SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Kisah-Kisah Kesembuhan Sakit Maag Bagian 1

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alangkah berbahagianya hati penulis saat membaca sms atau mendengar telepon dari para sahabat sakit maag, yang semakin membaik kesehatannya bahkan telah sembuh dari sakit maagnya, setelah banyak membaca artikel yang ada dalam blog solusi sakit maag ini.

Subhanallah, Alhamdulillah, hanya karena Rahmat Allah semata kepada merekalah, mereka bisa memperoleh kemajuan kesehatannya atau kesembuhan atas sakitnya. Bukan karena ikhtiyar atau upaya kerasnya untuk mencapai kesembuhannya, yang menyebabkannya sembuh.

Blog ini penulis bangun, pada awalnya hanya untuk menuliskan kisah-kisah ringan yang penulis alami sehari-hari ketika masih sakit dulu. Tanpa suatu niatan untuk berbagi. Karena apa toh yang bisa penulis bagikan, karena pikir penulis hanyalah rutinitas kesehariaan yang penulis alami saat masih sakit. Cerita keseharian yang pasti sangat membosankan bagi para pembaca sekalian.

Waktu itu yang penulis pikirkan bagaimana ya cara untuk membuang segala kejenuhan sehari-hari. Untuk menepiskan rasa ketidak ikhlasan menjalani sakit yang sekian lama tak berujung kesembuhan. Untuk membuang jauh-jauh rasa kurang bersyukur atas nikmat-nikmat Allah yang selalu diberikan kepada penulis namun penulis kurang menyadarinya.

Kejenuhan menjalani hari-hari yang penuh rutinitas penderitaan itulah yang menimbulkan keinginan penulis untuk menggoreskan gerak hati kedalam artikel-artikel di blog ini, tiap-tiap saat, tiap-tiap waktu.

Ternyata sambutan dari pembaca sungguh diluar dugaan. Dari mana-mana berdatangan sms dan telepon, yang menanyakan berbagai hal tentang sakit maag yang penulis alami dulu. Sepertinya penulis ini sudah ahli banget memberikan solusi untuk sakit maag.

Berbagai macam hal yang mereka tanyakan. Ada yang menanyakan awal mula merasakan kesembuhan apa yang dilakukan. Minum obat apa, melakukan dzikir apa, atau melakukan kiat-kiat apa kok akhirnya bisa mencapai kesembuhan yang hampir total setelah belasan tahun menderita sakit.

Apa yang penulis sampaikan didalam blog, apa yang penulis sampaikan kepada teman-teman yang konsultasi kepada penulis, mengalir begitu saja. Apa adanya, apa yang penulis tahu dan apa yang penulis pernah alami. Tanpa ada rekayasa sedikitpun.

Jika penulis memang tidak tahu mengenai yang Anda tanyakan, penulis akan menjawabnya dengan jujur bahwa penulis benar-benar tidak tahu. Daripada menjawab dengan sok tahu yang akhirnya akan menjerumuskan. Sebab masalah kesehatan adalah soal nyawa, jika kita salah memberikan informasi pengobatan akan bisa berakibat fatal.

Melalui media blog inilah agar Anda tahu sebenar-benarnya tentang penulis, yang niatnya hanya satu, membantu Anda sekalian yang sedang menderita maag yang belum sembuh-sembuh, bagaimana caranya agar lekas sembuh sebagaimana kesembuhan penulis sekarang ini.

Dari masukan-masukan Andalah penulis merasa terpacu untuk menulis lebih baik lagi sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Dan Andalah yang menyemangati penulis untuk menghimpun semua pengalaman penulis ketika masih sakit, sehingga terbitnya Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis.

Tentu buku itu tidak bisa memuat seluruh pengalaman penulis. Tentu ada hal-hal yang terlewatkan penulis ingat, ketika penulis merangkum seluruh pengalaman sakit penulis kedalam buku tersebut.

Hal-hal yang terlewatkan inilah yang kemudian penulis bagikan secara gratis kepada Anda pembeli Buku Panduan Rahasia Sembuh sakit Maag Kronis, saat Anda berkonsultasi kepada penulis baik via sms maupun lewat telepon.

Sungguh penulis merasa sangat terharu mendengar kabar kesembuhan Anda setelah membaca Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis yang penulis tulis.

Ada Mbak Naeli dari Bogor :

Yang menderita sakit maag sudah kurang lebih 10 bulan lamanya. Sepanjang hari, sepanjang waktu dari pagi hingga malam, dan dari malam hingga pagi lagi terus merasakan kesakitan di uluhatinya. 

Beliau, kecuali rajin membaca kiat-kiat sembuh yang ada didalam buku yang telah dipesannya, juga rajin mengkonsumsi Tahitian Noni Juice yang telah dipesannya dari penulis.

Tiap hari, pagi ataupun sore rajin konsultasi baik dengan sms maupun telepon, walaupun yang ditanyakan adalah hal-hal yang menurut penulis adalah sangat biasa. 

Misal, “Ibu, kok uluhati saya rasanya setiap hari sakit terus ya bu, gak ada berhenti-berhentinya, sebenarnya saya ini sakit apa ya Bu?” 

Dan biasanya penulis hanya menjawabnya :”Sabar ya mbak, terus berdoa, terus ikuti panduan dalam buku, dan terus minum Tahitian Noni Juice Morindanya “

Besuknya Mbak Naeli telpon lagi :”Ibu, minum morinda kok tambah perih ulu hati saya ya Bu?” 

Penulis menjelaskan :”Bukankah ibu sudah sampaikan sebelumnya, bahwa cara kinerja morinda adalah ketika dia sedang membenahi organ yang sakit, maka disitulah akan terasa sakit lebih dahulu. Tahan ya mbak, sabar ya, untuk memperoleh kesembuhanpun harus melalui perjuangan yang tidak ringan” kata penulis.

Besuknya tak bosan-bosannya Mbak Naeli mengeluh :”Ibu, kecuali ulu hati tambah sakit, sekarang perut rasanya mual dan agak pening Ibu, bagaimana untuk mengatasinya ?”

Penulis menjelaskannya lagi :”Reaksi minum Tahitian Noni Morinda memang macam-macam mbak, kadang merasa mual, kadang diare ringan, kadang pening kepala. Reaksi itu tidak sama pada masing-masing orang, namun reaksi yang selalu dirasakan oleh hampir seluruh konsumen Tahitian Noni juice morinda adalah rasa lemas. Bukankah ini sudah ibu sampaikan sejak awal sebelum Mbak Naeli minum Morinda ? Reaksi ini tak akan bisa diminimalisir dengan obat dokter, percuma. Satu-satunya langkah yang tepat adalah minum air putih yang hangat yang banyak ketika sedang terapi dengan Juice Morinda, agar reaksi yang dialami tidak begitu berat dirasakan”

Hari-hari yang penulis lalui dari pagi hingga petang hanya untuk melayani konsultasi yang datang dari seluruh Indonesia. Oleh karena itu penulis mohon maaf bila kadang-kadang terlambat membalas sms, atau kadang-kadang ketika sedang telepon terpaksa penulis hentikan karena bergantian dengan teman yang lain yang ingin berkonsultasi.

Meskipun rekasi minum Juice morinda yang dirasakan oleh mbak Naeli ini cukup mengganggu, namun ada hal yang cukup menngembirakan. 

Mbak Naeli merasakan ada perbedaan pada sakit diuluhatinya. Kalau sebelum membaca buku panduan Rahasia sembuh sakit Maag Kronis dan minum Tahitian Noni Juice Morinda uluhatinya selalu sangat sakit sepanjang waktu, kini sakitnya tidak sepanjang waktu, namun hilang-hilang timbul.

Jadi kadang sakit dan kadang tidak. Mbak Naeli merasakan gembira yang sangat karena bisa merasakan rasanya perut tidak sakit. 

Ketika itu mbak Naeli sudah menghabiskan 1 botol Tahitian Noni juice Morinda. Mbak Naeli memesan 1 paket yang isinya terdiri dari 2 botol Tahitian Noni juice Morinda yang masing-masing botol berisi 1 liter Juice.

Hari-hari Mbak Naeli dilaluinya dengan merasakan berbagai macam reaksi dari minum Tahitian Noni morinda, namun Mbak Naeli tidak begitu mengeluh, karena yakin bahwa produk Morinda adalah produk yang berkualitas, apalagi setelah dirasakannya ada perbedaan pada rasa sakitnya, dari yang semula sakit terus menjadi kadang-kadang saja.

Mbak Naeli berprinsip, lebih baik merasakan sakitnya reaksi dari Tahitian noni morinda namun ada harapan kesembuhan daripada tiap saat merasakan sakit maag terus menerus.

Alhamdulillah, sekarang Mbak Naeli sudah bebas dari sakit diulu hatinya setelah menghabiskan 2 botol Tahitian Noni juice Morinda. Ia telah terbebas dari sakit maagnya yang telah dideritanya selama 10 bulan. Meskipun begitu, ia tetap terus menjaga pola makannya walau mengkonsumsi makanan yang tadinya pantang sudah bisa sedikit-sedikit.

Lain lagi ceritanya Mas Rizka dari Ngawi :

Penulis masih ingat banget, ketika Mas Rizka menghubungi penulis via telpon, siang hari penulis sedang berada di Gedung Rektorat Universitas Negeri Yogyakarta untuk suatu keperluan.

Mas Rizka memesan Buku Panduan Rahasia Sembuh sakit Maag Kronis. Setelah melalui sms penulis mengetahui riwayat sakit maagnya yang sudah lama sakit kambuhan tidak sembuh-sembuh dan sangat mengganggu aktifitasnya.

Melalui pemantauan sms yang penulis lakukan kepada Mas Rizka secara berkala, Alhamdulillah setelah Mas Rizka mencoba merubah pola hidup kesehariannya dengan pola hidup sehat ala penulis yang penulis tuangkan dalam buku panduan tersebut, maka dari waktu ke waktu menurut pengakuannya, telah terjadi banyak perubahan yang dirasakannya.

Artinya hanya dengan membaca buku Panduan Rahasia Sembuh Maag Kronispun, tanpa mengkonsumsi obat apapun jika dilakukan dengan telaten, rutin dan sungguh-sungguh juga bisa menjadi sembuh.

Bagi mas Arif Budianto dari Gresik :

Juga hampir sama kisah kesembuhannnya seperti Mas Rizka dari Ngawi. Hanya berbekal ketelatenannya mengikuti setiap tips-tips atau petunjuk yang ada dalam Buku Panduan Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis, maka Alhamdulillah pelan namun pasti sudah banyak perubahan yang dirasakan.

Namun sayangnya, karena kesibukan aktifitasnya, maka peningkatan kesembuhan yang dirasakan belum bisa dicapai secara maksimal karena terkadang sering kepepet harus makan diluar karena tidak bisa membawa bekal dari rumahnya. Tapi paling tidak Mas Arif Budianto sudah mengetahui kiat-kiatnya jika dirinya ingin sembuh total seperti penulis. Memang harus ada kerjasama yang penuh ikhlas serta ketulusan antara penderita dengan anggota keluarga yang membantu merawat atau mengurus sakitnya.

Jika orang sakit maag, apalagi yang sudah kronis apa-apa harus melakukan sendiri, maka bisa dijamin akan lebih lama sembuhnya daripada para penderita yang mempunyai seseorang yang merawatnya. Entah itu suami, isteri, ibu, Nenek, adik atau seseorang yang lainnya.
Seorang sakit maag yang misalnya mau makan, harus menanak nasi sendiri, masak sendiri, belanja sendiri, mencuci sendiri, atau segala sesuatunya diurus sendiri tentu akan lama sembuhnya.

Kecuali orang sakit maag tidak boleh banyak bergerak atau melakukan aktifitas, agar luka lambungnya cepat sembuh, dirinya juga akan merasa merana, nelongso, pedih hatinya karena tak ada yang merawatnya.

Jika perasaan sedih ini terus menerus terjadi setiap kali, maka luka lambung yang sebenarnya sudah akan sembuh menjadi luka kembali. Nah itulah masalahnya. Oleh karena itu bagi para keluarga yang mempunyai anggota keluarga yang menderita sakit maag, agar lebih bisa memahami dan bersikap toleransi, penuh perhatian kepada yang sedang menderita sakit maag.

Dengan dukungan yang ada dari keluarga tentu akan sangat membantu kesembuhannya.

Apapun yang Anda keluhkan akibat sakit maag, tak perlu Anda berkecil hati, karena kini telah hadir bagi Anda, buku Panduan untuk Kesembuhan Sakit Maag, yang alhamdulillah telah banyak membantu para penderita sakit maag di Seluruh Indonesia, sembuh dari sakitnya. kini giliran Anda sembuh seperti mereka. PESAN DAN MILIKI SEGERA agar tidak kehabisan karena sangat banyak peminatnya. Terima kasih.

Baiklah agar tidak membosankan penulis akhiri sekian dulu, sampai jumpa pada kisah-kisah kesembuhan dari teman-teman yang lainnya. Insya Allah. 

Alhamdulillahirabbil'alamiin...

Semoga bermanfaat.
Salam Penuh semangat,
Niniek SS
Labels: Kiat-Kiat Sembuh, Kisah Sembuh

Thanks for reading Kisah-Kisah Kesembuhan Sakit Maag Bagian 1 . Please share...!

2 comments on Kisah-Kisah Kesembuhan Sakit Maag Bagian 1

  1. Oohh..aku merawat diriku sendiri..tp syukur.. anakku mau membantu nyuci baju

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Candra

      Sabar dan syukur adalah terapi ajaib untuk cepat sembuh. Praktekkan yah ?

      Salam,

      Hapus

Back To Top