SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

NUTRISI YANG BAIK UNTUK LAMBUNG DAN TERJANGKAU HARGANYA

NUTRISI YANG BAIK UNTUK LAMBUNG DAN TERJANGKAU HARGANYA


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...

Puji syukur yang tak henti-hentinya kepada Allah SWT. yang senantiasa memelihara kehidupan dan melimpahkan nikmat segala kebutuhan. 

Sholawat serta salam yang skhalis-khalisnya bagi Junjungan semesta alam raya, Nabi yang agung Sayyidina Muhammad Rasulullah Saw, yang syafaatnya senantiasa melingkupi alam semesta raya. Aamiin Yaa Robbal'alaamiin.

Tentang mencapai kesembuhan maag

 

Mencapai kesembuhan maag memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau sudah menahun atau lama tak sembuh-sembuh. Karena banyak hal yang harus dipantang baik makanan, minuman, maupun perilaku. Namun intinya adalah : Bagaimana menjaga pola makan, mengatur waktu istirahat dan menjaga agar pikiran tidak stress. Jika hal ini dilanggar, sebagus apapun herbalnya, maag tetap akan jauh dari kesembuhan. Ini hasil dari pengamatan saya yang sejak tahun 2014 telah membantu mendampingi kesembuhan ribuan penderita maag dan asam lambung dari seluruh Indonesia.

Sebetulnya hal mendasar apa agar orang selalu sehat tak terkena penyakit ?

Untuk sehat, orang perlu asupan nutrisi, air, oksigen, dan kebahagiaan. Kalau seseorang selalu bisa mengkonsumsi makanan yang sehat yang penuh gizi, lalu air yang bersih dan sehat, terus asupan oksigen yang cukup dari udara yang bersih tak terkontaminasi, serta hatinya bisa selalu dikondisikan bahagia, insya Allah hidup seseorang itu akan selalu sehat, jauh dari dijangkiti penyakit.

Dari ke-4 hal tersebut, yang pada umumnya tak bisa terpenuhi adalah unsur nutrisi. Mengapa ? Tidak setiap orang mampu memenuhi kebutuhan akan pangannya, karena kondisi ekonominya yang tak mampu, boro-boro bisa makan yang sehat dan bergizi. Bisa makan setiap hari saja sudah alhamdulillah. Iya bukan ?

Lalu, penyebab yang lain tak terpenuhinya nutrisi yang dibutuhkan justru karena seseorang mempunyai daya beli yang lebih, sehingga ia mampu untuk membeli apa saja. Sehingga dalam benaknya sering tak memperhatikan kesehatan. Setiap makanan yang dia ingin beli lalu dibelinya, meskipun dia sudah tahu bahwa makanan itu tidak baik bagi kesehatan.

Kedua hal tersebut : Tak terpenuhi kebutuhan nutrisinya karena tak mampu untuk membelinya dan bisa beli namun yang dipilih adalah makanan yang tak sehat-tak sehat, maka akibatnya adalah sama, kedua keadaan itu akan menyebabkan rentan terkena penyakit. Dan penyakit yang bisa ditimbulkan oleh kekurangan nutrisi adalah berbagai macam.

Yang paling fital, jika orang kekurangan nutrisi bisa berakibat : penurunan fungsi-fungsi organ, ketidak stabilan hormon, sel-selnya menjadi tak sehat, darahnya menjadi tak berkualitas, dan berbagai indikasi penyakit bermacam-macam. Dan pada akhirnya, seseorang akan mengalami komplikasi organ. Inilah akibat akhir yang kemungkinan besar akan terjadi jika orang kekurangan nutrisi.

Oleh karena itu betapa pentingnya memikirkan makanan yang sehat dan bergizi.

 

Adalah makanan yang 4 sehat 5 sempurna yaitu : makanan yang mengandung gizi lengkap antara lain dari karbohidrat, protein, vitamin, lemak, dan mineral. Makanan 4 sehat terdiri atas makanan pokok (nasi atau jagung atau kentang), lalu lauk pauk, sayur dan kemudian buah. Sedang ke 5 sempurnanya adalah susu yang merupakan nutrisi tambahan.

Namun menurut penelitian dari Doktor Hiromi Sinya, ahli usus terkemuka didunia berasal dari Jepang, yang bertugas selama 40 tahun di Amerika dan telah membedah lebih dari 370.000 usus manusia, menghasilkan temuan bahwa ternyata susu hewani itu sangat tidak baik bagi manusia. Mayoritas dari penderita kanker apapun, ternyata pada masa lalunya mempunyai kebiasaan minum susu sejak lama, bahkan banyak yang sejak kecilnya sudah minum susu. Dalam penelitiannya, susu (meskipun bentuknya cair) ternyata lemaknya sangat susah dicerna oleh lambung. Oleh karena itu, mengapa banyak anak-anak yang sering diberikan susu sapi sering mengalami sembelit yang parah !

Maka, inilah sebabnya banyak penderita maag yang tak kuat minum susu. Begitu minum susu, maka sakit lambungnya akan kambuh. Dan lama pulihnya.

Menurut dugaan saya, kemungkinan orangtua yang sering mengalami sembelit, bisa jadi dari sejak kecilnya mempunyai kebiasaan minum susu hewani.

Jika sejak kecil dibiasakan makan dengan sayur mayur dan buah, pada saat dewasanya akan lebih sehat , dibanding jika makanan kebiasaannya  hanya dengan lauk pauk yang enak-enak saja. Dan kebiasaan makan dengan banyak sayur serta makan buah sejak kecil, maka pada masa pertumbuhannya akan membentuk tulang yang kokoh. Dan postur tubuhnya tinggi besar dan sehat pada saat dewasa nanti.

Namun jika kebiasaan makan sejak kecil hanya suka makan dengan lauk yang enak-enak yang berlemak, maka pada saat dewasanya nanti cenderung menjadi anak yang berpostur lebih pendek dan gemuk serta sakit-sakitan. Silahkan Sahabat amati ya ?

Ini pengalaman dari keluarga besar saya sendiri, dimana kami bersaudara yang hidup ada 10 orang. Kehidupan orangtua saya tidak mampu sehingga sering kami makan tak pakai lauk kecuali tahu dan tempe. Akan tetapi ibu setiap hari membuat sayurnya banyak, karena anak banyak, sehingga kami sudah terbiasa makan sayur sejak kecil.

Nah pada saat dewasanya, kami bersaudara tumbuh berpostur tinggi besar dan relatif sehat. Mulai pada mengenal sakit setelah kami berumah tangga masing-masing, dan kami banyak mengkonsumsi makanan yang tak alami.

Nutrisi yang baik untuk lambung dan terjangkau harganya

Adalah SGF atau SUPERGREEN FOOD. Mengapa ? 

Menurut Mike Adams, seorang “pakar nutritionist ternama” di USA, dalam bukunya “Superfood for Optimum health” : Chlorella and Spirulina, menjuluki ”Chlorella dan Spirulina” sebagai “Superfood” karena mengandung nutrisi yang “mendekati sempurna” serta kaya akan berbagai senyawa fitokimia unik yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Dia menyarankan untuk mengkonsumsi kedua alga ini sekaligus untuk mendapatkan manfaat yang lebih luas dengan hasil yang lebih maksimal. Penjelasan selengkapnya ada disini

Pengalaman di lapangan : 

Setelah saya sendiri mengkonsumsi SGF, dan merasakan kemajuan kesehatan dan stamina yang cukup signifikan (Mengingat usia saya yang sudah 66 tahun dan masih beraktifitas tinggi, bangun selalu jam 02.30 dinihari untuk ibadah dan menulis artikel, sayapun butuh suplemen yang berkualitas untuk menopang aktifitas keseharian saya bukan ?), selanjutnya sayapun sering menyarankan SGF untuk para penderita maag  (GERD) yang kronis dan tidak, serta kepada penderita asam lambung. Ternyata kesehatan mereka "jauh lebih baik" dibanding mengkonsumsi yang lainnya, apalagi harganya yang “cukup terjangkau”. Katakanlah, lebih murah dibanding suplemen nutrisi yang sejenis. 

Mengingat juga banyak Sahabat sakit maag dan asam lambung yang tak mampu membeli herbal berkualitas yang harganya memang lumayan, yang tak setiap orang mampu memesannya, maka saya menganggap perlu untuk mensosialisasikan SGF sebagai Superfood yang baik yang harganya cukup terjangkau untuk segenap lapisan masyarakat yang terkena maag dan asam lambung.

Seperti diketahui bahwa para penderita maag dan asam lambung ini banyak yang kekurangan nutrisi karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Makan ini sakit makan itu sakit perutnya. Jadi mau makan apa dong ? Ini juga yang menjadi penyebab pada umumnya para penderita maag kronis dan asam lambung mengalami penurunan berat badan yang drastis. Dan hal ini menjadi kegelisahan tersendiri bagi mereka.

Sembuh hanya dengan SGF saja

Bahkan banyak yang kemudian sembuh maagnya serta asam lambungnya hanya dengan mengkonsumsi SGF saja, karena minumnya memenuhi dosis sesuai anjuran, serta istiqomah (kontinyu). 

Dan hasilnya akan lebih maksimal lagi jika sebelumnya usus telah dibersihkan dengan produk “ini” yang aman bagi lambung. Jika , usus telah bersih dari toksin dan kerak-kerak yang menyumbat vili-vili usus, maka penyerapan nutrisi menjadi maksimal. Tahap selanjutnya setelah usus dibersihkan lalu dilanjut dengan produk untuk menyeimbangkan hormon dalam tubuh yaitu dengan “ini”, sebagai penyeimbang hormon terbaik didunia.

Saya menyarankan ketiga produk tersebut : 1.Untuk membersihkan usus, 2. Untuk menyeimbangkan hormon, 3.SGF jika Sahabat ingin memperoleh hasil yang maksimal. Namun jika tidak terjangkau, silahkan menggunakan SGF saja juga sangat bagus.

Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berharap dengan sungguh-sungguh kepada Allah, yang menentukan kesembuhan dan kesehatan kita semua.

Demikian artikel :”Nutrisi yang baik untuk lambung dan terjangkau harganya”. Semoga ada manfaatnya. 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi "Klik" iklan-iklan adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda akan mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal'alamiin. 

Untuk konsultasi (gratis) silahkan hubungi saya Bu NiniekSS, WA : 0877.3259.8747/085.228.401.939

Ingin belanja SGF ? Disini. 

Catatan :

- SGF isi 50 tablet harga 78.000 belum termasuk ongkir, 

- SGF isi 150 butir harga 214.000 belum termasuk ongkir, 

- dan SGF isi 600 butir harga 734.000 juga belum termasuk ongkir.

Jika Sahabat ingin menghemat untuk kebutuhan keluarga, daftar saja sebagai member biasa atau reseller, hanya 99.000 asyik kok. Disini atau bisa hubungi saya.

Ingin mengunjungi Toko Online saya yang lain ? Toko "Solusi Sakit Maag" ? Disini !

Ini blog saya yang lainnya !

Purworejo, 3 Maret 2022,
Salam Penulis,
NiniekSS

Labels: Tips

Thanks for reading NUTRISI YANG BAIK UNTUK LAMBUNG DAN TERJANGKAU HARGANYA. Please share...!

0 Komentar untuk "NUTRISI YANG BAIK UNTUK LAMBUNG DAN TERJANGKAU HARGANYA"

Back To Top