SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Paket Sembuh Sakit Maag Kronis Dan GERD

Bismillahirrahmanirrahiim...

Dari rasa keprihatinan yang mendalam penulis, atas penderitaan para sahabat sakit maag yang dengan segala daya upaya belum sembuh-sembuh juga, maka pada kesempatan ini penulis ingin menyampaikan tentang

Paket Sembuh Sakit Maag Kronis Dan GERD yang bisa Anda pesan dari penulis.

Paket ini sudah melalui uji coba yang telah penulis buktikan sendiri, juga telah penulis buktikan pada banyak sahabat sakit maag dan GERD yang telah memesan paketnya dari penulis.

Baik yang mempunyai riwayat sakit maag dengan hasil diagnose indoscopy dokter, maupun yang belum pernah periksa dokter namun mempunyai gejala dan keluhan sebagaimana yang diderita oleh orang-orang yang sakit maag kronis dan GERD.

Tentu saja Paket ini tidak mutlak harus demikian, Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan Anda disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda. Penulis akan sampaikan tentang kekurangan dan kelebihan dari masing-masing produk dalam paket ini, sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan pemesanan.

Namun yang terpenting adalah niat yang kuat untuk sembuh dari Anda sendiri, serta kedisiplinan dalam melaksanakan syarat-syarat untuk mencapai kesembuhan itu sendiri. 

Meskipun Anda sudah memesan paket pengobatan yang super komplit dan cukup mahal harganya, namun jika Anda tidak disiplin dalam mengkonsumsinya, dan dalam melaksanakan upaya kesembuhan menurut pola Anda sendiri tidak menurut pola yang penulis anjurkan, penulis tidak yakin Anda akan mencapai kesembuhan secara terukur sebagaimana yang kita harapkan bersama.

Kemarin ada pertanyaan yang datang dari sahabat sakit maag :”Bu saya lihat dalam blog ibu banyak solusi produk herbal yang ibu tulis, namun mengapa yang ibu rekomendasikan untuk sakit maag hanya Morinda?”

Saya menjawabnya :”Hampir semua produk herbal adalah bagus, dan masing-masingnya mempunyai keunggulan sendiri sendiri . Namun dari sekian banyak produk herbal yang penulis tulis dalam blog dan pernah penulis konsumsi, yang benar-benar menjadi “lantaran” penulis benar-benar sembuh secara permanen, adalah Original Morinda. Bukan hanya sakit maag penulis saja yang kemudian sembuh setelah minum Original Morinda, namun keluhan-keluhan lain seperti kolesterol, jantung, ginjal, kandung kemih dan ambeien juga ikut sembuh".

Awal kesembuhan penulis justru bukan minum Original Morinda, namun dengan terapi air mentah, kemudian konsumsi Gamalife dan Green Palapa memang sudah ada perubahan. Namun tetap saja begitu obatnya habis, sakit maag tetap masih kambuh-kambuh lagi, meskipun sudah tidak sesakit sebelum terapi air mentah dan konsumsi Gamalife dan Green Palapa.

Waktu terapi air mentah dan Gamalife serta Green Palapa hanya maagnya yang sembuh dan tidak permanen karena masih sering kambuh, dan keluhan-keluhan yang penulis derita masih saja menjadi penderitaan yang menyiksa.

Lalu begitu minum Original Morinda, yang niatnya untuk menuntaskan kesembuhan sakit maag penulis, eh..alhamdulillah semua keluhan ikut lenyap tanpa bekas.

Inilah mengapa penulis berani mengatakan Original Morinda adalah Produk Herbal yang benar-benar “AJAIB”. Kecuali kualitas serta keakuratan lisensinya juga bisa dipertanggungjawabkan, hasilnyapun bisa dipertanggungjawabkan secara laboratories. 

Artinya jika misalnya seorang berpenyakit darah tinggi mau konsumsi morinda sebaiknya diukur dulu tensinya, dan setelah minum Ortiginal Morinda juga silahkan dicek tensi lagi atau secara laborat, insya Allah data laborat “pasti” akan menunjukkan perubahan kearah perbaikan.

Hal ini bukan hanya untuk penyakit tertentu saja, namun untuk semua penyakit termasuk penyakit yang dokter sudah angkat tangan dan penyakit-penyakit yang tak bisa dideteksi dengan peralatan medis. 

Silahkan Anda buktikan !!!

Penulis tidak pernah mengatakan bahwa produk selain morinda adalah tidak bagus. Berkali-kali penulis menyampaikan bahwa dengan Original Morinda insya Allah mampu menuntaskan berbagai keluhan kesehatan.

Dan perlu diketahui bersama, bahwa di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Medan, Produk-Produk dari Morinda Bioactive ini sudah direkomendasikan atau langsung diresepkan oleh para Dokter di RS dikota-kota besar tersebut, karena para Dokter tersebut sudah mengetahui dan sangat faham akan keunggulan dari Produk-produk dari Morinda Bioacktive.

Oh Anda belum tahu yaa?

Bahwa produk dari Morinda Bioactive ada beberapa macam, antara lain Original Morinda Bioactive, Maxidoit, Familly, Extra dan ada juga untuk Perlengkapan Perawatan Wajah yang Organik Dan Alami. Yang natural, organik dan sangat aman untuk segala kulit.

Namun diantara sekian produk yang direkomendasikan oleh perusahaan untuk segala macam penyakit adalah Original Morinda Bioactive, kecuali itu, menurut anjuran dari perusahaan sebaiknya bagi seseorang sebelum mengonsumsi produk yang lain, lebih dahulu mengkonsumsi Original Morinda Bioactive.

Nah tentunya tak usah panjang lebar lagi penulis menyampaikan mengenai Original Morinda Bioactitive disini karena dalam blog ini sudah banyak penulis uraikan tentangnya.

Berikut ini Paket Sembuh Sakit Maag Kronis dan GERD, terdiri atas :

1.    PAKET AMALAN SEHARI-HARI :
  • Paket ini hanya bagi Anda yang beragama Islam.
  • Paket yang sangat baku dilakukan agar Anda segera sembuh dari sakit Anda.
  • Paket ini insya Allah akan memberikan pencerahan, mengapa Anda sakit dan bagaimana agar Anda segera sembuh.
  • Paket ini bersifat umum, boleh diamalkan oleh siapapun juga yang beragama Islam.
  • Kecuali untuk kesembuhan, paket ini juga telah terbukti bisa mengurai benang kusut kehidupan, insya Allah mengurai aura negatif dalam diri Anda sehingga menjauhkan Anda dari segala kesulitan, keruwetan hidup, hutang piutang, dan mendatangkan risky darimanapun Allah kehendaki.
  • Paket ini tidak dijual, namun demi terkabulnya hajat, dipersilahkan Anda infaq secara ikhlas lewat REK BCA penulis yang insya Allah akan diperuntukkan bagi saudara-saudara kita sesama penderita maag yang membutuhkan bantuan seperti Buku Panduan, Obat Herbal, Tepung Kerut, karena mereka benar-benar tidak mampu dan sangat membutuhkan untuk dibantu.
2.    PAKET PENGETAHUAN SAKIT MAAG :
Demi kesembuhan Anda, sangat penting Anda memilikinya.
Buku Panduan “RAHASIA SEMBUH SAKIT MAAG KRONIS”  
  • Buku ini sangat penting Anda miliki. Karena menurut pengamatan penulis, sakit maag yang tak sembuh-sembuh sebagian besar disebabkan para penderita belum memahami secara menyeluruh tentang seluk beluk sakit maag.
  • Tentang pengertian sakit maag, tentang penyebabnya, tentang ciri-ciri keluhannya, tentang penanggulangan disaat kambuh, dan bagaimana tindakan pencegahan sehingga yang hampir sembuh benar-benar kemudian menjadi sembuh, bukan kembali ke stadium sebelumnya karena ketidak mengertiannya.
  • Harga Rp.120.000,- sudah termasuk ongkos kirim, jika ada lebihnya penulis mohon keikhlasan Anda untuk penulis sedekahkan kepada anak-anak yatim yang ada dilingkungan penulis. Dan jika ada kekurangannya biarlah menjadi sedekah penulis untuk Anda. Karena dalam masalah ongkir ini tidak bisa ditentukan ketepatannya. Misal saja dilihat pada internet Rp.15.000,- ternyata ongkir yang sesungguhnya setelah ditimbang dan dikirim kadang lebih dan kadang kurang. Jadi jika ada kelebihan serta kekurangan dalam masalah ongkos kirim sama sekali tidak ada kesengajaan dari penulis.
  • Untuk lebih jelasnya silahkan LIHAT DISINI.
3.    PAKET OBAT HERBAL “ORIGINAL MORINDA BIOAKTIF” :
  
Obat Herbal Terbaik yang pernah penulis kenal, baik dari bahan baku pembuatannya, kandungan serta manfaatnya, penelitian yang telah dilakukan, melibatkan lebih dari 1200 dokter ahli di seluruh dunia untuk mendapatkan akurasi penggunaannya, dari berbagai sertifikasi HALAL dan Pengedarannya, Dari Lisensi Uji Klinis Produk dan Lisensi Uji Klinis Manfaat, Dan dari hasil pembuktian dilapangan, serta dari segi keamanan penggunaan hingga ibu hamil dan bayipun aman untuk mengkonsumsinya.
  • Meskipun harga dinilai mahal, namun sebanding dengan hasil pengobatan yang dilakukan. Bandingkan jika Anda berobat dengan pengobatan diluar Morinda yang akan menelan biaya yang jauh lebih besar, dan waktu yang tak terukur.
  • Sehingga sesuai kalkulasi nilai biaya, nilai waktu, dan nilai kerepotan perawatan jika rawat inap, maka dengan mengkonsumsi Original Morinda bioactive akan lebih efektif dan efisien.
  • 1 Paket Original Morinda Bioactive. Harga Rp. 976.000,- terdiri atas 2 botol yang masing-masing berisi 1 liter. Bentuk Cairan Herbal ( Belum termasuk Ongkir ). 
  • Tentang Original Morinda Bioactive bisa Anda LIHAT DISINI
  • Pengiriman Original Morinda Bioactive pesanan Anda akan dikirim langsung oleh Perusahaan Morinda di Jakarta, dengan Expedisi Khusus Perusahaan Morinda Bioaktive. 
  • Anda akan membeli langsung ke Perusahaan ataupun melalui penulis harga adalah sama.
  • jika Anda memesannya lewat penulis, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk konsultasi gratis kesembuhan Anda. Namun jika Anda membelinya langsung ke Perusahaan, konsultasi seperti itu tak akan Anda dapatkan, seintensif yang akan anda peroleh dari konsultasi dengan penulis.
  • Tabel Ongkos kirim Original Morinda ke alamat Anda bisa Anda DAPATKAN DISINI
Itulah alasan penulis merekomendasikan kepada Anda demi kesembuhan Anda secepatnya.

4.    PAKET VITAMIN TERBAIK :
  • Bagi penderita sakit maag kronis seperti Anda, tentu  Anda sangat  membutuhkan vitamin alami yang mengandung vitamin komplit bagi kebutuhan tubuh Anda. Agar Anda tidak kekurangan nutrisi, tidak rendah tensi, dan tidak kekurangan darah, yang menyebabkan bawaannya menjadi sering gemetar, lemas dan pening tanpa sebab. Penulis bisa mengetahui hal ini karena penulispun dulu mengalaminya ketika masih sakit. Sangat terbatas makanan yang bisa dikonsumsi, sehingga sering tekanan darahnya rendah, kedinginan dan pening kepala.
  • Semua kita telah tahu bahwa madu sangat baik untuk menunjang kesehatan. Madu Yaman tak diragukan lagi keberadaannya sebagai Vitamin Yang Super Baik sebagai food suplemen yang sekaligus bisa mengobati luka dalam dan anti kuman. 
  • Sesuatu yang dianjurkan untuk kita konsumsi oleh Allah SWT. Demikian pentingnya madu dikonsumsi oleh manusia, sehingga Allah menurunkan surat tentang lebah dan manfaat madu dalam Surah An-Nahl.
  • 1 Botol Madu Yaman ukuran ½ Kg harga Rp.300.000,- ( Belum termasuk Ongkir ), tentang Madu Yaman bisa ANDA LIHAT DISINI.
  • Insya Allah akan Anda dapatkan Madu Yaman yang asli dari penulis.
5.    KALUNG JENITRI PENETRALISIR KEGELISAHAN : 
  • Penulis dan banyak dari pembaca blog yang sudah merasakan manfaatnya,  dari kalung ini yang Alhamdulillah mampu meredam psykhies penderita sakit maag yang sering terganggu dengan rasa takut yang tak beralasan seperti : takut makan, takut minum obat baru, takut mandi, alergi pada keramaian dan rasanya seakan mau pingsan jika berada dalam keramaian, dan berbagai halusinasi rasa takut yang tak diketahui penyebabnya, namun sangat sulit menghilangkannya.
  • Dengan energy alami dari kalung ini insya Allah bisa meredam atau mengurangi perasaan seperti itu sehingga Anda akan bisa tidur dengan lebih nyaman, dan Anda bisa melewati hari-hari Anda dengan lebih tenang.
  • Kalung ini juga insya Allah sangat membantu untuk berdzikir, mampu menepis energy pikiran negative yang sangat mengganggu konsentrasi ketika berdzikir. Jika Anda menggunakan biji Jenitri ini sebagai tasbeh untuk berdzikir, maka akan terasa lebih tenang dan khusyuk.
  • Kalung dari Biji Jenitri. Harga Rp.50.000,- ( Belum termasuk Ongkir ) Silahkan LIHAT DISINI
6.    PAKET TEPUNG KERUT :
  • Bagi penderita sakit maag, sering bingung ketika hendak dimakan.Karena makan ini salah, makan itu lambung sakit. Nah tepung kerut ini sangat membantu sebagai makanan yang cocok sekaligus secara signifikan mengembalikan lambung pada fungsinya yang normal, karena mengandung zat yang bisa melapisi dinding lambung. Menurut pengalaman, bagi penderita maag yang rajin mengkonsumsi tepung kerut ini secara rutin maka lama kelamaan maka sakit maagnya akan sembuh.
  • Silahkan pesan kepada penulis untuk mendapatkan TEPUNG KERUT YANG ASLI. Karena diluar banyak tepung kerut, namun tentang keasliannya wallohua’lam.
  • Jika Anda pesan tepung kerut melalui penulis maka Anda akan mendapatkan tepung kerut yang ASLI dan SUPER.
  • Per kg RP.25.000,- ( belum termasuk ongkir ). Minimal pemesanan untuk paket 2 kg disesuaikan dengan habisnya masa pemakaian Paket Original Morinda Bioactive yang Anda pesan.
  • Jika ingin mengetahui tentang manfaat Tepung Kerut, silahkan KLIK DISINI.
7.  Penjelasan cara minum Original Morinda Bioactive, cara minum Madu, dan Cara menggunakan kalung jenitri serta penjelasan-penjelasan yang penulis rasa Anda perlu tahu, akan diberikan dalam pemesanan PAKET Paket Sembuh Sakit Maag Kronis Dan GERD.

8.   Poin 1,2,5,6 dan 7 akan dikirim langsung dari penulis, hanya poin 3 ( Original Morinda Bioactive ) dan poin 4 ( Madu Yaman ) yang akan dikirim langsung dari Jakarta. Harap maklum.

CARA PESAN :
  • Hubungi penulis ( Ibu Niniek SS/nama kecil penulis ). 0877 3259 8747
  • Transfer ke Rekening penulis SRI NURMI ATMINARSIH, BCA, 2350232331
  • Konfirmasi ke penulis kalau sudah transfer
  • Kirimkan Alamat Anda segera ke penulis
  • Ceking Bank Oleh Penulis
  • Pengiriman ke Alamat Anda
  • Pemberitahuan Pengiriman kepada Anda bahwa Pesanan sudah dikirim
  • Tolong beritahu kepada penulis jika pesanan sudah sampai
  • Selanjutnya, jika pesanan sudah sampai, insya Allah akan penulis pandu hingga kesembuhan Anda, dengan catatan Anda yang aktif menghubungi penulis via telepon atau sms, akan selalu penulis respon. Namun semampu penulis, penulis akan selalu menanyakan keadaan Anda secara berkala. Jadi tidak akan penulis lepas begitu saja begitu Anda memesan paket pengobatan ini.
Karena banyaknya peminat konsultasi sakit maag, mohon maaf jika mungkin penulis tidak selalu bisa merespon telpon atau SMS Anda pada seketika itu, namun jangan kuatir insya Allah penulis akan menghubungi balik Anda, untuk membantu kebutuhan Anda, segera setelah ada waktu.

CATATAN :

Paket ini dianjurkan kepada Anda yang benar-benar ingin sembuh setelah berbagai daya upaya Anda belum juga memperoleh kesembuhan Anda. Semoga Allah SWT.meridhoi ikhtiyar kita bersama Amiin Ya Rabbal Alamiin.

Alahamdulillahirabbil'alamiin...

Salam Penuh Pengharapan,
Niniek SS
Labels: EDISI SPESIAL, Kiat-Kiat Sembuh, Mengatasi Sakit Maag, Obat Alami Sakit Maag

Thanks for reading Paket Sembuh Sakit Maag Kronis Dan GERD. Please share...!

0 Komentar untuk "Paket Sembuh Sakit Maag Kronis Dan GERD"

Back To Top