SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

PERLUNYA HERBAL PENDUKUNG KETIKA PUASA BAGI SAKIT MAAG

PERLUNYA HERBAL PENDUKUNG KETIKA PUASA BAGI SAKIT MAAG


Oleh : NiniekSS

Bismillahirrahmanirrahiim...


Puji syukur ke Hadlirat Allah SWT. yang selalu melimpahkan rahmat dan karuniaNya kepada kita semua, berbelas kasih serta selalu mengulurkan pertolonganNya bagi keperluan-keperluan kita. Salam serta sholawat yang setulus-tulusnya kepada Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Junjungan seluruh alam semesta raya, yang syafaatya senantiasa melingkupi kita semua didunia maupun di akherat.

Insya Allah, Ramadhan yang mulia dan sangat kita rindukan sebentar lagi tiba. Semoga kita Umat Muslim sampai kepada bulan Ramadhan dan bisa menunaikan dengan sebaik-baiknya tanpa aral suatu apa. Aamiin Yaa Robb...

Puasa termasuk hal yang berat bagi yang tidak biasa menjalankannya, apalagi bagi orang yang lambungnya sedang bermasalah. Kecuali harus berhati-hati dalam mengkonsumi menu berbuka puasa serta menu sahurnya, penderita sakit maag perlu suplemen atau herbal pendukung,
agar bisa melaksanakan puasa dengan selamat.

Sahabat NiniekSS dimanapun Sahabat berada...

Suatu rahmat serta keberuntungan yang besar, jika kita Umat Muslim bisa bertemu kembali dengan Ramadhan yang mulia, serta bisa menunaikannya dengan baik.

Sakit maag, pada umumnya jika perut kosong akan terasa sakit. Apalagi ketika untuk berpuasa. Dimana dari saat sahur hingga saat berbuka tak boleh makan dan minum sesuatu. Maka pentingnya suplemen herbal untuk mengantisipasi kendala tersebut.

Ada beberapa produk yang bisa untuk mendukung agar penderita maag bisa kuat menunaikan puasa hingga penuh dengan baik, tanpa kambuh maagnya. Produk tersebut antara lain :

1.    Tepung Kerut

 

Tepung kerut ini mengandung zat yang mampu melapisi dinding lambung sebagai pengganti mukossa. Permasalahan yang banyak ditemui pada penderita maag kronis adalah dinding lambung mengalami luka iritasi, akibat seringnya terkena asam lambung yang tinggi. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi tepung kerut secara rutin, lama kelamaan sakit maag akan bisa sembuh, meskipun juga harus disertai mengkonsumsi herbal untuk sakit maag. Dengan mengkonsumsi tepung kerut ketika berbuka atau sahur, maka ketika siangharinya lambung akan terasa tenang, karena tepung kerut juga efeknya mengenyangkan. Penjelasan selengkapnya ada disini.


2.    Supergreen Food


Penderita sakit maag, apalagi yang menahun belum sembuh-sembuh pada umumnya mengalami kekurangan nutrisi, kekurangan darah merah sampai kemudian mengalami tekanan darah rendah. Semua karena terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi. Ya bagaimana ? Makan ini sakit makan itu sakit, dan tak makanpun sakit. Serba salah.

Apalagi untuk menjalani puasa Ramadhan yang sebulan full. Semuanya harus dipersiapkan secara sungguh-sungguh. Terutama hal menu makannya. Agar pada saatnya puasa, sudah tidak bingung lagi memikirkan menu apa yang aman dan memenuhi gizi bagi kebutuhan puasa.

Untuk menggantikan kekurangan nutrisi yang bisa terjadi ketika berpuasa, maka Supergreen Food menjadi suplemen yang insya Allah bisa diandalkan. Kandungannya, yang terdiri atas spirulina dan unggulan dunia, yang merupakan makanan padat gizi, juga efeknya yang mengenyangkan, sangat menguntungkan penderita maag saat berpuasa. Bukankah penderita maag, pada umumnya sebentar-sebentar merasa lapar ? Penjelasan selengkapnya ada disini dan disini.

3.    Botol Hydrogen


Sudah sering saya anjurkan kepada Sahabat sakit maag, minum air mentah yang hygienis untuk mempercepat kesembuhan maag. Karena awal kesembuhan sakit maag saya yang begitu parah hingga muntah dan BAB darah adalah dengan minum air mentah yang hygienis. Yaitu air mentah yang keluar dari sumber mata air alami, yang belum terkontaminasi oleh limbah. Air alami yang keluar dari bumi ini ternyata mengandung zat kesembuhan ilahi yang luar biasa yang tak banyak orang yang mengetahuinya. Adapun jika sudah mengetahui, banyak yang tak percaya.

Namun ternyata, dewasa ini air mentah yang hygienis hanya terdapat di daerah pegunungan. Yang didataran rendah sudah banyak yang terkontaminasi dengan limbah. Apalagi didaerah perkotaan sudah sulit untuk mendapatkan air sumur alami yang belum terkontaminasi. Didaerah perkotaan meskipun bisa didapatkan sumber mata air, atau sumur, kebanyakan airnya sudah terkontaminasi oleh limbah pabrik.

Orang berpuasa, memerlukan air yang berkualitas karena keterbatasan minum hanya pada saat berbuka puasa dan saat makan sahur saja. Jika bisa mendapatkan air mentah yang hygienis sangatlah beruntung. Namun jika tidak, tak perlu berkecil hati. KK-Indonesia menyediakan “Botol Hydrogen” untuk mengubah air biasa menjadi air hydrogen yang menyehatkan badan. Air hydrogen ini insya Allah adalah air yang sangat berkualitas dan memenuhi standart air yang sehat untuk tubuh. Sehingga sangat membantu jika dikonsumsi saat kita berpuasa. Penjelasan selengkapnya ada disini.

4.    Firmax3


Menurut penyelidikan para ahli, ternyata ketidakstabilan hormon dalam tubuh bisa mengakibatkan timbulnya berbagai macam penyakit. Mengapa ? Sebagaimana diketahui, hormon merupakan zat kimia yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar dalam sistem endokrin. Hormon ini akan berperan sebagai penunjang hampir keseluruhan fungsi utama tubuh. Bisa dibayangkan bukan jika, ada ketidak seimbangan hormon yang terdapat disuatu area tubuh, tentu akan mempengaruhi kinerja dari organ yang bersangkutan yang berada diarea tersebut.

Sesuai dengan fungsinya, hormon mempunyai banyak jenis, antara lain :

1. Hormon pertumbuhan
2. Hormon insulin
3. Hormon tiroid
4. Hormon paratiroid
5. Hormon kortisol
6. Hormon aldosteron
7. Hormon reproduksi

Macam-macam hormon manusia lainnya

•    Ganadotropin-releasing hormone (GnRH)
•     Hormon perangsang folikel (FSH).
•    Hormon luteinizing (LH).
•    Prolaktin
•    Vasopresin.
•    Oksitosin
•    Glukagon.
•    Kalsitonin.
•    Melatonin

Untuk mendapatkan fungsi maksimal dari seluruh sistem tubuh dan organ, tubuh manusia bergantung pada hormon. Oleh karena itu pentingnya kita menjaga keseimbangan hormon dengan pola hidup sehat.

FIRMAX3, satu-satunya produk herbal didunia, yang kecuali sangat bermanfaat bagi kecantikan karena mampu mengeliminir penuaan dini dalam tubuh, ia juga memfocuskan diri pada pembenahan hormon didalam tubuh. Oleh karena itu tak mengherankan jika Firmax3 ini mampu mengatasi berbagai keluhan dalam tubuh. Apapun itu, tanpa terkecuali. Dari mulai penyakit ringan hingga penyakit berat seperti : Kanker, stroke, diabetes, anemia, jantung, ginjal, paru-paru, hingga mata julingpun berhasil menjadi normal. Asal pemakaiannya rutin. Tentu semuanya karena keberkahan Allah yang ada dalam kandungan Firmax3 itu sendiri.

Firmax3 sangat penting digunakan dalam masa puasa, karena pertama, pemakaiannya hanya dioles pada nadi. Yang kedua menyeimbangkan semua hormon dalam tubuh yang menjadikan tubuh sehat dan bugar, sembuh dari segala macam penyakit. Dan selanjutnya, bahwa kandungan Firmax3 mendukung peningkatan energi serta imunitas tubuh. 

Kecuali itu, Firmax3 mampu menjadi solusi darurat jika dalam masa berpuasa mengalami sakit perut, pusing, mual dan berbagai macam gejala. Tinggal dioles di titik wajib saja. Penjelasan selengkapnya ada disini.

Demikianlah artikel “Perlunya herbal pendukung ketika berpuasa bagi sakit maag”. Semoga bermanfaat. 

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog ini. Juga terima kasih bagi Anda yang telah donasi “Klik” pada iklan-iklan Adsense di Blog ini. Semoga kebaikan Anda mendapat balasan keberkahan yang luas dari Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi : Ibu NiniekSS 

WA. 0877.3259.8747/085.228.401.939

Silahkan kunjungi blog saya yang lain disini jika berkenan.

Atau ingin mengunjungi Toko Online saya "Solusi Sakit Maag" ? Disini !

Ada artikel menarik nih !  


Purworejo, 28 Maret 2022, 

Salam Penulis, 

NiniekSS

Labels: FIRMAX3

Thanks for reading PERLUNYA HERBAL PENDUKUNG KETIKA PUASA BAGI SAKIT MAAG. Please share...!

0 Komentar untuk "PERLUNYA HERBAL PENDUKUNG KETIKA PUASA BAGI SAKIT MAAG"

Back To Top