SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Sinergi Air Mentah Dan Morinda Luar Biasa !

Bismillahirrahmanirrahiim…

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam,

Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin.

Sahabat-sahabatku pembaca blog yang setia…

Berbahagialah kalian yang saat ini sudah mendapatkan sarana kesembuhan sebagaimana yang saya anjurkan. Antara lain Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis. Yang berisi tentang seluk beluk sakit maag, penyebab, gejala, tips-tips cara menanggulangi keadaan darurat maag, menu makan, hingga perilaku hidup yang menunjang kesembuhan maag dan gerd.

Kecuali itu berbahagialah juga kalian yang telah mendapatkan air mentah yang higienis, baik itu kalian peroleh dari sumber mata air pegunungan langsung, dari sumber air sumur tradisional yang ada dilingkungan tempat tinggal kalian, atau air dari sumber PAM yang telah kalian saring dengan alat penyaring air yang dapat dipertanggungjawabkan.

Lalu morinda, yang terbukti sangat efektif dan efisien bagi pengobatan maag dan gerd. Efektif dan efisien baik dari penghematan biaya waktu dan energi yang dikeluarkan dibanding dengan pengobatan diluar morinda.

Dan terakhir, apalagi jika kalian telah mempunyai tepung kerut sebagai makanan selingan yang sangat bermanfaat untuk mendukung kesembuhan lambung kalian. Ibarat orang yang hendak maju berperang sudah komplit amunisi yang diperlukan untuk melawan musuh, atau bertahan dari serangan musuh.

Baiklah, agar kalian menjadi lebih jelas lagi perlu kiranya saya jelaskan lagi mengapa ke 4 sarana pendukung itu sangat diperlukan dalam upaya kesembuhan ? Sesuai dengan skala prioritas kebutuhan antara lain sebagai berikut :


Mengapa Buku Panduan tentang sakit maag ini sangat diperlukan jika kalian ingin segera sembuh dari sakit maag kalian. Menurut pengalaman saya dan berdasarkan pengamatan atas orang-orang sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh, karena kebanyakan mereka tidak mengetahui seluk beluk tentang sakit maag.
  • Apa sih sakit maag itu ?
  • Bagaimana sih gejalanya ?
  • Apa saja sih pantangan makannya ?
  • Bagaimana sih solusinya agar lekas sembuh ?
  • Apa ada hal-hal dalam keseharian yang tak boleh dilakukan oleh orang sakit maag ?
  • Apa ada hal-hal yang bisa mendukung agar lekas sembuh ?
  • Apa sakit maag itu jika dibiarkan atau tak biobati dengan sungguh-sungguh bisa melumpuhkan kehidupan ? Ah rasanya mustahil !
Sehingga meskipun mereka sudah ditangani oleh dokter internist sekalipun, atau minum obat herbal secanggih apapun, jika penderita sakit maag itu sendiri tak mengetahui tentang kisi-kisi sakit maag, saya berani memperkirakan bahwa sakitnya akan lama sembuhnya. Bisa bulanan bahkan bisa belasan tahun seperti saya dulu.

Maka betapa pentinngya kalian segera memiliki Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang telah saya tulis. Saya menulis buku tersebut, tak terbayang sedikitpun memikirkan keuntungan yang bakal saya peroleh dari terjualnya buku saya itu.

Namun pada waktu menulisnya adalah, saya ingin semua penderita maag diseluruh dunia bisa segera sembuh dari sakitnya seperti saya. Itu saja. Sehingga saya menuliskan dengan teramat rinci tentang pengalaman sembuh saya beserta setiap pendukung kesembuhan yang saya jalani.

Bukan hanya dalam buku panduan saja saya menuangkan tips-tips kesembuhan saya, namun apa yang terlupa saya tulis dalam buku saya tuangkan dalam blog ini setiap saya ada waktu.
Oleh karena itu betapa pentingnya kalian rajin mengunjungi blog ini, menyusuri setiap artikelnya, mencermatinya, lalu menerapkannya dalam keseharian kalian yang kira-kira cocok untuk kalian terapkan. Itu masalah buku. Lalu masalah Air Mentah.


Mengapa saya selalu gembar gembor dimanapun saya berada, juga didalam blog ini, ayo minum air mentah yang higienis, ayo segera mencari air mentah teman-teman. Mengapa ?
Karena lantaran kesembuhan saya adalah dari terapi minum air mentah. Artinya saya mengganti air minum yang saya minum sehari-hari dari air yang masak dengan air mentah !

Karena saya bukan ahli air, atau penyelidik serta pengamat air maka saya tak bisa mengemukakan alasan secara ilmiahnya mengapa air mentah yang higienis, kok lebih bagus jika dibandingkan dengan air yang telah dimasak ? 

Yang jelas, setiap saya minum air mateng, pasti pinggang saya sangat sakit, namun jika saya minum air mentah, pinggang saya selalu aman-aman saja. Dan dengan air mentah itulah, mulai adanya perubahan kesehatan yang saya rasakan sangat signifikan ketika saya sakit maag parah dulu.

Padahal segala daya upaya untuk pengobatan sudah saya lakukan. Baik ke dokter, tabib atau sinshe, berbagai terapi, minum berpuluh-puluh jenis herbal. Meskipun ada perubahan, namun hampir tak berarti rasanya.

Dan ketika hal tentang terapi minum air mentah ini saya infokan kepada siapa saja yang mau percaya dan menjalaninya, ya Alhamdulillah, merekapun banyak perubahan bagi kesehatannya.
  • Yang biasa pusing menjadi tidak pusing
  • Yang biasa sakit pinggang menjadi tidak sakit pinggang
  • Yang tadinya rasanya malas sekali menjadi mempunyai semangat untuk beraktifitas
  • Yang tadinya sulit untuk konsentrasi jadi mudah untuk konsentrasi.
  • Bagi anak-anak yang tadinya sering flu atau radang tenggorokan jadi tidak sering flu dan tak sering radang tenggorokannya.
  • Yang tadinya sering batuk jadi se,mbuh batuknya
  • Yang tadinya alergi, setelah konsumsi air mentah sembuh alerginya
  • Anak yang sering conoten keluar bisul bernanah, setelah sering minum air mentah jadi tidak pernah conoten lagi.
  • Dan bagi yang sakit maag dan gerd seperti saya, setelah minum air mentah, banyak sekali perubahan yang telah terjadi. Mereka mengakui bahwa kesehatannya sangat jauh berbeda sebelum dengan sesudah mengkonsumsi air mentah.
Kalau saya mikirnya mudah. Segala yang alami dan higienis, tentu akan jauh lebih baik dari yang sudah dimasak atau yang sudah tercemar.

Air mentah, yang jelas kimianya belum berubah karena tidak dipanaskan. Sehingga dalam air mentah tidak mengandung radikal bebas sebagai pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Radikal bebas dalam air bisa memicu timbulnya gangguan pada ginjal.

Dan air yang sudah dimasak, dimana ia sudah mengandung radikal bebas, pada gilirannya pada peredarannya juga bisa memicu timbulnya osteoporosis, karena massa tulang kekurangan pasokan oxygen.

Lalu air yang bagaimanakah yang higienis untuk diminum. Tentu air yang bening. Yang mempunyai PH air sesuai dengan standard yang boleh diminum untuk kesehatan. Bisa air dari pegunungan. Bisa dari sumur tradisional dirumah kita asal jauhnya dari pencemaran lingkungan seperti septitank minimal 8 hingga 10 meter, atau dari air PAM yang telah disuling dengan alat penyaring air yang baik.

Lalu berapa banyak kita harus minum air mentahnya ? Ya seberapa tubuh kalian memerlukan air minum ? Bukankah dianjurkan untuk kesehatan sebaiknya kita minum dalam sehari minimal 2 liter ? Ya sebaiknya kita minum air mentah ya minimal 2 liter itulah !

Namun untuk sakit maag atau gerd, apalagi yang parah, sebaiknya memakai strategi. Jangan langsung minum air mentah full dalam sehari. Kita pakai strategi begini  :
  • Mulai bangun tidur hingga jam 10 pagi, minum air seperti biasa. Minum air mateng, air hangat, atau air apalah yang biasa diminum sehari-hari.
  • Lalu mulai jam 10 pagi hingga jam 4 sore silahkan kalian minum full air mentah. Tetapi minumnya jangan sekaligus satu gelas. Kalian siapkan saja 1,5 liter air mentah, lalu minumnya sedikit demi sedikit. Air 1,5 liter itu cukupkan hingga jam 4 sore.
  • Lalu mulai jam 4 sore hingga malam menjelang tidur, silahkan kalian minum air apa saja yang biasa kalian minum sehari-hari, bukan air mentah.
  • Jika sudah dibiasakan minum air mentah pada jam 10 pagi hingga jam 4 sore, insya Allah nanti lama-lama minum air mentah pada pagi bangun tidurpun lambung sudah tidak kaget lagi. Yang penting semuanya harus dicoba sedikit demi sedikit.
  • Bahkan saya menganjurkan untuk yang parah-parah, agar pertama kali minum silahkan air mentahnya dicampur dengan air hangat, biar tidak mengagetkan lambung. Nanti makin lama dikurangi air hangatnya sehingga yg banyak komposisi air mentahnya. Insya Allah.
Bicara soal reaksi minum air mentah ? Tentu ada. Didalam tubuh kita banyak sekali racun penyakit. Jika kemasukan air yang bagus, tentu  racun tersebut akan bereaksi ketika didesak oleh air mentah yang masuk kedalam tubuh. 

Reaksi yang muncul pertama kali minum biasanya mual, pusing, flu, diare, sakit perut atau mulas, bahkan ada yang demam, yang demam ini biasanya bagi yang kondisi sakitnya sudah cukup parah. 

Namun reaksi itu tidak membahayakan dan sakitnya tak perlu sampai harus dibawa kerumah sakit. Santai ajalah jangan sedikit-sedikit panik jika ada keluhan baru dari tubuh.

Tubuh memang sangat membutuhkan air. Karena 70 % tubuh manusia terdiri dari air. Maka jika tubuh kekurangan air akan menyebabkan timbulnya berbagai masalah kesehatan didalam tubuh. Oleh karena itu perhatikan ya teman soal kebutuhan air minum kalian. Jangan diremehkan !


Mengenai morinda inipun kasusnya hampir sama dengan air mentah bagi saya. Kalau dengan minum air mentah bagi saya menyebabkan terjadinya banyak perubahan dalam kesehatan saya, maka morinda adalah sebagai penyempurna ikhtiyar saya.

Yang saya maksud adalah, ketika saya minum air mentah, memang saya sudah bertambah sehat. Namun maag saya masih sering kambuh dengan minum puluhan herbal yang saya kenal. Meskipun demikian saya sudah sangat bersyukur waktu itu, atas perubahan kesehatan yang terjadi dalam diri saya.

Nah, akhirnya ketika teman menawarkan morinda kepada saya, itupun dengan proses yang sangat alot karena waktu itu saya sudah tidak percaya dengan herbal apapun ! Alhamdulillah, melalui perjuangan yang panjang sayapun akhirnya mengkonsumsi morinda.

Saya tertarik kepada morinda justru bukan dari testimoninya. Namun dari bahannya yang mengkudu pilihan. Tempat tumbuhnya mengkudu yang dipergunakan sebagai bahan morinda adalah di kepulauan Tahiti, adalah lahan yang sangat bersih dari segala cemaran lingkungan. Juga riset dan penelitian panjang yang dipelopori oleh Ahli Noni Dunia Dr. Neil Salomon sendiri.

Lalu lisensi-lisensi tingkat dunia, sertifikat-sertifikat dari Badan POM dunia yang telah melegitimasi morinda sebagai minuman kesehatan yang super bagus untuk menunjang kesehatan manusia.

Apalagi jaminannya adalah perbandingan bukti laboratorium antara sebelum dan sesudah mengkonsumsi morinda. 

Kenyataan dilapangan. Dalam menangani ratusan teman penderita sakit maag dari seluruh Indonesia, maka dengan morinda hasilnya sangat menggembirakan. Tiap-tiap waktu dalam sehari, ada saja kabar yang cukup menggembirakan sekaligus mengharukan dari teman-teman yang sudah terapi minum morinda.

Dan mereka rata-rata mengakui banyak perubahan yang dirasakan setelah minum paling tidak 1 paket yang terdiri dari 2 botol yang berisi masing-masing 1 liter.

Dan sinergi antara terapi minum air mentah dengan minum morinda memang luar biasa

Tetap ada perbedaan hasil antara yang mengkonsumi hanya salah satu dengan yang mengkonsumsi keduanya. Air mentah dan morinda. Minum air mentah saja ya kurang maksimal, minum morinda saja ya hasilnya tidak sebagus jika dipadu dengan minum air mentah.

Jika bisa minum air mentah yang higienis bersama-sama dengan minum morinda, wah subhanallah…ada percepatan dalam kesembuhan mereka.

Namun bagi yang tidak bisa mendapatkan air mentah, hanya minum morinda saja, jangan berkecil hati. Bukan berarti minum morinda saja tidak menghasilkan perubahan. Tetap akan menghasilkan kesembuhan. Karena morinda adalah merupakan herbal yang diakui terbaik didunia dalam kategori sebagai obat. 

Tetap semangat dengan morinda meskipun tanpa air mentah. Tapi kalau masih bisa diusahakan sebaiknya air mentahnya diusahakan ya ? Bukan air RO atau air kemasan yang lain, kecuali AIR KANGEN, yang memang direkomendasikan oleh Dr.Hiromi Sinya sebagai air yang baik bagi kesehatan ! Lalu yang terakhir sebagai sarana pendukung kesehatan lambung adalah tepung kerut.


Kita para penderita maag dan gerd, terutama yang sudah parah, selalu kebingungan mencari makanan jeda yang aman bagi lambung. Nah tepung kerut ini adalah satu-satunya bahan makanan yang mempunyai kandungan zat yang bisa melapisi dinding lambung, menggantikan mukosa lambung yang telah teriritasi bahkan sudah hilang karena berbagai penyebab.

Lalu berapa kalikah boleh mengkonsumsi tepung kerut dalam sehari ? Tak ada batasan berapa kali kalian boleh mengkonsumsi tepung kerut ini dalam sehari. Tapi idealnya, ya cukup 4 atau lima kali, sebagai makanan selingan diantara waktu makan nasi

Jika maagnya parah sebaiknya dimasak lebih dahulu. Masaknya persis seperti masak bubur sumsum dari tepung beras putih. Hanya bedanya, tepung kerut memasaknya hanya dengan air dan gula, namun bubur sumsum dengan santan kental.

Sedangkan jika maag kalian tidak begitu parah, tepung kerut ini bisa langsung dikonsumsi mentahan. Caranya setengah 1 gelas air 150 cc, beri tepung kerut 1 sendok makan penuh, lalu beri madu murni kurang lebih 1 sendok makan. Silahkan konsumsi ketika kalian sedang lapar.

Nah itulah ke-4 sarana pendukung yang sebaiknya kalian usahakan sebaik-baiknya. Karena ke-empat hal itu saling sinergi tak bisa dipisahkan satu dengan yang lain, terutama antara air mentah yang higienis dan morinda.

Tapi apapun ikhtiyar kita semuanya kembali kepada Ridho Allah semata. Oleh karena itu utamakanlah berdoa sebelum mencari obat, bukan berobat baru berdoa. Jangan terbalik-balik ya teman. Agar kesembuhan kalian segera kalian peroleh.

Dan tentang Buku Panduan, Morinda, serta Tepung Kerut, bisa kalian peroleh melalui saya. Termasuk, insya Allah bagi yang telah memesan morinda lewat saya, maka akan saya pandu hingga kesembuhan kalian.

Oke sampai disini dulu Sinergi Air Mentah Dan Morinda Luar Biasa, semoga bermanfaat bagi kalian. Jika ada yang tak berkenan mohon maaf yah ? Sampai jumpa di artikel medatang.

Alhamdulillahirabbil’Alamiin.

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Morinda Bioactive, Pengetahuan Baru, Terapi Air Mentah, Tips

Thanks for reading Sinergi Air Mentah Dan Morinda Luar Biasa !. Please share...!

2 comments on Sinergi Air Mentah Dan Morinda Luar Biasa !

  1. ASSALAMUALAIKUM...
    BU.BGAIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN MORINDA? TRIMAKASIG

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat,

      Untuk mendapatkan morinda, silahkan sms ke 0877.3259.8747
      atau 085.228.401.939 Saya tunggu.

      Salam,

      Hapus

Back To Top