SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

OBAT APA SIH YANG COCOK UNTUK LAMBUNGKU ?

OBAT APA SIH YANG COCOK UNTUK LAMBUNGKU ?


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Alhamdulillah ala kulli haal. Puji syukur kepada Allah SWT. untuk setiap keadaan. Salam serta sholawat bagi Teladan yang mulia Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw. yang syafaatnya senantiasa menaungi keluarga, para Sahabat serta kita sekalian yang berkhidmad kepada Baginda, sekarang dan di akherat nanti. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Sahabat blog yang dirahmati oleh Allah SWT...

Apa kabarnya ? Sehat-sehat semua yaa ? Semoga yang sakit lekas sembuh yaa ? Semoga tetap bersabar hingga kesembuhan tiba. Aamiin...

Semua yang sakit selalu ingin cepat sembuh

Karena sakit itu tidak enak. Terkadang menjengkelkan ! Karena mau ngapa-ngapain jadi tak bisa. Bisa tapi tak nyaman rasa badan. Iya kan ? Ingin rasanya segera sembuh dan merapikan semua yang terabaikan selama sakit. Uh..menyebalkan banget rasanya. Eits tunggu dulu ! Jangan uring-uringan. Sakit itu ujian loh...Sakit itu hikmah looh...Apakah Sahabat tak ingin lulus ujian ? kalau membaca soalnya saja sudah ogah, apalagi mengerjakannya. Apakah sahabat tidak ingin memperoleh hikmahnya ? Padahal setiap hikmah itu merupakan hadiah dari Allah bagi yang bersabar menggarap ujian hidup lho. Dan pasti baik dan penuh kejutan !

Banyak orang yang sakit bisa bersabar pada awalnya. Tapi makin kesini lama-lama timbul rasa bosan karena tak sembuh-sembuh. Kesal ! Dan menyesal atas hari-hari yang tak nyaman. Padahal...sebentar lagi Allah akan berikan kesembuhan...beserta bonus hikmahnya. Sudah didepan mata lho...Tapi karena Sahabat tak sabar, lalu penuh keluhan...maka Allah mengurungkan niatnya untuk memberikan kesembuhan dan hikmahNya...Lalu apakah Sahabat tidak rugi ? Tak jadi sembuh, dan hanya beroleh sakit yang lebih lama lagi sembuhnya ?

Obat apa sih yang cocok untuk lambungku ?

Di blog ini sudah saya rekomendasikan tentang berbagai solusi bagi kesembuhan maag dan asam lambung (GERD). Dari yang berharga terjangkau hingga yang harganya aduhai. Yang semua saya pilih yang terbaik dan berkualitas di kelasnya. Semua yang sakit tentu ingin sembuh. Tak peduli apakah yang punya uang atau yang tak punya uang.
 

Tidak semua penderita maag dan asam lambung mampu membeli obat herbal yang paling berkualitas bukan ?. Oleh karena itu saya menyediakan herbal dari segala kualitas yang terbaik di kelasnya. Agar semua penderita dapat mencapai kesembuhannya.

Saya tak pernah membeda-bedakan pasien. Justru sangat kasihan kepada pasien yang stadiumnya sudah harus diobati dengan obat tertentu dan yang terbaik, namun kondisi keuangannya tak mampu menjangkaunya. Saya sering meneteskan air mata jika menghadapi kasus yang seperti ini. Namun apadaya, karena saya tak mampu untuk mensubsidi mereka dengan obat yang dibutuhkan. Maka saya hanya bisa mendoakan semoga Allah memberikan solusi yang terbaik kepada mereka.

Berapa botolkah yang dibutuhkan ? 

Setelah saya berikan saran tentang obat yang menurut saya tepat sebagai solusinya, banyak diantara pasien yang bertanya :”Berapa botol ya Bu untuk kesembuhan saya ?”

Jika mendapat pertanyaan ini saya sering kebingungan untuk menjawabnya. Karena yang saya ketahui tentang kondisi pasien (dari hasil konsultasi via telpon) sangatlah terbatas. Padahal menganalisa harapan kesembuhan pasien memerlukan analisa yang sangat cermat. Karena pendekatan untuk sembuh dari maag dan asam lambung (GERD) sangatlah banyak. Antara lain :

  • Bagaimana pola makan keseharian ?

Pantangan makan bagi orang yang sakit maag dan asam lambung antara lain : Menghindari makan pedas, asam, kasar, dan berminyak. Menghindari makanan dan minuman yang merangsang seperti : Teh, kopi, minuman bersoda, minuman alkohol, susu, coklat, cremer, juga makanan seperti : buah durian, buah nangka, tape segala macam tape. Menghindari segala macam makanan dari terigu. Roti-rotian yang susah dicerna oleh lambung dan penyebab susah BAB.

  • Bagaimana pola kerja/istirahat dalam keseharian ?

Apakah bekerja keras ? Tak ada istirahatnya ? Ngoyo dalam bekerja karena tuntutan ekonomi ? Kurang istirahat bahkan jarang beristirahat ketika bekerja ? Sedangkan orang yang menderita maag dan asam lambung, harus banyak beristirahat agar lambungnya tenang sehingga akan lekas sembuh.

  • Bagaimana karakternya ?

Bagaimana karakternya ? Apakah ia penyabar atau emosional ? Sebab orang yang emosional akan jauh dari segala kesembuhan penyakit. Lebih-lebih sakit maag dan asam lambung yang berhubungan langsung dengan pikiran. Semakin sering marah, akan semakin kerasan penyakit maag dan asam lambung didalam tubuh.

  • Bagaimana pola pikirnya ?

Apakah selalu negatif thinking ? Apakah sedikit-sedikit tentang apa saja selalu dipikirkan ? Kecil hati dan khawatiran akan segala sesuatu ? Seseorang dengan tipe pola pikir yang seperti ini lebih susah sembuhnya dibanding orang yang positif thinking, penyabar, dan tawakkal kepada Allah SWT.

  • Bagaimana dukungan dari keluarga ?

Apakah ketika ia sakit mendapat dukungan yang baik dari keluarga ? Dari orang-orang disekelilingnya ? Atau ia dianggap tak berguna karena hanya menghabiskan uang untuk berobat tapi tak sembuh-sembuh juga ! Seseorang yang sakit dan tak mendapat dukungan keluarga, lebih cenderung susah sembuhnya, dibanding yang mendapat dukungan dan perhatian yang baik dari keluarga.

Apalagi bagi yang sakit maag dan asam lambung yang sudah lama tak sembuh-sembuh dan tak bisa beraktifitas dimana semua-semuanya memerlukan bantuan dari orang lain. Dari mulai makan, minum, berobat jalan, mandi, dan semua-semuanya tak bisa dilakukannya sendiri, perlu dibantu.

  • Bagaimana kondisi ekonominya ?

Apakah tak mampu atau berkecukupan ? Sebab orang yang tak mampu, pikirannya akan lebih keras dan sensitif dibanding dengan orang yang berkecukupan, dimana mengeluarkan biaya berobat tak perlu berpikir keras.  Hal ini tentu berpengaruh besar bagi kesembuhan.

Nah semua faktor-faktor diatas, sangat mempengaruhi laju kesembuhan, juga sangat menjadi penentu berapa banyak obat yang dibutuhkan untuk sembuh. Apalagi kalau dikaitkan dengan keyakinan masing-masing kepada Allah SWT. Orang yang rajin beribadah dan tingkat keyakinannya tinggi kepada Allah, tingkat kesabarannya tinggi, serta rasa pasrahnya kepada Allah dalam menunggu kesembuhan besar, akan jauh lebih cepat sembuh dibanding orang yang tak sabar, selalu mengeluh dalam sakitnya, tak mau interospeksi dan selalu mnyalahkan orang lain.

  • Terutama bagaimana ketekunan dalam minum obatnya ?

Banyak orang sakit yang baru beberapa kali minum obatnya sudah berhenti tak mau meneruskannya lagi. Alasannya, obatnya tidak cocok karena bikin badan tambah tak enak rasanya, dan penyakit semakin berat. Begitu orang banyak berpendapat. Padahal herbal yang baik atau berkualitas itu, ketika awal diminum selalu akan menunjukkan proses pengeluaran toxin dari dalam tubuh yang rasanya memang tak nyaman lebih dahulu. 

Sesudah proses pengeluaran toxin selesai, barulah herbal beraksi untuk regenerasi sel atau perbaikan sel tubuh sehingga tubuh terasa semakin nyaman dan akhirnya sembuh. Hal ini tentu memerlukan tahapan waktu yang tak hanya sehari dua hari tapi bisa berminggu-minggu hingga berbulan-bulan. Tergantung jenis penyakit, stadium penyakit, dan semua hal yang saya sampaikan diatas.

Jadi kalau orang sakit tak sabar dalam melalui proses pengobatannya, saya yakin kesembuhan juga akan jauh diperoleh. Jangan menyalahkan obat yang diminum atau dokter yang mengobati.

Saran saya...

Tak perlu memikirkan berapa banyak obat yang dibutuhkan untuk sembuh. Percayalah kepada saya, bahwa saya akan memilihkan yang terbaik untuk Sahabat, yang tentu saja saya sesuaikan dengan kondisi keuangan yang ada pada Sahabat.

Yakinilah dengan selalu memohon sungguh-sungguh kepada Allah SWT. bahwa obat yang akan Sahabat minum itu adalah “obat terbaik” yang Allah pilihkan untuk Sahabat melalui saya. Dan insya Allah yang akan menjadi jalan kesembuhan bagi sakit Sahabat. Jadi hati dan pikiran Sahabat akan mantab dalam meminumnya.

Kalau ada rasa was-was ketika mengkonsumsi obat :”Sembuh enggak ya saya minum obat ini ?”, maka energi dari obat itu akan menguap, jadi Sahabat minum fisiknya obat tersebut, namun keberkahannya sudah hilang bersama pikiran yang melintas dari keragu-raguan Sahabat. Jadi “hati-hati ya dalam minum obat”. Karena percuma Sahabat sudah beli mahal-mahal suatu obat kalau tak ada keyakinan dalam hati. Sebaiknya dalam minum obat, yakin, dan berdoa sebelum meminumnya, sehingga ada keberkahan dari Allah SWT. Sebab penentu kesembuhan adalah Allah sendiri.

Adab meminum obat

Yang pertama adalah bersyukur dengan segala kerendahan hati bahwa Allah telah berkenan menghadirkan obat itu dihadapan kita. Dan bersyukur atas orang-orang yang telah membantu hadirnya obat tersebut bagi kita.

Yang kedua berharap dengan penuh keyakinan bahwa obat itu Allah hadirkan bagi kita tentu ada Kehendak didalamnya antara lain bagi kesembuhan kita. Jangan ada was-was dan ragu-ragu dalam hati dan pikiran.

Renungkan setiap dosa, yang tentu diantaranya menjadi penyebab Allah memberikan sakit kepada kita. Lalu bertaubat nasuha kepada Allah dan tak akan mengulanginya lagi.

Bagi yang Muslim, baca Al Fatehah dan sholawat sebelum minum obat, mohon keridhoan Allah diberikan kesabaran hingga kesembuhan. Karena bagaimanapun sakit tetap ada hikmah kebagusannya bagi kita. Kalau memohon kesembuhan, kemungkinan kebagusannya tak akan kita peroleh. Intinya, sebelum minum obat : Bersyukur dan berdoa jangan sampai tidak.

Demikian artikel :”Obat Apa Sih Yang Cocok Untuk Lambungku ?”, semoga bermanfaat. Terima kasih atas kunjungan Sahabat di blog ini. Semoga Sahabat dan keluarga senantiasa dilingkupi keberkahan, kelimpahan rejeki, serta senantiasa dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin. Alhamdulillahirrobbil’alaamiin.

Konsultasi (Gratis) Bu NiniekSS WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Ingin mengetahui Toko Online saya yang lain ? Toko "Solusi Sakit Maag" ? Disini !

Artikel yang sangat berharga !


Purworejo, 2 Maret 2022,

Salam Sehat Sejahtera dan Bahagia,
NiniekSS.

Labels: KK INDONESIA

Thanks for reading OBAT APA SIH YANG COCOK UNTUK LAMBUNGKU ?. Please share...!

0 Komentar untuk "OBAT APA SIH YANG COCOK UNTUK LAMBUNGKU ?"

Back To Top