SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-2

APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-2

Bismillahirrahmanirrahiim...

Bahaya asam lambung banyak sekali

Pada artikel Bagian-Ke 1 telah saya sebutkan bahwa bahaya asam lambung antara lain adalah :
    • Bisa mengakibatkan serangan jantung,  

    • Bisa mengakibatkan gendang telinga pecah

    • Bisa mengakibatkan tenggorokan tercekik, 

    • Bisa mengakibatkan sulit menelan, 

    • Bisa mengakibatkan kehilangan pita suara,  

    • Bisa mengakibatkan migren dan vertigo, 

    • Bisa mengakibatkan pandangan buram

    Jika Anda belum membaca Artikel Bagian Pertamanya, silahkan SIMAK DISINI. Selanjutnya apa yang bisa terjadi, jika asam lambung Anda tak sembuh-sembuh ? Ini nih :

    Bisa mengakibatkan ambeien parah


    Orang sakit asam lambung tak bisa makan bebas. Terutama sayuran dan buah-buahan. Sehingga kekurangan serat. Maka akibatnya BAB susah. Sembelit.  Terlalu sering sembelit bisa mengakibatkan ambeien. Penyakit lain yang akan mengikuti penyakit asam lambung jika tak sembuh-sembuh. Untuk mengantisipasi hal ini, sekaligus menyembuhkan asam lambung. Silahkan biasakan minum “superfood alami” menurut Tuan Haji Ismail Bin Ahmad founder HPA International dari Malaysia. Ialah segelas besar air putih hangat + madu murni 3 sendok makan + 1 sendok air jeruk nipis/lemon + 1 sendok makan air perasan kunyit. Sangat bagus untuk mem”basa”kan tubuh sehingga asam dan basa dalam tubuh menjadi seimbang. Inilah yang akan menjadikan seseorang menjadi sehat jauh dari segala penyakit baik yang ringan dan yang berat. Jika ingin “superfood instan yang alami, hubungi Bu NiniekSS ya ?

    Bisa mengakibatkan komplikasi organ


    Belum tahu kawan ? Asam lambung tuh karakternya mirip-mirip lahar gunung berapi. Jika oleh kondisi tubuh tertentu ia harus naik ya naik atau keluar kemanapun asam lambung mau. Bagaikan lahar, asam lambungpun akan meluap kemanapun ia mau. Asam lambung tuh sifatnya korosif atau mempunyai daya rusak. Maka apapun yang dilewatinya ia akan terkikis dan rusak secara perlahan. Jika yang dilewati atau merembes ke organ jantung, maka pada penderita asam lambung bisa terjadi serangan pada jantung, sesak nafas. Nah dikira benar-benar serangan jantung. Ternyata setelah diperiksa oleh dokter, itu adalah dampak dari asam lambung. Aneh kan ? Maka seksamalah dalam memperhatikan asam lambung dan mengupayakan kesembuhannya jangan sembarangan. Asam lambung bisa mengena ke seluruh organ. Hal inilah yang kemudian menimbulkan terjadinya komplikasi berbagai organ dalam tubuh yang sulit diatasi.

    Bisa mengakibatkan lumpuh


    Inilah yang kemudian terjadi, jika sebagian besar organ vital manusia sudah terkena aliran asam lambung. Jantung, paru-paru, hati, ginjal, empedu, otak, dan lain-lain. Maka seseorang bisa benar-benar lumpuh secara phisik bukan saja lumpuh psykhiesnya. Maka waspadalah terhadap keluhan sepele yang disebut maag, yang kemudian hari akan berkembang menjadi asam lambung, dan melumpuhkan kehidupan kita.

    Bisa mengakibatkan berbagai macam kanker


    Luka pada lambung dan usus akibat sakit asam lambung yang menahun tak sembuh-sembuh, bisa memicu tumbuhnya kanker lambung dan usus. Pada luka yang tak sembuh-sembuh, banyak kuman dan virus yang berkembang biak disana. Kondisi immunitas tubuh yang lemah, akan sangat bisa menjadi pemicu kanker di bagian lambung dan usus. Bukan itu saja. Kondisi selalu kurangnya asupan nutrisi yang bisa diterima lambung, menyebabkan daya immunitas tubuh sangat lemah. Hal inilah yang kemudian memicu timbulnya disfungsi organ. Tidak berfungsinya organ. Juga inilah yang rawan terhadap penyakit kanker. Tapi tak perlu berkecil hati. Bu Niniek juga mempunyai herbal untuk kanker yang canggih kok untuk obati penyakit kanker hingga ke stadium-4 sekalipun. Tapi yang terpenting, sembuhkan asam lambung Anda terlebih dahulu. Jika belum terkena, jangan remehkan soal penyakit maag.

    Penyakit-penyakit kanker yang ditimbulkan oleh asam lambung

    • Kanker usus

    • Kanker lambung

    • Kanker payudara

    • Kanker rahim

    • Kanker dubur

    • Kanker otak

    • Kanker kelenjar getah bening

    • Kanker paru-paru

       

    Bisa mengakibatkan depressi


    Banyak penderita maag dan asam lambung yang akhirnya terkena depressi. Depressi yang timbul akibat keluhan yang datang silih berganti bertubi-tubi sepanjang hari. Para penderita asam lambung jarang yang dalam seharinya merasakan badannya normal sehat. Ada saja yang dirasakannya.  Kepala sakit. Jantung berdebar. Sembelit. Sesak nafas. Hidung bampet. Perut sakit dan begah. Gigi sakit. Punggung dan pinggang sakit. Uluhati perih. Tangan kesemutan. Mata kabur. Tenggorokan sulit nelan. Bab keluar darah. Muntah bercampur darah. Makan tak makan sakit. Sendawa terus menerus. Ya Allah...masih banyak lagi yang tak bisa saya sebutkan disini.
    Lalu depressi karena memikirkan biaya yang terus keluar untuk berobat. Sedangkan uang sudah tak ada. Hutang semakin menumpuk, apa yang akan untuk membayar ? Dirinya terpaksa keluar dari pekerjaan karena tak mampu bekerja lagi karena sakit ini. Belum lagi memikirkan sikap anggota keluarga yang mulai bosan merawat dirinya ? Yah begitulah. Banyak hal yang menyebabkan timbulnya depressi pada penderita asam lambung yang tak sembuh-sembuh.

    Bisa mengakibatkan otak blank


    Jika Anda belum tahu, saya beritahu ya kawan ? Ternyata sakit asam lambung ini sungguh luar biasa dampak dan bahayanya. Karena banyak penderita asam lambung yang kemudian otaknya suka blank. Saya sendiri dulu begitu. Mau mengatakan sesuatu benar-benar otak blank untuk berpikir. Mau mengambil sesuatu juga blank, benar-benar tak ingat apa yang harus dilakukan. Ataupun jika berpikir jadi lamaaa...tidak secepat sebelum terkena sakit asam lambung. Jadi jangan remehkan sakit asam lambung.

    Bisa mengakibatkan kematian


    Dan akibat yang paling parah adalah, bahwa asam lambung bisa mengakibatkan kematian. Kematian yang mengenaskan karena saking sakitnya penderitaan. Naudzubillahimindzalik. Bukan hanya kanker yang sakitnya luar biasa. Asam lambungpun jika sudah parah, sakitnya tak terperi. Saya dulu, ketika asam lambung saya belum sembuh, jika sedang kambuh lambungnya sering sampai pingsan karena tak kuat menahan rasa sakitnya. Sakitnya benar-benar seperti disayat pisau hingga menghujam ke seluruh tubuh terasa semua. Jika belum pernah merasakan sakit asam lambung, Anda tak akan percaya bukan ? Tapi bagi yang sudah terkena asam lambung pada stadium lanjut, pasti akan maklum pada tulisan ini.

    Jaga sedini mungkin  agar tak terkena sakit maag ataupun asam lambung.

    • Beribadah yang benar.

    • Menjaga menu makan yang tak terlalu extreem pedasnya, kecutnya, lemak dan minyaknya.

    • Minum air putih yang cukup minimal 2 liter sehari.

    • Makan teratur

    • Istirahat cukup

    • Olah Raga yang sesuai dengan kondisi tubuh

    • Berpikir selalu positif

    Jika Anda melakukan semuanya itu. Insha Allah akan bisa terjaga gak kena sakit maag atau asam lambung.
    Demikian dulu artikel “Apa saja bahaya asam lambung” semoga bermanfaat.
    Bagi Anda yang bermasalah dengan lambung Anda silahkan menghubungi saya SMS/WA di 085.228.401.939 kami mempunyai produk-produk herbal yang “sangat berkualitas” halal dan thoyyib untuk menunjang kesembuhan asam lambung Anda.
    Alhamdulillahirabbil’alamiin
    Purworejo 16 Nopember 2018
    Salam Sehat,
    NiniekSS.
    Labels: BAHAYA ASAM LAMBUNG, EDISI SPESIAL, GERD, Herbal Berkualitas, HERBAL ORGANIK

    Thanks for reading APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-2. Please share...!

    0 Komentar untuk "APA SAJA BAHAYA ASAM LAMBUNG BAGIAN KE-2"

    Back To Top