SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PRODUK APA YANG BISA MENUNJANG PUASA BAGI SAKIT MAAG ?

PRODUK APA YANG BISA MENUNJANG PUASA BAGI SAKIT MAAG ?


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...


Bulan Ramadhan yang mulia dan sangat kita rindukan sudah diambang pintu. Tinggal menghitung hari. Bersyukur jika sakit Maag dan GERD Sahabat sudah sembuh, dan berharap bulan puasa ini bisa menunaikan puasa dengan baik. Tentu yang baru saja sembuh maagnya, harap-harap cemas, sudahkah bulan puasa ini bisa menunaikan puasa ? Sebab tahun lalu, sudah dicoba untuk berpuasa masih gagal terus. Lambung masih terasa sakit untuk puasa. Dan tidak kuat.

Produk apa yang bisa menunjang puasa bagi sakit maag ?


Bagi Sahabat sakit maag, yang lambungnya belum benar-benar sembuh, namun sangat ingin bisa menunaikan puasa Ramadhan, memang perlu produk-produk untuk mendukung stamina atau kebugaran, agar bisa kuat menjalankan puasanya. Produk-produk tersebut antara lain :

1.    Air Mentah Yang Hygienis


Air mentah yang higienis ini sangat mendukung tahan untuk bisa berpuasa hingga sore hari. Karena mengandung unsur kesembuhan ilahiyah yang tak ada pada air manapun kecuali air Zam-Zam yang asli (Sebab air zam-zam sekarang juga ada yang tak asli hanya labelnya saja Air Zam-Zam.

Namun jika Sahabat benar-benar tak bisa mendapatkan Air mentah yang higyenis atau Air Zam-Zam yang asli, bisa minum air yang telah dihydrogenisasi dengan Termos HWB. Menurut para ahli, air hydrogen adalah air terbaik untuk diminum. Wallohua’lam...Baca disini dan disini !

2.    Madu Murni


Mengapa ? Karena didalam madu ada keberkahan sebagaimana disebutkan dalam Al Qur’an, surat an-Nahl (lebah) ayat 68-69 Allah SWT menyatakan: ''Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah:''Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia''...Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya, pada yang demikian terdapat tanda-tanda kebesaran Tuhan bagi mereka yang memikirkan.”

Ternyata didalam madu banyak mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh manusia. Penjelasannya Baca disini ! Dan disini !

3.    Tepung Kerut


Mengapa untuk kebutuhan puasa bagi penderita sakit maag perlu konsumsi Tepung kerut ? Karena menurut penyelidikan ahli, dalam tepung kerut mempunyai kandungan zat yang bisa melapisi dinding lambung, sehingga tepung kerut sangat bagus dikonsumsi pada saat berbuka puasa atau makan sahur, karena akan menjaga dinding lambung dari resiko makanan yang tak aman bagi lambung.

Dari sejak saya kecil kalau ada orang yang sakit perut, apakah mules, apakah diare, apakah melilit, apakah karena masuk angin, atau tipes, selalu saja diberikan bubur tepung kerut. Dan tak lama kemudian sakit perutnya segera reda. Jadi kalau tepung kerut dewasa ini menjadi andalan bagi makanan orang sakit maag, kiranya sangat beralasan dan bisa dipertanggungjawabkan. Demikian juga untuk mendukung kelancaran berpuasa bagi yang sedang sakit maag. Penjelasannya Baca Disini !

4.    Supergreen Food (SGF)


Supergreen Food atau SGF adalah makanan padat gizi, perpaduan antara spirulina dan Clorella terbaik dunia, dan sinergi keduanya menurut ahli Gizi dunia...., SGF merupakan makanan yang bergizi super. Pada saat berpuasa, seseorang perlu mengkonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi agar bisa melaksanakan puasanya dengan baik sehari full. Sedangkan penderita maag tak bisa mengkonsumsi sembarang makanan yang bernutrisi lengkap sebagaimana orang yang lambungnya sehat. Maka perlu dibantu dengan suplemen bernutrisi tinggi, yang aman di lambung dan mampu memenuhi kekurangan nutrisi yang dibutuhkan tubuh ketika sedang berpuasa. Penjelasannya Baca Disini !

5.    Nigellive


Nigellive sangat bagus dikonsumsi oleh para penderita maag untuk mendukung ketika puasa agar tetap terjaga staminanya. Karena dalam kapsul Nigellive terkandung habbattussauda dan minyak zaitun yang asli dari Saudi Arabia, sebagai tanah terbaik bagi tumbuhnya habbattussauda dan pohon Zaitun bagi keperluan pengobatan. Habbattussauda ataupun minyak zaitun yang dihasilkan dari daerah diluar Saudi Arabia, akan jauh berbeda khasiatnya dengan habbattussauda dan minyak zaitun yang dihasilkan dari tabah Saudi Arabia.

Karena habbattusauda yang disabdakan oleh Rasulullah Saw sebagai obat bagi segala macam penyakit kecuali maut, tentu habbattussauda yang tumbuhnya berada dilingkungan Saudi Arabia. Meskipun habbattussauda yang dihasilkan diluar tanah Saudi Arabia juga mempunyai banyak khasiat, namun khasiatnya tentu tak sebagus yang berasal dari Tanah Saudi Arabia. Dan untuk inipun saya sudah membandingkannya untuk sakit maag. Penjelasannya ada disini !

6.    Kapsul Bekatul Beras Merah


Meskipun penderita sakit maag sudah banyak mengurangi minyak-minyakan, namun masih banyak juga yang kolesterolnya tinggi, yang kadarnya mencapai antara 250 hingga 300. Mengapa ? Karena roti-rotian, dan semua makanan yang berbahan terigu, bisa menyebabkan kolesterol tinggi. Dan ini banyak yang tak disadari oleh kita semua. Karena banyak penderita maag yang bertanya kepada saya :”Bund, saya sudah tak pernah makan gorengan, tapi kenapa ya kok kolesterol saya tinggi ? “

Karena susahnya mencari makanan yang aman dilambung, maka sebagai cemilan, paling gampang dicari ya roti. Itulah sebabnya banyak penderita maag yang terkena kolesterol tinggi. Hal ini menyebabkan sering merasakan pusing kliyengan dan sudah berpengaruh di jantung, dimana debarannya menjadi kencang.

Kapsul Bekatul Beras Merah dari PT.KK-Indonesia, mengandung zat-zat yang mampu menetralisir kolesterol. Saya tadinya kurang percaya, setelah mendapat penjelasan dari fihak Stockist PT.KK-Indonesia dan lalu mengkonsumsinya sendiri kapsul bekatul beras merah, alhamdulillah cepat sekali meredakan pusing di kepala akibat makanan berlemak yang baru saja saya konsumsi. Kapsul Bekatul beras merah sangat perlu disediakan bagi Sahabat yang kolesterolnya tinggi, yang ketika puasa tak bisa mengendalikan makanan berlemak dan berminyak. Penjelasan selengkapnya, Ada disini !

7.    Cream Firmax3


Bagi Sahabat sakit maag yang menunaikan Puasa Ramadhan, karena marathon terus menerus selama satu bulan penuh, biasanya tiba-tiba mengalami berbagai macam keluhan, seperti : sakit perut, pusing, tubuh lemah, untuk itulah diperlukannya Cream Oles Firmax3.

Cream Firmax3 ini kecuali pemakaiannya hanya dengan dioles pada nadi (tangan, leher dan sekeliling pusar) yang sangat aman bagi lambung, dan aman untuk puasa karena tak dimakan, maka Firmax3 bisa untuk penanggulangan darurat bagi keluhan-keluhan seperti tersebut diatas, dan hasilnya sangat cepat, hanya ditunggu dalam beberapa menit, insya Allah keluhan akan hilang perlahan-lahan. Penjelasan selengkapnya ada disini !

Kecuali produk-produk diatas ada beberapa alat bantu yang bisa untuk menanggulangi kondisi dropp sata berpuasa antara lain :

8.    Alat kompres air panas dari karet


Alat ini, setelah diisi air panas dan ditutup penutupnya, bisa dipakai untuk mengompres area tubuh yang mengalami keluhan, terutama, perut, pinggang dan punggung yang sering mengalami sakit.

9.    Kalung KK-LIFORCE yang berenergi Skalaar.

Kalung ini dapat menetralisir tubuh dari efek radiasi elektromagnetik, yang terdapat pada gadget seperti : Handphone, Laptop, komputer, TV dan lain-lain. Ketika tidak sedang berpuasa, dan tidak memakai kalung KK-LIFORCE, maka gangguan radiasi dari gadget tersebut saja sudah sangat terasa, apalagi ketika sedang berpuasa, dimana nutrisi yang masuk kedalam tubuh tidak sepenuh hari-hari biasa ketika sedang tak berpuasa.

Gangguan tersebut bisa berupa : Mata dan tubuh cepat lelah, kepala pusing, susah tidur, kaki dan tangan kesemutan, gangguan nafsu makan, dimana gangguan efek dari radiasi elektromagnetik ini dalam jangka panjang bisa mengganggu seluruh organ tubuh.

Gangguan ini akan sangat terasa pada saat berpuasa, apalagi yang mempunyai gangguan pada lambungnya. Lambung bermasalah, kondisi berpuasa, dan masih harus tetap ngantor untuk bekerja. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya ?

Nah KK-Liforce ini, kecuali mampu menetralisir gangguan radiasi elektromagnetik, juga bisa meningkatkan stamina bagi tubuh. Saya setelah memakai kalung KK-Liforce ini, alhamdulillah di usia 66 tahun, atas ijin Allah SWT. setiap hari selalu bangun pada jam 02.30 untuk menjalankan ibadah malam, lalu dilanjut dengan menulis artikel, dan dilanjut dengan aktifitas ibu rumah tangga pada umumnya, tanpa pembantu rumah tangga, dan alhamdulillah masih tetap bugar melayani konsultasi pasien maag hingga sore hari terkadang hingga malam hari. Itulah kelebihan KK-Liforce yang saya rasakan setelah saya memakainya setiap hari. Tentu ketika berpuasa akan sangat membantu Sahabat yang mempunyai mobilitas tinggi seperti saya. Penjelasan selengkapnya Baca disini !

10.    Perlu sedia kunyit kuning basah atau yang kering

Kunyit kuning basah, kira-kira 3 rimpang/anakan yang besar, dicuci bersih, diparut, kemudian beri air 5 sendok makan air putih hangat, peras, lalu diminum. Boleh sesudah atau sebelum makan. Untuk menanggulangi jika ketika puasa lambung perih sekali tak tertahan lalu ingin membatalkan puasa, maka air perasan kunyit ini bisa meredam rasa perih karena mengandung zat yang bisa mengobati luka lambung.

Sedang kunyit kuning yang dikeringkan kurang lebih 5 potong, boleh saja dicuci bersih, lalu direndam dengan air panas dalam gelas besar yang ada pegangannya, jika sudah hangat kuku silahkan diminum. Ini juga bisa meredam perih lambung. Tapi lebih efektif kunyit yang basah daripada yang kering. Namun banyak ibu-ibu yang ribed memarut kunyit ya pilih saja kunyit kuning yang sudah kering ini. Baca disini yaa...penjelasan selengkapnya !

Demikian dulu ya, artikel “Produk apa yang biasa menunjang puasa bagi sakit maag ?”. Semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Sahabat di blog ini. Semoga Sahabat dan keluarga senantiasa dilimpahi dengan ampunan dosa, keberkahan serta keselamatan hidup dan rejeki yang thoyyib dan berlimpah dari Allah Yang Maha Pemurah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirobbil’alamiin.

Pesanlah yang sesuai kebutuhan Sahabat, dan sesuai dengan kemampuan Sahabat untuk memesannya.

Konsultasi dan pemesanan : Ibu NiniekSS WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939

 
Ingin mengunjungi Toko Online saya "Solusi Sakit Maag" ? Disini ! 

Ada artikel yang menarik nih !

Purworejo, 23 Maret 2022,

Salam Sehat, Bahagia dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading PRODUK APA YANG BISA MENUNJANG PUASA BAGI SAKIT MAAG ?. Please share...!

0 Komentar untuk "PRODUK APA YANG BISA MENUNJANG PUASA BAGI SAKIT MAAG ?"

Back To Top