SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

KEUNGGULAN NIGELLIVE


KEUNGGULAN NIGELLIVE 


Oleh NiniekSS
 
Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah SWT. Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Bagaimana kabar kalian saat ini ? Semoga sudah ada perkembangan kearah kesembuhan ya ? Aamiin. Itu adalah doa kita bersama.

Kalian semua penderita maag dimanapun kalian berada, adalah temanku semua. Sahabat-sahabatku yang sering membuatku tak bisa tidur karena memikirkan kalian semua. Membayangkan kalian yang perutnya sedang mbeseseg, padahal lagi lapar. Yang selalu kembung perutnya. Yang sedang mengalami sesak nafas dan bingung mengatasinya. Yang leher rasa tercekik karena lupa tadi makan makanan yang sangat pedas karena merasa lambungnya sudah sembuh. Yang kliyengan tak berhenti-berhenti. Dan masih banyak keluhan kalian yang mengendap dalam bawah sadarku dan selalu terbawa pula dalam doaku.

Sehingga sering bangun tidur belum mengucapkan apa-apa, saya bergumam :”Teman-temanku Ya Allah” dengan beribu makna kata. Baru sesudah itu sebelum menginjakkan kaki ketanah saya mengucap syukur atas tidur yang aman, nyaman dan selamat. Atas anugerah hidup yang Allah berikan hari itu kepada saya sekeluarga.

Saya selalu berdoa semoga hari itu menjadi hari yang lebih bermakna bagi kami sekeluarga. Hari yang dekat dengan ketaatan dan jauh dari dosa serta maksiat. Hari yang penuh kebahagiaan jika bisa berbagi dengan orang lain, berbagi apa saja yang kita bisa. Sebab pada hakekatnya harta kita yang sesungguhnya adalah amal jariah yang kita berikan kepada orang lain itulah, bukan yang sekarang ada pada kita.

Mendekat..mendekat..mendekat kepada Allah, agar kita dekat dengan keselamatan, keberuntungan dan kebahagiaan. Sebab karena Allah SWT. itulah pemilik Keselamatan, Pemilik keberuntungan dan Pemilk kebahagiaan. 

Sebab hidup kita ini hakekatnya butuh apa to ? bukankah hanya butuh ketiganya itu ? Selamat, beruntung dan bahagia ?


Selamat adalah karunia yang terbesar, baik untuk dunia dan untuk akherat nanti. Dan keberuntungan tak dapat dikalahkan oleh kecerdasan, derajat dan pangkat apapun. Demikian juga dengan kebahagiaan. Meskipun suku katanya sangatlah sederhana, namun tidak setiap orang bisa memilikinya. 

Apakah harta bisa menjamin tercapainya kebahagiaan ? Oh..belum tentu ! Harta mungkin hanya bisa memenuhi pemuasan nafsu keserakahan, namun belum tentu bisa menjadi sumber kebahagiaan. Tergantung apakah si pemilik harta itu mengabdi kepada hartanya atau ia mengabdi kepada Sang Pemberi harta ialah Allah SWT.

Jika ia mengabdi kepada Allah SWT, harta yang dimilikinya akan menjadi sumber kebahagiaannya karena ia akan mampu berbagi kepada sesama yang membutuhkan, kapanpun ia mau, dan berapapun ia kehendaki tanpa harus menghitung-hitung lagi.

Fenomena yang lain, apakah kemiskinan selalu akan menjadi penderitaan ? Belum tentu ! Tinggal bagaimana seseorang mensikapi kemiskinan yang dialaminya. Jika ia sabar dan Ridho kepada ketentuan Allah, meskipun ia miskin selalu bisa merasakan kebahagiaan.

Saya sering, ketika mau naik becak, bertanya sebelum naik :”Pak, dari sini sampai kesana berapa ?”. Lalu pak becakpun menjawab :”Seikhlasnya saja Bu..”. Subhanallah…padahal ia membutuhkan sekali uang pemberian penumpang, namun mengenai hasil, ia masih bisa berserah diri kepada Allah SWT. Luar biasa bukan ?

Kalau ketemu dengan bapak becak yang seperti ini, saya justru takut. Takut jika pemberian saya kurang dari yang seharusnya, sehingga ia akan mengadu kepada Allah tentang pemberian saya yang kurang dari semestinya meskipun ia ikhlas. He he…agar saya menjadi tenang, biasanya saya memberikan jasa saya lipatkan dua, agar terhindar dari kegelisahan. Kan pak becak jadi senang, sayapun merasa Alhamdulillah melihat senyum pak becak yang mengembang menerima pemberian saya yang lebih itu.

Demikianlah salah satu cara saya menjalani hidup. Selalu saling berbagi, dan tak pernah khawatir akan hari esok, karena janji Allah selalu setia, bahwa setiap kita menanam, pasti akan menuai apa yang kita tanam. Kita menanam padi tentu tak akan mungkin tumbuhnya jagung. Dan jika kita rawat tanaman kebaikan yang kita lakukan dengan keikhlasan, tentu kita akan menuai hasilnya berlipat ganda dan bahkan seringkali tak kita duga dan sangka sebelumnya.

Lah apa hubungan nigellive dengan semua hal diatas ? Oh ada ! Nigellive adalah produk herbal yang sangat sederhana dan harganyapun relatif terjangkau oleh setiap orang. Jadi jangan disepelekan. Bagi yang tak menjangkau morinda dan hanya mampu membeli nigellive, jangan berkecil hati dulu. Jika kita menelusuri sejarahnya, justru kita harus sangat bersyukur mendapatkan nigellive. Mengapa ?

Nigelive adalah produk yang benar-benar berkah. Karena bahannya dibuat dari minyak habbatussauda dimana Kanjeng Nabi SAW telah bersabda bahwa :”Habbatussauda adalah obat segala macam penyakit kecuali maut” dan dari minyak zaitun asli dimana pohon zaitun adalah pohon yang diberkahi oleh  Allah SWT. Sehingga nigellive adalah nyata-nyata produk yang penuh dengan keberkahan bagi pengobatan.

Tidak semua jintan hitam penuh berkah, sudah barang tentu habbatussauda sebagaimana yang disabdakan Kanjeng Nabi SAW. adalah habbattussauda yang berasal dari tanah Arab, dimana Kanjeng Nabi waktu itu berkediaman.

Apakah habbatussauda-habbatussauda yang berasal dari tanah diluar Saudi Arabia tidak berkah ? bukan demikian. Namun jika kita merujuk bahwa Tanah Arab adalah tanah yang Diberkahi oleh Allah SWT, tentu segala macam yang tumbuh disana mempunyai keberkahan yang lebih dibanding dari daerah-daerah yang lainnya, termasuk habbatussaudanya.

Dan habbatussauda serta buah zaitun sebagai bahan dasar pembuatan NIGELLIVE adalah berasal dari Saudi Arabia. Jadi insya Allah lebih berkah khasiat dan manfaatnya.

Itu keunggulan yang pertama dari Nigellive. Kemudian keunggulan yang ke-2, Nigellive bisa menjadi detektor penyakit. 

Untuk mengetahui penyakit kita, jika kita periksa ke dokter atau ke rumah sakit memerlukan biaya yang tak sedikit, itupun diagnosenya jika belum dicek laboratorium terkadang tidak tepat, karena analisa dokterpun hanya berdasarkan kira-kira yang berpedoman pada teori atau ilmu yang diperolehnya bukan ?

Semakin tinggi jam terbang seorang dokter, dan semakin cermat dalam mengamati kasus penyakit dari pasien-pasiennya, maka diagnose dokter akan semakin mendekati ketepatan. Tapi semua diagnose dokter analisanya adalah kira-kira. Bandingkan dokter muda yang baru buka praktek dengan dokter yang sudah sepuh, tentu hasilnya akan jauh berbeda.

Nah dengan NIGELLIVE ini, insya Allah kita akan bisa menganalisa kita ini menderita sakit apa ya ? Tentu dibantu oleh seseorang yang faham akan penyakit. Silahkan, jika kalian memesan nigellive dari saya, insya Allah saya akan membantu kalian, menganalisa kalian ini sebenarnya sakit apa.

Nigellive, jika diminum, maka pada organ yang selnya tidak sehat, pasti pada bagian organ tersebut maka akan terasa sakit atau tidak nyaman lebih dahulu. Namun reaksi tersebut lebih ringan daripada reaksi morinda.

Perhatikan :
  •  Organ Ginjal : Jika organ ginjal kita bermasalah, apakah ginjal fungsinya lemah atau ada batu ginjalnya, maka ketika kita minum nigellive pinggang akan terasa pegal. Semakin parah ginjal kita maka pegalnya juga semakin lumayan. Terkadang disertai rasa gatal-gatal pada kulit.
  • Organ Jantung : Jika organ jantung kita bermasalah, maka ketika kita minum nigellive, dada akan terasa berat seperti ada yang menekan, dan debaran akan sedikit lebih kencang dari biasanya, namun tidak sepanjang hari terus menerus, hanya sesekali saja terasa debarannya.
  •  Darah Kotor : Jika darah kita banyak tercemari oleh radikal bebas, oleh berbagai macam racun kimia sintetis maupun segala macam polusi dari makanan maupun minuman dan udara, maka ketika kita konsumsi nigellive, seluruh badan akan terasa pegal linu, bahkan sampai ketulang-tulang, juga seringkali muncul rasa gatal pada kulit. Hal ini biasa terjadi pada orang yang sering makan sembarangan. Baik kebersihannya, maupun sembarangan dari segi zat yang dimakannya.
  • Organ Paru-Paru : Jika organ paru-paru bermasalah, maka ketika kita mengkonsumsi nigellive, maka bagian paru-paru kita akan terasa berat, namun bukan sesak nafas.
  • Organ usus : jika organ usus bermasalah, maka ketika konsumsi nigellive di bagian usus akan merasa sedikit mulas atau rasa tidak enak. Atau kadang-kadang akan mengalami diare ringan.
  • Organ Rahim atau Vagina : Jika di bagian rahim atau vagina ada masalah, mungkin rahim kotor karena darah melahirkan dulu tidak bisa bersih, atau rahim terdapat bibit kista, atau bibit kanker ovarium, atau kanker kandungan yang lainnya, atau vagina ada bibit kanker servicsnya, maka ketika konsumsi Nigellive pada bagian rahim atau vagina akan terasa pegal dan seperti menebal.
  • Organ Tulang atau persendian : jika pada tulang atau bagian persendian kita ada yang bermasalah, maka ketika konsumsi nigellive pada bagian tulang atau persendian yang bermasalah akan terasa ngilu atau linu.
  • Organ Usus Besar : Jika kita mempunyai permasalahan wasir atau ambeien maka ketika konsumsi nigellive, dubur kita akan terasa pegal dan gatal, terkadang disertai cenut-cenut.
  • Organ lambung : jika lambung kita bermasalah, maka ketika minum nigellive, lambung kita akan terasa sedikit perih dan tidak enak, atau terkadang timbul mual.
  • Organ kerongkongan : Jika organ kerongkongan kita ada yang tidak beres atau bermasalah, maka ketika kita minum nigellive, pada bagian tenggorokan akan terasa tidak enak, sedikit sakit seperti orang mau flu.
  • Organ kepala : jika organ kepala kita ada yang bermasalah, entah karena ada penyumbatan pada bagian kepala, entah ada bibit kankernya, entah karena pernah terkena GERD, atau kolesterolnya tinggi, maka ketika konsumsi nigellive akan terasa pusing. Berat dan tidaknya rasa pusing tergantung parah dan tidaknya permasalahan yang ada di bagian kepala.
  • Organ Telinga : Jika dibagian telinga ada permasalahan entah karena GERD yang naik ke bagian THT atau karena sebab yang lain, maka ketika minum nigellive, bagian telinga kita akan terasa seperti tebal, agak sakit, berdenging dan sangat tidak nyaman.
Meskipun akan banyak yang kita rasakan sebagai reaksi konsumsi nigellive, kita tak perlu takut. Yang berani minum morinda dimana reaksinya lebih kuat dari nigellive saja banyak, apalagi minum nigellive yang lebih berkah dan rekasinya lebih halus dan ringan daripada morinda, seharusnya kita lebih bersemangat untuk megkonsumsinya, apalagi harganya yang sangat terjangkau. 

Bahkan jika kita sudah sembuh dari keluhan yang kita derita, minum nigellive sebagai perawatan untuk kesehatan sehari-hari sepanjang waktu sangatlah baik.

Reaksi yang timbul sangat ringan, tidak sampai tak tertahan atau sampai kesakitan. Dan itupun makin lama makin berkurang seiring dengan dosis yang kita konsumsi.

Justru kita akan sangat beruntung mengkonsumsi Nigellive, karena bisa mendeteksi sakit kita sekaligus mengobatinya dengan obat yang berkah dan terjangkau harganya. Iya bukan ?

Didalam botolnya disebutkan, aturan minumnya adalah 2 x 2 kapsul sebelum makan. Namun demi amannya dari reaksi yang mungkin muncul, dan agar kalian tetap enjoy konsumsi nigellive kemudian kalian sembuh dan sehat sepanjang waktu, maka berdasarkan pengamatan serta pengalaman selama ini, minum nigellive lebih baik dimulai dengan dosis sehari 3 x 1 kapsul SESUDAH MAKAN ( ini bagi yang menderita maag atau GERD), namun bagi yang tak bermasalah lambungnya boleh dikonsumsi SEBELUM MAKAN.

Jadi jangan pernah khawatir konsumsi NIGELLIVE ya ? Yang penting kita bisa menyesuaikan dosis yang kita minum dengan kebutuhan.

Lalu berapa lama reaksi akan kita alami. Paling tidak dalam 1 minggu kita akan mengalami ketidak nyamanan. Namun dari hari pertama hingga hari ke tujuh, reaksi yang kita rasakan akan terus berkurang sehingga pada hari ke tujuh biasanya sudah tidak akan terasa sama sekali reaksinya. Dan keluhan yang kita rasakanpun makin lama akan makin berkurang dan insya Allah akan sembuh sama sekali.

Rata-rata penderita akan sembuh setelah meghabiskan 2 hingga 3 botol Nigellive isi 200 kapsul dengan dosis 3 x 2 kapsul sehari. Namun tetap saya sarankan untuk memulainya dari dosis 3 x 1 kapsul dalam sehari dalam seminggu. Baru kalau akan ditingkatkan menjadi 3 x 2 kapsul dalam sehari silahkan.

Bagi yang kondisi tubuhnya benar-benar sehat, minum kapsul hingga 5 sampai 7 kapsul tak akan merasakan reaksi apapun. Sehingga kenyataan ini bisa dijadikan tolok ukur, bahwa insya Allah Nigelllive cukup layak untuk kita konsumsi baik untuk mengobati sakit kita maupun untuk perawatan sehari-hari kesehatan kita. Apalagi, nigellive ini sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.

Mohon maaf sebelumnya. Saya hanya bersedia melayani konsultasi nigellive yang memesan kepada saya, untuk yang tidak memesan kepada saya, maka silahkan konsultasinya kepada siapa kalian memesan nigellive. Dan saya mempunyai catatan yang sangat rapi tentang data siapa-siapa yang telah memesan nigellive kepada saya. 

Semua ini saya lakukan karena keterbatasan waktu dan tenaga yang saya miliki, sehingga saya juga harus mengatur segala sesuatunya agar saya tetap bisa beristirahat, tetap bisa sehat, dan insya Allah bisa melayani konseling kalian yang memang harus saya lakukan.

Juga mohon maaf, sekarang saya agak membatasi menerima telpon, mengingat radiasi HP yang tentu sangat tidak baik bagi kesehatan. Jika kalian menyayangi saya, silahkan konsul lewat sms, bbm ataupun watshap yang telah saya sediakan. Dan mohon kalian bersabar untuk menunggu jawaban dari saya, karena yang saya layani dalam sehari bisa ratusan orang sehingga saya sering kuwalahan. 

Jika kalian ingin menelpone saya untuk konsultasi, lebih baik memakai telpone kabel dengan nomor (0275)- 3120306 sesudah jam 14.00 WIB, silahkan, insya Allah saya akan selalu angkat.

Bukan berarti karena saya sudah cukup beken di internet untuk urusan maag, terus tidak mau menerima telephone kalian. Bagi yang masih baru tetap saya beri kesempatan untuk telepon, setidaknya pada pertama kali, saya harus mengetahui riwayat sakit kalian, usia, daerah asal, keluhan, lamanya sakit, dan upaya apa yang selama ini telah dilakukan dan hasilnya bagaimana.

Data itu semua sangat PENTING bagi saya, agar saya bisa TEPAT dalam menganalisa dan mendiaknose keluhan kalian, lalu TEPAT pula dalam memberikan solusinya.
 
Nah, demikian dulu ya tentang KEUNGGULAN NIGELLIVE, semoga bermanfaat dan menggugah semangat kalian untuk sembuh lewat Nigellive.
 
Terima kasih untuk kunjungan Anda di bog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balas dengan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Alhamdulillahirabbil'alamiin.
 
Purworejo, Edisi Revisi, 21 Februari 2023
 

Salam Penulis,
Niniek SS
Labels: Tips

Thanks for reading KEUNGGULAN NIGELLIVE . Please share...!

3 comments on KEUNGGULAN NIGELLIVE

  1. Bu Niniek, nigellive apa aman dikonsumsi orang yg punya darah rendah atau hipotensi kah ?

    BalasHapus
  2. Mas Rizal

    Insya Allah nigellive aman untuk segala kondisi.

    Salam,

    BalasHapus
  3. Bukannya yang termaktub dalamdhaditsditu habbatusauda dari tanah habasy yah?

    BalasHapus

Back To Top