SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN - I

PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN - I

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ada banyak problematika yang dialami oleh para penderita sakit maag, sehingga mereka tak sembuh-sembuh. Dan ternyata mereka banyak yang tak tahu penyebabnya, dan tak tahu harus berbuat apa ?

Problematika tersebut antara lain :

1.    Tidak mengutamakan interospeksi

Solusinya adalah :

  • Memperbaiki ibadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT.
  • Berdasarkan pengalaman saya membantu para penderita maag dan GERD parah dari seluruh Indonesia, ternyata faktor utama mereka tak cepat sembuh adalah karena kurangnya interospeksi diri. Mereka banyak yang tak memahami bahwa sakit itu erat hubungannya dengan dosa serta adanya ketidak- seimbangan system dalam tubuh.
  • Oleh karena itu agar cepat sembuh perbaiki ibadah dalam segala bentuknya. Perbaiki pola hidup, pola makan, pola pikir, dan hal-hal substansial lainnya untuk keseimbangan.
  • Manusia diciptakan sudah dengan system tubuh yang sangat sempurna. Begitu ada benda asing masuk dalam tubuh yang disinyalir akan mengganggu kesehatannya, maka system tubuh segera mengeluarkan zat asing itu dari dalam tubuh dalam bentuk demam, kedinginan, mual, kembung, dan gejala-gejala yang lainnya. Jadi sebetulnya segala keluhan yang terjadi, adalah sebagai alarm bahwa ada sesuatu didalam tubuh yang error. Demikian juga dengan banjir bandang, tsunami, gunung meletus, semuanya mengisyaratkan adanya kurang harmonisnya hubungan manusia dengan alam dan Tuhannya.
  • Maka segeralah interospeksi diri. Interospeksi diri akan melahirkan pengenalan terhadap diri sendiri, yang semakin lama semakin peka. Dengan pengenalan diri yang semakin baik, maka manusia akan semakin peka, menangkap segala sesuatu didalam diri yang error. Yang menyebabkan terjadinya ketidak-seimbangan dalam hidupnya. Baik kegelisahan, kekhawatiran sakit penyakit dan sebagainya.
  • Setiap orang bisa menemukan hal ini. Dan setiap orang bisa segera sembuh. Asal mau bersungguh-sungguh melakukan interospeksi diri, dan mendekatkan diri dengan sungguh-sungguh, penuh dengan segala kerendahan hati ke Hadlirat Allah SWT. Sang Penyembuh...
  • Memperbaiki diri dalam segala hal
  • Perbaikilah segala hal dalam diri dan kehidupan Anda agar Anda lekas sembuh. Terutama ibadah kepada Allah SWT. Lalu silaturahmi kepada sesama. Hubungan dengan alam sekitar. Dan perikehidupan sehari-hari. Hilangkan segala sifat yang merugikan seperti : Sombong, suka menghina orang, tak menghargai atau menghormati orang lain, suka mencaci, suka menilai orang, suka bergunjing, suka marah, suka bohong, suka menipu, suka memakan haknya orang, dan serta sifat-sifat buruk lainnya. Emangnya Anda pikir, semua itu tak ada hubungannya dengan sakit kita ? Ayolah jangan tunggu waktu. Saya sangat yakin jika saran saya ini Anda lakukan, Anda in shaa Allah akan cepat sembuh.

2.    Tidak memahami bagaimana merawat sakit maag

  • Banyak banget lho, pasien sakit maag yang tak sembuh-sembuh, ternyata mereka tak tahu caranya merawat sakit maag. Pikir mereka, asal sudah minum herbal yang canggih, makan nasi lembek, makan tepung kerut, lalu tak makan pedas dan asem, sembuh deh !
  • Pada mereka yang sudah sembuh, kemudian kambuh lagi bukan karena herbalnya yang tak canggih, tapi bahwa kesembuhan lambung itu memang perlu proses yang lama. Bahkan tak bisa diprediksikan secara tepat, berapa lama seseorang akan sembuh, dengan obat herbal yang diminumnya.
  • Pengobatan maag benar-benar bersifat individual tak sebagaimana pengobatan penyakit-penyakit yang lainnya. Penanganannyapun juga bersifat individu. Lalu mengapa kesembuhan masing-masing berbeda ? Ada yang dengan hanya rajin membaca artikel di blog ini sembuh. Ada yang hanya melakukan setiap tips-tips kesembuhan yang ada dalam buku yang saya tulis dalam “Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” sembuh. Ada yang konsumsi Bio Alpha 10 sachet saja sembuh yang cukup signifikan. Tapi dengan kasus dan stadium maag yang sama, mengapa ada juga yang sudah konsumsi Bio Alpha hingga 3 bulan tingkat kesembuhannya masih mengalami hambatan ? Ini menunjukkan bahwa sakit dan sembuh erat kaitannya dengan sebab akibat diri kita hubungannya dengan Allah SWT. Kita yang sakit bermula dari diri kita sendiri, dan kesembuhan adalah “rahasia” Allah. Oleh karena itu sembuhkan sakit ini dengan terus mendekat kepada Allah SWT.
  • Karena faktor kesembuhan maag bukan saja dari herbalnya yang canggih, namun dari banyak faktor penyebabnya. Antara lain : Benar tidaknya menu. Tepat tidaknya waktu makan. Yakin tidaknya pada obat yang diminumnya. Bersyukur atau tidak ketika ada perubahan meskipun sedikit. Cukup istirahatnya. Bagus interospeksinya. Minum air mentah yang higienis dengan yakin tanpa ragu. Dan, berusaha berserah diri dengan tawakkal setelah melakukan segala ikhtiyar. Selalu berdoa ketika mau minum obat dan setelahnya.
  • Jadi kesembuhan tak semudah yang kita bayangkan !.

Inilah solusi kesembuhannya :

  • Perlunya Pesan Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Agar Anda mengetahui bagaimana caranya Anda merawat diri Anda, supaya lekas sembuh.
  • Didalam buku ada riwayat sakit saya hingga sembuh. Tips2 yang mendukung kesembuhan. Hal-hal yang menghambat kesembuhan. Makanan pantang. Makanan selingan. Dan obat-obatan yang perlu dikonsumsi.

3.    Sulit mencari obat yang cocok bagi pengobatan maag dan GERD atau asam lambung. 

Biasanya hingga berbulan sampai bertahun-tahunpun belum sembuh, sehingga menghabiskan banyak biaya. Karena ketidak tahuannya sehingga segala pengobatanpun dijalaninya. Baik ke dokter, ke tabib, ke akupuntur, bekam, pijat refleksi, urut, minum obat herbal, dan yang lainnya. Meskipun demikian masih belum kunjung sembuh juga. Lalu apa yang musti dilakukan ?

Saya mempunyai resep yang sudah teruji bagi kesembuhan sakit maag, dan alhamdulillah telah menghasilkan ribuan kesembuhan Maag dan GERD secara terukur. Baik untuk stadium yang masih awal, stadium menengah, maupun maag yang sudah parah. 
  • Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. 
Dari pengalaman banyak penderita sakit maag atau GERD, ternyata meskipun minum obat herbal yang paling canggih sekalipun, jika tak ditunjang dengan perawatan yang mendukung, tetap saja maag tak akan cepat sembuh. Sudah saya jelaskan dibagian atas ya Sahabat. Silahkan penjelasannya ADA DISINI..
  • Minum Air Mentah yang higienis
Saya yang 18 tahun maag kronis dan belum sembuh juga, awal kesembuhan saya justru sangat sederhana, dengan minum air mentah yang higienis. Setelah saya menghabiskan puluhan juta rupiah dari harta saya sehingga saya jatuh miskin yang semiskin-miskinnya untuk biaya berobat, dan belum sembuh juga ?
Subhanallah alhamdulillah saya sembuh hanya diawali dengan minum air mentah yang higienis, seteguk demi seteguk hingga 2 liter dalam 1 hari. Hal ini dari pemberitahuan Ustadz KH.Moh.Zakaria Purworejo. Beliau kyai unik yang bertahun lamanya mengkonsumsi makanan yang mentah alias tak kena api. Subhanallah.

Oleh karena itu, jika memungkinkan, silahkan Anda mulai mengkonsumsi Air mentah yang higienis. Aturan Terapy Minum Air mentah ADA DISINI.
  • Bio Alpha R-12
Sebagaimana diketahui, banyak penderita yang terkena tekanan darah rendah karena kurangnya asupan nutrisi. Dikarenakan oleh terbatasnya makanan yang bisa diterima oleh lambung. Jika Anda ingin mengetahui lebih jelas tentang Bio Alpha, silahkan KLIK DISINI.
  • HGH II
Ternyata untuk kesembuhan Maag dan GERD yang maksimal tak cukup hanya dengan Buku Perawatan, Terapy Minum Air Mentah, dan Bio Alpha R-12 saja, namun akan lebih sempurna jika konsumsi HGH II. Solusi sehat temuan besar Tuan Haji Ismail dari Malaysia. Sesepuh HPA International yang saat ini bermukim di lereng Merapi dekat makamnya mbah Marijan Juru Kunci merapi yang sudah wafat itu.
  • HGH II, merupakan herbal canggih yang mampu meregenerasi sel dengan sangat cepatnya. Boleh ditunggu hanya dalam hitungan hari maka Anda akan merasakan perbedaan yang nyata terhadap kesembuhan Anda. Kecuali jika maag Anda sudah termasuk parah, maka perlu perawatan lebih lanjut untuk mencapai maksimal kesembuhan. Anda penasaran ya dengan HGH II ? Silahkan BACA DISINI.
Demikian dulu tentang Problematika Sakit Maag Dan Cara Mengatasinya. Bersambung ke Bagian-II nya DISINI
Alhamdulillahirabbil’alamiin..

Purworejo, 8 Nopember 2018
Salam Sehat,
NiniekSS.
Labels: BUKU, HGH-II, R-12, SOLUSI SAKIT MAAG, Terapi Air Mentah

Thanks for reading PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN - I. Please share...!

0 Komentar untuk "PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN - I"

Back To Top