SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Reaksi Minum Morinda

Bismillahirrahmanirrahiim...

Banyak diantara pembaca yang awalnya mengeluh tentang reaksi ketika hari-hari pertama minum Tahitian Noni Juice Morinda yang kemudian penulis lebih suka menyebutnya dengan morinda saja.

Ada yang katanya lemas, ada yang diare, ada yang pusing kepalanya dan terasa berat sehingga terpaksa seharian pada hari pertama minum sama sekali tak bisa beraktifitas kecuali tiduran terus.

Hal ini perlu penulis luruskan agar tidak menjadi image atau gambaran yang keliru tentang morinda.

Morinda adalah produk yang diproses dari mengkudu terbaik didunia. Terbaik karena kualitas jenis bibit pohon mengkudunya, dan terbaik karena ditanam di tanah kepulauan Tahiti yang bebas dari segala pencemaran.

Perlu diketahui bahwa tanaman mengkudu didunia ini terdiri atas 80 jenis. Dan hanya 20 jenis yang bermanfaat bagi kesehatan manusia. Yang 60 jenis lainnya adalah beracun.

Nah, morinda yang penulis tawarkan di blog ini adalah morinda yang diproses dari mengkudu terunggul dari 20 jenis yang terbaik. Diluaran dijual 350 jenis produk yang sama-sama dari mengkudu, tapi bukan Tahitian Noni juice Morinda.

Semua produk mengkudu banyak diantaranya yang bernama Noni, dan mengklaim bahwa Noni miliknya adalah yang dihasilkan dari penelitian Dr Neil Salomon, Bapak Noni Dunia.Orang yang paling bertanggungjawab terhadap penelitian serta penemuan kandungan serta manfaat dari noni atau mengkudu.

Jika Anda ingin tahu, bahwa Noni yang dihasilkan dari penelitian serta penemuan Dr.Neil Salomon adalah ya Tahitian Noni Juice Morinda inilah.

Mengapa ?

Mereka semua bisa mengklaim bahwa Noni yang mereka hasilkan adalah Noninya Dr.neil Salomon, namun jika dirunut sampai ke sumbernya, maka tak akan sampai kepada pakarnya Dr.Neil Salomon, karena produknya bukan produk yang dihasilkan dari hasil penelitian beliau.

Lain dengan Morinda yang penulis tawarkan dalam blog ini. Bagi distributor yang berprestasi dalam bisnis Morinda Bioaktive, maka pada level tertentu ia akan bisa mendapatkan reward kapal pesiar, ke Perusahaan Morinda Bioactive di Amerika, dan dia akan singgah ke Kepulauan Tahiti, dimana disana terhampar ribuan hektar pertanian mengkudu, yang selalu siap dipetik untuk bahan pemrosesan Tahitian Noni juice Morinda.

Inilah Morinda yang sesungguhnya asli ! Inilah sesungguhnya Morinda yang dihasilkan atas penelitian Dr.Neil Salomon, yang telah menghabiskan bermilyar dollar dalam penelitiannya serta melibatkan keahlian 1200 dokter dari seluruh dunia untuk bersama-sama mengembangkan penelitian tersebut.

Morinda yang telah melalui uji klinis dicobakan kepada 27.000 orang pasien dengan berbagai macam keluhan dan dengan hasil yang begitu mengagumkan. Morinda yang sangat aman sekalipun dikonsumsi oleh ibu hamil dan bayi yang sedang berusia satu haripun.

Hati-hatilah Anda untuk memilih produk mengkudu diluar morinda. Karena tentu kualitasnya tidak sebagaimana jaminan mutu yang ditawarkan oleh Morinda Bioactive yang risetnya diprakarsai oleh Dr.Neil Salomon.

Kecuali itu perlu diketahui bahwa tanaman mengkudu adalah salah satu tanaman yang tak mempunyai filter terhadap penyerapan lingkungan. Jadi dimanapun dia ditanam, maka unsur yang ada disekelilingnya itulah yang akan diserap olehnya.

Misal ia tumbuh didekat sawah dimana banyak unsur pestisidanya, maka buah yang dihasilkannyapun juga akan menyerap banyak unsur pestisida. Dan jika ia tumbuh didekat limbah pabrik yang membahayakan bagi kesehatan manusia ya tentu buahnya akan menyerap unsur limbah yang berbahaya tersebut.

Jadi bisa dibayangkan betapa berbahayanya. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang mengkonsumsi produk-produk dari mengkudu, bukannya tambah sehat tubuhnya, namun malah makin bertambah penyakitnya..Karena  mungkin ia berasal dari mengkudu yang beracun dan tumbuh pada lahan yang tidak hygenies.

Kembali ke masalah reaksi minum Morinda

Menurut teori AGE, bahwa terjadinya penyakit karena bersatunya kelebihan zat gula dan protein didalam tubuh. Ketika AGE ini menempel di bagian lambung maka lambung akan bermasalah. Ketika AGE menempel dibagian jantung, maka kinerja fungsi jantung juga akan bermasalah.

Dimanapun AGE menempel pada bagian organ tubuh, maka dapat dipastikan cepat atau lambat, organ yang tertempeli AGE ini di kemudan hari akan menjadi bermasalah atau timbul penyakit.

Lalu bagaimana cara mengatasi permasalahan AGE yang berlebihan didalam tubuh dan bisa menjadi biang keladi tumbuhnya berbagai macam penyakit ini ?
Satu-satunya cara yang telah terbukti adalah dengan mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Morinda yang didalamnya mengandung zat IRIDOIT, ialah zat yang dapat mengurangi kadar AGE yang ada dalam tubuh manusia.

Reaksi yang timbul setelah mengkonsumsi Morinda dengan berbagai ketidak nyamanan, seperti mual, pusing, diare, lemas dan lain sebagainya, karena pada saat zat IRIDOIT yang terkandung didalam Morinda itu sedang mengurai AGE, pada saat itulah tubuh menjadi tidak nyaman.

Namun apabila didalam tubuh seseorang tidak mempunyai kelebihan AGE didalam tubuhnya, alias sehat walafi’at tidak mempunyai bibit calon penyakit, maka walau minum morinda dengan dosis tanpa takaranpun tidak akan menimbulkan reaksi apapun pada seseorang.

Ada yang complain, mengapa terapi dengan morinda justru badan tambah sakit ? Bahkan ada yang sinis mengatakan sudah pesan morinda mahal-mahal, tapi ternyata tidak menyembuhkan malah bikin sakit.

Masalahnya bukan bertambah sakit, memang proses dengan terapi morinda harus melalui tidak nyaman lebih dahulu ketika penguraian AGE yang menempel pada organ tubuh yang bermasalah.

Karena bagi yang tabah melalui proses ketidak nyamanan reaksi ini, subhanallah, Alhamdulillah mereka semua termasuk penulis juga benar-benar memperoleh kesembuhan yang signifikan.

Ya semua dikembalikan kepada para peminat morinda. Jika tabah mengalami sedikit ketidak nyamanan pada proses awal konsumsi, insya Allah akan mengalami kesembuhan yang diharapkannya.

Meskipun perusahaan menyarankan untuk konsumsi pertama adalah 30 mili pagi dan 30 mili sore, namun berdasarkan pengalaman ketika hal ini diterapkan, terlalu banyak komplain dari para konsumen.

Untuk mengatasi hal tersebut, penulis menyarankan semua peminat yang pesan lewat penulis agar mengkonsumsinya pada awalnya dengan 1 sendok makan pagi dan 1 sendok makan sore hari sesudah makan.

Apabila reaksi sudah nyaman maka bisa ditingkatkan menjadi 2 sendok makan pagi dan 2 sendok makan sore sesudah makan.

Demikian hingga dosis maksimal yang dianjurkan adalah 6 sendok makan pagi dan 6 sendok makan sore sesudah makan. 

Namun pada umumnya dengan dosis 4 sendok makan pagi dan 4 sendok makan sore pada habisnya botol ke-2 alhamdulillah kasus maag kronis sudah lumayan banyak perkembangan. Bagi yang mempunyai dana dianjurkan agar menuntaskannya hingga habis botol ke-4.

Tentu saja sebelum sembuh benar-benar, harus tetap mengikuti pola makan orang sakit maag. Karena ada yang terapi morinda, mentang-mentang sudah terapi dengan produk yang ampuh lalu sembarangan didalam konsumsi makannya, ya walaupun minum berbotol botol tetap tidak  akan memperoleh kesembuhan yang terukur.

Namun jika kita ketika terapi minum morinda tetap menjalani pola makan orang sakit maag, juga minum air putih hangat yang banyak, maka insya Allah kesembuhan sakit maag dengan ikhtiyar morinda bisa terukur harus menghabiskan berapa botol.

Paling tidak harus habis 2 botol baru terasa ada perubahan yang signifikan, baru nanti kalau ada dana lagi bisa meneruskan dengan pemesanan botol yang ke 3 dan ke 4.

Nah ketika mengalami reaksi minum morinda terlalu berat, dosis bisa diturunkan hingga terasa nyaman reaksi yang dialami, nanti baru ditingkatkan lagi.

Demikianlah bagaimana kita mensiasati terhadap seaksi minum morinda. Tidak terlalu sulit kan ? Toh reaksinya juga tidak membuat terkapar seseorang. 

Coba saja. Jika Anda memesannya lewat penulis, lalu mengkikuti tata cara penulis maka insya Allah semuanya akan berjalan dengan lancar hingga Anda mendapatkan kesembuhan. Amin Ya Rabbal Alamiin.

Tentu saja yang utama adalah berdoa dengan sungguh-sungguh ke Hadlirat Allah SWT, agar kita dikaruniaiNya kesembuhan.

Jika Anda ingin memesannya, silahkan KLIK DISINI, terima kasih. 

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.


Alhamdulillahirabbil'alamiin..
Salam Cepat sembuh.
Niniek SS
Labels: Herbal Berkualitas, Morinda Bioactive

Thanks for reading Reaksi Minum Morinda. Please share...!

0 Komentar untuk "Reaksi Minum Morinda"

Back To Top