SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN – II

PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN – II

Bismillahirrahmanirrahiim...

Ternyata banyak sekali problematika sebagai penyebab sakit maag tak sembuh-sembuh. Pada Artikel Bagian I sudah saya jelaskan, bahwa problematika penyebab sakit maag tak sembuh-sembuh antara lain : 1. Tak mengutamakan interospeksi, 2. Tidak tahu bagaimana merawat sakit maag. 3. Sulitnya mencari obat yang cocok untuk sakit maag. Jika Anda belum  membaca Artikel Bagian-Inya, silahkan BACA DI SINI. Dan inilah lanjutannya.

4.    Kurangnya Dukungan Keluarga.

Orang sakit maag, jika belum parah tampilan fisiknya seperti orang  sehat. Padahal setiap keluhan yang dirasakan rasanya gak karuan. Dan itu muncul setiap kali tanpa bisa diprediksikan apa penyebabnya dan kapan munculnya. Kepenginnya hanya baring-baring, karena lemas tak berdaya dan tak punya gairah hidup sama sekali. Hal ini bagi anggota keluarga yang tak faham tentu akan menyangka, bahwa penderita maag hanya bermalas-malasan. Sakitnya hanya sebagai alasan untuk menghindari tanggungjawab yang harus dikerjakan.

Kalau sudah telat atau salah makan. Sudahlah. Keringat dingin keluar. Jantung berdebar kencang. Pandangan kabur dan kliyengan. Rasa lapar mendera namun makan sedikit saja rasanya uluhati sudah penuh hingga ke tenggorokan. Rasanya mau mati. Astaghfirullahaladziim. Semua orang yang tak faham mengira kita tak apa-apa. Hanya sekedar sakit perut. Mereka pikir maag itu perkara yang sepele. Tak membayangkan bahwa ketika keluhan muncul rasanya aduhai...

Nah untuk itu solusi mengatasinya adalah :

  • Keluarga dipersilahkan membaca blog ini. Karena blog ini berisi liku-liku sakit maag dalam segala ceritanya. Insyaa Allah dengan membaca blog ini, maka pandangan mereka terhadap penderitaan sakit maag akan berbalik 180 derajad. Mereka akan mengerti :”O begini to sakit maag itu ?”
  • Atau Keluarga dipersilahkan menghubungi langsung Bu Niniek dengan SMS/WA di nomor : 085.228.401.939. Saya yang telah mengalami sakit dan sembuh dari maag kronis dan GERD parah tepatnya 18 tahun lamanya, inshaa Allah sangat faham liku-liku sakit maag, problematikanya, dan solusi mengatasinya. Nanti akan saya bantu jelaskan kepada keluarga.
  • Silahkan Anda pesan Bukunya, tinggal tunjukkan kepada keluarga Anda, agar mereka mengerti tentang sakit maag, sehingga akan mendukung upaya kesembuhan Anda.
  • Dalam masalah kurangnya dukungan dari keluarga, penderita harus bersabar dengan keadaannya, berserah diri kepada Allah SWT. serta memohon pertolonganNya untuk mengatasi masalahnya. Doakan orang-orang yang tidak simpati pada penderitaan Anda, agar ia menyadarinya.

5.    Kurang sabar atau kurang tekun dalam berobat.

Hampir semua orang yang sakit tentu ingin lekas sembuh. Apalagi penderita maag yang sakitnya sudah berbulan-bulan bahkan menahun. Maunya, begitu minum obat, langsung jegeer..sembuh ! Lha memangnya minum obat tu sulapan ? Tidak ya Sahabat...

Kesembuhan maag itu perlu proses yang panjang, tak cukup sehari dua hari, namun perlu waktu berbulan-bulan hingga sembuh maksimal. Apakah maag tak bisa sembuh total ? Bisa, untuk maag yang stadium awal. Namun untuk maag stadium menengah yang biasanya sudah berkembang menjadi GERD atau asam lambung yang naik, apalagi maag yang sudah kronis, tak bisa sembuh total.

Kesembuhan dalam maag, hanya bisa mencapai maksimal, bukan total. Maksimal disini dalam pengertian, sudah bisa makan bebas, tidur enak, beraktifitas tak ada gangguan. Namun jika makan terlalu ektreem, lelah yang amat sangat, memikir beban berat yang amat sangat masih bisa kambuh. Akan tetapi kambuhnya hanya lambung tak enak, dan rasanya seperti orang yang masuk angin berat saja.

Oleh karena itu, bersabarlah dalam berobat, karena perlu proses yang tak sebentar. Dan bila sudah sembuh, sudah bebas memang, konsumsi yang dipantang. Namun segalanya harus yang sedang-sedang saja. Makan pedas ya yang pedasnya sedang, beraktifitas ya yang biasa-biasa saja, jangan over aktifitas. Berpikir ya jangan terlalu berat. Sebab ada kemungkinan masih bisa kambuh bila segalanya over kapasitas.
Sabar dalam minum obat. Terutama obat herbal. Karena obat herbal tidak seperti obat kimia. Jika obat kimia yang digarap gejalanya maka minum obat kimia cepat sembuh keluhannya. Walau sementara. Obat habis kambuh lagi. Akan tetapi obat herbal tidak demikian. Obat herbal yang digarap adalah sumber penyakitnya, akar penyakitnya, sehingga ketika minum obat herbal, tak langsung sakitnya lekas sembuh. Melainkan setelah beberapa waktu baru menunjukkan perubahan kesembuhan. Inilah yang menyebabkan seseorang tidak sabar dengan obat herbal, karena lama proses kesembuhannya. Nah, Anda ingin sembuh permanen tidak ? Kalau iya sabarlah minum herbal demi kesembuhan Anda. Pilih herbal yang cocok dan terbaik kualitasnya untuk maag.

6.    Tidak pernah berdoa ketika minum obat.


Sebagai orang beriman, dalam semua peri kehidupan kita hendaklah kita ingat Allah. Bukan hanya ketika sedang sholat saja. Makan, minum, tidur, bepergian, bahkan setiap nafaspun orang harus ingat Allah. Tuhan dan sesembahan kita, orang beriman. Sedang selagi sholat saja, pikiran kita sering melayang entah kemana, apalagi diluar sholat. Astaghfirullahaladziim...

Berdoalah sebelum minum obat. Agar obat yang kita minum memberikan manfaat bagi kita. Jika ingin lekas sembuh, berdoa sebelum minum obat tak cukup hanya mengucapkan bismillahirrahmanirrahiim, namun ucapkanlah doa memohon ampunan dan kesembuhan. Jika Anda melazimkan ini. Insyaa Allah Anda akan lekas sembuh.

7.    Tidak pernah bersyukur

Saya mengamati dari ribuan pasien online saya, dari seluruh Indonesia dan luar negeri, banyak sekali yang telah mengalami perubahan besar namun tak tahu bersyukur. Masih saja mengeluh dan selalu mengeluh. Maka mereka tak sembuh-sembuh. Pantas saja keluarganya lalu kurang respon terhadap sakitnya. Itulah...

8.    Hasil Pengamatan Saya

Seseorang yang tadinya jarang bisa tidur, sehingga paginya badannya lunglai letih dan lesu. Begitu memakai  HGH II 1 x dengan menyemprotkannya dibawah lidah dan di wajah sebelum tidur, lalu pagi harinya WA saya :”Ibu, alhamdulillah Ya Allah, semalam saya tidur nyenyak sekali Bu, sampai hampir kehilangan tahajjud saya. Terima kasih atas HGH-IInya ya Bu, semoga dengan HGH-II saya cepat sembuh. Mohon doanya ya Bu ?”. Besoknya paginya ibu tersebut WA saya lagi menceritakan bahwa keluhan-keluhannya sudah banyak berkurang, dan ibu tersebut sangat bersyukur kepada Allah SWT.

Hari demi hari ibu tersebut terus menyampaikan perkembangannya. Dan luar biasa, dari sakit gerdnya yang begitu parah hingga berminggu-minggu tak bisa menelan, tak bisa makan dan tak bisa minum, tenggorokannya sakit sekali untuk menelan, hanya bisa terlentang di tempat tidur tak bisa ngapa-ngapain, ketika ada sedikit saja perkembangan, ia sangat bersyukur dan selalu bersyukur, sehingga Allah memberikan keajaiban yang tak masuk akal. Itulah buah dari rasa syukur. Tak main-main. Luar biasa.

Namun banyak yang sudah mengalami banyak kesembuhan tak pernah bersyukur. Masih mengeluh dan mengeluh. Bahkan ada seorang ibu yang mengeluh :”Bu kok lama sekali ya, saya tak sembuh-sembuh ?” Padahal sudah banyak sekali perubahan yang saya amati. Sudah tak pernah gemetar dan kedinginan lagi. Tadinya hanya bisa makan bubur sekarang sudah bisa makan nasi. Sekarang sudah bisa makan sayur bersantan dan yang pedes sedikit. Perut tak pernah sakit lagi. Badan tak pernah pegal linu lagi. Jantung sudah tak pernah berdebar kencang lagi. Dan berbagai perubahan yang sudah dialaminya. Bahkan sudah bisa bepergian ke luar kota yang lama tak bisa dilakukannya. Setelah saya ingatkan, bukankah sudah banyak kesembuhan yang terjadi setelah konsumsi herbal dari saya, terutama HGH II ? Harusnya itu disyukuri. “Iya siih Bu...” hanya itu jawabnya..Astaghfirullah...Intinya bahwa yang selalu mengerti bersyukur akan lebih cepat sembuh daripada yang tidak.
Jika semua problematika sakit maag itu bisa Anda lalui, Anda selesaikan dengan baik, saya sangat yakin bahwa Anda akan lekas sembuh yang menakjubkan. Anda tak percaya ? Silahkan buktikan !
Demikian artikel Problematika Sakit Maag dan Solusinya Bagian – II, semoga menambah wawasan Anda sehingga Anda cepat sembuh. Aamiin.
Alhamdulillahirabbil’alamiin...
Purworejo, 9 Nopember 2018
Salam Sehat,
NiniekSS.
Labels: HGH II, obat herbal, penyebab sakit maag, sakit maag dan solusinya

Thanks for reading PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN – II. Please share...!

0 Komentar untuk "PROBLEMATIKA SAKIT MAAG DAN SOLUSINYA BAGIAN – II"

Back To Top