SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kabar Gembira Dari Sahabat Pengguna Tepung Kerut

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/10/tepung-kerut-makanan-sakit-maag.html
Bismillahirrahmanirrahiim...

Selamat Pagi Sahabat Blog Solusi Sakit Maag

Kali ini penulis ingin share tentang tepung kerut yang ternyata manfaatnya besar sekali bagi sahabat-sahabat penderita sakit maag yang memesannya dari penulis.

Semoga pagi ini Anda sekeluarga dalam keadaan sehat wal’afiat. Dalam limpahan kebahagiaan dan kesejahteraan. Dalam naungan jalan yang benar dan menyelamatkan dari Allah SWT. Sumber segala Berkah dan Nikmat yang ada di dunia ini dan di akherat kelak. Allahumma Aamiin..

Bagi Sahabat yang sedang sakit apapun atau sedang menderita dengan maagnya, sabar dan tawakkal yah, tak ada sesuatupun kejadian yang ada di dunia ini yang tanpa hikmah, yang tanpa suatu kehendak yang baik dari Allah SWT. 

Baik susah maupun yang senang, baik kaya maupun miskin, baik gagal maupun sukses, semua mengandung PESAN YANG SANGAT SPESIAL dari Allah SWT. bagi yang bersangkutan maupun bagi yang ada di sekelilingnya. 

Hikmah tersebut mudah untuk kita tangkap, jika kita mau teliti, mau merenungkan dengan hati dan pikiran bening, dan dengan segala kerendahan hati sebagai makhluk yang tiada daya dan kekuatan kecuali atas pertolongan Allah SWT.

Kembali ke masalah kabar gembira dari Sahabat pengguna tepung kerut

Ternyata sejak penulis share tentang tepung kerut di blog ini, pesanan datang terus menerus dari Sahabat penderita maag dari berbagai daerah di Indonesia. Subhanallah. Hingga penulis kuwalahan dalam pengirimannya.

Penulis sangat gembira sih, mendapat pesanan banyak, bukan soal keuntungan yang tak seberapa sebagai upah jerih payah angkut-angkut barang berat seperti tepung kerut. Namun penulis gembira, ternyata saran penulis kepada Anda pembaca blog ini mendapat respon yang positif. Dilihat dari banyaknya para pemesan.

Namun juga ada sisi kesedihan yang mendalam di dada penulis, Ya Allah…mengapa sekarang ini banyak sekali orang menderita sakit maag di mana-mana.

Penulis bisa tiba-tiba meneteskan air mata setiap mengingat Sahabat-Sahabat sakit maag yang banyak konsultasi kepada penulis. Karena penulis pernah merasakan semua penderitaan yang teman-teman rasakan, dari yang teringan mual hingga atas bawah keluar darah segar

Alhamdulillah yang tak berhingga, jika Allah masih memberikan kesembuhan kepada penulis, bahkan Allah sekarang ini telah memberikan manfaat hidup bagi penulis dengan share segala pengalaman sembuh penulis kepada Anda sekalian.

Semua hanya gara-gara sakit maag. Dan semua ada kebaikan dalam Kehendak Allah bagi kita masing-masing. Oleh karena itu kita harus tetap bersabar, dan tak berputus asa dalam berikhtiyar sampai Allah berikan kesembuhan kepada kita.

Banyaknya penderita sakit maag di mana-mana. Dan mengingat keluhan sakit maag yang tak terbayangkan sakitnya, maka penulis benar-benar mencurahkan seluruh hidup penulis untuk mengabdi kepada Allah lewat upaya membantu siapapun yang sakit maag yang menghubungi penulis.

Baik dengan ikhtiyar lahir obat-obatan herbal yang jelas penulis ketahui bisa dipertanggungjawabkan kehalalannya, kandungannya, dan manfaatnya, dengan doa yang penulis mampu lantunkan, dan dengan ilmu yang penulis bisa sarankan. 

Semoga ikhtiyar kita bersama diijabah oleh Allah SWT. Yang Maha Mendengar dan Maha Mengabulkan Doa.

Termasuk tepung kerut ini yang insya Allah memang sangat baik untuk dikonsumsi orang yang sakit maag. Sebab jauh sebelum mengenal kandungan dan manfaatnya, dalam bawah sadar penulis sudah sangat yakin bahwa tepung kerut ini sangat bagus untuk perut, karena sejak masih kecil sudah terbiasa makan bubur tepung kerut.

Ibu penulis sering membuatkan bubur tepung kerut ini, baik ketika perut penulis sedang sakit ( Kala itu jika perut penulis sakit jarang dibuatkan bubur nasi tapi selalu dibuatkan bubur dari tepung kerut ). Maupun ketika penulis sedang sehatpun, ibu sering membuatkan bubur tepung kerut ini.

Entahlah memang ada sensasi tersendiri saat makan bubur tepung kerut. Enak, lembut dan tenang di lambung.

Darimana penulis tahu bahwa para sahabat yang memesan tepung kerut dari penulis ini hampir semuanya cocok ? Ya inilah yang mau penulis kabarkan kepada Sahabat di blog ini sebagai kabar gembira.

Bagi siapapun sahabat penderita sakit maag yang juga rata-rata pengunjung setia dari blog solusi sakit maag ini, yang menghubungi penulis untuk mencari solusinya, insya Allah selalu penulis pantau kelanjutannya.

Baik yang membeli Buku Panduan Rahasia Sakit Maag Kronis, atau yang memesan Original Morinda Bioactive, yang membeli tepung sampai yang membeli kalung jenitripun selalu penulis pantau perkembangannya dari waktu ke waktu. Insya Allah.

Alhamdulillah ternyata tepung kerut memang sangat bagus untuk lambung. Dari semua yang memesan tepung kerut dari penulis, Alhamdulillah mereka semua menyampaikan kegembiraannya, bahwa setelah mengkonsumsi tepung kerut ada perubahan yang cukup nyata pada lambungnya.

Ketika penulis tanyakan :”Bagaimana apakah sudah merasakan manfaat dari konsumsi tepung kerutnya ?”.

Mereka menjawab :”Alhamdulillah Ibu, lambung saya sudah mendingan sekali dari sebelumnya, meskipun saya masih tetap menjaga pola makan, tapi sudah tidak tersiksa lagi seperti sebelumnya. Dulu sulit sekali bisa tidur baik siang maupun malam, Alhamdulillah sekarang sudah bisa tidur Ibu. Terima kasih ya Bu, berkat informasi dan petunjuk dari Ibu, saya sekarang jadi punya harapan untuk sembuh”

Demikian salah satu diantara sekian banyak pengakuan dari para sahabat yang telah mengkonsumsi bubur tepung kerut. 

Ada lagi yang mengatakan :”Sekarang perut saya Alhamdulillah sudah enak Bu, waduuh gak seperti kemarin-kemarin Bu, hari-hari adanya cuma bingung dan bingung mengalami sakit yang susah diobatin”

Ini lagi :”Bu Alhamdulillah, perut rasanya dingin dan awet kenyang rasanya setiap mengkonsumsi bubur tepung kerut, jadi gak setiap kali bingung mencari makanan yang aman buat lambung, terima kasih banyak ya Bu”

Siapa yang tak gembira dan sangat bersyukur mendengar penuturan dari para sahabat yang sudah pada enakan lambungnya setelah mengkonsumsi tepung kerut dari penulis ?

Oh iya ada juga pertanyaan yang datang dari pembaca yang sebelum memesan tepung kerut sempat menanyakan tepung kerutnya sudah mempunyai izin belum ya BU, dan hygenies apa tidak Bu ?

Waduh penulis sempat bingung juga yah ditanya yang memang benar. Sampai sekarangpun penulis masih kelupaan untuk menanyakan kepada produsennya…

Karena usaha ini usaha tradisional turun temurun beberapa generasi, jadi sudah mempunyai ijin belum yah ? 

Yang jelas produsen ini banyak menerima pesanan dalam partai besar, berton-ton tepung kerut dari pabrik makanan bayi yang ada di kota-kota besar di Jakarta maupun Surabaya. Bahkan banyak pula dari luar Jawa yang memesannya dalam partai besar berkuintal-kuintal.

Penulis kan hanya membeli paling berapa puluh kilogram, nanti kalau habis beli lagi, supaya tepungnya baru terus.

Tapi ada yang ajaib loh…waktu penulis inget tentang tepung kerut dan mau menulisnya di blog ini, kan perlu apload gambarnya nih. Waduh artikel sudah siap diupload kok gambarnya belum ada yah ? Mau lari ke produsen wah tanggung. Lalu penulis inget, kayaknya sih masih ada sisa yang penulis simpan, sisa tepung 2 tahun yang lalu yang belum sempat dimasak.

Penulis cari-cari eh. Kok ketemu, Alhamdulillah…tapi produk sudah lama banget nih. Bayangkan sudah kurang lebih 2 tahun yang lalu. Tentu saja sudah kedaluwarsa, pikir penulis. Tapi karena masih rapi terbungkus di dalam plastik kelihatan tepungnya masih putih bersih, ya gak papa toh kalau mau diambil gambarnya ? Asal tidak dimakan.

Setelah proses penggambilan gambar tepung kerut dan pengaploadan di dalam blog sudah selesai, penulis iseng-iseng membuka tepung kerut yang sudah karatan tersebut, he he karena saking lamanya.

Kok aneh ya, baunya, warnanya belum berubah, juga sama sekali tak ada ulatnya seperti dalam tepung terigu yang disimpan lama, banyak ulatnya.

Penulis lalu mencoba membuka plastiknya, dan bismillah penulis cicipi dengan menjilat tepung mentahnya. Penulis tunggu reaksinya, dalam beberapa menit kok tak apa-apa. Perut aman-aman saja tidak sakit. 

Setelah beberapa jam kemudian juga keadaan tetap aman, lalu penulis memberanikan diri minum dalam dosis yang lebih besar, 1 sendok makan penulis minum mentahan.

Alhamdulillah juga hingga berjam, berhari dan berminggu kemudian lambung tetap aman saja. 

Jadi penulis berkesimpulan bahwa system pengolahan dari produsen yang penulis biasa membeli tepung kerut di sana insya Allah sangat baik. 

Terbukti tepung yang secara tak sengaja penulis simpan hingga 2 tahunpun masih tetap aman dikonsumsi. Luar biasa bukan ?

Jadi, Anda para Sahabat pengunjung Blog Solusi Sakit Maag ini tak perlu ragu jika tertarik mengkonsumsi tepung kerut dan bermaksud memesannya dari penulis. Insya Allah kualitasnya terjaga. Buktinya Pabrik Pengolahan Makanan Bayipun dari mana-mana memesannya ke Produsen dimana penulis biasa membeli tepung kerut di sana.

Namun jangan ikut-ikutan makan tepung yang sudah lama dalam penyimpanan ya ? Penulis sangat tidak menganjurkan !!!
  • Jika Anda Sahabat tertarik untuk mengetahui tentang seluk beluk sakit maag silahkan LIHAT DAN PESAN DI SINI, agar Anda lekas sembuh
  • Jika Anda penasaran kepada ORIGINAL MORINDA BIOACTIVE produk mengkudu yang ajaib ya SILAHKAN PELAJARI DAN PESAN DI SINI
  • Jika Anda sekedar ingin memiliki KALUNG JENITRI si penenang jiwa yang insya Allah bisa meredam kegelisahan, kurang tidur, dan kelelahan batin ya SILAHKAN PESAN DI SINI. Kalung jenitri ini kandungan zatnya yang memang insya Allah bisa membuat tenang pikiran yang memakainya sebagai kalung atau menggunakannya untuk berdzikir karena memang memiliki energy positif, jadi bukan karena klenik hi hi..
  • Dan bila berminat untuk MEMESAN TEPUNG KERUT, silahkan KLIK DI SINI.
Oh iya mengenai plastik pembungkus tepung kerut yang masih polos, mohon maaf karena penulis belum sempat membuat label aturan minumnya, sabar yah Sahabat ? Tapi ada baiknya kan agar para Sahabat bisa selalu bersilaturahmi dengan penulis ? he he

Demikian tentang Kabar Gembira Dari Sahabat Pengguna Tepung Kerut, semoga bermanfaat bagi Anda.

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Sehat Selalu,
Niniek SS
Labels: Makanan Sakit Maag, Pengetahuan Baru, Produk Herbal, Testimoni

Thanks for reading Kabar Gembira Dari Sahabat Pengguna Tepung Kerut. Please share...!

0 Komentar untuk "Kabar Gembira Dari Sahabat Pengguna Tepung Kerut"

Back To Top