SOLUSI SAKIT MAAG

Blog pengalaman sembuh sakit maag kronis | obat alami sakit maag | makanan sakit maag | cara sembuh sakit maag | pantangan sakit maag

http://solusi-sakit-maag.blogspot.com/2014/07/resensi-buku-rahasia-sembuh-sakit-maag.html

TAWARAN HERBAL MAAG NINIEKSS Bagian-2

TAWARAN HERBAL MAAG NINIEKSS Bagian-2

Banyak sekali herbal maag dan asam lambung yang ditawarkan NiniekSS. Hal ini bisa dimengerti, karena memang banyak sekali keluhan yang ada pada sakit maag dan asam lambung. Apalagi bagi yang sudah parah atau stadium lanjut.

Untuk itu, untuk mendapatkan herbal yang tepat, sebelum memesannya, sebaiknya Anda berkonsultasi dulu dengan saya NiniekSS. Agar Anda segera sembuh.

Bismillahirrahmanirrahiim...

Sahabat NiniekSS yang dirahmati oleh Allah SWT...


Jika Anda belum membaca artikel : “TAWARAN HERBAL MAAG NINIEKSS Bagian- 1nya”, maka silahkan “Klik Disini” yaa ?...

Ini nih lanjutannya, herbal dasar yang dibutuhkan untuk kesembuhan maag dan asam lambung :

  • Bio Alpha R12


Bio Alpha R12 ini, fungsi dasarnya adalah untuk membersihkan lambung dan usus. Semua penyakit, pada umumnya dipicu oleh usus dan lambung yang kotor.

Nah menurut pengalaman saya dalam membersamai upaya kesembuhan maag dan asam lambung para penderita dari seluruh Indonesia, Bio Alpha R12 ini sangat signifikan untuk hal itu.

Karena kecuali aman dikonsumsi oleh penderita maag dan asam lambung, Bio Alpha R12 ini herbal unggulannya mengandung nutrisi yang sangat berkualitas, yang bersifat nutraceutical, yaitu makanan yang kecuali mengandung nutrisi, sekaligus berfungsi sebagai obat.

Sehingga sangat tepat dikonsumsi oleh penderita maag dan asam lambung, karena bisa menutup kekurangan nutrisi akibat terbatasnya makanan yang bisa dikonsumsi akibat lambung yang luka atau iritasi.

Jika penderita sudah bersih lambung dan ususnya, lalu nutrisinya sudah membaik dengan Bio Alpha R12, diharapkan seluruh organ bisa menjadi baik karena tercukupinya nutrisi, lalu tubuh akan bisa menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit apapun, tanpa pengobatan yang lain.

Asal, diminum secara rutin, dalam jangka paling tidak selama 6 bulan. Hal ini sudah terbukti pada banyak pasien lambung, yang juga mempunyai komplikasi, seperti diabetes, jantung, asam urat, kolesterol tingga dan lain sebagainya.

“Baca Disini” selengkapnya.

 

  • Firmax3


Suatu penyakit, kecuali disebabkan oleh usus dan lambung yang kotor, juga banyak disebabkan oleh “ketidak seimbangan hormon” dalam tubuh.

Fungsi hormon didalam tubuh adalah sebagai pengendali dari seluruh sistem tubuh dan organ tubuh. Sehingga ketidak normalan hormon akan sangat berpengaruh pada kelancaran kinerja sistem tubuh dan kesehatan organ secara umum.

Nah, Firmax3 ini adalah satu-satunya produk herbal yang mengutamakan pembenahan fungsi hormon dalam tubuh. Sehingga dengan pembenahan hormon yang mengalami ketidakstabilan dalam tubuh ini, maka diharapkan seluruh fungsi sistem tubuh akan menjadi normal dan semua organ tubuhpun akan menjadi sehat

Dengan begitu, maka tak mengherankan jika Firmax3 dijuluki sebagai “Herbal Ajaib”, karena kecuali membuat awet muda penampilan wajah, efeknya semua keluhan penyakit apapun mampu sembuh dengan hanya dioles Firmax3. 

Termasuk penyakit yang tak terdeteksi oleh peralatan medis maupun penyakit yang dokter sudah angkat tangan ! Subhanallah. Maha Besar Kuasa Allah...


Firmax3 sangat menguntungkan bagi pengobatan maag dan asam lambung 


Penderita maag dan asam lambung, terutama yang sudah parah, sering sangat kebingungan untuk minum obat. Karena lambung sudah sangat sensitif akibat lukanya, sehingga jika kemasukan makanan ataupun obat kimia, akan terasa sakit sekali.

Nah Firmax3 ini pemakaiannya hanya dengan “dioles” pada nadi tangan kiri, nadi leher, nadi pusar, dan beberapa nadi yang dibutuhkan. Bukan diminum. Jadi penderita tak perlu khawatir lambung akan kesakitan untuk menggunakannya karena tidak diminum.

Hal ini tidak berlaku hanya bagi penderita maag dan asam lambung saja, tapi bagi semua penderita sakit apapun yang sudah tak bisa minum obat. Penderita stroke, penderita koma, dan lain sebagainya. Dan Firmax3 ini bukan untuk orang yang sakit saja, tapi bagi orang yang sehat pun perlu menggunakannya untuk menstabilkan hormonnya sehingga kesehatannya akan “menjadi prima”

“Baca Disini” penjelasannya.

  • Morinda Original


Penyakit juga bisa disebabnya AGE dalam tubuh (Menurut Teori Morinda), adalah kelebihan zat gula dan protein dalam tubuh apabila bersatu lalu menempel di bagian tubuh akan menyebabkan timbulnya suatu penyakit.

Nah morinda ini (yang berbahan mengkudu dari Kepulauan Tahiti, yang dikenal sebagai daerah yang bebas dari pencemaran lingkungan oleh WHO ), mengandung iridoit tinggi, dimana zat iridoit dalam morinda ini, mampu mengurai AGE dalam tubuh, sehingga seseorang menjadi sehat kembali dari semua penyakit yang dideritanya. Bukan hanya keluhan maag dan asam lambung saja.

Akan tetapi, bagi penderita maag dan asam lambung ini, konsumsi minumnya ada aturan spesialnya (hanya saya yang mempunyai rahasianya), karena detoxnya sangat kuat. Sehingga sangat perlu kehati-hatian dalam mengkonsumsinya. Bukan berarti Morinda tidak baik untuk sakit maag dan asam lambung.

“Baca disini” penjelasannya.

  • Biocypress dulu bernama Bionerve


Para penderita maag dan asam lambung juga banyak sekali yang mengalami pegal linu badannya, juga reumatik dan asam urat, karena kurangnya nutrisi yang bisa dikonsumsi, sehingga berakibat pada permasalahan pada syaraf dan sendinya.

Biocypress ini berbahan herbal yang dianjurkan oleh Nabi Saw, sehingga banyak sekali keberkahannya, sehingga sangat efektif bagi kesembuhan keluhan syaraf dan sendi.

Bahan kandungannya antara lain : Habbattusauda, kurma ajwa, delima, buah tin, madu Yaman, Zafaron.

Biocypress ini aman dikonsumsi oleh penderita maag dan asam lambung, jadi tak perlu khawatir teman.

“Baca disini” penjelasannya.

Demikian, artikel “Tawaran Herbal NiniekSS Bagian-2”. Semoga bermanfaat.

Bagi Sahabat yang berminat untuk menggunakan herbal saya, sebelum Anda memesannya, sebaiknya Anda konsultasi dulu dengan saya, apa saja keluhan-keluhan yang Anda rasakan sehingga saya akan memilihkan herbal yang tepat untuk keluhan Anda.

Hubungi saya, Bu NiniekSS di nomor : WA.0877.3259.8747/WA.085.228.401.939

Terima kasih bagi Anda yang sudah berkunjung di blog ini dan membaca artikel ini, jika ada yang kurang berkenan saya mohon maaf yang banyak. Semoga kita sekalian senantiasa dilimpahi dengan ampunan, rahmat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal’alaamiin.

Alhamdulillahirabbil’alaamiin


Purworejo, 09 Desember 2021,

Salam Sehat,
Bahagia dan Sejahtera Selalu,
NiniekSS

Labels: HERBAL MAAG NINIEKSS

Thanks for reading TAWARAN HERBAL MAAG NINIEKSS Bagian-2. Please share...!

0 Komentar untuk "TAWARAN HERBAL MAAG NINIEKSS Bagian-2"

Back To Top