SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Mengenal Habbatussauda Lebih Jauh

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah atas Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Saat ini semoga kalian semua teman-temanku sakit maag dan gerd yang belum sembuh, ketika artikel ini kutulis sudah lebih baik dari sebelumnya ya ? Lebih sehat dan sudah banyak berkurang keluhan-keluhannya. Semoga Allah SWT. berkenan menurunkan hidayah kesembuhan kepada kalian melalui blog ini. Amin Ya Rabbal’Alamiin.

Sahabat-sahabatku dimanapun kalian berada. Baik sahabat lama maupun sahabat baru, yang baru saja menemukan blog ini karena Allah, semua selalu kudoakan semoga kalian semua mendapatkan hidayah kesembuhan yang tentu sudah lama kalian nanti-nantikan.

Sepertinya sudah habis segala daya upaya dikerahkan untuk kesembuhan kalian. Baik tenaga, waktu, pikiran terutama biaya, sudah habis-habisan, namun kita belum sembuh juga. Mengapa ?

Kesembuhan adalah semata HAK ALLAH…Tidak ada sesuatupun di dunia ini yang bisa menjadi PENYEMBUH, kecuali RIDHONYA. Ya, hanya RidhoNyalah yang akan menyembuhkan sakit dan penderitaan kita semua.

Salah besar kalau kita sakit selalu lebih dahulu mencari obatnya. Yang benar adalah carilah dulu SANG PENYEMBUH, adalah ALLAH SWT. Setelah kita mendekat kepada Allah SWT, lalu carilah penyebab atau akar yang menyebabkan terjadinya sakit dalam diri kita. Penyebab lahir dan penyebab batin. Insya Allah jika cara mencari kesembuhan kalian sudah benar, akan segera  Allah tunjukkan jalannya kesembuhan kepada kalian, dan Allah berikan pula kepada kalian obatnya.
Penyebab lahir bisa karena salah makan, salah minum, kecapaian, kebanyakan mikir dan banyak lagi macamnya. 

Penyebab batin tentu segala gerak batin atau gerak hati kita yang jelek, yang buruk, yang kotor, yang maksiat, yang jauh dari segala kebaikan yang dikehendaki oleh Allah SWT, yang tentu saja segala kebaikan yang DikehendakiNya sudah banyak diteladankan oleh Junjungan kita Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW baik dalam riwayat-riwayat Beliau atau dalam hadits-hadits yang soheh.

Untuk ikhtiyar lahir, utamanya obat, Nabi Agung Shallallahu Alaihi Wa sallam telah bersabda bahwa HABBATUSSAUDA adalah "obat segala macam penyakit kecuali maut" atau kematian. Tentu segala apa yang telah di Sabdakan oleh Rassul atau Utusan Allah tak terbantahkan dan tak akan terpatahkan kebenarannya sampai kapanpun, sampai dunia ini kiamat !

Hanya saja tentu harus dikaji lebih jauh, bagaimana cara minumnya, bagaimana komposisinya dan bagaimana aturan minumnya, agar mendapatkan hasil sebagaimana yang di Sabdakan oleh Nabi Agung SAW. Hal ini tentu saja menjadi kuwajiban kita semua yang peduli pada dunia kesehatan pada umumnya serta kemanfaatan hidup dunia dan kherat pada khususnya.

HABBATUSSAUDA berasal dari bahasa Arab, dari kata HABBAH yang berarti BIJI dan SAUDA’ yang berarti HITAM. Dalam terjemahan bahasa Indonesia berarti biji hitam, atau lebih dikenal dengan JINTAN HITAM, dan dalam bahasa Inggris disebut BLACKSEED atau BLACKCUMIN,

Dulu ketika jamannya saya meramu jamu, selalu tak pernah ketinggalan dengan bahan ramuan jintan hitam. Waktu itu, saya hanya mengenal bahwa jintan hitam adalah obat untuk segala macam penyakit, bagus untuk semua keluhan, sehingga setiap meracik jamu selalu saya sertakan jintan hitam sebagai ramuan utamanya.

Namun waktu itu, walaupun saya beragama Islam, belum pernah mendengar bahwa tentang kebagusan jintan hitam untuk segala penyakit bersumber dari Hadits Nabi SAW. Ya Allah saya pikir hanya dari pengetahuan turun temurun nenek moyang kita.

Namun masih beruntung karena ada jiwa pengamat dalam diri saya, sehingga sayapun mengamati manfaat dari tiap-tiap bahan ramuan yang saya pakai untuk meramu jamu saya, termasuk jintan hitam !

Jamu yang saya ramu dengan diberi jintan hitam, ternyata jauh lebih manjur daripada jamu yang saya ramu tanpa jintan hitam. Dan dengan komposisi yang berbeda, kemanjurannyapun juga akan berbeda pula hasilnya.

Jamu yang saya ramu dengan jintan hitam, yang paling dirasakan oleh masyarakat sangat manjur adalah untuk kanker, maag atau lambung, amandel, keputihan, penyakit rajasinga, darah kotor, pusing kepala dan masih banyak lagi penyakit yang lain. Dengan demikian bisa ditarik kesimpulan bahwa jinten hitam atau habbatussauda ini memang bisa untuk mengobati segala macam penyakit.

Lebih mantab lagi ketika Ustadz Zakaria mengatakan bahwa Sabda Rasulullah SAW bahwa habbatussauda ini adalah obat segala macam penyakit kecuali maut, dan Ustadz Zakaria terbiasa “nguntut” jintan hitam ini begitu saja sebagai orang makan gula pasir, padahal jinten hitam ini rasanya pahit sekali. Namun aneh jinten hitam yang dari Saudi Arabia rasanya tidak begitu pahit, sedangkan yang berasal dari luar Saudi Arabia termasuk dari Indonesia rasanya sangat pahit. Namun penyelidikan tentang rasa ini belum banyak diperhatikan oleh para pengamat.

Di pasaran, orang banyak mengenal beberapa jenis Habbatussauda. Jenis Habbatussauda ini seringkali dipakai untuk menunjukkan kelas serta kualitasnya. Beberapa jenis Habbatussauda yang dikenal adalah Habbatussauda Balady, Syuri, Hindi dan Habbasy

Entah mengapa dari antara jenis Habbatussauda ini bisa booming atau merajai pasar saling bergantian. Terkadang di pasaran hanya ada Habbatussauda dari jenis Balady, dan jenis yang lainnya menghilang entah kemana, sulit sekali ditemui.

Pada waktu seperti ini maka para produsen mengklaim bahwa Habbatussauda dari jenis Baladylah yang terbaik diantara yang lainnya. Namun pada kali yang lain, yang muncul di pasaran adalah dari jenis yang lainnya lagi. Demikianlah di pasaran saling berganti jenis Habbatussauda yang menjadi booming.

Namun dari jenis apapun Habbatussauda, jika sudah menjadi ekstrak atau minyak, tidaklah menjadi masalah. Akan tetapi, jika masih dalam bentuk serbuk bijinya, inilah yang sangat berpengaruh terhadap hasil pengobatannya. Dan di Indonesia hampir 100% yang dikonsumsi oleh masyarakat masih dalam bentuk serbuk bijinya atau simplisia, sehingga kualitas biji sangatlah menentukan kandungan zat aktif yang dikandungnya.

Menurut Iman Al-Shaleh, peneliti dari Saudi Arabia, yakni dari Departemen Biokimia, Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam, universitas King Saud, Kandungan kimia dari masing-masig jenis Habbatussauda ( Balady, Syuri, Hindi dan Habbasy ) berbeda-beda.

Sedangkan kandungan kimia yang terdapat dalam Habbatussauda antara lain : alfatokoferol, betatokoferol, Thymoquinone, transretinol dan selenium.

Dan menurut Iman Al-Shaleh, jenis yang berasal dari Saudi Arabia ( jenis Balady ), adalah paling kaya akan tokoferol, baik alfatokoferol maupun betatokoferol yang berfungsi sebagai antioksidan.

Bagaimana dengan Habbatussauda yang tumbuh di Indonesia ?  
Di Indonesia juga ada Habbatussauda lokal yang ditanam, dan bisa tumbuh dengan baik. Namun karena perbedaan kondisi geografis, sehingga zat aktif yang dikandung tidak sebanyak yang dihasilkan oleh produk impor. Habbassauda lokal biasaya hanya digunakan sebagai bumbu dapur saja. Bahkan di Indonesia ada jinten hitam dan jinten putih yang biasa untuk memasak.

Namun kita harus hati-hati dalam mengenali “jintan hitam” yang ada di Tanah Air, karena ada beberapa jenis tumbuhan yang disebut sebagai jinten hitam, ternyata bukanlah habbatussauda yang dimaksud oleh Rasulullah SAW. dalam Sabda beliau.

Ada beberapa tanaman yang disebut sebagai tanaman jintan dengan nama latin argemona mexiana, cuminum cyminum, dan coleus amboinicus yang tumbuh di Indonesia. 

Namun jintan hitam yang memiliki segudang manfaat serta khasiat sebagai yang di sabdakan oleh Nabi Shallallahu Alaihi Wa sallam adalah jenis tanaman yang bernama latin NIGELLA SATIVA.

Berobat dengan jintan hitam memerlukan waktu yang panjang, namun permanen hasilnya. Sehingga jika seseorang ingin mengobati sakitnya secara tuntas, lalu baru minum sehari atau dua hari atau seminggu dua minggu pasti akan kecewa karena perubahan kesembuhannya belum akan terasa.

Perubahan kesembuhan, setidaknya baru akan dirasakan jika seseorang sudah mengkonsumsi habbatussauda selama satu bulansecara rutin. Namun insya Allah kesembuhan yang akan diperoleh bersifat permanen, karena pengobatan herbal selalu menuntaskan masalah pada akar penyakit bukan pada gejalanya.

Gejala akan mengikuti perkembangan dari penyakit itu sendiri. Misal, gejala sakit gerd kronis adalah pusing kliyengan. Lalu mengapa bisa terjadi pusing kliyengan pada penderita gerd kronis ? Ini bisa terjadi, karena asam lambung yang tinggi kadarnya, sebelumnya ketika penderita mengalami stress pikiran atau lambung kepenuhan, maka asam lambung yang berkadar asam tinggi ini tumpah keluar dari lambung, kemungkinan sebagian luber ke bagian paru sehingga menimbulkan gejala sesak nafas, sebagian yang lainnya luber ke area jantung sehingga jantung detaknya sering berdebar tak beraturan sehingga menimbulkan rasa panik, lalu sebagian yang lainnya lagi naik ke atas ke bagian THT bahkan ke otak, inilah yang menimbulkan gejala kliyengan yang membuat panik penderita.

Oleh Habbatussauda, kliyengan ini tak diurusinya, namun ia lebih mengurusi penyebabnya. Ia akan menuju kepada sumber penyakit, adalah asam lambung yang berada di saluran THT atau di otak, yang kemudian diberesinya.

Pembersihan asam lambung yang tak pada tempatnya, yang seharusnya ada dilambung kok berada ditempat tetangga di otak inilah memerlukan waktu yang tak sebentar oleh Habbatussauda. Tidak cukup sehari dua hari, namun berminggu minggu hingga area otak dan area THT benar-benar bersih dari bekas asam lambung yang salah tempat ini.

Jika area THT dan area otak sudah benar-benar bersih dari tempelan-tempelan asam lambung, maka pelan namun pasti keluhan pusing, atau kliyenganpun akan hilang dari tubuh kita.
Bisa dimengerti jika berobat dengan habbatussauda memerlukan waktu yang lebih lama daripada minum obat kimia sintetis atau obat dokter. Karena obat kimia sintetis akan langsung mengobati gejalanya, kliyengannya namun tanpa mengotak-atik sumber penyakitnya, yaitu bekas asam lambung yang berada di area THT atau di area otak. Sehingga gejala memang sembuh, namun begitu obat habis, maka kliyenganpun akan terasa kembali.

Jadi jika kalian berniat untuk mengobati maag dan gerd kalian dengan Habbatussauda, ya harus yakin dan sabar ( karena ada Sabda Rasulullah SAW bahwa Habbatussauda adalah obat segala macam penyakit kecuali maut ) karena jelas ada berkahnya. Apalagi jika kalian minum extraknya yang berupa minyak dan berasal dari biji Habbatussauda dari Saudi Arabia.

Kapsul Habbats Zaitun yang saya sediakan adalah kapsul dari extrak Habbatussauda dari Arab Saudi yang dicampur dengan minyak Zaitun murni juga dari Arab Saudi, yang insya Allah kualitasnya untuk pengobatan tak diragukan lagi.

Ini merupakan solusi yang insya Allah sangat tepat bagi kalian yang sudah kehabisan dana untuk berobat sebelumnya, dengan mengkonsumsi HABBAT’S ZAITUN atau NIGELLIVE, jintan hitam asli sebagaimana yang dimaksudkan dalam Sabda Rasulullah SAW.

Habbatussauda dari Indonesia yang banyak dijual dalam bentuk kapsul serbuk, tetap banyak manfaatnya, namun minumnya harus dalam jumlah besar karena kandungan zat aktifnya yang tidak sebanyak dari biji Habbatussauda yang berasal dari Saudi Arabia.

Namun jauh lebih baik minum Habbatussauda meskipun yang lokal, jika dikonsumsi secara rutin dan sabar, daripada minum obat-obatan kimia sintetis yang untuk jangka pendek maupun jangka panjang selalu akan berdampak negative pada organ yang lain.

Demikian dulu ya share saya tentang Habbatussauda. Insya Allah akan disambung dengan hal yang sama dilain kesempatan. Semoga menjadi wawasan baru yang bermanfaat bagi kalian semua.

Bagi yang berminat untuk mengkonsumsi Habbats Zaitun, silahkan hubungi saya. Di nomor 085.228.401.939 harganya 100.000 untuk konsumsi sekitar sebulan, insya Allah bisa terjangkau untuk semua kalian. Berkah, sarat manfaat dan khasiat serta harga terjangkau.

Habbats Zaitun ini insya Allah bisa untuk mengobati bukan saja maag dan gerd, namun juga untuk penyakit-penyakit lain seperti : Kolesterol, Kanker, Reumatik, Asam Urat, Migreen, Nyeri Sendi, Alergi, GangguanJantung, Ginjal, Liver, Diabetes, Asma, Sesak Nafas, Insomnia, Stroke, Prostat, Ambeien dan lain-lain.

Namun karena minum Habbats Zaitun inipun juga ada reaksinya, maka minumnyapun harus mengikuti panduan cara minum yang saya anjurkan, agar sembuh namun dengan reaksi yang masih nyaman untuk dirasakan.

Kita, para penderita maag kronis dan gerd, banyak yang mengalami keluhan lain sebagai dampak dari lamanya menderita maag, antara lain seperti keluhan : debaran jantung yang tak normal, migreen, vertigo, ambeien, insomnia atau susah tidur, gangguan ginjal karena banyaknya minum obat kimia, lalu keluhan sesak nafas karena asam lambung yang pernah naik ke area paru-paru, serta keluhan-keluhan lain yang tak bisa saya sebutkan satu-persatu.

Nah berbagai keluhan ini insya Allah akan bisa teratasi dengan minum Habbats Zaitun jika kalian mau TELATEN dan SABAR dalam mengkonsumsinya. Oke insya Allah akan saya ceriterakan ya tentang reaksi yang terjadi bagi teman-teman yang telah mengkonsumsinya.

Alhamdulillahirrabil’alamiin

Salam Selalu,
Niniek SS
Labels: EDISI SPESIAL, Pengetahuan Baru, Renungan

Thanks for reading Mengenal Habbatussauda Lebih Jauh. Please share...!

37 comments on Mengenal Habbatussauda Lebih Jauh

  1. manfaat habbatussauda memang sudah tak diragukan lagi bagi semua kalangan masyarakat seluruh dunia yang sedang dalam masa pengobatan + penyembuhan dari berbagai penyakit ringan maapun sampai kronis. penjualan habbatussauda sudah banyak tersebar di toko obat herbal dan berbagai apotik di wilayah terdekat anda. jadi konsumsilah habbatussauda secara teratur dan rutin setiap harinya inshaa Allah dapat mengobati penyakit anda saat ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Zhakiah, SE.

      Assalamu'alaikum Wr.Wb.

      Terima kasih telah berkunjung di blog ini. Memang benar, sebagaimana yang ada dalam haditz bahwa habbattussauda adalah obat bagi segala macam penyakit kecuali maut. Jadi kita harus meyakininya, membiasakan minum habbattussauda menjadi vitamin keseharian. Semoga toko Marwanya semakin berkembang ya mbak. Sukses selalu ! amiin.

      Salam.

      Hapus
  2. Makasih infonya mbak niniek..sangat bermanfaat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama mbak Wahyu, semoga bermanfaat ya ? Terima kasioh telah mampir di blog ini.

      Salam,

      Hapus
  3. Bagusan ekstrak atau minyaknya ya?
    dipasaran harga minyak habbat lebih mahal dibanding ekstrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Extrak habattusauda itu biasanya ya berbentuk minyak Mas Arif. Mungkin yang akan ditanyakan adalah lebih baik mana antara habbat yang berbentuk bubuk atau yang berbentuk minyak ya ?

      Sebetulnya sama saja. Bedanya, kalau berbentuk bubuk konsumsinya harus lebih banyak dari pada yang berbentuk minyak. Karena kandungan habbat yang berbentuk minyak adalah saripatinya, sedangkan pada habbat yang berbentuk serbuk terdiri dari biji seutuhnya.

      Salam.

      Hapus
  4. Apakah aman buat ginjal dan hati bila di komsumsi jangka panjang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sdr.Af April,

      Sepengetahuan saya cukup aman, karena saya mengkonsumsi bertahun tahun aman. Asal kualitas habbatsnya baik, baik kualitas bahan maupun pengolahannya. Dan dosis minumnya secukupnya tidak berlebihan.

      Kalau saya, jika untuk sakit, sehari 3 x 2 kapsul, jika hanya untuk perawatan cukup 2 x 1 kapsul saja untuk sehari.

      Salam,

      Hapus
  5. Assalamualaikum wr wb. Mohon info minumnya sebelum atau sesudah makan dan bgmn dgn sakit batu empedu apakah ada efeknya ??- tks Wassalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sahabat Dals

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Saya terbiasa meminumnya sesudah makan, karena jika dimakan ketika sebelum makan lambung saya akan terasa panas. Untuk batu empedu, insya Allah jika yang minyak tidak bereffek, namun jika yang powder biasanya punggung terasa pegal. Mungkin karena yang powder/serbuk ada endapannya, baik bagi kasus penderita batu ginjal maupun bagi batu empedu.

      Salam,

      Hapus
  6. salam saya minum ahabbatusaudah cap trigona ,suadah hampir 1,5 bln saya mium skrng kok malah di kemaluan saya ada urat panjang tapi dulu pernah di scan saya kira vrecocle cuman tidak klo boleh tau itu sebab dekots atau memang tidak cocok ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Salam. Maaf terlewat membalasnya. Jika ingin konsumsi habbat yang cocok untuk lambung silahkan pesan di Bu Niniek di nomor 0877.3259.8747

      Salam,

      Hapus
  7. Assalamualaikum wr wb
    Bpak sya sakit maag kronis,kalo kambuh BAB darah dan muntah darah.
    Bisakah diobati dengan habbatussauda?
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. rengga kingr

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Maaf, ibu terlewat membalasnya. Jika kondisinya demikian, silahkan hubungi ibu Niniek di nomor : 085.228.401.939 segera.

      Salam,

      Hapus
  8. GeDEng Homestay

    Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

    Terima kasih atas kunjungannya di blog. Saran saya untuk mendapatkannya yang paling tepat untuk lambung ya hubungi saya, Bu NiniekSS di nomor 085.228.401.939 Terima kasih.

    Salam,

    BalasHapus
  9. Maaf mau nanya..kalo untuk penderita gerd (maag kronis) dan paru-paru kronis dosis minum habbatussauda yang minyak kira per hari berapa kapsul ya bu? Mohon infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Irwan

      Satu hari minum 3 x 2 kapsul mas. Tapi harus dimbangi minum air putih yang banyak ya ?

      Salam,

      Hapus
  10. Maaf mau tanya..untuk maag asam lambung tinggi.satu hari brp kapsul yg di minum..trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ifay

      Untuk gerd atau asam lambung, cukup 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam sesudah makan.

      Salam,

      Hapus
  11. assalamualaikum

    Saya sudah sejak desember 2014 mengalami tenggorokan seperti mampet, katanya gara2 asam lambung. Akibatnya, saya jadi terpaksa sendawa-sendawaan, sampai sekarang (udah coba macam2 cara ga sembuh2). Kalo nggak disendawain rasanya dada penuh karena udara ga lancar keluar.

    Apakah habatusaudah bisa menyembuhkan sampai plong lagi?

    terimakasih sebelumnya
    wassalamualaikum
    Ruri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Mbak Ruri, habbattussauda (yang saya rekomendasikan adalah yang merk NIGELLIVE) bagus sekali untuk obat segala macam penyakit. Namun harus rutin minumnya, hingga bulanan insya Allah akan menampakkan perubahan atau kesembuhan. Kalau baru minum sehari dua hari tak akan menampakkan perubahan apapun.

      Salam,

      Hapus
  12. Punten bu...klo untuk batu empedu lebih baik konsumsi yg minyak apa yg serbuk? Dan dosisnya berapa kali sehari? Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jojo crb

      Untuk batu empedu, insya Allah bagus yang minyak mas. Karena yang serbuk kemungkinan meskipun sedikit ada endapannya. Silahkan pesan NIGELLIVE harga 100.000 + Ongkir isi 200 kapsul.

      Salam,

      Hapus
  13. Ibu niniek apakah habbatasauda juga dapat menyembuhkn sesak nafas saya karena gerd?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iman Perdana

      Habbattussauda yang bagus adalah yang campuran dengan minyak zaitun (NIGELLIVE), bisa meringankan sesak nafas. Namun untuk mengatasi akar penyakit yang menimbulkan sesak nafas bisa dengan BIO ALPHA mas. Herba Organik terbaru yang insya Allah sangat bagus untuk solusi segala penyakit.

      Salam,

      Hapus
  14. Cara mengkonsumsinya sebelum atau sesudah makan kalau kena lambung terus brp kapsul

    BalasHapus
    Balasan
    1. kiswo harjo

      Konsumsi habbatussauda untuk lambung cukup 2 x 2 kapsul sehari mas. Sesudah itu minum air putih yang cukup.

      Salam,

      Hapus
  15. Assalamu'alaikum, Ibu. Mengonsumsinya sebelum atau sesudah makan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anonim

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Lebih sering sesudah makan jarak kira-kira setengah jam.

      Salam,

      Hapus
  16. Saya menderita asam lambung tinggi dalm 2 tahun dan tampaknya sudah masuk ke maag karena terkadang merasa ngilu di lambung.

    Sebulan ini saya disarankan mengkonsumsi habbatussauda bubuk merek habbasy. Awalnya saya mencoba sebelum makan, tapi karena tidak kuat saya jadikan ke setelah makan dg dosis 2x2 kapsul.

    Yang saya mau tanyakan, untk masalah lambung kronis saya ini sebaiknya minum habbatussauda merek apa, dosis berapa dan kapan meminumnya bu?

    Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fajar Wisga

      Jika ingin habbattusauda yang aman untuk lambung, silahkan pesan di saya. WA 0877.3259.8747 Terima kasih.

      Salam,

      Hapus
  17. Assalamualaikum.. Pertama minum habbatussauda yg 3 in 1 +zaitu dan+propolis..yg saya rasakan tiba2 flu tapi TDK terlalu berat..biasanya klo saya kena flu mata langsung merah tapi sekarang tidak merah dan tidak gatal..sudh habis 1 botol isi 100 kapsul karna kami minimnya berdua..coba dengan habbatussauda yg murni..niatnya utk jaga kesehatann sehari 2x1 kapsul di hari ke 4 luar biasa saya terkena flu berat sampai hari ke esokanya tenggorokan sakit tapi sehari itu pun rada sakitnya hilang lari ke batuk dan mual..dan riwayat saya pun pernah glu berat dan types..apakah itu salah satu drtoks..karna saya gak tahan saya berobat..tapi tetap konsumsi habbatussauda Selan 1 jam sesudah maupun sebelum minum obat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Menurut pengalaman membantu mengobati para penderita maag dan GERD, habbattussauda yang paling efektif untuk pengobatan adalah NIGELLIVE. Silahkan pesan di saya. WA nomor 0877.3259.8747.

      Salam,

      Hapus
  18. Assalamualaikum bu...
    Sy sdh lama pny riwayat maag, dan sy merasakan gjala sprti yg disebutkan,,jantung terkadang ada hentakan2, sekitar dada sperti penuh, bagian perut atas kembung, kadang tenggorokan terasa tercekat... bagusnya habbatussauda serbuk atau minyak ya bu? Dan dosisnya bagaimana? Terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb.

      Kalau mau dengan pengobatan habbattussauda pilih Nigellive. Minyak habbat asli dari Saudi yang sudah dicampur dengan minyak zaitun asli. Banyak yang cocok untuk maag. Harga perbotol 100.000 + Ongkir. Isi 200 kapsul. Silahkan hubungi saya WA/SMS di nomor : 085.228.401.939/0877.3259.8747

      Salam,

      Hapus
  19. Asalmualaikm,bu saya dah setahn sakit lmbung kronis akut,klw minum habatusauda boleh gk soalnya aq gk kuat makn obat yg pahit,klw mau pesen ibu di daerh mna,,?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unknown

      Wa'alaikumussalam Wr.Wb. Saya punya habbattussauda yang dicampur dengan minyak zaitun asli, bahan dari Saudi. Namanya NIGELLIVE, banyak yang cocok untuk maag stadium awal. Silahkan kirim SMS/WA ke nomor 085.228.401.939, nama + alamat lengkap + Nomor hp. Nanti akan diinfo selanjutnya.

      Salam,

      Hapus

Back To Top