SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

Morinda Bisa Sebagai Masker Wajah

Bismillahirrahmanirrahiim… 

Salam Sejahtera Bagi Seluruh Alam, Puji dan syukur hanya kepada Allah SWT. Pemilik Seluruh Nikmat. Shalawat dan salam yang setulus-tulusnya semoga senantiasa tercurah kepada Nabi Agung Muhammad Rasulullah SAW, bagi keluarga dan sahabatnya yang mulia serta para pengikut Beliau yang setia sampai akhir jaman. Aamiin. 

Pembaca Blog Yang Setia, dimanapun kalian berada…

Bagaimana kabar kalian saat ini ? Apakah kalian sedang pusing kepala kalian ? Apakah kalian sedang sedih merasakan perih uluhatinya ? Apakah kalian sedang keluar keringat dingin saat ini ? Ataukah kalian saat ini sedang merasakan penderitaan lambung yang sudah tak bisa diceriterakan lagi ?

Sobatku, apapun yang kalian sedang derita saat ini, sayapun dulu sudah pernah merasakannya. Hanya kata “sabar” yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua. Sebab hanya dengan sabarlah, semuanya akan benar-benar berakhir dengan baik dan indah.

Kita memang tak boleh berputusasa dalam berikhtiyar mengupayakan sesuatu, termasuk kesembuhan. Dalam berikhtiyar, pikirkanlah caranya bukan hasilnya, kalau ingin cepat berhasil. Cara adalah ikhtiyar manusia, sedang hasil adalah ketentuan Allah semata. Cara dalam berupaya inilah yang akan menentukan hasil atau ending dalam mengupayakan ikhtiyar atau memecahkan masalah.

Cara yang baik, yang halal, yang ikhlas, insya Allah akan jauh lebih baik daripada cara yang haram, memaksakan kehendak dan memastikan hasil.

Banyak yang setengah komplain kepada saya, mengapa sudah habis 4 botol morinda kok belum mencapai kesembuhan sebagaimana yang Bu Niniek capai ? Loh emangnya saya Tuhan ? Yang bisa menentukan seseorang akan sembuh dengan 4 botol morinda ?

Saya hanyalah manusia biasa, yang diberi sakit maag, gerd dan anxiety sedemikian lamanya oleh Allah SWT, lebih dari 15 tahun, tepatnya 18 tahun, dan Allah ijinkan sembuh, justru ketika saya tak lagi bernafsu untuk sembuh, justru ketika saya sudah pasrah bulat-bulat kepada Allah SWT. Mau diberi kesembuhan ya monggo, mau diambil nyawanya saat itu ya monggo, karena saya merasa waktu itu benar-benar sudah tak berdaya. Jadi insya Allah sungguh-sungguh ikhlas, mau diapakan oleh Allah SWT.

Bertemu dengan info air mentah, atau info tentang morinda adalah KehendakNya. Dan keduanya hanyalah ALAT atau sarana yang dipakai oleh Allah SWT. untuk kesembuhan saya. Meskipun Allah dengan Bersabda “KUN” untuk kesembuhan saya pastilah saya akan sembuh, namun Kehendaknya waktu itu untuk saya adalah dengan air mentah dan morinda. Mengapa ? Tentu ada hikmah didalamnya yang dikehendakiNya yang hanya Allahlah yang mengetahuinya.

Jika ada banyak yang komplain dengan 4 morinda belum mendapatkan kesembuhan seperti saya, bagaimana pula dengan mereka-mereka yang Allah ijinkan benar-benar sembuh hanya lantaran konsumsi morinda 1 atau 2 botol ? Atau bahkan banyak juga yang sudah sembuh hanya dengan tekun membaca artikel-artikel yang saya tulis di blog ini ?

Itu semua adalah rahasia Illahi yang perlu kita kaji dalam diri sendiri, mengapa dan mengapa ? Sebab seluruh rahasia kesembuhan saya sudah saya “JEBLAK” tanpa ada yang saya tutup-tutupi, baik dalam Buku Panduan “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” maupun melalui artikel-artikel di blog ini. 

Dan insya Allah sebentar lagi mudah-mudahan Allah ijinkan, bisa saya luncurkan Buku baru dengan judul “RAHASIA KESEMBUHAN GERD” yang tak kalah menariknya dengan Buku Panduan yang telah saya luncurkan sebelumnya, dengan Judul :”Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis.

Kalau dalam Buku “Rahasia Sembuh Sakit Maag Kronis” hanya saya singgung masalah GERD serba sedikit, maka dalam Buku Panduan “RAHASIA KESEMBUHAN GERD” akan saya kupas tuntas tentang masalah GERD dan tethek bengeknya he he.

Hai..Hai..Hai..

Kebiasaan buruk nih, menulis artikel selalu tak pernah fokus pada judulnya, selalu saja, melebar kemana-mana. Emang, sebab saya tak butuh terkenal, karena saya bukanlah siapa-siapa dan bukan apa-apa, jadi seringkali tak memakai kaidah-kaidah kepenulisan yang dianjurkan oleh Paman Google he he..

Saya menulis, ya karena ingin menulis. Jika ditanya, mengapa ? jika boleh jujur, saya ingin menginfokan segala hal tentang sakit maag dan GERD, sebanyak-banyaknya, sekomplit-komplitnya, yang saya ketahui tentang kedua penyakit yang membuat kita semua sangat menderita itu. Itupun jika Allah ijinkan. Jika tidak, tentu saya tak akan mempunyai ide-ide atau inspirasi untuk menulis sedemikian rupa. Iya kan ?

Banyak sih hambatan yang sering menghalangi tertulisnya ide bisa tertuang dalam tulisan. Antara lain malas, tak ada inspirasi, tak ada motivasi yang mensupport, dan lain-lain.

Oleh karena itu saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, yang selalu memlimpahkan ide-ide atau inspirasi untuk memperkaya tulisan saya di blog ini. Tentu inspirasi itu datangnya melalui berbagai cara, dan melalui berbagai kesempatan yang di KehendakiNya.

Saya juga sangat berterima kasih kepada kalian para pembaca blog ini, yang selalu mensupport saya untuk terus menulis, yang selalu memberikan inspirasi lewat silaturahmi kita, baik melalui sms atau telpon.

Dukungan serta permintaan kalian untuk saya bisa terus menulis adalah motivasi yang luar biasa bagi saya. Dengan demikian saya merasa harus terus terpacu untuk selalu menulis, karena tulisan saya sangat kalian butuhkan, apapun dan bagaimanapun tulisan saya. Alhamdulillah ya Allah…

Morinda…Ternyata bisa untuk masker wajah

Mohon maaf jika saya kelupaan menyampaikan hal ini. Selama ini Tahitian noni Juice Morinda hanya dikenal sebagai minuman kesehatan, yang mampu untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Banyak yang beranggapan bahwa Morinda hanya sebagai penurun darah tinggi dan untuk mengobati diabetes militus.

Kenyataan yang ada, bahwa morinda adalah bisa menjadi solusi berbagai macam penyakit yang cukup signifikan. Baik penyakit dalam maupun penyakit luar. Karena kandungan serta khasiat dari buah mengkudu sebagai bahan utama, yang dipakai untuk memproduksi Morinda memang mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh noni-noni yang lain.

Mengkudu Morinda, selain dari buah bluberry serta buah anggur yang dipakai sebagai campuran sinergi agar tidak berbau mengkudu, memang mengkudu unggulan. Mengapa ?

Buah mengkudu, di seluruh dunia ternyata ada sekitar 80 jenis, dan hanya 20 jenislah yang menurut penyelidikan para ahli noni merupakan jenis yang manfaat bagi kesehatan manusia, alias yang 60 jenis lainnya adalah beracun.

Kecuali itu, mengkudu, adalah merupakan tumbuhan yang tidak mempunyai FILTER terhadap penyerapan lingkungan. Sehingga ia akan menyerap unsur apa saja dimana ia tumbuh. Jika ia tumbuh dekat comberan, maka ia akan menyerap unsur limbah comberan itu. Jika ia tumbuh dekat limbah pabrik, maka iapun akan menyerap unsur kimia yang terdapat pada limbah pabrik tersebut.

Jika pengetahuan ini tidak diketahui oleh produsen produk-produk berbahan mengkudu, maka dapat dibayangkan apa yang akan terjadi bagi para penderita maag kronis yang mengkonsumsinya ? bukan mendapatkan kesembuhan namun kemungkinan bisa malah menjadi-jadi sakitnya.

Saya, sebelum mengenal Morinda, juga pernah minum mengkudu lokal dengan harga murah, 100.000 1 liter. Ketika saya minum, lambung berontak seperti mau kram, sakit sekali, melilit tak karuan, mual mau muntah, keringat dingin bercucuran, dan lemas mau pingsan rasanya.

Sejak itu saya sangat trauma untuk konsumsi produk yang berbahan mengkudu, termasuk terhadap morindapun awalnya saya menolak dengan keras.

Saking pinter dan telatennya teman saya membujuk saya, akhirnya saya mau minum morinda, mengenal lebih jauh, lebih dalam, dan Allah ijinkan sembuh lantaran minum morinda dibarengi terapi minum air mentah. Dan akhirnya saya bisa banyak membantu kesembuhan maag kalian dengan morinda. Tentu semua atas ijin dari Allah SWT. Yang Maha menyembuhkan.

Lalu, apakah manfaat morinda hanya untuk mengatasi berbagai penyakit saja ? Ternyata tidak. Mengingat kandungannya yang tidak mempunyai muatan kimia sintetis sama sekali, bahkan bayi lahirpun, ibu hamil serta ibu menyusui aman untuk minum, dalam benak saya terlintas pemikiran untuk mencoba mengolesi wajah saya dengan cairan morinda. Sebab luka bekas koreng diabetpun lekas mengering ketika diobati dengan morinda, kemungkinan juga bagus untuk perawatan kulit yang manapun.

Untuk pertama mencobanya, saya sudah sangat yakin bahwa morinda akan aman untuk kulit wajah. Namun saya sangat penasaran akan hasilnya waktu itu. Sebenarnya niat saya yang utama adalah riset, bukan kepingin wajah saya kempling. Karena dari sejak kecil saya sudah sangat bersyukur dengan wajah yang Allah karuniakan kepada saya. Sudah barang tentu wajah saya adalah wajah yang memang pas untuk diri saya he he.

Hingga setua ini saya tak pernah mengutak atik wajah saya dengan apapun, masih sangat orisinil he he..Tak pernah mengenal pembersih, penyegar, pelembab ataupun masker. Jika saya tahu hal ini, karena saya sering mengamati ketika teman-teman sedang berdandan. Jadi jika kalian menginap dirumah saya, tak akan mendapatkan sejumput bedakpun apalagi lipstick. Oho pemberian Allah sudah sangat sempurna, mengapa musti perlu ditambah ? Malu ah sama Allah, seolah pemberiannya masih kurang sempurna, dan perlu kita sempurnakan.

Ini nih cerita selanjutnya.

Malam mau tidur, saya cuci muka dengan air bersih, lalu saya lap kering dengan handuk halus yang bersih. Saya ambil morinda 1 sendok makan dan saya letakkan dalam cawan kecil agar tidak tumpah. Lalu saya oleskan ke seluruh wajah dan leher berulang-ulang, juga pada punggung tangan serta punggung telapak kaki.

Setelah kering, ternyata wajah sangat kencang seperti ditarik. Saya biarkan saja semalaman. Ada sedikit rasa gatal dan sedikit perih di pori-pori. Mungkin itu adalah reaksi pada kulit. Saya biarkan saja hingga dinihari ketika saya bangun mau sholat malam. Sebelum ambil wudhlu, saya bersihkan baik wajah leher, tangan, serta kaki yang semalam saya olesi dengan morinda.

Apa yang terjadi teman ? Meskipun hanya sekali, ternyata hasilnya sungguh membuat takjub. Kulit wajah jadi kencang, lebih bersih, dan benar-benar terasa segar. Melihat hasilnya yang bagus untuk masker wajah, maka setelah beberapa hari memakainya untuk masker, dan hasilnya memang nyata, maka saya mencobakan ke beberapa putri teman yang wajahnya jerawatan. Alhamdulillah cepat sekali mengering dan noda-noda hitampun makin lama semakin pudar. Subhanallah.

Sayang saya tak bisa meneruskan uji coba ini, karena morinda keburu habis sebelum seminggu riset berlangsung. Saya pikir, akan jauh lebih maksimal hasilnya jika untuk perawatan wajah ini tidak hanya dioleskan di muka saja, namun juga mengkonsumsinya. Sehingga lemak-lemak yang muncul menjadi jerawat, akan bisa dinetralisir dari dalam.

Oke demikian saja share Morinda Bisa Sebagai Masker Wajah, semoga bermanfaat. Terutama bagi kalian yang saat ini sedang mengkonsumsi morinda untuk mengobati maag dan GERD kalian, kan bisa sekalian memperkencling wajah kalian. Tapi harus rutin dan rajin, boleh setiap mau tidur saja, atau jika kalian tidak bekerja keluar rumah, pagi silahkan dipakai juga untuk maskeran. Nti kalau bercermin kan pangling dengan wajahnya sendiri. Bersih, sehat, dan lebih kencling, seperti memakai masker yang mahal. Ya memang mahal ya morindanya, he he. Sampai jumpa pada artikel-artikel mendatang, insya Allah.

Alhamdulillahirabbil’alamiin.

Salam Selalu,
Niniek SS
Labels: Morinda Bioactive, Obat Alami Sakit Maag, Pengetahuan Baru, Tanaman Herbal Berkhasiat

Thanks for reading Morinda Bisa Sebagai Masker Wajah. Please share...!

2 comments on Morinda Bisa Sebagai Masker Wajah

  1. owwww....sgt menarik...

    BalasHapus
  2. Mbak Candra

    Bagaimana kabarnya ? Memang iya, benar, morinda kecuali bisa menjadi solusi berbagai macam penyakit, termasuk maag dan asam lambung ( gerd ), juga bisa untuk masker wajah.

    Caranya tinggal dioleskan saja pada wajah sesudah wajah dibersihkan. Biarkan beberapa lama hingga kering, maka wajah akan terasa kencang.

    Pengolesannya langsung, tak usah dicampur dengan air. Dan jika rajin maskeran dengan morinda ( yang original ), insya Allah wajah akan bersih, kencang, dan terlihat muda kembali, apalagi kalau disertai dengan minum untuk membersihkan racun-racun penyakit yang ada didalam tubuh. Ya nggak ? Flek-flek hitampun akan memudar dan lama-lama akan menghilang. Sehingga wajah menjadi "CLING" bercahaya. he he..

    Salam hangat,

    BalasHapus

Back To Top