SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

CARA SEMBUHKAN SAKIT MAAG SECARA TOTAL

CARA SEMBUHKAN SAKIT MAAG SECARA TOTAL


Bismillahirrahmanirrahiim...

Yang pertama membersihkan batin

  •  Interospeksi


Sakit, secara lahir tentu ada pelanggaran makanan yang menyebabkan ketidak-seimbangan system dalam tubuh (untuk sakit maag mungkin terlalu banyak makan pedas, makanan asem, makan kasar, atau hidup yang tak teratur). Dan sakit, secara hakekat atau batin, pasti ada pelanggaran sikap hidup kepada Allah, sesama atau alam. Sehingga saking sayangnya Allah kepada manusia, diberinya manusia sakit, agar ingat kembali  ke jalan kebenaran. Kembali ke jalan Allah SWT.

Untuk itulah perlunya, jika seseorang sakit, yang utama hendaknya interospeksi diri. Lalu diikuti dengan mohon ampunan kepada Allah SWT. dan kepada sesama dimana ia merasa bersalah. Jika kita mau melakukan ini, hati kita akan plong, tak ada ganjalan apapun. Hati dan pikiran yang rilex sangat diperlukan bagi kesembuhan. Itu pengalaman kesembuhan saya, dan kesembuhan ribuan sahabat sakit maag yang mau mengikuti langkah saya sembuh secara maksimal.

  • Mohon ampunan dan maaf


Bukan hanya ketika sakit saja, ketika sehatpun kita perlu selalu memohon ampunan kepada Allah atas dosa-dosa kita, dan mohon maaf kepada siapapun yang kita temui setiap hari. Siapa tahu ada sikap, tutur kata serta perilaku kita kepada seseorang yang membuatnya tak berkenan. Jadikan meminta maaf dan memaafkan sebagai sikap hidup kita yang utama, agar kita menjadi manusia yang mulia.

  • Menjaga silaturahmi


Agar sakit kita lekas sembuh, lakukan sering silaturahmi. Jika masih mampu. Dengan berkunjung langsung. Atau kalau tidak mampu menyambung silaturahmi dengan telepon, WA atau sms. Untuk memperoleh keberkahan Allah SWT.

  • Beribadah dengan baik


Beribadah adalah melakukan suatu perbuatan baik yang hanya karena Allah saja. Sholat, membaca Al Qur’an, bersedekah, menolong atau membantu orang lain, menyantuni serta menyayangi anak yatim, berbakti kepada orang tua, mengasihi isteri, tunduk dan patuh kepada suami, menyayangi serta mendidik anak dengan baik, itu semua adalah bernilai ibadah, jika niat utamanya adalah semata memohon ke-Ridhoan Allah saja. Lakukan dan terus lakukan ibadah, semampu Anda.

  • Jangan tinggalkan membaca Al Qur’an dan Dzikir


Jika kita Umat Muslim, jangan pernah tinggalkan membaca Al Qur’an. Karena sangat banyak keutamaannya. Kecuali hati kita menjadi tenang, dengan membaca Qur’an kita akan selalu ingat Allah, dan otomatis ingat segala perintahNya dan segala laranganNya.

Demikian juga dengan berdzikir. Tujuan berdzikir adalah mengingat Allah. Dengan selalu mengingat Allah, kita akan selalu DilindungiNya. Kapanpun dan dimanapun kita berada. Seseorang yang selalu berdzikir, maka doa-doanya akan lebih cepat terkabul daripada kita yang tak pernah berdzikir. Dan akan lebih cepat sembuh dari setiap penyakit yang dideritanya.
Ada satu hal yang tak boleh dilupakan, adalah bersholawat untuk Nabi Agung kita, Sayyidina Muhammad Rasulullah SAW, agar kita senantiasa mendapatkan syafaat Beliau baik ketika didunia maupun di akherat kelak. Aamiin.

  • Jangan putus dalam berdoa dan berharap akan rahmat Allah.


Sebab kita tidak tahu doa dan harapan yang manakah yang akan dikabulkan oleh Allah. Selalulah berdoa. Selalulah berharap kepada Allah. Harapan yang baik akan kesembuhan sakit kita. Agar kita masih ada manfaatnya bagi diri sendiri dan orang lain. Jika sembuh, tentu kita tak akan merepotkan lagi orang lain.

  • Selalu berpikir positif


Pikiran sangat erat hubungannya dengan lambung. Maka orang sakit maag dijaga agar tidak stress. Cobalah diamati, mengapa jika kita menerima kabar buruk atas keluarga kita, tiba-tiba saja diare. Padahal sebelumnya tak kenapa-kenapa. Tak makan apa saja yang menjadi penyebab diare. Itulah, karena stress pikiran kita, langsung nyambung ke lambung, jadilah diare. Juga perhatikan. Jika oleh suatu sebab perut kita sakit, biasanya akan diikuti dengan kepala pusing bukan ?

Oleh karena itu. Agar cepat sembuh, jagalah agar pikiran selalu memikirkan hal-hal yang positif saja. Sebab pikiran negatif selalu akan menguras enzym. Dimana enzym sangat dibutuhkan untuk manusia menjadi sehat.
Membersihkan lambung dan usus

Yang kedua adalah membersihkan lambung dan usus agar sakit maag segera sembuh.

  • Orang sakit maag, lambung dan ususnya pasti kotor perlu dibersihkan.


Ketika makanan yang masuk ke lambung diproses, karena lambung luka, tak bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna, sehingga masih ada sisa-sisa makanan yang tertinggal yang tak bisa diproses. Nah sisa-sisa makanan inilah yang kemudian membusuk dan mengotori lambung. Setiap kali terjadi penumpukan makanan yang tersisa diproses. Inilah juga yang sering bikin begah dilambung. Padahal belum makan, perut lapar, tapi perut sudah terasa penuh dan begah.

Ususpun juga selalu kotor. Banyak sisa-sisa makanan yang telah diproses namun tak seluruhnya bisa terserap nutrisinya, karena vili-vili usus tertutupi oleh kotoran. Inilah yang menjadi penyebab orang sakit maag, selalu merasa cepat lapar, karena makanan yang tak bisa terproses seluruhnya tertinggal dalam lambung Dan usus yang kotor menyebabkan nutrisi yang telah diproses tak bisa seluruhnya diserap oleh darah untuk dialirkan ke seluruh tubuh. Maka perlunya pembersihan kotoran dan toxin terutama di lambung dan usus, agar sakit maag bisa sembuh secara maksimal.

  • Pilih herbal yang bersifat membersihkan tetapi tidak bersifat korosif.

Apakah itu ? Pilihlah Bio Alpha R12 untuk membersihkan lambung dan usus, sekaligus bisa memperbaiki nutrisi bagi tubuh. Baca Disini jika Anda ingin mengetahui tentang Bio Alpha. 

Yang ketiga adalah memperbaiki nutrisi.

  • Pilih nutrisi yang aman bagi maag


Nutrisi yang aman bagi lambung antara lain

Silahkan Anda pelajari dengan seksama.

  • Pilih nutrisi yang berenergi


Yang saya sampaikan diatas semuanya adalah nutrisi yang berenergi sekaligus nutrisi yang mempunyai daya sembuh bagi sakit maag.
Menghindari hal-hal pemicu kambuh

  • Hindari makan kekenyangan


Benar sekali nasehat Rasulullah SAW. Bahwa hendaklah makan ketika lapar dan berhentilah sebelum kenyang. Mengapa ? Lapar, sebenarnya merupakan isyarat dari tubuh bahwa perut sudah minta diisi, jika belum lapar sudah makan, maka akan terjadi over kapasitas, sehingga memperberat tugas lambung ketika memproses makanan. Dan berhenti sebelum kenyang, ini memang sangat bagus dilakukan oleh orang yang sakit maag, untuk menghindari begah serta sakit perut.

  • Hindari kecapaian


Mengapa ? Orang sakit maag, biasanya kekurangan nutrisi dalam tubuhnya. Jika kecapaian, dimana banyak kehilangan energi dalam tubuh, maka ia akan dropp. Seberapa membahayakan dropp ini ? Tergantung pada kondisi masing-masing. Jadi satu sama lain tidaklah sama.

  • Hindari stress


Stress merupakan pantangan besar bagi orang sakit maag, karena akan bisa memicu kambuh.

  • Hindari segala aktifitas yang mengguncang lambung


Banyak yang belum tahu bahwa aktifitas yang mengguncang lambung akan menyebabkan lambung kambuh dan sakit maag tak sembuh-sembuh. Seperti angkat beban yang berat berat, misalnya : angkat galon air, angkat tabung gas, olah raga berat seperti bulu tangkis, renang, jalan kaki jarak jauh, naik motor, serta naik mobil jarak jauh. Naik turun tangga juga akan mengakibatkan goncangan pada lambung sehingga mengganggu pemulihan.

  • Hindari makanan/minuman yang merangsang lambung dan usus


Misalnya seperti makanan yang pedas, buah nenas, buah durian, tape, buah nangka. Minuman : Jahe, kopi, coca cola, vanta,

  • Hindari dipijat bagian perut dan pinggang belakang


Bagi penderita sakit maag, senang sekali kalau dipijat. Pasalnya tiap hari rasa badan tak karuan. Namun harap diingat ya ? Bagian perut sebaiknya jangan ikut diurut, sebab bisa menyebabkan lambung bertambah luka. Apalagi jika yang ngurut, adalah tukang urut asal-asalan yang tak mengerti ilmu mengurut tubuh. Wah bisa berabe. Maka untuk amannya sebelum diurut bilang ke tukang urut agar bagian perut dan pinggang belakang tak usah ikut diurut.

  • Menjaga pantangan jangan buru-buru melepas pantang 

Banyak kasus maag yang tak sembuh-sembuh karena penderita tak bisa mengekang nafsu makan. Belum sembuh benar sudah nekad makan ini makan itu yang menjadi makanan pantang. Misal makan ayam goreng, nasi goreng, mie instan, ikan bakar, mie bakso, dan makanan sejenisnya yang lain.

  • Melepas pantang harus sabar

Jika ingin sembuh permanen, meskipun sudah merasa sembuh, maka melepas pantang harus bertahap, sedikit demi sedikit, jangan langsung. Baik itu makan pedas, santan, atau konsumsi makanan yang kasar seperti ayam goreng. Semua harus dicicip dulu sedikit, apabila lambung sudah aman, maka boleh dilanjut makannya. Itupun tak boleh banyak-banyak. Pasalnya untuk menjaga lambung yang lukanya baru saja sembuh. Sayang kan yang sudah lama menunggu kesembuhan, jika sudah mau sembuh harus terpuruk lagi ?

Yang Ke-Empat adalah baru mencari obatnya.



Yang sering kurang pas seseorang dalam mencari kesembuhan adalah mencari obatnya dulu bukan point pertama hingga ke-tiga diatas. Cobalah lakukan cara saya, insyaa Allah Anda akan segera menemukan kesembuhan Anda. Setelah Anda melakukan point yang pertama hingga point yang ke-tiga, silahkan Anda baru melakukan mencari obatnya. Inshaa Allah Anda akan segera menemukan yang cocok. Jika Anda tak mau pusing, silahkan diobati dengan HGH-II. Herbal temuan Bapak Haji Ismail dari Malaysia ini sungguh mencengangkan dunia pengobatan modern, karena HGH-II terbukti dengan sangat cepatnya mengobati penyakit dengan hasil yang gemilang. Silahkan Anda buktikan !


Jika Anda ingin praktis, silahkan pesan "Buku Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis" sebagai panduan perawatan yang sudah komplit memuat segala tips2 diatas. Dan jangan lupakan untuk bisa "Terapy Minum Air Mentah yang Higienis", pendukung nyata kesembuhan semua penyakit. Dan ini sudah banyak terbukti ! 

Demikian kawan, antara lain tips Cara Sembuhkan Sakit Maag Secara Total, semoga bermanfaat. Untuk konsultasi silahkan ke SMS/WA no 085.228.401.939 sesudah jam 14.00

Alhamdulillahirabbil’alamiin...

Purworejo, 18 Nopember 2018

Salam Sehat,
NiniekSS.
Labels: bio alpha r12, HGH-II, Makanan Pantang, membersihkan lambung, pantangan besar bagi orang sakit maag, sakit maag

Thanks for reading CARA SEMBUHKAN SAKIT MAAG SECARA TOTAL. Please share...!

0 Komentar untuk "CARA SEMBUHKAN SAKIT MAAG SECARA TOTAL"

Back To Top