SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

BISNIS ONLINE MUDAH DARI HAPE

BISNIS ONLINE MUDAH DARI HAPE


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...


Alhamdulillah Ya Allah, syukur yang tak habis-habisnya keHadliratMu, yang telah melimpahkan segala karuniaMu untukku, sehingga di usia 66 tahun ini, hamba masih bisa menuliskan sesuatu yang mudah-mudahan berguna bagi Sahabat Maag dan asam lambung diseluruh dunia.
Hamba terus menggantungkan segala kehidupan hamba hanya kepadaMu Yaa Allah. Limpahkanlah ampunanMu, keberkahanMu, RizkiMu serta Ridho kesembuhanMu kepada siapapun yang setia membaca artikel-artikel hamba ini Ya Allah. Aamiin Yaa Robbal’alamiin...

Sholawat serta salam yang sekhalis-khalisnya bagi Junjungan seluruh alam semesta raya, Teladan yang mulia, Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, beserta keluarga serta Para Sahabat yang mulia, yang syafaat Baginda Saw. senantiasa melingkupi seluruh alam semesta raya beserta isinya, sekarang hingga hari kiamat kelak.

Uang habis untuk berobat 

Banyak diantara kita yang sakit maag lama tak sembuh-sembuh, kehabisan uang untuk berobat. Sedangkan pengobatan masih harus terus dilakukan, sebab kalau tidak, keluhan sakit akan lebih menjadi-jadi. Terus gimana dong ? Sedangkan penghasilan pas-pasan. Sumber lain tak ada. Utang juga sudah banyak menumpuk. Sementara kebutuhan lain juga banyak dan tak bisa ditunda. Ya Allah...tolonglah kami...Begitulah kesedihan orang yang tak mampu...yang didera sakit maag belum sembuh-sembuh...seperti saya dulu. Hingga 14 tahun lamanya menderita maag dan asam lambung parah, baru diberikan kesembuhan oleh Allah SWT...

Apa solusinya ? 

Tak perlu mengeluh berkepanjangan Sahabat. Diluar sana banyak yang diberikan ujian lebih daripada kita. Sahabat belum tahu kan ? Saya tahu, karena banyak membantu dan mendampingi kesembuhan penderita maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia. Tidak hanya Sahabat yang mengeluh kekurangan uang setelah sakit maag yang lama tak sembuh-sembuh ini. Tapi banyak diluar sana, yang sakit maagnya jauh lebih parah dari Sahabat ! Jadi jangan berkecil hati yaaa...Mengeluh hanya akan memperparah sakit dan tak mendatangkan solusi apapun...Lebih baik berdoa, memohon yang terbaik dari Allah SWT.

Saya dulu lebih parah dari Sahabat. Kondisi lambung saya saking parahnya hingga berdarah-darah. Bab selalu bercampur darah segar. Juga sering muntah bercampur darah. Suami tak bekerja karena merawat saya sakit. Jadi dirumah sering tak ada uang, kalaupun ada, dari bantuan ala kadarnya dari tetangga, saudara ataupun kenalan yang kasihan melihat keadaan saya. Yang tiap hari terkapar tanpa daya ditempat tidur dengan kasur yang sangat tipis, kumal dan sudah kempet. Tak ada makanan tersedia untuk saya kecuali bubur tepung kerut yang sudah dingin sejak tadi, sisa karena tak ada nafsu makan. Tak bisa bangun dari tempat tidur, apalagi beraktifitas. Tubuh tinggal kulit pembalut tulang dengan berat badan tak lebih dari 31 Kg. Bisa dibayangkan bukan kondisi saya saat itu ?

Dan ...hari-hari saya tak pernah lepas dari penderitaan yang teramat sangat sepanjang hari. Oleh karena itu, sambil menahan kesakitan, saya tak pernah lepas dari doa, memohon yang terbaik dari Allah SWT. agar saya segera terlepas dari ujian ini. Terutama sedih memikirkan uang. Karena ada anak yang masih sekolah. Waktu itu sekolah di SMP. Sedih banget kan ? Sakit parah, tak ada penghasilan, masih membiayai anak sekolah walaupun masih di SMP belum banyak biaya ?

Saya ingat...waktu itu...dalam kondisi sedih tingkat dewa, dalam berbaring iseng-iseng saya membuka-buka Google. Mencari link : Bisnis Online Mudah, Uang Mudah, Bisnis gampang hingga dana hibah saking pusingnya memikirkan soal uang.

Lalu, ketemulah saya dengan sebuah tawaran Bisnis Online Mudah, yaitu menjual ilmu online dengan cara menyebar luaskan replika website. Tanpa menjual barang. Tanpa modal. Tanpa stok barang. Tanpa harus mempunyai karyawan. Yang bisa saya kerjakan lewat hape, sembari berbaring kesakitan dari tempat tidur !

Dan alhamdulillah berhasil ! Saya mampu mendapatkan uang hanya dari hape sambil berbaring ditempat tidur. Subhanallah. Saya takjub sekali waktu itu. Dan semangat saya membuncah ! Semua rasa sakit terlupakan. Karena saya bisa memulai hidup baru saya dengan hape !

Sekecil apapun penghasilan yang Allah berikan kepada saya lewat hape, sangat saya syukuri, karena bisa menjadi pembuka jalan rejeki saya. Harapan saya besar sekali ! sebentar lagi saya tak akan merepotkan orang lagi. Saya akan bisa menutup semua biaya hidup juga untuk berobat, tanpa harus menyusahkan siapa-siapa lagi ! Karena saya sudah menemukan caranya ! Yaitu cara mencari uang hanya dari hape ! Tinggal memperdalam ilmunya saja. Alhamdulillah wa syukurilah..Ya Allah...

Lalu, saya terus semangat menggali ilmu bisnis di internet lebih dalam lagi...hingga sekarang. Apa hasilnya ?

Alhamdulillah dari mulai penghasilan 10.000 rupiah pada awalnya, semakin lama semakin banyak yang bisa saya hasilkan dari bisnis di internet, hingga saya mampu menebus rumah kakak ipar yang saya tinggali senilai 150 juta rupiah, dimana nilainya sekarang sudah diatas 500 juta. Alhamdulillah saya bisa melunasi hutang-hutang saya sedikit demi sedikit. Hal ini tentu juga berpengaruh bagi proses kesembuhan saya. Dan itu semua adalah pertolongan serta kasih sayang Allah yang luar biasa bagi saya.
 
Dan itulah yang ingin saya tawarkan kepada Sahabat semuanya. Dulu, berbagai bisnis online saya geluti. Tetapi sekarang, karena saya sudah tua, saya FOKUS mengambil satu yang terbaik, adalah Bisnis KK-INDONESIA !

  • Hanya berawal dari modal 99.000,
  • Produk kesehatan dan kecantikan keseharian untuk seluruh keluarga,
  • HALAL MUI dan BERKUALITAS dan ALAMI,
  • Sangat LARIS dipasaran karena produknya sangat dibutuhkan setiap keluarga dan harga yang sangat terjangkau untuk semua lapisan masyarakat,
  • MUDAH dijalani,
  • Hanya dari hape, sambil tiduran juga bisa,
  • TANPA harus stok barang, karena sistimnya dropship,
  • Mendapat TOKO ONLINE GRATIS yang komplit,
  • Bimbingan GRATIS, kalau mau yang berbayar agar hasil lebih pesat meningkat juga ada,
  • Dibimbing langsung di Grup oleh Mentor yang berpengalaman dan penuh perhatian,
  • PENGHASILAN TAK TERBATAS ! (Tergantung seberapa Sahabat ingin, dan tergantung seberapa Sahabat aktif menjalankannya),
  • Bisa dilakukan kapanpun Sahabat ingin jalankan.
  • BEBAS tak mengikat. 

Mau ? 

Uang memang bukan segalanya tapi segalanya banyak membutuhkan uang. Benar kan ? Sedihlah kalau membutuhkan apa-apa tapi tak ada uang. Akhirnya jadi mikir banget. Lalu stress. Kambuh dong maagnya. Nah makanya, saya tawarkan Bisnis KK-Indonesia saja. Gampang banget kok. Asal mau. Asal niat. Dan asal semangat. Siapapun bisa menjalankannya. Bahkan anak tamatan SD-pun bisa kok dapet duit dari KK-Indonesia. Bukan mengecilkan arti KK-Indonesia. Karena saking mudahnya bisnis KK-Indonesia dijalankan. Karena fasilitas yang akan didapatkan untuk memulai bisnis, super komplit, nggak saya peroleh di Bisnis Online sejenis yang lainnya.

Yuk usaha yang mudah

Bisnis KK-Indonesia, menurut saya yang sudah berkecimpung didunia Networking berbagai jenis dan sistem serta tipe, adalah yang paling mudah dan simple dijalankan. Produknya komplit. Harga sangat terjangkau dan bersaing untuk jenis yang sama dengan produk lain. Sistemnya mudah. Responnya sangat familiar. Duuh nggak ada lawan deh !

Hanya dari hape dirumah saja

Dimusim pandemi ini, meskipun sudah menggunakan masker, namun masih tetap rawan keluar rumah dan kontak dengan banyak orang. Jadi ngeri-ngeri sedap kalau mau keluar rumah, apalagi kalau nggak penting-penting amat. Bisnis KK-Indonesia bisa dijalankan dari Hape dan dari rumah saja. Apalagi bagi Sahabat yang sakit maagnya belum sembuh-sembuh, bisa sambil baring kok. Daripada waktunya hanya habis untuk nonton youtube yang terkadang lebih banyak mudhorotnya, dan tak menghasilkan apa-apa bukan ?

Selesai nonton youtube, mata capek badan lelah. Akhirnya inget lagi, nggak punya uang. Banyak hutang yang harus dibayar. Gaji suami tak mencukupi. Apadaya ? Ujung-ujungnya maag jadi kambuh karena banyak pikiran. Apa yang harus dilakukan ? Bisnis KK-Indonesia saja deh.

Modal hanya 99.000 saja

Modal hanya 99.000 saja untuk mendaftar menjadi member biasa (kalau hanya ingin hemat membeli produknya) atau menjadi reseller (jika ingin mendapat penghasilan dari KK-Indonesia). Jadi tak perlu modal lebih, karena sistemnya dropship, produk sudah disiapkan oleh perusahaan, dan pengiriman juga dilakukan oleh perusahaan, atau melalui kantor-kantor cabang yang sudah ada di tiap-tiap wilayah propinsi atau kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Produk jaminan halal dan berkualitas

Semua produknya sudah Halal MUI, dan jaminan kualitas serta alami. Dari produk-produk Kecantikan, Kesehatan Alami, Kesehatan Umum, Perawatan Diri, Produk Minuman, dan Promo, semua lengkap tersedia di KK-Indonesia.

Penghasilan tak terbatas

Ingin penghasilan tak terbatas ? Insya Allah sangat bisa ! Sahabat ingin mendapatkan berapa perbulan ? Itu semua tergantung dengan seberapa perjuangan Sahabat dalam mengusahakannya. Termasuk yang utama adalah dalam merituali usaha Sahabat dengan kesungguhan doa kepada Allah Yang Maha Menentukan nasib manusia. Karena semua fasilitasnya sudah disediakan oleh KK-Indonesia. Enak bukan ?

Produk keseharian komplit

Silahkan dilihat selengkapnya produk-produk KK-INDONESIA ada “disini” (Ini adalah contoh Toko Online KK-Indonesia yang akan diberikan kepada Sahabat jika sudah menjadi Member KK-Indonesia). 

Mendapat Toko Online gratis

Jika kita usaha “offline” didarat, tentu memerlukan modal yang banyak. Paling tidak untuk mengontrak toko untuk memajang barang-barang yang akan dijual agar orang tahu. Nah di KK-Indonesia ini sudah disediakan “Toko Online GRATIS” untuk Sahabat yang menjadi membernya. Sekaligus dilengkapi dengan sistem pemesanan barang yang memudahkan pembeli. Pembeli tinggal menerima paket barang pesanannya, dan Sahabat yang mempunyai toko online dimana pembeli memesan barang, tinggal menerima keuntungan di rekening Sahabat. Enak kan ? Tugas Sahabat, hanya mencari pembeli, dengan cara memperkenalkan link Toko Online Sahabat di Media Sosial yang Sahabat miliki. Mudah bukan ?

Bimbingan Usaha ada yang gratis dan berbayar

Bagaimana memulainya ? Semua akan dibimbing oleh Mentor handal KK-Indonesia, atau bisa saya bantu dari awalnya jika Sahabat masih merasa sulit untuk memulainya. Oke ?

Demikian artikel “Bisnis Online Mudah Dari Hape”. Semoga bisa menjadi solusi keuangan Sahabat.  

Terima kasih atas kunjungan di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi "Klik" pada iklan-iklan adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin.

Konsultasi GRATIS : Bu NiniekSS WA : 0877 3259.8747/085 228 401 939 (penyakit maag dan bisnis).

Silahkan juga baca "disini" dan ini produknya yang sangat berharga untuk diketahui "disini" oke juga "yang ini"  

Ingin mengunjungi Toko Online saya yang lain ? Toko "Solusi Sakit Maag" ? Disini !  

Atau yang ini ?


Purworejo, 04 Maret 2022,

Salam Sehat, Bahagia dan Sejahtera,
NiniekSS

Labels: Tips

Thanks for reading BISNIS ONLINE MUDAH DARI HAPE . Please share...!

0 Komentar untuk "BISNIS ONLINE MUDAH DARI HAPE "

Back To Top