allah SWT. pumpung pintu taubat masih terbuka. Iya kan ? Jangan menunggu azab Allah datang begitu tiba-tiba seperti Palu !  
 

Doa yang sungguh-sungguh sudah belum ?


Mungkin minum obat langsung aja minum, setelah ketelan, eh ternyata tadi lupa doa. Bahkan lupa mendialogkan sakitnya selama ini kepada Allah Sang Penyembuh. Kalau perlu bertanyalah kepada Allah :”Ya Allah, dosa manakah yang telah hamba lakukan yang mendatangkan sakitku ini, dan tak sembuh-sembuh ? Tunjukkanlah dosa hamba Ya Allah, dan ampunilah hamba”. Terus dan terus berdoa semacam ini sampai kita tahu dosa yang menyebabkan sakit yang kita derita. Kalau kita tahu persis dosa yang kita lakukan dan mohon ampunan, ini akan lebih cepat turunnya ampunan Allah, daripada mohon ampunan yang kita tak tahu persis dosa yang kita lakukan.

Bagaimana kita tahu bahwa dosa kita telah diampuni ? Dosa “pasti” mendatangkan kegelisahan. Dan jika kita tahu atas dosa kita, lalu terus mohon ampunan, dan gelisah menjadi hilang, inshaa Allah, mudah-mudahan dosa kita telah mendapat ampunan Allah SWT.
  

Jaga menu makan yang aman sudah belum ?


Aha..penderita sakit maag, meski sudah minum obat secanggih apapun, jika menu makan tak dijaga, menurut pengalaman nih. Ya bakalan tak sembuh-sembuh. Lambung yang luka, bila ingin cepat sembuh, ya minum obat herbal yang berkualitas, ya dijaga menu makannya hingga lambung yang luka sembuh beneran.

Sebab banyak yang sudah merasa sembuh, lalu makannya nekad seperti menu orang sehat, ya pedas, ya berminyak, ya kasar, ya makanan yang merangsang...Ya kambuh lagilah. Sebab menurut pengalaman saya, dari merasa sembuh sakit maag, hingga aman lepas pantang bisa 6 bulan hingga 1 tahun...Kalau tidak percaya, silahkan dibuktikan sendiri.
 

Minum air mentah yang higienis ?


Kok bu NiniekSS aneh-aneh aja. Lambung luka suruh minum air mentah yang banyak kumannya ? Apa tidak maagnya makin parah nanti ? Eh karena saya sembuhnya dari maag dan GERD parah diawali dari minum air mentah yang higienis, ya saya sebar luaskan ya kebaikan ini agar semua cepat sembuh. Ternyata benar. Meskipun air mentah konon banyak kumannya, ternyata ketika diminum, benar-benar membuat tubuh lebih sehat, dan penyakit cepat sembuh. Sebab dalam air mentah banyak oxigennya yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dan tubuhpun mempunyai system yang luar biasa yang bisa membedakan kuman yang baik dan kuman yang jahat lalu menolaknya serta mengeluarkannya dari dalam tubuh. Jadi tak perlu kuatir sobat ! Tubuh kita ini sangat canggihnya. Subhanallah...Silahkan SIMAK DISINI.. 
 

Hindari aktifitas yang mengguncang lambung


Mau tahu ? Antara lain : naik motor, angkat beban yang berat-berat misal angkat galon air...angkat tabung gas, diurut perutnya, membelah kayu, olahraga berat misal badminton, lari, yah seperti itulah.
Aktifitas seperti yang saya sebutkan tadi akan mengguncang ketenangan lambung sehingga menghambat kesembuhan. Sebisa mungkin diminimalisir. Ini adalah hal yang sepele, tapi banyak yang luput dari pengamatan orang. Ternyata setelah saya terapkan pada teman-teman maag dari seluruh Indonesia. Masyaa Allah hasilnya sungguh mendukung kesembuhan.
 

Nah ini dia yang belum Anda coba, HGH-II.


Sepertinya belum banyak yang tahu akan produk HGH-II hasil temuan Tuan Haji Ismail dari Malaysia. Saya ketahui ini dari banyaknya pasien maag dan GERD yang menghubungi saya. Mereka ternyata belum ada satupun yang mengenal HGH-IInya Tuan Haji Ismail ini.
Seperti diketahui, bahwa HGH adalah hormon pertumbuhan yang diproduksi tubuh mulai sejak lahir. Hormon ini terus diproduksi oleh tubuh, hingga maksimalnya usia 21 tahun. Mulai usia 21 tahun, seiring dengan usia produksi HGH dalam tubuh mulai menurun. Padahal HGH ini sangat vital bagi penjagaan organ. Maka seiring dengan bertambahnya usia, lalu menurunnya produksi HGH dalam tubuh, secara otomatis semua organ dalam tubuh mulai mengalami penurunan fungsinya. Apalagi jika ditunjang seseorang tidak pintar-pintar menjaga kesehatannya, maka akan bermunculan berbagai macam penyakit didalam tubuh.
HGH-II dibuat oleh Tuan Haji Ismail dengan fungsi utamanya adalah menyeimbangkan hormon didalam tubuh, yang dampak kemudiannya adalah tubuh akan secara cepat mampu menyembuhkan dirinya sendiri dari segala keluhan yang mengganggunya.

Salah satu testimoni dari pasien maag dan GERD parah yang saya tangani, ada seorang ibu yang sudah beberapa minggu terlentang ditempat tidur, seluruh badannya sakit, lambung perih, tenggorokan sakit, tercekik, tak bisa untuk minum apalagi untuk makan.  Dada berdebar, pinggang, punggung sakit. Kepala sakit, pandangan kabur, Telinga berdenging dan sakit. Malam tak pernah bisa tidur sehingga pagi harinya pasti lemas lunglai rasanya. Rasanya seluruh keluhan maag parah sudah dialaminya. Ibu itu sudah pengin mau mati saja. Mau ditawarkan apa ? Karena tenggorokan bagaikan terkunci rapat tak bisa untuk menelan sesuatupun ?

Sayapun jadi bingung. Mau diberi apa ? Karena semua herbal yang tersedia dirumah saya bukankah harus diminum ? Ditelan ? Tiba-tiba saya ingat masih ada stock herbal HGH-IInya Tuan Haji Ismail. Singkat kata, saya kirimkan HGH-II kepada ibu tersebut. Dan ketika paket sampai, malam menjelang tidur, oleh ibu itu langsung disemprotkan dibawah lidah dan disemprotkan diwajahnya.
 

Apa yang terjadi sahabat ? 


Pagi hari ibu itu WA kepada saya, menceritakan keajaiban dari HGH-II terhadap dirinya, dimana pagi harinya tenggorokan yang selama 3 minggu sakit tak bisa untuk menelan air, sudah sembuh tak berbekas, sehingga pagi itu ibu tersebut langsung bisa minum, bisa makan, karena ada rasa lapar yang berhari-hari tak pernah ada nafsu makan.. 

Dan ajaibnya lagi, semua keluhan yang dideritanya sangat banyak berkurang. Lalu semprot HGH-IInya dilanjut. Pada hari ke-5 sejak konsumsi HGH-II ibu itu sudah bebas makan apa saja, sudah bisa bangun dari tempat tidur dan bisa masak untuk keluarga. Bersyukurnya luar biasa kepada Allah SWT. yang telah memberinya kesembuhan kepadanya. Sehingga ibu tersebut sangat bersemangat untuk menyebarluaskan tentang kedahsyatan HGH-II dilingkungannya. Ayo siapa menyusul ? Penasaran ya ?
Demikian, semoga artikel “Cara Cepat Sembuh Dari Maag Kronis” ada manfaatnya untuk Anda semua. Semoga Allah SWT. memberkahi ikhtiyar kesembuhan Anda. Aamiin Ya Rabbal’alamiin.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.
Purworejo, 13 Nopember 2018
Salam Sehat,
NiniekSS.

Labels: AIR BERKUALITAS, AIR MENTAH, HERBAL HALAL, HGH-II

Thanks for reading CARA CEPAT SEMBUH DARI MAAG KRONIS. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA CEPAT SEMBUH DARI MAAG KRONIS"

Back To Top